Kamis, 07 Juni 2018

Natur Hair Care Merawat Rambut Kuat dari Akar


Bicara tentang Natur Hair Care, selalu teringat tagline "Back To Natur".  Apapun itu yang alami atau herbal selalu dicari orang.  Kenapa? Karena banyak orang yang takut akan campuran bahan-bahan kimia yang terkandung dalam produk-produk yang mereka gunakan.
.
   Nah Natur Hair Care ini sudah kukenal sejak dulu.  Aku tahunya produknya terbuat dari bahan-bahan alami yang tudak mengandung bahan-bahan kimia yang membahayakan.  Cuma jujur aku tidak menyukainya.  Karena baunya yang seperti jamu.  Membuatku merasa tidak nyaman saat menggunakannya.
.
   Namun kini pemikiran itu berubah saat aku mengikuti acara buka bersama antara Komunitas Sahabat Blogger dengan Natur Hair Care #NATURXKSB.  Acara berlangsung tanggal 30 Mei 2018, bertempat di Akademie.
.
   NATUR HAIR CARE merupakan Rangkaian Produk Perawatan Rambut yang menggabungkan konsep alami dengan inovasi modern.  NATUR HAIR CARE memahami kebutuhan konsumen yang menginginkan produk dengan kandungan bahan alami serta aman dalam penggunaannya.
.
   Dalam periode jangka panjang, penggunaan produk perawatan rambut dengan kandungan bahan alami akan lebih memberikan dampak positif pada kesehatan rambut & kulit kepala dibandingkan penggunaan produk berbahan kimia yang sangat membahayakan. Penumpukan zat-zat kimia yang berkepanjangan di kulit kepala dan rambut akan berdampak pada kerontokan fatal atau permasalahan kompleks lainnya sehingga membutuhkan waktu yang cukup lama dalam proses pemulihannya serta biaya perawatan yang mahal untuk mengembalikan kondisi rambut kembali normal dan sehat.
.
   Kini aku lebih tahu tentang Natur Hair Care yang lebih inovatif dan lebih wangi.  Apalagi bisa mencobanya langsung dirumah. Yaitu : Natur Natural Extract Shampoo, Natur Conditioner dengan Ginseng dan Olive Oil, Natur Natural Extract Hair Tonic, Natur Hair Vitamin dengan Aloe Vera Extract & Provitamin B5.
.
  Mari kita review  satu persatu.

NATUR NATURAL EXTRACT SHAMPOO


                   

    Pada tahap awal penggunaan Natur Pencuci Rambut ( Shampoo ), memberikan efek rambut menjadi kaku dan muncul bercak putih di kulit kepala yang merupakan suatu tahapan alami proses pembersihan kulit kepala & rambut dari sisa-sisa penggunaan produk perawatan berbahan kimia yang masih melekat pada rambut dan kulit kepala. Teruskan pemakaian Natur, karena hal ini menandakan formula dari produk Natur bekerja sesuai tahapannya. Pemakaian secara rutin dan teratur akan memberikan hasil rambut menjadi lebih sehat dan KUAT DARI AKAR.  Rambut terasa lebih segar dan fresh.  Apalagi aku yang berhijab, seringkali mengalami rambut yang lepek dan berbau akibat menggunakan Shampoo saat rambut belum kering namun sudah harus menggunakan hijab.  Nah Natur Natural Extract Shampoo dengan Ginseng Extract ini bisa digunakan setiap hari karena mengandung bahan alami Ginseng Extracr yang membantu merawat kekuatan akar rambut.  Rambut menjadi bersih, tetap sehat dan KUAT DARI AKAR.
.
   NATUR CONDITIONER dengan Ginseng dan Olive Oil


       
           

Ginseng & Olive Oil

Membantu merawat kekuatan helai rambut. Rambut terasa halus, lembut, lembab serta mudah diatur.  Pas banget dengan jenis rambutku yang lurus namun cenderung kasar akibat seringnya pemakaian hijab.   Dengan Natur Conditioner ini rambutku jadi lebih halus dan mudah diatur, wangi pula.  Duh serasa pengen mencium terus rambut sendiri nih hehe.  Jadi cantik alami Cantik Dari Dalam.
.
NATUR NATURAL EXTRACT HAIR TONIC


          

Setelah keramas menggunakan  Natur Natural Extract Shampoo dan Natur Conditioner,  dilanjut dengan menggunakan Natur Natural Extract Hair Tonic dengan Ginseng Extract nya membantu merawat kekuatan akar rambut dan kesehatan kulit kepala,  rambut menjadi tetap sehat dan Kuat Daru Akar.  Ditambah sensasi wangi alami yang memberikan aroma kesegaran pada rambut sehingga didapatkan kecantikan yang alami karena Cantik Dari Dalam memancarkan pesona yang alami.
.
NATUR HAIR VITAMIN
     
     


.
Natur Hair Vitamin dengan Aloe Vera Extract & Provitamin B5 berfungsi untuk melembutkan dan menutrisi helaian rambut sekaligus menghidrasi dan memberikan kesejukan dikulit kepala serta membantu menjaga kesuburan rambut dan memberikan efek kemilau alami rambut. Sehingga terlihat cantik alami karena pancaran pesona kecantikan Cantik dari Dalam.  Parfum French Rose nya membuat rambut harum dan segar.  Pas banget untuk aku yang berhijab seharian penuh dengan aktivitas yang tentunya sangat rentan mengeluarkan keringat di kepala karena tertutup. Aku pun tidak takut lagi rambut lepek dan bau apalagi rontok karena tertutup hijab.
Cara memakai Natur Hair Vitamin ini pun sangat mudah yaitu cukup semprotkan pada rambut atau kulit kepala dari jarak 10-15 cm dan diratakan dengan jari atau sisir.  Natur Hair Vitamin ini bisa digunakan pada setiap saat kita butuhkan lho ! Jadi dapat dipastikan rambut kita akan tetap terawat Kuat Dari Akar dan terasa segar dan nyaman sepanjang hari.  Juga tetap wangi.
.
  Nah puas banget kan bisa mencoba dan merasakan rangkaian perawatan Natur Hair Care yang aman alami merawat rambut kuat dari akar.  Itulah yang kurasakan kini.  Udah bebas bahan kimia yang mengkhawatirkan.  Tetap wangi pula sepanjang hari.

       
       
#kuatdariakar #naturhaircare #rambutrontok #lawanrontok #naturhairtonik #NaturXKSB




1 komentar:

Nia Tiara mengatakan...

Shampo dkk yg herbal memang bagus kok, natur hair care apalagi, rambut rontok bakalan ilang deg