Selasa, 25 Januari 2022

N'PURE Cica Clear Pad, Kapas Eksfoliasi Lembut Tanpa Takut Kulit Wajah Menipis

                  

N'PURE Cica Clear Pad

Melihat kulit yang mulai kusam, aku mulai curiga nih dengan sel-sel kulit mati yang mulai menumpuk.  Karena sel kulit mati gak hanya jadi penyebab kulit jadi kusam, tapi juga mempercepat tanda-tanda penuaan dan bisa membuat masalah pada kulit.

Nah saat ini aku lagi senang banget menggunakan exfoliating pad dalam rutinitas skin care.  Produk berbentuk pads seperti ini selain mampu mengangkat penumpukan sel, penggunaannya pun mudah dan simple

Exfoliasi merupakan proses pengembangan sel kulit mati sehingga regenerasi pada wajah tidak terhambat.  Namun, masih banyak yang merasa ragu dan takut untuk melakukan eksfoliasi pada wajah.  Termasuk aku juga awalnya.  Takut akan iritasi hingga takut akan kulit wajah menjadi menipis.  Karena belum paham mengenai fungsi dan proses exfoliasi yang benar.

N'PURE Cica Clear Pad

Namun dengan N'PURE Cica Clear Pad ini,   membuat proses eksfoliasi menjadi lebih ringan dan mudah digunakan,  untuk pemula agar dapat melakukan #ExfoWithoutFear (eksfoliasi tanpa rasa takut).

Selain menggunakan minimalis ingredients, N'PURE Cica Clear Pad juga memiliki permukaan kapas yang lembut saat digosokkan ke wajah sehingga lebih nyaman ketika digunakan.


Tentang N'PURE Cica Clear Pad

N'PURE Cica Clear Pad

N'PURE Cica Clear Pad  adalah brand lokal yang menggunakan bahan-bahan alami lokal sebagai bahan utamanya.  

Selain itu product N'PURE sudah : 

 - Dermatologically Tested

 - Paraben Free

 - Alcohol Free

 - SLS Free Oil Fre

 - Mineral OilFree 

 - Halal & terdaftar di BPOM

N'PURE Cica Clear Pad NATURAL AND MILD EXFOLIATION EXPERIENCE 

N'PURE Cica Clear Pad adalah kapas eksfoliasi lembut yang mudah digunakan, yang berfungsi untuk membersihkan sel kulit mati secara efektif, mengatasi masalah kulit kusam, dan menjadikan kulitmu lebih lembut dan lebih cerah.  Kandungan eksfoliasinya  sangat ringan dan dimbangi dengan bahan-bahan yang membantu untuk menenangkan kulit, sehingga aman untuk semua jenis kulit, bahkan kulit sensitif.


N'PURE Cica Clear Pad Berguna untuk mengurangi dan mengatasi: 

• Membersihkan sel kulit mati 

• Mengatasi kulit kusam

• Mencerahkan kulit wajah 

• Menghaluskan kulit wajah 


Bahan Utama: 

- Organic Centella Asiatica Leaf Water 

- Acetyl Glucosamine

- AHA (Glycolic Acid, Citric Acid  ) 

- BHA ( Organic Salix Alba (Willow) Bark Extract) 

- PHA (Lactobionic Acid) 

- Melia Azadirachta Leaf & Flower Extract

- Tocopherol (Vitamin E) 

- Betaine 

- Caffein 

- Panthenol 

- Allantoin

N'PURE Cica Clear Pad

1%  Acetyl Glucosamine: 

Formula ini mengandung N-Acetyl Glucosamine (Acetyl Glucosamine) yang dianggap sebagai "bahan yang identik dengan kulit", yang berarti ditemukan di kulit kita di ruang antar sel.  

NAG digunakan untuk mempertahankan kemampuan kulit untuk mencegah dehidrasi.  

Penelitian telah menunjukkan bahwa NAG dapat meningkatkan produksi kolagen, meningkatkan elastisitas kulit, dan meningkatkan pengelupasan kulit.  

N-Acetyl Glucosamine adalah gula amino yang memiliki sifat pengelupasan kulit yang mirip dengan AHA dan BHA tanpa iritasi, sehingga aman untuk kulit sensitif sekalipun.  

