Selasa, 15 Januari 2019

Ada Premium Business Gallery di Kawasan Kota Deltamas Bernama Diamante


                       
              Marketing Office Kota Deltamas


Hunian nyaman dengan lingkungan dan segala fasilitasnya yang terjamin,  menjadi dambaan para keluarga.  Jaman sekarang dengan segala kemudahannya menjadikan kita ingin tetap tinggal dirumah dengan aman dan nyaman.  Tanpa harus jauh-jauh dari lingkungan tempat tinggal kita,  fasilitas yang terjamin, menjadikan keluarga menjatuhkan pilihan untuk menjadikan sebuah rumah dalam suatu hunian perumahan.

Sinar Mas Land sebagai pengembang properti di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 40 tahun.  Sinarmas Land tercatat di bursa saham Indonesia atas nama PT. Bumi Serpong Damai , Tbk,  ( BSDE ).  Awal tahun 2011, BSDE telah merampungkan proses akuisisi perusahaan terafiliasi yakni PT. Duta Pertiwi ,Tbk, PT. Sinar Mas Teladan, dan PT. Sinar Mas Wisesa.  Akuisisi ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja BSDE terutama portofolio pendapatan dan diversifikasi usaha BSDE.

Sinar Mas Land telah mengembangkan lebih dari 50 proyek di Indonesia.  Dengan dukungan tim manajemen yang solid Sinar Mas Land juga dikenal sebagai pengembang kota mandiri ( melalui BSD City Development ), serta menjadi pelopor dalam pengembangan konsep perumaham klaster/concept - clustered residential ( Kota Wisata, Legenda Wisata, Grand Wisata, dan lain-lain.

Sinar Mas Land sebagai pengembang properti berupaya untuk mewujudkan kepedulian terhadap masalah pelestarian lingkungan melalui penerapan visi green disetiap proyeknya.  Kesadaran perusahaan untuk bertanggung jawab melestarikan lingkungan hidup diwujudkan melalui berbagai program, seperti pembangunan kawasan hijau Green Office Park , Sertifikasi Green Building, Mall tanpa dinding yang ramah lingkungan, "The Breeze" , jalur-jalur pejalan kaki yang nyaman serta berbagai acara untuk membangun kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga kelestarian lingkungan.

Sinar Mas Land memiliki mitra strategis yang kuat seperti Sojitz Japan, Aeon, Itochu-Japan, yang sudah berlangsung selama 25 tahun, Mitsubishi Corporation, Hongkong Land, serta mitra lokal seperti Kompas Gramedia dan Kalbe.

                       
          Berada di depan Marketing Office
                             Kota Deltamas


Kalian pernah lihat ikon Kota Deltamas saat melewati tol Jakarta Cikampek , pintu tol Cikarang Pusat?   Ya ! Dengan ikon huruf "d" berwarna kuning emas, sangat mencolok dan menjadikan para pengendara dan penumpangnya selalu ingin melihatnya.  Begitupun denganku.  Saat melintasinya, biasanya saat pulang kampung, menggunakan kendaraan pribadi maupun bus, aku selalu menyempatkan untuk melihat ikon tersebut.  Dulu cuma bisa melihatnya sambil membayangkan bagaimana suasana dan lingkungannya. Fasilitas apa saja yang ada didalamnya.

Beruntungnya keinginan itu tercapai saat bisa mengunjungi Kota Deltamas beberapa waktu lalu bersamaan dengan Launching Diamante dalam acara Deltamas Digital Day

Terletak di Kabupaten Bekasi, Sinar Mas Land dan Sojitz Corporation menghadirkan Kota Deltamas.  Kota Deltamas merupakan sebuah kawasan terpadu modern berbasis industri kelas internasional, komersial dan hunian.

Berbagai pelanggan industri otomotif ternama seperti Suzuki, Mitsubishi dan SAIC GM Wuling serta sejumlah pabrik lainnya telah beroperasi di kawasan industri GIIC ( Green Land International Industrial Center ). Para penghuni yang tinggal di Kota Deltamas juga tidak perlu khawatir dengan keberadaan kawasan industri di GIIC dikarenakan kawasan non polluted yang menerapkan standar ramah lingkungan.

                     
              Pemerintahan Kabupaten Bekasi
                Di dalam Area Kota Deltamas


Selain itu, Kota Deltamas juga dekat dengan Pusat Pemerintahan Kabupaten Bekasi, dilengkapi Hotel dan Service Apartement, Kampus ITSB, Sekolah Pangudi Luhur, Korean Education Complex, SMK Anand Mitra Industri, Jakarta Japanese School Cikarang, Deltamas Sport Center, dan akan segera hadir AEON Mall, Rumah Sakit Mitra Industri serta berbagai fasilitas lainnya.

                     
               Tampak jalur jalan didepan
                            Kota Deltamas


Terletak di lokasi yang strategis, Kota Deltamas sendiri berlokasi di sepanjang jalan tol Jakarta - Cikampek.  Tidak tanggung-tanggung, Kota Deltamas memiliki akses langsung dari jalan tol di km. 37 keluar pintu tol Cikarang Pusat.  Sehingga bisa dibilang kota ini sangat mudah untuk diakses dan dikunjungi.  Ini pasti yang menjadi salah satu alasan para penghuni untuk memilih Kota Deltamas  sebagai tempat tinggal yang nyaman.

