Senin, 29 Januari 2024

IMPLORA Cleansing Face & Body Bar Soap Rose Solusi Kulit Lembab dan Segar Seharian

                 


Halo Dears,

Seringnya melakukan aktivitas di luar ruangan serta pengaruh cuaca saat ini menyebabkan kulitku menjadi kusam dan kering. 


Pastinya setiap wanita ingin tampil cantik dan menarik.  Untuk itu perlu banget menjaga dan merawat kecantikan diri, karena tentunya akan mampu memberi kita  banyak manfaat.  Tidak hanya perawatan untuk wajah saja, tidak kalah penting juga untuk merawat kulit tubuh secara menyeluruh agar kelembaban kulit tetap terjaga dan terasa segar. 


Pembicaraan tentang produk perawatan kecantikan kulit mungkin tidak ada habisnya. Beberapa orang bahkan rela menghabiskan banyak biaya untuk mendapatkan kulit yang sehat dan terlihat awet muda. Namun, bagaimana dengan kelembapan kulit itu sendiri? 


Dari beberapa artikel yang pernah kubaca, 

untuk menjaga kelembaban kulit, kita membutuhkan moisturizing.  Harus kita pahami bahwa kulit perlu untuk menjaga kelembabannya agar terhindar dari berbagai macam permasalahan kulit. 

                  

Menjaga kelembaban kulit dalam hal ini dilakukan dengan moisturizing atau dengan penggunaan moisturizer

Tanpa moisturizing, kulit akan tampak kering dan kehilangan elastisitas dan kelembabannya. Pada akhirnya, masalah seperti kulit kusam, kering dan mengelupas menjadi tak terhindarkan. Bahkan, kulit terlalu kering juga akan lebih mudah mengalami iritasi. Untuk itulah, moisturizing ini diperlukan oleh semua orang, apapun itu jenis kulitnya.


IMPLORA Cleansing Face & Body Bar Soap Rose Solusi Kulit Lembab dan Segar Seharian

IMPLORA Cleansing Face & Body Bar Soap Rose

Sebagai brand lokal yang fokus pada produk perawatan kulit berkualitas, Implora menghadirkan produk terbarunya, yaitu Implora Cleansing Face & Body Bar Soap

Ini merupakan sabun pembersih wajah dan tubuh yang kaya akan kandungan alami.  Implora Cleansing Face & Body Bar Soap punya banyak varian yang bisa disesuaikan dengan kondisi kulit penggunanya.  Dan aku pakai varian Rose yang khusus untuk moisturizing.


Implora Cleansing Face & Body Bar Soap varian Rose :

- Mengandung ekstrak mawar dan ekstrak lidah buaya yang dapat menjaga dan memberikan kelembapan dan mencerahkan kulit

- Mengandung vitamin A, C & E untuk menjaga kesehatan kulit wajah


Packaging


Implora Cleansing Face & Body Bar Soap varian Rose merupakan sabun pembersih yang padat dan dikemas dalam bentuk batangan.  Dikemas dalam box kardus berwarna  pink & putih dan didalamnya masih dibungkus lagi dengan bungkus kertas yang bertuliskan IMPLORA.


Pada bagian belakang kemasan juga lengkap tertera keterangan produk mulai dari tempat produksi, cara pemakaian, kegunaan produk dan yang lainnya. 


IMPLORA Cleansing Face & Body Bar Soap Varian Rose sudah terdaftar di BPOM RI. Berasa aman kan saat menggunakannya kalau sudah Registered by BPOM.


Ingredients


Coconut (Cocos Nucifera) Oil, Olive (Olea Europaea) Oil, Paraffinum Liquidum, Stearic Acid, Aqua, Propylene Glycol, Glycerin, Sodium Hydroxide, Sorbitol, Dmdm Hydantoin, Edta, Triethanolamine, BHT, Parfum, Retinyl Palmitate, Ascorbic Acid, Tocopheryl Acetate, Cocamide DEA, Shea Butter (Butyrospermum Parkii), Rose Extract, Aloe Vera Leaf Extract.


Tekstur dan Aroma


Tekstur dari IMPLORA Cleansing Face & Body Bar Soap Varian Rose yaitu padat. Ketika diaplikasikan ke kulit terasa lembut dan segar.


Aromanya sangat segar dan wangi rose 

bikin segar seharian dan semangat menjalani hari deh!


Cara Pakai:


- Basahi kulit wajah dan kulit tubuh terlebih dahulu

- Ambil sabun dan usap hingga berbusa

- Usapkan pada kulit wajah dan badan yang sudah dibasahi dengan air

- Bilas dengan air hingga bersih


Testimoni 


Setelah pemakaian IMPLORA Cleansing Face & Body Bar Soap Varian Rose

selama satu minggu,  kulitku jadi terasa lebih lembab, dan segar.  Kulitku jadi lebih moist dan gak kering lagi.


Juga aromanya yang lembut sehingga bikin semangat banget.


IMPLORA Cleansing Face & Body Bar Soap Varian Rose cocok banget digunakan rutin setiap hari.  Solusi  banget deh buat kulit terasa lembab dan segar seharian.  


Owh Iyah dears, hasil mungkin bisa berbeda-beda pada setiap orang yah.  


Ini aku mau kasih tau nih setelah aku pakai IMPLORA Cleansing Face & Body Bar Soap Varian Rose,  keliatan kan bedanya?


