Selasa, 25 Mei 2021

Fadeout Advanced+ Vitamin Enriched, Bikin Tetap Cantik Di Usia 40an

       


Tetap cantik di usia 40an? Tentunya ini jadi dambaan setiap wanita. Di usia yang semakin matang, namun penampilan tetap ingin seperti 20an dong.

Saat di usia 20-an, tentu kita termasuk orang yang up to date mengenai tren terbaru. Di usia 30-an,  langsung mencoba memasuki style orangtua yang keren. Begitu mencapai usia 40-an, mungkin kita akan merasa kesulitan untuk terbiasa dengan penampilan masa lalu. Secara otomatis akan membuat penampilan baru. 

Hal yang paling dikhawatirkan di usia 40-an tentu adalah kecantikan, wajah yang tetap segar, dan minim keriput. 

Namun jangan sedih, di usia 40-an kita bisa kok tetap terlihat lebih muda dan cantik. Mulai dari tetap memperhatikan perawatan kulit hingga menjalani olahraga di gym.

Dengan menjalani rutinitas yang sehat, akan muncul perasaan bahwa kamu puluhan tahun lebih muda dari yang sebenarnya.  

Nah tentunya untuk mempertahankan kulit untuk tetap sehat dan cantik, dibutuhkan usaha yang rutin. Selain olahraga dan mengkonsumsi makanan sehat, diperlukan perawatan kulit wajah juga nih.

Pilihanku jatuh pada Fadeout Advanced+ Vitamin Enriched : Whitening Day Cream SPF 25 dan Fadeout Advanced+ Vitamin Enriched : Whitening Night Cream. Dengan penggunaan setiap hari selama 4 minggu, sudah terlihat hasilnya.

Ssttt aku kasih tahu alasan kenapa aku pilih Fadeout Advanced+ Vitamin Enriched ini

                 


Dari kemasan box nya yang hijau cerah, segar udah bikin nyaman. Fadeout Advanced+ Vitamin Enriched Whitening Day Cream SPF 25 berwarna hijau muda. Sedangkan Fadeout Advanced+ Vitamin Enriched Whitening Night Cream berwarna hijau muda. Kemasan dalamnya terbuat dari kaca, dan sama warnanya. Jadi yang membedakan tulisannya. Jangan sampai salah yah antara yang Day Cream dan Night Cream hehehehe.

               


Fadeout Advanced+ Vitamin Enriched : Whitening Day Cream SPF 25 dan Fadeout Advanced+ Vitamin Enriched Whitening Night Cream, keduanya mempunyai tekstur yang sama yaitu lembut banget saat disentuh kulit dan wangi. Nyaman banget saat digunakan.

                  


Diperkaya dengan manfaat anti-oksidan untuk meningkatkan pancaran alami. formulasi Vitamin Enriched Fade Out mengandung bahan-bahan alami aktif dan vitamin esensial untuk menutrisi, mengisi dan meningkatkan kesehatan kulit, sementara sistem pencerah efektif Fade Out dan minyak esensial menciptakan sistem perbaikan semalaman untuk hidrasi intens dan untuk mengembalikan kekenyalan alami, mencapai kulit cerah, sehat, bersinar

Formulasi canggih bergizi yang mengandung bahan-bahan alami aktif untuk meratakan warna kulit, dengan tambahan Vederine® dan Kahai Oil, yang menawarkan manfaat penting bagi kesehatan kulit.

                 


    Vederine® – Membantu mempertahankan kelembapan kulit, meningkatkan hidrasi dan cahaya kulit Mengurangi tanda-tanda penuaan dini

    Kachi Oil (kaya akan Vitamin E, F & Retinol) – Memberikan sifat anti-oksidanMenghidrasi, memberi nutrisi dan melembutkan kulit

Cara Pemakaian : Setiap pagi dan malam setelah pembersihan, oleskan secara merata di wajah dan leher.


Testimoni

Setelah pemakaian selama 4 minggu, kulit wajahku terlihat lebih cerah, sehat dan bersinar. Senangnya saat pemakaian ini tidak mengalami iritasi dikulit, gatal ataupun kemerahan.  Karena memang terbuat dari bahan alami yang aman dikulit kita.

              


Ah senang nya di usia 40an ini aku bisa memiliki kulit yang terasa lembut dan kenyal. Jadi berasa masih usia 20an deh hahahahaha

Suka banget deh sama Fadeout Advanced+ Vitamin Enriched Whitening Day Cream SPF 25 dan Fadeout Advanced+ Vitamin Enriched Whitening Night Cream 😍

Happy banget kalau ketemu produk yang cocok dan pas dikulit kayak Fadeout ini. Gak bikin iritasi, hasilnya memuaskan.

Nah sekarang saatnya nih menjadikan serangkaian produk-produk terbaik dari Fadeout sebagai special treatment yang tepat untuk keseharian.

                


Fadeout Advanced+ Vitamin Enriched, Bikin Tetap Cantik Di Usia 40an


Tidak ada komentar: