Senin, 04 April 2022

Ingredients dan Manfaat MS Slim- Black Plum MS Glow

Rasa dari minuman black plum ini beda dari yang lain.   Serasa minum jus aja gitu.  Seger deh!   Kerasa banget rasa buah plumnya dan yang pasti (penting banget) tidak bikin eneg.   Soalnya kalau udah eneg, lha gimana mau konsumsi ya kan?  Rasa buah Plum ini ada rasa asam dikit dan ini sih menurutku yang menjadikan segar ditenggorokan juga.

MS Slim - Black Plum MS Glow

  Black Plum

Mengontrol nafsu makan, mengandung banyak serat sehingga melancarkan pencernaan dengan mengikat lemak dalam tubuh ( berperan sebagai carbo blocker )

Fiber

Membantu melancarkan dan membersihkan pencernaan karena serat dapat membantu merasa kenyang lebih lama.

Green Coffee

Meningkatkan metabolisme tubuh sehingga proses pembakaran lemak dan kalori dapat berlangsung dengan cepat.

Psyllium Husk

Memiliki fungsi untuk membantu pencernaan dan bersifat mengenyangkan lebih lama.


Lebih ringkasnya nih, bahwa manfaat dari

Fiber drink Ms Slim yang berbentuk serbuk rasa buah black plum (plum hitam) yaitu berperan sebagai carbo blocker, yang dapat mengikat karbo dan lemak.  Selain itu juga bermanfaat untuk: 

• Menurunkan berat badan

• Membersihkan dan melancarkan pencernaan 

Detox tubuh 

• Mengontrol nafsu makan, karena memberikan efek kenyang.


Bagaimana Yang Dirasakan Setelah Rutin Minum?

Jadi setelah aku minum fiber drink MS Slim ini secara rutin selama 2 minggu sebelum makan malam, badan jadi berasa lebih enteng.  Memang saat minum di hari pertama dan kedua, perut terasa sering mulas seakan ingin BAB dan dari yang biasanya sekali jadi sampai 2 kali dalam sehari.  Selain itu juga sering buang air kecil selama beberapa kali.   Namun tetap merasa enakan dan aman saja karena ini kan proses membuang kotoran yang menumpuk didalam tubuh.  Nah saat hari ketiga meminumnya, aku mulai terbiasa dan tubuhku juga rasanya nyaman saja tanpa ada keluhan.  Buang air kecil tetap masih sering tapi tidak sesering di hari pertama dan kedua saat minum serbuk buah plum ini.

Minum MS Slim - Black Plum MS Glow

Selanjutnya saat rutin minum fiber drink MS Slim, rasanya biasa saja dan enak gitu.   Pola makan juga tetap biasa,  cuma sedikit mengurangi cemilan ( walah awalnya rada susah ini hehehe).  Aku juga lebih banyak konsumsi buah dan sayur.

Aku dalam mengonsumsi atau menggunakan produk ini agar maksimal, maka dibarengi dengan pola makan sehat, olahraga rutin, dan istirahat yang cukup.  Soalnya kurus saja kan tidak cukup. Kita harus sehat juga. Lagi pandemi gini, jangan sampai sakit deh!

And you know? Ga nyangka deh kalau hasilnya berat badan aku bisa turun 2 kg dalam 2 Minggu.  Ah senangnya!

I'm So Happy!

Ingredients dan Manfaat MS Slim- Black Plum MS Glow

Senangnya!  akhirnya aku bisa merasa lebih percaya diri, bisa langsing dengan minum MS Slim dengan tetap menjaga pola hidup yang sehat.   

Aku jadi memiliki lebih banyak pilihan dalam memadu-padankan pakaian.  Baju-baju yang tadinya hanya menggantung saja di lemari pakaian bisa kepake lagi.

Jika suatu hal dilakukan secara rutin, semoga hasilnya akan  sesuai  seperti yang diharapkan.  Jika memang diperlukan, minum MS Slim secara rutin.  Dengan tubuh langsing sehat dan berat badan sesuai tinggi badan, tubuh lebih nyaman.  Jadi semangat dalam melakukan aktivitas sehari-hari.  Nah agar tak ketinggalan semua informasi tentang produk ini, kalian bisa cek saja di https://www.msslim.id/ juga bisa di Instagram @msslimbeauty

So? Menjaga daya tahan tubuh menjadi hal penting. Salah satu caranya adalah dengan memperbaiki metabolisme tubuh.  Kandungan yang ada dalam Fiber Drink MS Slim mampu membuat tubuh jadi lebih sehat dan ideal.  Penampilan jadi langsing, makin percaya diri, aktivitas pun jadi lancar.  

Semangat langsing sehat ya Beauty!

Semangat langsing sehat dengan MS Slim-Black Plum MS Glow


2 komentar:

hendro mengatakan...

Mau nyoba ah...siapa tahu cocok juga buat cowok..biar bisa sih pack..

Rayhaan Alfaro mengatakan...

Wahh penasaran mau coba ms slim black plum dari ms glow, biar punya berat badan yang ideal juga