Organic Centella Asiatica Leaf Water: Sebagai pencegah iritasi dan  menenangkan kulit yang kemerahan

Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Oil: Dengan wangi yang menyegarkan berfungsi untuk mengobati jerawat dan kondisi kulit yang berjerawat.  Tak hanya itu dapat membantu mencerahkan flek hitam dan noda pada kulit sehingga menghasilkan corak kulit yang lebih baik.


0.02% AHA BHA PHA 

AHA - Glycolic Acid, Citric Acid 

Giycolic Acid adalah Senyawa dalam keluarga alpha hydroxy acid (  AHA) yang terkandung di dalam tebu, Tak hanya itu memiliki ukuran molekul yang jauh lebih kecil, sehingga memungkinkannya menjangkau jaringan kulit yang lebih dalam untuk mengatasi masalah-masalah kulit, antara lain, mencerahkan dan meratakan warna kulit, membersihkan dan mengecilkan pari-pori, memudarkan bekas jerawat dan membantu mengatasi penuaan kulit.  

Citric Acid: Berguna untuk mencerahkan kulit, meminimalisir tampilan noda hitam, dan mengurangi garis-garis halus di wajah

BHA -Salix Alba (Willow) Bark Extract : Sumber natural dari asam salisat (BHA) yang bertindak sebagai pengelupasan yang ringan dan lembut.  Dan digunakan dalam produk perawatan jerawat atau produk yang didedikasikan untuk kulit sensitif dan rentan terhadap kemampuannya mengangkat sel kulit mati dan membersihkan pori-pori, yang mendorong pertumbuhan sel-sel kulit baru.  

PHA- Lactobionic Acid : Senyawa dari keluarga PHA yang berasal dari gula alami, dan tidak menyebabkan iritasi.  Fungsinya membantu mengurangi munculnya garis-garis dan kerutan, perubahan warna, pori-pori yang membesar dan kulit yang kasar melalui pengelupasan yang lembut.  Asam laktobionat adalah antioksidan kuat yang telah terbukti menargetkan enzim pengurai kulit yang terjadi secara alami untuk membantu mempertahankan tampilan awet muda.  Asam laktobionat adalah pilihan utama untuk jenis kulit yang sangat dehidrasi dan kering.

Melia Azadirachta Leaf and Flower Extract:

Ekstrak Tanaman Neem India yang memiliki sejarah panjang dalam penggunaan obat dan terapeutik.  bahan sebagai bahan jerawat, antiseptik, dan juga dikenal mengandung sifat anti-penuaan.  

Tocopherol: Nama lain dari Vitamin E, yang berfungsi sebagai antioksidan dan menenangkan kulit. 

Caffein: Mencegah iritasi dan peradangan kulit Panthenol: Pelindung kulit yang memiliki sifat anti inflamasi.  Panthenol bisa meningkatkan kelembaban, elastisitas, dan penampilan kulit. 

Panthenol pun mampu menenangkan kulit merah, iritasi akibat mencukur, dan eksim 

Allantoin: Kandungan allantoin bersifat anti-inflamasi dan mampu menghidrasi kulit dengan baik.  Bahkan allantoin mampu melindungi kulit dan bisa memperbaiki luka ringan.  Allantoin juga memiliki sifat antioksidan yang tinggi, dan bisa bekerja sebagai bahan exfoliant, serta merangsang pertumbuhan kolagen pada kulit.


Review N'PURE Cica Clear Pad

Review N'PURE Cica Clear Pad

Produk dikemas dalam jar matte berukuran medium yang cukup mudah digenggam. Di dalamnya terdapat second lid yang mampu melindungi isi pads di dalamnya agar tetap higienis

Simple, tulisan nama dan fungsi utama produk di bagian depan.  Informasi cara penggunaan, kandungan, dan masa penggunaan produk berada di sisi sebelahnya dengan dominasi warna hijau.  N'PURE Cica Clear Pad memiliki masa penggunaan 6 bulan dengan isi 30 lembar. 

