Jumat, 14 Februari 2020

Film Toko barang Mantan : Ungkapan Cinta Tanpa Kata, Bikin Baper


                       
film toko barang mantan


Halo dear..

Kalian pasti punya mantan dong hehehehe...ada berapa? Satu.. dua.. tiga..empat .. atau bahkan lebih? Hmmmm banyak yah.. pastinya saat masih bersama, sang mantan sering memberikan barang-barang yang mungkin kecil namun berarti banget dong? Ya iyalah namanya juga lagi Bucin πŸ₯° , semua terasa indah.  Terus saat jadi mantan, kemana tuh barang- barang? Di taro di gudang aja? Atau disimpan buat kenangan?

Move on yuk.. !!  Barang pemberian mantan dijual aja ke Toko Barang Mantan.  Ga usah mengingat yang telah lalu, melangkah ke depan karena #cewekbutuhkepastian

Nah di bulan kasih sayang ini, bulan Februari, ada yang menarik karena bukan berpasangan tapi malah menyuguhkan mantan yang harus dilupakan.
MNC Pictures memberikan tontonan yang unik.  Film garapan mba Viva Westi dan penulis Titien Wattimena, bergenre komedi romantis menjadi tontonan yang segar bagi para Bucin buat move on nih!

Film Toko Barang Mantan Terinspirasi dari Kisah Sehari-hari yang mudah ditemui.
Semua orang pernah punya mantan yang sulit dilepaskan. Film ‘Toko Barang Mantan’ bercerita tentang sebuah toko jual-beli barang mantan bagi orang-orang yang ingin move on dari mantannya.

Pemeran utama film ini yaitu Reza Rahardian yang berperan sebagai Tristan, cowok berpenampilan cuek dengan rambut gondrong dan santai banget hidupnya.  Hampir tidak bisa romantis terhadap pacarnya.


                     
Reza Rahadian dan Marsya Timothy


Selain Reza, juga menampilkan Marsha Timothy yang berperan sebagai Laras, seorang mantan dari Tristan. Pertama kalinya dalam film ini, mempersatukan aktor dan aktris terbaik, sehingga film ini mempunyai keunikan yang tersendiri. Seru, lucu, dan bikin baper.

Bagaimana rasanya, jika mencintai seseorang tapi tidak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata? Hal itu yang terjadi pada Tristan dalam film Toko Barang Mantan. Tristan yang dibintangi Reza Rahadian memang memiliki prinsip, jika ungkapan cinta itu hanya bisa dilakukan dengan perbuatan. Sementara Laras yang dibintangi Marsha Timothy, punya prinsip sebaliknya.

Hal itu yang akhirnya membuat Tristan merasa cintanya pada Laras bertepuk sebelah tangan. Sebagai seorang perempuan, Laras memang memiliki prinsip jika cinta itu wajib diungkapkan dengan kata-kata.

Taek Kucing Cinta,

Perkara Cinta , Cukup Hati yang Tau – Tristan


Dalam kehidupan nyata, aku sependapat nih, bahwa cinta memang harus diungkapkan karena tak semua orang bisa memahami maksud dari tindakan seseorang.  Bisa jadi salah paham terus  nanti ya kan?  Akhirnya bukan jodoh, malah mantan terus yang didapat, duh jangan deh..

Tristan pun bertekad merebut kembali hati Laras dengan bantuan Amel ( Dea Panendra ) dan Rio ( Iedil Putra ). Salah satu caranya adalah menyukseskan Toko Barang Mantan ini dengan segala cara.

Film Toko Barang Mantan  juga dibintangi sejumlah artis ternama lainnya seperti Dea Panendra, Iedil Putra, Brigitta Cynthia, Cemen, Ibob Tarigan, Martin Anugrah, Syifa Hadju.


                     
para pemain film toko
 barang mantan


Kisah polemik cinta yang disajikan dalam film Toko Barang Mantan, bisa disaksikan di bioskop mulai 20 Februari 2020.

Cuz yuk !! Rame-rame nontonnya yah biar baper bareng-bareng😍.  Film ini gampang dicerna karena setting-nya simpel dan ceritanya yang relatable.
Bukan hanya buat yang lagi patah hati ditinggal mantan, tapi buat yang masih berpasangan, wajib banget nonton Film Toko Barang Mantan " karena biar para cowok tau kalau cewek itu butuh kepastian. Boleh juga tuh ajak mantan nonton film ini, kan masih berhubungan baik dong, siapa tau bisa CLBK lagi hehehehe.

Sebelumnya bisa nih nonton trailer nya dulu biar makin penasaran dan baper

official trailer film "toko barang mantan "

nonton film " toko barang mantan " yuk




21 komentar:

Karsini mengatakan...

