Senin, 10 Januari 2022

Belanja Produk Saniter Di Official Store Godrej Melalui Aplikasi Alfagift, Gercep Tanpa Batas

                 


Halo Moms,

Di  jaman kemajuan teknologi saat ini,  menciptakan berbagai inovasi dalam pemenuhan kebutuhan barang dan jasa.  Arus produksi, distribusi dan konsumsi terangkai menjadi kepraktisan dalam balutan teknologi digital.  Karenanya, transaksi jual beli dalam genggaman memanjakan kita sebagai konsumen tanpa batasan ruang dan waktu.

Sementara toko online dan e-commerce bermunculan, disertai meriahnya promosi, potongan harga, dan ragam daya tarik lainnya yang memicu minat konsumsi meninggi.   

Ditengah tawaran kemudahan dan keuntungan itu, kesadaran kita sebagai konsumen akan hak dan tanggung jawabnya diuji untuk tetap cerdas di era belanja tanpa batas.

Sebagai ibu rumah tangga pastinya pengen melakukan aktivitas dengan #gerceptanpabatas dong, termasuk belanja nih.  Aku biasa belanja kebutuhan rumah tangga di Alfamart, jaringan minimarket terbaik dengan member terbanyak di Indonesia.  Aku bisa menikmati beragam promo Alfamart yang menarik.

                   

Belanja online Alfamart di Alfagift


Aplikasi Alfagift

Nah saat ini Alfamart memiliki aplikasi belanja online bernama Alfagift.  Belanja kebutuhan rumah tangga gak perlu pake antri, cukup dengan modal hp dan kuota internet aja, belanjaan langsung sampe didepan rumah.

Alfagift adalah aplikasi belanja online Alfamart yang memberi akses kepada konsumen untuk mengetahui promo produk, undian, A-kupon gratis, lokasi Alfamart, dan social media resmi milik Alfamart.

Aplikasi Alfagift bisa didapatkan secara gratis melalui Play Store dan juga App Store. Untuk bisa menggunakan aplikasi ini, setidaknya harus memiliki Android dengan OS 4.3 ke atas.  Size dari aplikasi ini tidak terlalu besar sehingga akan ringan saat dimasukkan ke dalam smartphone, hanya sekitar 17 MB saja.

Bagaimana Cara Daftar Alfagift ?

Setelah aplikasi berhasil terunduh, kita tinggal membukanya dan kemudian melalukan log in.  Nah disini ada dua pilihan log in, yang pertama dengan memasukkan email dan password, yang kedua tinggal menghubungkan aplikasi ini melalui akun Facebook kita nih Moms. 
 
Untuk cara kedua ini jelas lebih mudah dan praktis serta tidak memakan waktu lama untuk dilakukan.

Setelah  berhasil log in, kita perlu melakukan verifikasi kartu  Ponta.  Yaitu tinggal memasukkan nomor kartu Ponta dan melengkapi biodata yang ada. Setelah itu,  tinggal klik ‘Request OTP’.  Jika sudah, akan menerima nomor OTP melalui SMS. Masukkan nomor yang kita terima tersebut dan centang kolom persetujuan mengenai terms and conditions.  Setelah itu, sukses deh mendaftar di Alfagift sekaligus menghubungkan kartu Ponta dengan aplikasi ini.

Daftar Alfagift ini sangat mudah dan bisa dilakukan hanya dalam hitungan menit saja yah Moms.   Kalau sudah punya aplikasi Alfagift, kita bisa menikmati berbagai menu yang ada seperti Catalogue untuk melihat produk promo, Messages untuk mendapatkan penawaran personal dari Alfamart, Store Locator untuk mengetahui letak Alfamart terdekat, dan juga Contact Us untuk terhubung dengan customer service Alfamart.

Aku tuh seneng banget belanja kebutuhan rumah tangga di Alfagift, karena banyaknya  keunggulan yang dimiliki yaitu jangkauan luas, pengiriman cepat dan gratis ongkir tanpa syarat.

               
Promo Alfamart di Alfagift




Banyak promo Alfamart di Alfagift yang tentu menarik banget nih Moms.  
✓ Promo JSM ( Jumat Sabtu Minggu )
✓  Voucher Cashback up to Rp. 22.000 
✓ Gopay Hektik ( Hemat Menggelitik )
✓  Cashback Virgo
Thank's God It's Friday
Star Festival
✓ Dan masih banyak promo menarik lainnya  yang bikin happy deh karena di Alfagift tidak hanya menjual produk yang ada di Alfamart saja lho Moms, tapi juga produk-produk lain yang lebih lengkap.

Pengalaman Berbelanja Produk Godrej - Saniter Melalui Aplikasi Alfagift

Di kondisi seperti sekarang ini, menjaga kesehatan sangatlah penting, baik dari dalam tubuh juga menjaga kesehatan dari luar.   Aku menjaga diri dan keluargaku,  melindungi kuman dan bakteri.  Aku belanja SANITER di official store Godrej di Alfagift.

                  
Belanja SANITER di Official Store Godrej di Alfagift

Aku beli produk Saniter di Official Store Godrej di Alfagift, lumayan banget diskon nya up to 40% nih.  Saniter Spray All Surface Disinfectant 450 ml dari harga Rp. 21.900 menjadi Rp. 14.000 saja.  Begitupun dengan Saniter Spray Fabric Disinfectant  230 ml dari harga Rp.  22.000 jadi Rp. 13.500 juga Saniter Hand Sanitizer Pump Gel 230 ml dari harga Rp. 28.000 menjadi Rp. 21.000.  Wow hemat banget nih MomsIyalah secara ibu-ibu belanja kebutuhan rumah tangga dapat diskon, happy banget!  Menghemat budget, bisa buat kebutuhan yang lain.         

