Minggu, 10 September 2023

Rawat Kecantikan Kulit di ZAP Clinic

                                    


Halo Dear,

Siapa yang tidak ingin cantik? Yess.. jika ditanya, pastinya setiap wanita tentu ingin selalu  tampil cantik, dan tidak mungkin tidak bahwa setiap wanita memiliki sisi cantiknya masing-masing.   Standar kecantikan setiap wanita berbeda pada masing-masing individu.  Menjaga dan merawat kecantikan diri tentunya akan mampu memberi kita  banyak manfaat.

Banyak wanita ingin selalu cantik dengan melakukan perawatan.  Menggunakan skincare rutin juga tidak terlewatkan.
Ada banyak ragam skincare yang diproduksi sesuai dengan berbagai jenis kulit. Agar tepat dan pas dengan kebutuhan,
memilih skincare tidak bisa sembarangan karena setiap kulit membutuhkan perawatan yang berbeda.  Kandungan produk perawatan kulit tersebut sudah disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing kulit.   Kulit kering tentunya akan berbeda perawatannya dengan kulit berminyak atau kombinasi.

Menggunakan skincare adalah sebuah kegiatan me time harian yang selalu kunikmati. Rasanya rileks sekali, bisa mencium aroma produk-produk skincare yang kupunya, lalu mengoleskan satu-persatu sesuai dengan kebutuhan kulitku. 

Saat skincare-an, ditemani dengan musik dan lilin aromatherapy yang menenangkan.  Ritual ini bisa menjadi  obat stres ku di tengah kebosanan hanya berkutat dengan kerjaan rumah tangga yang kayaknya gak ada habisnya.

Apalagi dikondisi cuaca yang tidak menentu kayak sekarang ini, wajah kita harus ekstra lembab, bersih dan tentunya segar bukan?

Sebelumnya yuk kita lihat apa sih faktor penyebab kerusakan kulit?
Dari beberapa artikel yang pernah saya baca, bahwa sebelum mengetahui cara menjaga kesehatan kulit, penting untuk mengetahui lebih dulu faktor-faktor yang berisiko menyebabkan kerusakan kulit, yaitu:
• Penuaan

• Paparan sinar ultraviolet (UV) yang berlebihan
• Kebiasaan merokok
• Kurang konsumsi buah dan sayur
• Konsumsi gula yang berlebihan
• Paparan bahan kimia
• Stres
• Kebersihan kulit yang tidak terjaga

Cara Menjaga Kesehatan Kulit

Kita pun bisa menjaga kesehatan kulit, yang  dapat dilakukan melalui berbagai cara, yaitu:
1. Konsumsi buah dan sayur
2. Gunakan tabir surya
3. Bersihkan wajah secara rutin
4. Gunakan pelembap
5. Hindari stres berkepanjangan

Untuk mendapatkan manfaat dan perlindungan yang maksimal, tentunya kita harus menyesuaikan produk perawatan wajah dengan jenis kulit.  Nah apabila kita telah melakukan berbagai cara menjaga kesehatan kulit tetapi belum mendapatkan hasil yang diinginkan, cobalah konsultasikan ke klinik kecantikan untuk mendapatkan perawatan sesuai kebutuhan kita.

Seiring dengan bertambahnya usia, tanda-tanda penuaan dini memang tak bisa dihindari, tetapi kita bisa mencegah munculnya penuaan dini dengan merawat kulit dengan langkah yang tepat.

So, akupun ingin melakukan  perawatan kulit dengan rutinitas tepat untuk mencegah tanda-tanda penuaan dini akibat efek buruk lingkungan.

Dari beberapa testimoni teman-teman, mereka mereka merekomendasikan ZAP Clinic, wah jadi penasaran nih!  Bagaimana perawatannya? Apakah harganya terjangkau? Apakah hasilnya maksimal sesuai kebutuhanku?
Yuk mari kita coba kulik lebih lengkap!

Tentang ZAP Clinic

Brand ZAP sendiri telah menjadi satu-satunya klinik kecantikan khusus wanita terbesar Indonesia yang mengutamakan perawatan kulit berbasis teknologi laser.

Selama lebih dari 13 tahun ZAP Group hadir sebagai destinasi bagi pelayanan kesehatan dan kecantikan terpercaya di Indonesia, dengan total lebih dari 60 cabang yang tersebar di Indonesia. Secara konsisten ZAP berinovasi dan selalu menghadirkan solusi bagi wanita dan pria Indonesia melalui 5 brand yang tergabung di dalamnya, yaitu ZAP Clinic, ZAP Premiere, MEN/O/LOGY by ZAP, ZAP Health dan JUVA by ZAP. Setiap brand mewakili setiap wajah, setiap kebutuhan, setiap permasalahan yang kerap ditemui dalam area kesehatan dan perawatan kulit wajah maupun tubuh.
( Sumber : https://zapclinic.com/ )

Wah udah gak diragukan lagi ini sih, ZAP Clinic bener-bener rekomen banget!

Apa Saja Treatment di ZAP Clinic?

Beauty Treatment yang ada di ZAP Clinic meliputi :
1. Face Treatment
2. Drips and Injectable
3. ZAP Hair Removal
4. ZAP Body Rejuvenation
5. ZAP PRP Treatment
6. Body  Brightening Treatment

                          

Pict by : premiereclinic.id

Seperti yang kualami masalah penuaan dini pada kulit, aku tertarik dengan Face Treatment!

Apalagi nih di ZAP Face Treatment ditawarkan rangkaian perawatan premium khusus untuk penanganan pada kulit wajah yang efektif menjawab beragam permasalahan dari A-Z seputar wajah dan juga hingga ke leher. Masalah kulit kusam, berjerawat, mulai dari yang ringan hingga meradang, luka bekas jerawat, hingga kerutan karena penuaan dini semua ada solusinya dengan Face Treatment!

Wow banget ini sih, dan testimoni dari teman yang sudah melakukan perawatan
ZAP PHOTO FACIAL GLOW, menghasilkan kulit wajah yang glowing, kencang dan sehat, bahkan saat perawatan pertama.

Perawatan  ZAP Photo Facial Glow menggabungkan 3 teknologi terbaik dunia dalam 1 waktu yaitu Laser Toning, Alma Beauty Rejuve dan Oxy Infusion.
Dengan harga terjangkau IDR997.000 , sudah bisa menjadikan kulit wajah yang glowing, kencang.

                   

Pict by : Instagram @zapcoid

Wah ini pas banget dengan yang kucari untuk mengatasi permasalahan kulit aku, apalagi di ZAP Clinic itu free konsultasi.

So Dear, kalian mau melakukan treatment apa untuk merawat kecantikan kulitmu? Yuk bareng aku, langsung booking ke outlet ZAP Clinic di lokasi terdekat di daerah kalian dan  Rawat Kecantikan Kulit di ZAP Clinic.

Untuk informasi lebih lengkap bisa kunjungi Instagram ZAP Clinic di @zapcoid atau bisa cek  juga di website: https://zapclinic.com/

Menggabungkan konsep hospitality terbaik dan medical yang terpercaya, ZAP mengedepankan pengalaman pelayanan berbintang dan mengutamakan kualitas terbaik untuk seluruh teknologi, material perawatan dan produknya.

Tidak ada komentar: