Jumat, 21 Mei 2021

Liburan Seru Di Rumah Bersama Paddle Pop Main Yuk Seaventure

                 


Liburan kali ini terasa berbeda dibandingi tahun-tahun sebelumnya karena pandemi corona Covid-19 yang masih hadir di sekitar kita. Pada liburan akhir tahun, sebagian orang lebih merasa aman untuk tetap berada di rumah aja dan menghindari kerumunan agar tetap terhindar dari penyebaran COVID-19.

Meskipun di rumah saja, ada banyak kegiatan seru yang bisa dilakukan serta bisa menjadi momen untuk menikmati quality time bersama keluarga.

Tadinya anakku Naufal bete banget nih gak bisa mudik..eh ternyata sekarang happy banget lho karena bisa Liburan & main dari rumah aja jadi seru dengan Paddle Pop.  Menikmati wisata virtual dunia bawah laut dari rumah bersama Jakarta Aquarium yang merupakan indoor living planet terbesar di Indonesia.

                


Sebagai pionir merek es krim anak selama lebih dari 28 tahun di Indonesia, Paddle Pop telah menginspirasi imajinasi anak lewat berbagai cerita petualangan dan film animasinya. Terus berkomitmen untuk mendukung tumbuh kembang anak, lewat brand purpose-nya #PaddlePopMainYuk, Paddle Pop ingin mengajak para orang tua untuk menciptakan momen bermain yang baik dan seru untuk anak.

Momen bermain yang baik dan seru membutuhkan stimulus yang disukai anak dan menginspirasi. Oleh karenanya, Paddle Pop menghadirkan rangkaian es krim dengan berbagai bentuk, warna dan rasa. Contoh, Paddle Pop Rainbow dengan warna pelangi yang beda di setiap stiknya, Paddle Pop Trico dengan tiga warna yang menyerupai lampu lalu lintas, Paddle Pop Twister dengan warna-warni yang melingkar seperti tornado, dan banyak lainnya.
               


 
Gimana caranya buat  dapatkan semua keseruan ini Seaventure ini ? Gampang banget caranya. Beli 4 es krim Paddle Pop varian apa saja di indomaret, alfamart, alfamidi Untuk yang ngga sempat keluar rumah, bisa dibeli melalui klikindomaret, alfagift atau Go Mart asalkan ada struk Indomaret, Alfamart atau Alfamidi. Foto & kirimkan struk ke whatsapp Paddle Pop 0858-1223-1223. Kamu akan dapatkan kode unik untuk menikmati wisata virtual dunia bawah laut dengan Jakarta aquarium.

               


Menjelajahi keajaiban dunia bawah laut! Di website www.paddlepopmainyuk.com ,menikmati berbagai keseruan: 
✅ Wisata virtual ke Jakarta Aquarium Safari & mengenal biota bawah laut
✅ Mengasah kemampuan sosial anak dengan aktivitas interaktif
✅ Bermain dengan ide seru dari Playdate Indonesia, anak dapat mengeksplor hal baru
✅ Mengikuti kuis & kompetisi foto berhadiah kolam renang anak & es krim

Wisata Virtual Ke Jakarta Aquarium Safari & Mengenal Biota Bawah Laut

             


Happynya Naufal menjelajahi keajaiban dunia bawah laut dan mengenal biota laut yang unik seperti gurita dan ikan pari juga yang lainnya.  Nah kak Sigi dan Paddle Pop mengajak si kecil mencari fakta unik dari biota bawah laut tersebut. Lalu ada kuis interaktif seputar SEAVENTURE. Kalian pasti bisa jawab nih.

Mengasah Kemampuan Sosial Anak Dengan Aktivitas Interaktif

               


Anak-anak bisa mengikuti kuis interaktif setelah menonton video biota bawah laut. Pertanyaan nya ada pilihan jawaban nya juga untuk mempermudah.  Setelahnya kita bisa lho melihat Mermaid Show.  Asik banget bukan?

Bermain Dengan Ide Seru Dari Playdate Indonesia

                


Anak dapat mengeksplor hal baru. Ada beberapa aktivitas DIY yang bisa dilakukan seperti : Twister Water play , Rainbow Bubble, Sinking or Floating dan juga Oxygen Tank and Diving Goggles.
Untuk aktivitas DIY kali ini Naufal memilih Oxygen Tank and Diving Goggles karena bahannya mudah dan ada dirumah nih. Antusias banget deh Naufal.

