Sabtu, 03 April 2021

MOOIMOM Silicone Breast Pump : For The Amazing Breastfeeding Time

                      


Punya baby lagi? Sebenernya udah ga mengharap lagi, yups secara udah 11 tahun.
Walaupun pengen banget memiliki anak perempuan setelah kedua anak kami laki-laki.  Tapi semuanya kembali pada Sang Pencipta Yang Maha Memberi Kehidupan. Laki-laki dan perempuan , keduanya adalah anugrah-Nya. 

Amazing buat kami. Tidak menyangka masih diberikan kepercayaan untuk bisa merasakan kehamilan dan untuk menimang bayi lagi.

Sebelumnya memang kami sudah mulai belajar menjalankan pola hidup lebih sehat dengan rutin berolahraga, makan makanan sehat, dan kami juga memasak sendiri makanan sehat ini sebagai persiapan kehamilan ketiga ini dan tentunya untuk menyusui juga.

Bahagianya ketika Almira lahir, anugerah yang tak ternilai. Diberi kepercayaan lagi dengan menimang baby cantik.

Menyusui jadi hal yang menyenangkan. Walaupun baby Almira lahir dengan berat badan 1,9kg, bener-bener ekstra banget buat memberikan ASI.

Bersyukur ASI aku banyak nih, sampai netes-netes. Sayang kan kebuang-buang gitu agak risih juga sih. Basah iya. Dan aku sebelumnya hanya pake breast pad aja.

Cari-cari info dong, apalagi banyak juga nih rekomendasi dari temen.  Eh ketemu nih sama MOOIMOM Silicone Breast Pump
Dari namanya ini, sempat berpikir kalau ini buat pumping gitu. Cuma mikir lagi gimana cara nyedotnya? 😃 .. Soalnya aku emang langsung kasih ASI ke baby Almira.

Jadi prioritas untuk Direct Breast Feeding dulu daripada pumping.   Kupikir juga  Silicone Breast Pump ini semacam feeding bottle untuk meminumkan ASI ke bayi menggantikan dot.

Ternyata Silicone Breast Pump bukan untuk meminumkan ASI seperti dot dan bukan untuk pumping ASI. Fungsinya ternyata untuk menadahi ASI yang menetes saat kita sedang menyusui. Ya ampun sungguh gak ngira lho ada alat yang berguna banget seperti MOOIMOM Silicone Breast Pump ini.

                  


Setiap tetesan ASI tidak terbuang percuma, bisa tertampung dan tentunya bisa untuk diberikan ke baby Almira lagi.

Tahu dong kalau ASI merembes
hilang gitu aja jadi aroma ASI di baju waktu menyusui. Kadang jujur bikin mual sendiri saat mencium aromanya

Akhirnya aku langsung ganti pakai Silicone Breast Pump dong. Gak hanya ngandelin breast pad yang berakhir ditempat sampah. Amazing banget deh, tidak ada yang terbuang percuma, tetesan ASI-ku akhirnya tidak terbuang sia-sia dan bisa tetap diberikan untuk baby Almira.

                   


Pakai MOOIMOM Silicone Breast Pump
tuh bikin happy. Why? Yups karena terbuat dari bahan yang lembut banget di kulit dan gak bikin sakit karena bentuk mulutnya ergonomis, mengikuti bentuk payudara. Pastinya yang paling penting, yaitu aman banget buat menampung tetesan ASI. Gak khawatir ASI terkontaminasi bahan-bahan berbahaya, aman deh buat baby kita.

Baby Almira udah mau 2 bulan nih. Dan nyusunya kuat banget. Semakin sering Baby Almira menyusu, semakin banyak tetesan ASI ku yang keluar. Kini aku udah gak  khawatir terbuang percuma dong, kan udah pakai  MOOIMOM Silicone Breast Pump.

               


 

Nah dari pengalaman menyusui yang menyenangkan ini, aku rekomen banget deh buat Moms pakai juga nih Silicone Breast Pump, yang mempermudah dan gak bikin khawatir lagi selama masa menyusui.