N'PURE Cica Clear Pad  mengandung 1% Acetyl Glucosamine yang bagus untuk meningkatkan produksi kolagen, meningkatkan elastisitas kulit, dan meningkatkan pengelupasan kulit. 

Ada juga kandungan rosemary leaf oil yang berfungsi untuk mengobati jerawat dan kulit berminyak. 

Kandungan eksfoliasi lengkap, yakni AHA, BHA, dan PHAEksfoliator yang digunakan punya konsistensi yang cukup ringan yakni 0,02% saja sehingga kita gak perlu khawatir saat menggunakannya.

Kandungan lainnya  yaitu tocopherol yang merupakan vitamin E, caffeine untuk mencegah iritasi, panthenol untuk meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, serta allantoin yang mampu menghidrasi kulit dan antioksidan yang tinggi.

Kemasan N'PURE Cica Clear Pad

N'PURE Cica Clear Pad ini tidak hanya mampu mengeksfoliasi kulit saja tapi juga mampu menghidrasi kulit, mencerahkan, dan menenangkan kulit.

Tekstur

Tekstur N'PURE Cica Clear Pad

Clear pad atau kapas eksfoliasi saat digunakan, di dalamnya memiliki dua sisi berbeda. Satu sisi cenderung bertekstur, sementara sisi lainnya lebih rata. Untuk sisi yang  bertekstur bisa digunakan untuk mengeksfoliasi kulit.  N’PURE Cica Clear pad ini tipis, namun tidak gampang robek, jadi sangat memudahkan ketika dipakai untuk mengusap area kulit wajah.

saat menggunakan N'PURE Cica Clear Pad

Cara Pakai

Setelah membersihkan wajah, usapkan N’PURE Cica Clear Pads dengan lembut pada seluruh wajah dan leher dengan menghindari area mata. Tidak perlu dibilas. Lanjutkan dengan rutinitas skincare harian kalian.

Penggunaan Selama 1 Minggu

Setelah 1 minggu penggunaan N'PURE Cica Clear Pad, aku  merasakan kulitku merespon dengan baik produk ini.  Soalnya, tidak ada kemerahan, ataupun iritasi selama pemakaian.  Karena kandungan eksfoliasinya yang rendah sehingga terasa lembut di kulit.  Juga karena berbagai bahan yang membuat produk ini bisa sekaligus menenangkan kulit setelah mengeksfoliasi.

penggunaan N'PURE Cica Clear Pad

Aku menggunakan N’PURE Cica Clear Pad di malam hari setelah mencuci muka.  Sebagai kapas eksfoliasi, produk ini enggak perlu dibilas, jadi aku bisa langsung melanjutkan ke produk skin care selanjutnya. 

Selama pemakaian produk ini bisa banget membuat kulitku terasa lebih bersih, segar, dan halus, pori-pori di sekitar pipi juga semakin hari semakin terlihat samar dan tanpa ada reaksi iritasi

So?  N’PURE Cica Clear Pad adalah kapas eksfoliasi lembut yang sangat mudah digunakan.  Dengan manfaat: 

Membersihkan sel kulit mati secara efektif 

Mengatasi permasalahan kulit kusam

Menjadikan kulit menjadi lebih lembut dan cerah.

Jadi salah satu kriteria penting sebelum membeli sebuah produk kecantikan, kalian tidak perlu khawatir karena N'PURE Cica Clear Pad sudah mempunyai sertifikat halal dan juga lulus uji BPOM serta sudah melewati uji secara dermatologically.

Nah, buat kalian yang juga mau coba N'PURE Cica Clear Pad, kamu bisa dibeli official website N'PURE, dan e-commerce kesayangan  dengan harga Rp129.000. Jangan lupa juga  follow Instagram @npureofficial biar enggak ketinggalan info terbaru soal produk-produk N'PURE.

3 komentar:

hendro mengatakan...

wah boelh di coba nih product baru...dan sudah ada sertifikasi halal nya, jadi ga perlu khawatir..makasih infonya

Indri astuti mengatakan...

Wajib cobain deh ini kandungannya oke banget, siap2 glow up deh 2022 dengan n'pure

Nia mengatakan...

Aku udah coba beberapa produk dari Npure hasilnya beneran ok, jadi pengen coba yang ini.