Selasa, 22 Februari 2022

IDN Media Meluncurkan ICE Sebagai Wadah Kolaborasi Tanpa Batas Brand dan Kreator

Seiring dengan berkembangnya teknologi, masyarakat Indonesia semakin cakap digital. Apalagi para Millennial dan Gen Z yang saat bangun pagi, pasti pada pegangin gadget masing-masing dan melihat notifikasi.

Millennial dan Gen Z lebih suka dengan sesuatu yang fun, beritanya juga bervariasi dan bawaannya juga harus kreatif agar tidak membosankan. IDN Media sebagai  platform untuk Millennial dan Gen Z di Indonesia, dengan lebih dari 70 juta Monthly Active Users (MAU) dengan Visinya mendemokratisasi informasi dan membawa dampak positif bagi masyarakat.      

IDN Media  sebagai perusahaan media berbasis teknologi dan platform konten yang didirikan pada 8 Juni 2014 di Surabaya oleh Winston Utomo dan William Utomo telah berkembang dan mulai menjadi salah satu perusahaan media yang diperhitungkan di Indonesia. 


IDN Media Meluncurkan ICE, Platform Kreator Terbesar di Indonesia          

ICE Logo

IDN Media secara resmi meluncurkan ICE (Indonesia Creators Economy), pada 8 Februari 2022 sebagai platform kreator terdepan di Indonesia. ICE sebagai wadah kolaborasi antara brand dan kreator.

ICE yang sebelumnya bernama IDN Creator Network, memiliki visi untuk mendemokratisasi “creators economy” di Indonesia melalui teknologi.

IDN Media pertama kali memasuki industri kreator pada tahun 2017 dengan diluncurkannya IDN Creator Network. Selama perjalanannya, IDN Creator Network telah menjadi platform kreator terdepan di Indonesia, yang bekerjasama dengan 10.000+ kreator dan 300+ brand.

Sekarang, setelah mendapatkan investasi dari sebuah perusahaan teknologi ternama di Indonesia baru-baru ini, IDN Creator Network berevolusi menjadi ICE (Indonesia Creators Economy). 

Seperti yang diungkapkan oleh Winston Utomo selaku CEO IDN Media, bahwa ICE
siap untuk berkembang lebih pesat, berinvestasi lebih agresif, dan tumbuh lebih inovatif di industri kreator Indonesia. Selaras dengan visi IDN Media untuk memberikan dampak positif kepada masyarakat.

Lebih lanjut Winston Utomo mengungkapkan  bahwa ICE akan memberikan kontribusi positif yang masif bagi dunia kreator di Indonesia.


Tentang ICE

               

ICE (Indonesia Creators Economy)

ICE (Indonesia Creators Economy) adalah platform kreator terbesar di Indonesia, yang memiliki visi untuk mendemokratisasicreators economy” di Indonesia melalui teknologi. Platform ini menawarkan kolaborasi tanpa batas antara brand dan kreator.

ICE akan membangun platform kreator dan marketplace terbesar di Indonesia yang menawarkan kolaborasi antara brand dan kreator dengan sistem kerja yang lebih mudah dan efektif.


Produk ICE

Dengan sistem kerja yang lebih mudah dan efektif, ICE akan menawarkan sistem pembayaran dan produk finansial untuk meningkatkan efisiensi dan kecepatan. Di tahun pertama, ICE memiliki lima layanan yaitu:

  1. Content creator marketing
  2. Content creator trading
  3. Content creator representation
  4. Financial technology solutions
  5. Brand & product development

Winston Utomo, CEO IDN Media , mengatakan bahwa sangat gembira dengan peluncuran ICE (Indonesia Creators Economy) ini di ekosistem IDN Media.  Dan ICE merupakan platform kreator terdepan di Indonesia, dengan visi untuk mendemokratisasikan “creators economy” di Indonesia melalui teknologi.


Winston Utomo, CEO IDN Media (right) and William Utomo, COO IDN Media (left)

William Utomo, COO IDN Media ,
mengatakan bahwa ICE menawarkan kolaborasi tanpa batas antara brand dan kreator dengan sistem kerja yang lebih mudah dan efektif.  Juga platform revolusioner ICE akan mengubah cara kreator konten dan brand berkolaborasi.  Dan ini adalah komitmen untuk berkontribusi dan mengembangkan “creators economy” di Indonesia.

                

ICE Team

Didukung dengan tim yang berpengalaman, strategi pemasaran yang dirancang khusus, dan teknologi yang terdepan, ICE adalah rumah bagi para kreator yang memiliki kreativitas tanpa batas dan dampak yang luas.

ICE Sebagai Wadah Kolaborasi Tanpa Batas Brand dan Kreator

1 komentar:

hendro mengatakan...

wah keren nih sekaang yang punya ide2 kreatif dah punya wadah...mantap...makasih infonya.