                 

Belanja SANITER

Apalagi belanja yang memang dibutuhkan banget.  Anak-anak sudah mulai PTM ( Pembelajaran Tatap Muka), Saniter ini adalah produk higienis bagi yang beraktivitas di luar atau dimanapun. 


Official store Godrej di Alfagift


Aku memasukkan semua belanjaan Saniter ke keranjang belanja.   Aku langsung checkout.  Apalagi aplikasi Alfagift ini navigasinya mudah dan gak bikin bingung Moms.  Setelah klik checkout, akan muncul halaman untuk memilih metode pemesanan,  dan aku pilih dikirim ke alamat rumah, gratis ongkir tanpa syarat dan selanjutnya ke halaman ringkasan ringkasan lainnya.

Di halaman tersebut kita bisa memasukkan kode voucher  atau pun scan barcode dan mengetahui titik yang akan kita dapatkan dari belanjaan tersebut.  Setelah mengetahui ringkasan, aku melanjutkan ke halaman pembayaran.  Nah metode pembayaran dari Alfagift ini jadi salah satu hal yang aku suka karena banyak pilihannya.  Bisa bayar menggunakan Virgo, bisa bayar di tempat atau COD, bisa bayar pakai Gopay, bisa pakai Shopeepay, juga bisa via transfer bank dan credit card / debit online.  Banyak kan pilihannya, gak perlu khawatir deh, tinggal pilih mana yang ada saldonya.  

Aku pilih pembayaran dengan menggunakan Gopay, setelah klik Gopay maka halaman akan langsung ke aplikasinya, aku hanya cukup verifikasi dengan memasukkan pin Gopay saja lalu pembayaran langsung diterima tanpa konfirmasi manual.  Mudah banget deh!

Setelah pesananku terkonfirmasi pembayarannya, selanjutnya aku tinggal menunggu pesanan tersebut diantar oleh petugas / kurir Alfamart terdekat.  Pesanan yang sudah di proses bisa kita lihat atau tracking di halaman Akun - Riwayat Pesanan.  Alfagift juga menyediakan informasi nomor telpon toko yang akan mengantarkan pesanan kita juga estimasi pesanan tiba.

                 

Pengiriman cepat


Pengirimannya cepet banget! , kurang lebih 2 jam dari pemesanan,  belanja SANITER sudah tiba di depan rumah.  Selanjutnya aku bisa konfirmasi *pesanan sampai* di aplikasi Alfagift.  Secara otomatis poin dari order yang baru saja kulakukan langsung bertambah sebanyak 10.000, dan  poin ini bisa aku pakai lagi untuk mengurangi total belanja kebutuhan rumah tangga ku selanjutnya.  Yeayy.. so happy !!

Pesanan belanja SANITER ku sampai dengan aman Moms, ga khawatir bocor ataupun pecah.  Pokoknya sesuai sama pesananku.  Belanja online Alfamart di Alfagift jadi menyenangkan.  

Semudah itu belanja di Alfagift dengan #GercepTanpaBatas

Aplikasi Alfagift user friendly dan mudah digunakan, ringan, serta tidak ada lag saat digunakan. 

Dengan satu aplikasi Alfagift ini, kita bisa mendapatkan berbagai keuntungan yang tentu akan makin memudahkan aktivitas belanja harian kita MomsMoms bisa dapat  banyak promo menarik, voucher diskon, Alfa stamp, juga poin yang  bisa dipakai buat belanja lagi.

Belanja kebutuhan rumah tangga, belanja online Alfamart di Alfagift  jadi solusi bagi ibu rumah tangga. Apalagi kayak aku yang masih memiliki baby yang lagi aktif-aktifnya.  Aku tidak perlu memikirkan untuk pergi ke toko hanya untuk membeli barang.  Terlebih lagi jika jarak toko tersebut yang jauh dari tempat tinggalku yang banyak menyita waktu. Kenyamanan belanja online Alfamart di Alfagift sangat kurasakan manfaatnya.   Sambil mengerjakan pekerjaan rumah tangga, aku tinggal buka aplikasi belanja online Alfamart, yaitu Alfagift yang terpercaya dan aku bisa belanja kebutuhan rumah tangga dengan mudah dan juga hemat.

Biar gak penasaran sama kemudahan belanja di Alfagift juga promo menarik nya, buruan yuk  Moms, download alfagift dan daftar Alfagift sekarang juga!




8 komentar:

hendro mengatakan...

mudah banget sekarang ya klo mau belanja, melalui alfagift ga perlu repot2...apalagi klo dapat diskon dan promo seperti beli produk saniter godrej...

Indri astuti mengatakan...

Ngebantu banget ya,semua serba mudah nih berkat alfagift, banyak promo pula

Selvi Juanti mengatakan...

Pas banget aku juga punya alfagift, lebih praktis belanjanya.

Nia mengatakan...

Makin praktis dengan adanya Alfagift, makin mantul lagi banyak promonya.

Meilia Wuryantati mengatakan...

Iyah, Alfagift gercep tanpa batas, jangkauan luas, pengiriman cepat dan gratis ongkir tanpa syarat

Meilia Wuryantati mengatakan...

Iya Bun, Alfagift gercep tanpa batas, jangkauan luas, pengiriman cepat dan gratis ongkir tanpa syarat

Meilia Wuryantati mengatakan...

Yess Bun , Alfagift gercep tanpa batas, jangkauan luas, pengiriman cepat dan gratis ongkir tanpa syarat

Meilia Wuryantati mengatakan...

Iyah bun, Alfagift gercep tanpa batas, jangkauan luas, pengiriman cepat dan gratis ongkir tanpa syarat