Waaaah bakalan kereen nih, secara bintangnya idola aq bgt Reza Rahardian sm Marsha Thimoty. Ceritanya jg bkn penasaran nih, jd kepooo bgt... Cus yukkk nonton bareng guys...

Selvijua31 mengatakan...

Jadi ada pencerahan, barang2 mantan numpuk dirumah jadi tau harus diapakan hahahahaha.....pengen nonton.

hendro mengatakan...

Jadi pengen nonton...dulu waktu muda kaya gitu nggak ya...

Leha Barqa mengatakan...

Wah pemainnya babang Reza, idola akohhhh. Nonton ahhhh

Dyah (Author roemahaura.com) mengatakan...

Lagi.. Lagi.. Reza pemainnya. Hehehe.. but jalan ceritanya sepertinya menarik ya mbak. Kemarin aku dah nonton trailernya di youtube.

elva s mengatakan...

Kemunculan film "TOKO BARANG MANTAN" emang booming banget ya mba, apalagi pemainnya sekelas Reza Rahadian dan Marsha Timothy membuat film ini makin ditunggu oleh penonton.

Reyne Raea (Rey) mengatakan...

Eh hari ini tayang ya Mba? pilihan buat ditonton di weekend besok nih.
pas banget buat me time, atau we time bareng teman-teman nih :)
Yang punya mantan bakalan baper banget nih :)

Silvie Permatasari mengatakan...

Toko barang mantan... Ini ngejualin barang barang dari mantan kah ?
Dulu gak kefikiran loh fijual barang barangnya. Tau gitu aku jual biar dapet duit..
Hehehe

Wajib nonton kayanyak ya film dengan aktor sekelas Reza ini, pasti keren banget filmnya

Mutiara Fhatrina mengatakan...

Jadi inget mantan, dulu ngasihnya yang berguna2 banget. Waktu ultah dikado kotak makan berikut isinya. Katanya dia tau aku lagi banyak begadangan. Laaaah kok malah curhat.

Lia Yuliani mengatakan...

Selalu suka film yang ada Reza Rahadiannya. Aktingnya bagus. Kebayang serunya film ini. Kalau yang banyak mantan dan ada kenangan barang dari mantan berarti nanti barangnya banyak di toko ini, ya? Hehe ...

Reni Dwi Astuti mengatakan...

Wah saya nggak punya mantan nih, nggak pernah pacaran soalnya hihihi...
Btw, setelah membaca review di blog ini jadi pingin nonton film Toko Barang Mantan ini, idenya unik jadi bikin penasaran, apalagi aktornya favorit saya Reza Rahadian... selalu suka dengan aktingnya

ajeng natassia mengatakan...

Wah barang dari mantan kayaknya udah ga tau pada kemana πŸ˜‚ Filmnya komedi romantis gitu kah mba? Aku suka nih film yang ringan dan relatable begini. 😍

April Hamsa mengatakan...

Unik juga nih temanya. Terus terang nama2 pemerannya aku banyak yang belum kenal haha, kecuali pemain utamanya.
Ini kyknya filmnya menghibur ya mbak. Lucu2 gtu tapi ada pesan tentang hal percintaan hehe :D

Dee_Arif mengatakan...

Ide filmnya menarik, berangkat dari kisah di masyarakat..
Pas putus bingung, mw diapain brg2 dari mantan ini

Herva Yulyanti mengatakan...

Reza Rahardia lagi emang aktingnya bagus sih yah jadi bukannya Reza lagi..lagi dan lagi hehehe btw ide ceritanya meanrik kalau aku sih barang dari mantan masih ada bukan untuk dikenang tapi untuk dipake wkwkwk

Diayu Refina Sembiring mengatakan...

Liat trailernya aja udh penasaran bgt pengn nonton. Apalagi pemerannya Reza yg bisa bnget peranin karakter apa aja 😍

Rizka Edmanda mengatakan...

Wow ada reza rahardian jadi penasaran sama filmnya, tapi btw kayaknya film bertema mantan lagi banyak ya akhir akhir ini

Rina Umaraisha mengatakan...

Suka banget dengan kecantikan klasiknta mbak Marsha Timothy. Elegan, dan ga bosenin ngeliatnya. Filmnya jugaa pasti seruu ��

Nabila Cahya Haqi mengatakan...

Aku ga punya mantan mbak. Punyanya suami, eaaa.. Hehehe

Btw, aku bosen pemainnya mesti si R*za. Apa ga ada aktor yang lain ya, ups

Faradila Putri mengatakan...

Hahaha bener banget cewe perlu kepastian! Eh aman tapi kan ya kakau ajak mantan nonton? Mantan yang sekarang udah jadi suami hihi

Fenni Bungsu mengatakan...

Kalau cinta nggak bisa pake tebak gaya aja ya mbak, kudu diungkapkan biar tahu dan jelas. Daripada tebak-tebakan nggak paham kan ya