Mengikuti Kuis & Kompetisi Foto Berhadiah Kolam Renang Anak & Es Krim

             


Ikuti kompetisi foto Paddle Pop Main Yuk Seaventure. Caranya:

- Upload foto keseruan kamu saat menikmati Paddle Pop Main Yuk Seaventure dengan menggunakan frame twibbon
- Download hasil foto kamu yang telah diberikan frame dan post di Instagram, serta ceritakan pengalamanmu ya
- Tag 3 teman kamu dan @paddlepop.idn, lalu sertakan #PaddlePopMainYuk dan #Seaventure
- Setiap bulan, akan dipilih 1 Pemenang Utama dengan cerita dan foto paling menarik berhak dapatkan 1 Kotak Mainan Paddle Pop
- Setiap bulan, akan dipilih 3 Pemenang Hiburan berhak mendapatkan masing-masing 1 Paket Es Krim Paddle Pop
Pemenang akan diumumkan di IG @paddlepop.idn
- Periode 1 April – 30 Juni 2021
- Syarat & Ketentuan Berlaku

Paddle Pop Main Yuk Seaventure adalah program promo tanpa diundi yang digelar oleh Paddle Pop Indonesia. Konsumen berkesempatan untuk menikmati wisata virtual dunia bawah laut bersama Jakarta Aquarium, ide bermain dari Playdate, kuis berhadiah, kompetisi foto dan lainnya melalui www.paddlepopmainyuk.com

Nikmati wisata tur dunia bawah laut di rumah saja bersama Jakarta Aquarium, ide bermain dari Playdate, kuis berhadiah, kompetisi foto, dan konten lainnya untuk menjadikan liburan sekolah anak menjadi lebih menyenangkan


Berkreasi Membuat Oxygen Tank and Diving Goggles

             


Dari beberapa pilihan aktivitas DIY yang bisa dilakukan, kali ini Naufal memilih Oxygen Tank and Diving Goggles karena bahannya mudah dan ada dirumah nih. Antusias banget deh Naufal.

Tentu nya dibutuhkan kerjasama nih antara Moms dan si kecil agar kreasi yang diinginkan berhasil dengan baik.

TUJUAN dengan membuat tabung oksigen dan kacamata selam, kita bisa berimajinasi seolah sedang berenang di dalam laut.  Lalu peralatan ini bisa kita pakai untuk mengikuti Seaventure.

Tahukah Kamu?  Tabung oksigen dan kacamata selam adalah dua hal yang sangat diperlukan ketika menyelam di laut.  Seseorang yang perlu menggunakan alat bantu tabung oksigen agar bisa bernapas dengan baik di dalam udara.  Hal ini karena memang tidak ada udara sama sekali di dalam laut.  Sementara untuk bernapas, manusia membutuhkan udara.  Selanjutnya, mengapa sih Teman Paddle Pop perlu memakai kacamata selam di dalam laut?  Dengan menggunakan kacamata selam, maka penglihatan kita akan lebih jelas karena udara tertahan di luar kacamata.  Sehingga mata kita akan berfungsi optimal jika tidak ada halangan di lapangan.  Dengan membuat karya ini, Teman Paddle Pop jadi berlatih untuk teliti, berlatih tentang pengukuran, memanfaatkan bahan bekas, serta belajar menghargai proses.  Nantinya tabung oksigen ini bisa dimanfaatkan juga untuk jadi peralatan Seaventurel Seru kan!

Bahan yang Disiapkan untuk Oxygen Tank :
2 Tali Tambang ukuran 50cm
2 Botol Plastik ukuran 1,5 liter
2 Kain Flanel ukuran 25cm x 25cm
Isolasi hitam atau warna lainnya
Pylox
Gunting
Lem

                


Cara Membuat :
- Warnai kedua botol dengan Pylox
- Setelah kering tempelkan isolasi di ketiga sisi botol
-  Rekatkan kedua botol dengan menggunakan lem
-  Tempelkan 1 lembar kain flanel disalah satu sisi botol
-  Tempel tali  di empat sudut kain flanel
-  Tutup permukaan dengan menggunakan kain flanel kedua
-  Oxygen Tank siap digunakan

               





Bahan yang disiapkan untuk Diving Goggles :

                   



- Printable kacamata dan selang yang sudah digunting sesuai pola
- 1 tali elastis ukuran 30cm
- Pembolong kertas
- Lem

Cara membuat:
- Lem bagian sisi kiri kacamata
- Tempelkan selangnya dan bolongi kedua sisi kacamata
- Pasang tali elastis di kedua sisi kacamata
- Kacamata selam siap dipakai

                  



Liburan Seru Di Rumah Bersama Paddle Pop Seaventure dengan menikmati wisata tur dunia bawah laut di rumah saja bersama Jakarta Aquarium, ide bermain dari Playdate, kuis berhadiah, kompetisi foto, dan konten lainnya untuk menjadikan liburan sekolah Naufal menjadi lebih menyenangkan.

Naufal happy banget dan gak merasa bete lagi. Terimakasih Paddle Pop udah menghadirkan SEAVENTURE ini.

5 komentar:

Yettie herawati mengatakan...

Selain mendapatkan ilmu tentang dunia laut, kedekatan antara ibu dan anak jadi semakin menyenangkan ya mba..

Selvijua31 mengatakan...

Seru banget, meski dirumah aja dan anak pun jadi ga bosen.

Indri astuti mengatakan...

Paddle pop emang terbaik deh dr dl selalu hadirkan keceriaan

Unknown mengatakan...

Wahh seru banget ada paddle pop seaventure anak-anak jasi bisa berimajinasi sedang bermain fi laut

hendro mengatakan...

Asik nih, belajar seaadventure dirumahnya, ga perlu jauh2 untuk belajar menyelam harus laut... paddle pop mantap membuat imajinasi anak semakin berkembang