Cara Membeli Produk IMPLORA Cleansing Face & Body Bar Soap Varian Rose

Untuk kalian yang ingin membeli produk IMPLORA Cleansing Face & Body Bar Soap sebaiknya di e-commerce official store yah.  Harganya terjangkau dan sebanding dengan manfaat yang diperoleh.


Aku sudah pakai IMPLORA Cleansing Face & Body Bar Soap Varian Rose untuk solusi kulitku jadi  lembab dan segar seharian, bikin semangat menjalani aktivitas rutinku.


Yuk dears, lakukan perawatan kulit wajah dan  kulit tubuh dengan menggunakan IMPLORA Cleansing Face & Body Bar Soap Varian Rose sebagai moisturizing untuk menjaga kelembaban kulit wajah dan kulit tubuhmu.

16 komentar:

Suci mengatakan...

Astagaa, aku baru tau kalo Implora ternyata brand lokal, mbak
Kemana ajaa selama ini ya, hihi

Kemasannya lucu bangeet
Aku suka pake lipstiknya
sekarang ada sabunnya.

Keren implora terus berinovasi

Haryadi Yansyah mengatakan...

Ngeliat perbedaan fotonya antara kanan dan kiri, jadi penasaran pengen coba produk Implora ini. Terus terang aku baru ini dengar, dan jadi penasaran mau coba biar kulit lebih lembab, gak kering kayak padang pasir haha.

Dan yang terpenting lagi, produk ini sudah terdaftar di BPOM RI. Jadi ngerasa lebih nyaman dan yakin produknya aman, kan.

Katerina mengatakan...

Mbak Mey, IMPLORA Cleansing Face & Body Bar Soap Varian Rose kelihatannya menarik banget! Baca review ini bikin aku penasaran pengen coba. Aromanya yang segar dan kandungan alami buat kulit lembab kayaknya cocok digunakan saat sering di luar ruangan, ya. Bakal masuk wishlist nih! 🌹

Vivian Wahab mengatakan...

Setelah baca artikel ini, jadi semakin tertarik buat nyobain produk Implora. Kemasannya lucu, sekarang ternyata ada sabunnya juga. Suka banget sama kemajuan mereka. Aku juga senang kalau produk sudah terdaftar di BPOM RI, jadi makin yakin aman. Otw check out ini mah!

lendyagassi mengatakan...

Kaa.. aku juga pakai IMPLORA Cleansing Face & Body Bar Soap Varian Rose.
Suka banget sama wanginya. Kan aku taruh kamar mandi yaa.. Jadi wangi sepanjang hari dan bener seseneng itu melihat hasilnya setelah mandi menggunakan IMPLORA Cleansing Face & Body Bar Soap Varian Rose. Pingin cobain yang varian laiin..

Fenni Bungsu mengatakan...

Kalau melihat sabunnya yang daku bayangkan wanginya itu hehe. Apalagi warnanya juga cakep dan lembut bisa buat wajah dan badan juga ya mbak

Annie Nugraha mengatakan...

Malah jadi hemat banget ya menurutku. Bisa sekalian untuk wajah dan tubuh. Kalau lihat dari before & afternya perubahannya lumayan kelihatan itu Mbak. Kulit terlihat lebih cerah.

Maria G Soemitro mengatakan...

Baru tau kalo Implora ada face wash dalam bentuk sabun batangan, mau coba ah
Selama ini saya serba Implora nih, dari eye brow hingga fondi dan compact powder
Saya suka karena dengan kualitas yang bagus, harga produk Implora sangat terjangkau

Ila Rizky mengatakan...

Implora ni bagus ya mba. Pasti bakalan laris, apalagi aromanya wangi dan kandungan bahan sabunnya bagus buat kulit ya

YSalma mengatakan...

Informasi yang menggembirakan bagi penyuka produk Implora ini, ternyata sekarang ada face wash dalam bentuk sabun batangan, selain aromanya yang wanginya pas dan sesuai di kulit, sepertinya bakalan lebih awet juga ya. Harganya juga bersahabat.

Amethyst aiko mengatakan...

Baru tau kalo umplora ada facial wash bentuknya kayak gitu.. Dari dulu pengen. Banget nyobain skincare Dari brand ini.. kayaknya kalo ada lengkap gini bakalan ganti kesini apalagi harganya lumayan terjangkau

Nanik nara mengatakan...

Ini namanya sekali merengkuh dayung, langsung dapat dua pulau. Dengan beli Implora Cleansing Face & Body Bar Soap, sabun yang bisa buat muka sekaligus buat badan. Dan ini produk lokal ternyata ya, keren

Aisyah Dian mengatakan...

Wah aku jadi tertarik nih mbak denganIMPLORA Cleansing Face & Body Bar Soap Varian Rose ini, kebayang harumnya mawar kalau dipakai mandi

Dee_Arif mengatakan...

Wah, ada bar soap nya juga ya implora ini
Melihat foto before after yang mbak tampilkan, aku jadi tertarik mencoba
Bedanya sangat terlihat

hendro mengatakan...

Sama nih kaya yang dipakai anakku..katanya implora enak dipakainya seger dan ga akan pindah yang lain

Indri astuti mengatakan...

Terasa banget ya perbedaannya, aman pula udah bpom, coba juga ah penasaran