Selain itu, pengembangan jalur akses atau future development yang nantinya akan dibangun sebuah jalan tol utama antara Jatiasih - Cikampek.  Jalan ini akan terhubung pula dengan jalan outer ringroad ( JORR).   Hal ini membuat lokasi bisa melewati wilayah bagian selatan dari Kota Deltamas.  Nantinya tak jauh dari Kota Deltamas juga akan dibangun stasiun pemberhentian kereta cepat Jakarta Bandung.  Menjadikan akses kota Deltamas menjadi lebih mudah

                     
                      Launching Diamante

Sinarmas Land melalui PT. Puradelta Lestari Tbk menghadirkan premium business gallery bernama Diamante, yang berasal dari Bahasa Latin dan memiliki arti Diamond.  Hal itu dikarenakan Diamante Premium Business Gallery terletak di lokasi premium Kota Deltamas.  Diamante Premium Business Gallery memiliki fasilitas dan kualitas terbaik, sehingga cocok dengan masyarakat yang menginginkan ruang usaha dengan nuansa premium.  Seperti diketahui, wilayah Bekasi kini menjadi salah satu lokasi yang tumbuh dengan cepat.  Wilayah yang luas di kota Deltamas mampu  memjadikan kota ini sebagai The New Sunrise Property Area di timur Jakarta.  Sehingga disana nantinya akan ada banyak hal yang terus berkembang untuk memfasilitasi para penghuni sekitar.  Untuk itu, keberadaan tempat commercial sangat diperlukan untuk memanjakan para penghuninya.

Diamante Premium Business Galery mengusung konsep modern, didesain dengan nuansa eksklusif, elegan, formal dan megah.  Bangunan komersial ini memiliki unit yang sangat terbatas yaitu hanya 12 unit dan dipasarkan mulai dari harga Rp. 2,9 milyar.  Terdiri dari 2 tipe bangunan yaitu tipe sudut dan tipe standar yang menghadap jalan dengan ketinggian bangunan 3,5 lantai dan parkiran, cocok untuk berbagai macam usaha seperti perkantoran, bank, fast food dan Premium Restaurant. 

Premium Business Galery ini memiliki double entrance atau dua pintu masuk untuk memudahkan para pengunjungnya.  Selain itu, bangunan ini menggunakan pondasi mini - pile , pre-cost wall untuk dinding, homogeneus tile dengan tampak marble yang elegant untuk eksterior dinding, aluminum untuk kusen dan pintu utama,  plat beton untuk atap, dan gipsum untuk plafon.  Diamante juga dilengkapi dengan sanitair, listrik, air, dan instalasi telepon.  Kota Deltamas memberikan solusi kebutuhan perniagaan bagi para pengembang bisnis di sekitar kawasan yang sudah hidup dan ramai penghuni.

Saat ini, produk properti komersial memiliki potensi keuntungan yang besar.  Business galery ini dimanfaatkan untuk usaha sendiri ataupun disewakan.  Proyek bernilai sekitar 40 milyar ini ditargetkan akan selesai pada tahun 2020 mendatang.

                       

Ibu Gaby saat mendapatkan Doorprize


Terbukti saat launching Diamante beberapa waktu lalu tepatnya tanggal 8 Desember 2018, dari 12 unit yang dipasarkan , sudah terjual sebanyak 7 unit, dan  6 unit diantaranya di booking oleh ibu Gaby.  Dan beruntungnya saat acara Deltamas Digital Day, yang sudah booking Diamante memdapatkan hadiah doorprize langsung.  Alhasil diborong deh sama ibu Gaby ini. Ada Televisi, Microwive, Standing Dispenser. 
                       
                     Suguhan Live Music

Para tamu  undangan disuguhi hiburan live music yang hangat mengalun menjadikan suasana acara semakin nyaman.
Acara launching diadakan di Marketing Ofiice Kota Deltamas.

Hongky J Nantung, President Director PT. Puradelta Lestari , Tbk ( PDL ) sekaligus CEO Commercial Sinar Mas Land menjelaskan bahwa " melihat potensi pasar yang ada di kawasan ini terus berkembang, dengan peningkatan infrastruktur jalan, pusat pemerintahan dan lainnya kami kembali menghadirkan Premium Business Gallery, untuk menjawab permintaan masyarakat saat ini.  Tentunya perusahaan sangat senang dengan hadirnya Diamante, dapat memperkaya fasilitas yang ada di kawasan Kota Deltamas Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi. Dalam hal ini khususnya bagi masyarakat yang membutuhkan ruang usaha di lokasi strategis dengan gaya perkantoran yang eksklusif dan elegan."

Saat City Tour berlangsung dengan mengendarai bus, sepanjang jalan disuguhi pemandangan yang menyejukkan karena pepohonan yang rindang.  Melihat kawasan industri GIIC dan hunian, membuat kota Deltamas menjadi salah satu tempat yang cocok  untuk dijadikan investasi.

                       
                                City Tour


Boleh dong aku sambil bermimpi suatu saat nanti entah kapan bisa memiliki hunian ataupun Business Gallery di Kota Deltamas.

Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa kunjungi
http://kota-deltamas.com/


5 komentar:

Unknown mengatakan...

So amazing.... Awasome
Hunian yang diimpikan banyak orang
Semoga bisa jadi salah satu pemiliknya

Indri astuti mengatakan...

Wahh bakalan jadi kota paling hits ini ya, keren banget begitu tata kotanya

Selvijua mengatakan...

Haduh seru banget yah acaranya, sayang ga ikutan.....

Unknown mengatakan...

Keren...deket tol akses mudah...buat investasi

Fathiyah Herdianto mengatakan...

2,9 M .. wow .. semoga worth it yaa dengan hrg segitu kudu dilengkapi dengan fasilitas yg super oke