Selasa, 08 Mei 2018

Meriahnya AEON MALL BSD CITY 3rd Anniversary



AEON MALL BSD City ? Serpong - Tangerang ?
wuih udah terbayang jauhnya.  Namun dengan tekad kuat menghadiri undangan "Blogger Intimate Gathering "  yess terbayar sudah perjalanan jauhku.
.
AEON MALL BSD CITY bernaung dibawah PT. AMSL Indonesia.  AEON MALL adalah pengembang pusat perbelanjaan dari Jepang yang bertujuan untuk membangun komunitas masyarakat lokal dengan menyediakan pusat perbelanjaan  yang mampu meningkatkan kualitas hidup, menstimulasi kegiatan ekonomi lokal dan berkontribusi pada perkembangan budaya, tidak hanya sekedar menghadirkan berbagai tenant.
.
Sampai di sana AEON Mall BSD ternyata sedang merayakan hari jadinya  yang ke-3  dengan tema " AEON MALL BSD CITY 3rd ANNIVERSARY "
Dengan mengusung konsep festival pasar malam Jepang lengkap dengan dekorasi Yogura ( Menara Bon Ori = tarian rakyat Jepang ) dan Lentera.
.
Kemeriahan jelas terlihat dari ornamen-ornamen yang memperlihatkan nuansa Jepang.  Juga banyak Tenant yang berpartisipasi seperti :
✔ Shimajiro ( PT Benese Indonesia)
✔ Puyo Puyo
✔ Sushi & Kibo
✔ Yoyo Suri
✔ Origami Corner
✔ Ichiban Go
✔ Kirei
✔ Kidz Station
✔ Kris Bee potabee
✔ Fuwa fuwa
✔ Kawaii photo corner
dan masih banyak lainnya yang semuanya bernuansa Jepang, tentunya membuat suasana seperti sedang berada di Jepang yang sesungguhnya.  Ada bunga sakura juga lho. Ga perlu jauh- jauh ke Jepang kan! Cukup di AEON Mall BSD.  Festival ini berlangsung dari tanggal 3 - 13 Mei 2018.



.
.

YOSAKOI

Senangnya bisa ikutan menari Yosakoi yang diajarkan langsung oleh  Yosakoi Naruko Odori " Hyakka Ryouran" yang ditunjuk langsung oleh Perfektur Kochi, Jepang sebagai Duta Yosakoi untuk Indonesia pada Agustis 2017 yang lalu.
.
Yosakoi itu sendiri yaitu seni tari khas kota Kochi, perfektur Kochi, Jepang, yang terus berevolusi seiring dengan perkembangan zaman.
.
Menari Yosakui ternyata sangat menyenangkan.  Walaupun sebenarnya melelahkan juga sih, karena kita bergerak lincah sambil mengepak-ngepakkan Naruko yang benar-benar membutuhkan energi namun tetap memberikan sesuatu yang menyegarkan untuk tubuh kita.



    Naruko



Menari Yosakoi
.
.

SHODO

Dalam kesempatan workshop kemarin, kami juga belajar menulis Shodo lho !.
Shodo adalah seni menulis kaligrafi Jepang.
Kerennya, AEON MALL BSD menghadirkan international artist yaitu NACHU yang merupakan salah satu mantan personil SDN48 ( sister grup dari AKB48 dan JKT48 ).  Nachu juga bisa menuliskan kaligrafi Jepang di badan dengan body shodo.


Nachu sedang menulis Shodo menggunakan kuas shodo besar diatas kertas berukuran 5 meter


                       Hasil belajar Shodo

.
.

COSPLAY

Ada Cosplay & Costreet competition dengan Ying Tze ( cosplayer internasional asal Malaysia ) sebagai salah satu jurinya.
Sebelumnya para penggemar bisa mendapatkan tanda tangan Ying Tze di merchandise yang mereka bawa. Lebih asik lagi terus bisa selfie-selfie cantik bareng Ying Tze.
Kapan lagi bisa begitu? Cuma AEON MALL BSD yang bisa untuk memanjakan kita sebagai customernya



Ying Tze sedang memberikan tanda tangan.
.
.

SHOPPING VAGANZA

AEON MALL BSD juga mengadakan "Special Sale " , diskon hingga 70% di lebih dari 60 tenant yang berlangsung selama periode 28 April - 13 Mei 2018.
Tidak hanya itu, customer juga mendapat benefit berupa cashback sampai dengan Rp. 225.000,- dengan minimal belanja Rp. 600.000,- dalam program " SHOPPING VAGANZA "

 
         
       Shopping Vaganza
.
.

So, tunggu apalagi? Segera kunjungi kemeriahannya di AEON MALL BSD 3rd Anniversary.  Pastinya kalian ga bakal menyesal deh. Kenapa?  Karena  AEON Mall BSD City menjadikan customer mempunyai tempat favorit untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga ungkap Windy Bharata selaku GM Operasion AEON Mall BSD City.
.
.
Rasanya sehari ga cukup untuk mengeksplor kemeriahan dalam balutan nuansa Jepang di " AEON MALL BSD 3rd Anniversary"
Sungguh pengalaman yang sangat berharga bisa langsung mempraktekan menari Yosakoi dan menulis Shodo langsung bersama influencer para pakar dibidangnya. 😍

#aeonmallbsdcity3rdanniversary
#aeonmallbsdcity



1 komentar:

sumiyati sapriasih mengatakan...

Yuk .. yg belum ke aeon, acaranya sampe tgl 13 Mei 2018 ya