                


Happy banget deh pakai MOOIMOM Silicone Breast Pump !! 😍

Owh Iyah aku mau kasih tahu keunggulan dari MOOIMOM Silicone Breast Pump nih Moms. Jadi saat pakai MOOIMOM Silicone Breast Pump adalah bisa hands free! Botolnya bisa melekat di payudara. Jadi bisa menampung ASI tanpa harus kita pegangi. Aku jadi bisa rileks dan fokus menyusui baby Almira tanpa kena rembes di payudara sebelah.

                



Dapat digunakan kapan saja, sambil melakukan aktivitas lain, Dapat digunakan saat memompa ASI dengan pompa ASI elektrik, Dapat digunakan saat menyusui langsung. So mudah banget bukan? Saat menyusui ga worry lagi.

Owh Iyah karena MOOIMOM Silicone Breast Pump  ini juga dilengkapi dengan tutup dan bagian bawahnya bisa nempel ke permukaan datar,  jadi tetesan ASI aman tertampung, nggak mudah tumpah deh.

                 


  

Pokoknya Silicone Breast Pump MOOIMOM bikin happy saat menyusui deh.  Karena pakainya gampang, pun nggak ribet. Tinggal tekan bagian tengah silikon, lalu tempelkan ke payudara. Silikon melekat di payudara dan menampung tetesan ASI dengan aman.
Setiap ibu menyusui wajib memilikinya nih untuk memudahkan proses menyusui 😍

Cara Mencuci dan Sterilisasi

Cara mencuci Silicone Breast Pump ini juga mudah banget. Sama kayak mencuci alat makan biasa gitu.  Pakai sabun cuci piring dan spons biasa aja. Gak ada perlakuan khusus kok. Dengan ini juga dah dijamin bersih dan aman. Kita pun hanya perlu mencuci satu botol aja dan tutupnya. Praktis dan mudah. Untuk sterisilisasi, bisa merendam silikon dan tutupnya dengan air panas. Tapi kalau  Moms di rumah punya sterilizer, langsung aja dimasukkan ke dalam UVC LED Sterilizer tersebut.


Bagaimana Dengan Harga
MOOIMOM Silicone Breast Pump ?

Silicone Breast Pump MOOIMOM bisa dibeli di website www.mooimom.id  dengan harga Rp. 149.000.

Di Sini Untuk Beli MOOIMOM Silicone Breast Pump

Dengan kode voucher : BLOGMEI10  "Berlaku di Website. Voucher berupa potongan 10%
Min. belanja 300ribu

"

Wow, Moms bisa manfaatin kesempatan berharga ini buat dapetin Silicone Breast Pump MOOIMOM dengan harga terjangkau banget!


MOOIMOM Silicone Breast Pump
Murah, Mudah dan Bermanfaat!
Tentu saja dengan kualitas silikon udah terjamin,
lembut dan enak banget saat dipakai. Bisa menampung tetesan ASI dari yang tadinya hanya merembes di baju.
Bentuknya ramping dan ringan dibawa
Saat menyusui baby Almira jadi nyaman dan tenang

Kini saat menyusui baby Almira udah nyaman banget dan happy. Tidak ada worry lagi apalagi drama ASI menetes atau merembes yang bikin nggak nyaman. Pakai  Silicone Breast Pump MOOIMOM udah pas banget dan cocok. Tetesan ASI tertampung dengan sempurna, bisa diberikan lagi ke baby Almira. Gak terbuang percuma.  Bahagia seorang ibu tentunya saat baby kita bisa minum ASI kita untuk pertumbuhan dan perkembangan nya yang optimal.
Silicone Breast Pump MOOIMOM sangat bermanfaat di kala moments berharga ini.

MOOIMOM Silicone Breast Pump : For The Amazing Breastfeeding Time



Tidak ada komentar: