Jumat, 31 Maret 2023

Mudik Aman, Sehat, Selamat dan Bikin Tenteram Bersama Astra Life Syariah

                  


Ramadan bulan suci penuh berkah, momentum untuk kita mencintai makhluk Allah dan memperbanyak amal kebaikan.
Saat bulan Ramadan, banyak hal dilakukan seperti ngabuburit atau buka puasa bersama teman, itikaf-tarawih-ikut kajian di masjid.  Alhamdulilah bisa menjalani Ramadan dengan aman sehat, selamat bikin tenteram.  #LengkapiCintadanKebaikan di Bulan Ramadan Bersama Astra Life Syariah.
Semoga kita termasuk orang-orang yang mendapat keberkahan di bulan Ramadan.

Saat ini aku sudah ancamg-ancang untuk mempersiapkan mudik.  Pulang kampung merupakan agenda tahunan rutin yang ga bisa ditinggalkan bagi para perantau termasuk juga aku dan keluargaku.

Memang Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri tidak bisa dipisahkan dengan pulang kampung atau sering disebut dengan istilah MUDIK.
Mudik pasti merupakan salah satu momen atau pengalaman yang sangat berkesan bagi sebagian besar para perantau muslim.

Jutaan umat Muslim yang berada di perantauan pasti selalu berusaha buat mudik supaya dapat berkumpul dengan keluarga, kerabat dan temen2 sekampung atau bahkan temen sekolah. Beragam cara dilakukan.  Berkendara dengan motor, mobil pribadi rela ditempuh meskipun berjam-jam terkena macet.  Bagi yang tidak mempunyai kendaraan pribadi, banyak yang menggunakan transportasi umum seperti pesawat, kapal laut, kereta api, bus bahkan travel juga bisa dijadikan alternatif buat mudik.

Beberapa tips Mudik Aman, Sehat, Selamat dan Bikin Tenteram :

1. Periksa kesehatan badan agar fit saat mudik.  Cek kendaraan juga biar mudik tetap aman.
2. Saat mudik pastikan ikut jaga ketertiban juga.
3. Jangan jadikan rest area sebagaitempat wisata. Nanti bisa terjadi kepadatan di rest area, dan mengganggu kenyaman pemudik lainnya.  Sebaiknya wisata kota dilakukan pada jalur mudik yang dilalui.
4.. Selama perjalanan mudik, jangan mengkonsumsi sembarangan. Cek kebersihannya terlebih dahulu.  Jika membawa balita harus ekstra hati-hati
5. Temukan ketenangan hati saat mudik lebaran, #LengkapiCintadanKebaikan dengan Astra Life Syariah.

InsyaAlloh aku dan keluarga akan mudik menggunakan kendaraan pribadi.  Untuk itu aku ingin #LengkapiCintadanKebaikan di Bulan Ramadan Bersama Astra Life Syariah untuk ketenangan hati saat mudik lebaran.

Kita tidak  apa yang akan terjadi didepan nanti.  Semoga kita selalu lindungan-Nya aamiin.  Asuransi jiwa sebagai langkah preventif yang tepat dalam memberikan perlindungan bagi keluarga dari hal-hal yang tak diinginkan. Tentu saja saat memilih asuransi jiwa kita harus detail dan selektif mulai dari premi sampai produk dan manfaatnya yang akan diterima nantinya.

Pilih asuransi jiwa syariah yang #LengkapiCintaDanKebaikan bagi keluarga tercinta.   Sebagai perlindungan bagi anggota keluarga tercinta yaitu Asuransi Jiwa Syariah Astra Life #AstraLife yang bikin tenteram saat mudik lebaran.  Mudik aman, sehat selamat, bikin tenteram bertemu keluarga, berkumpul membuat #LoveLife semakin membahagiakan.


Mengapa Pilih Asuransi Jiwa Astra Life Syariah ?


Sebagai perusahaan asuransi terbaik di Indonesia, #AstraLife memberikan produk yang nyaman, aman dan ramah dompet. 
Seiring perjalanan waktu,  Astra Life mengembangkan unit bisnis yang lain dengan meluncurkan produk asuransi syariah salah satunya asuransi jiwa syariah yang berpedoman atas prinsip tolong-menolong, yang sesuai dengan syariah islam sehingga memberikan ketenangan dan ketentraman hati untuk keluarga.


Produk Astra Life Syariah Itu Apa Aja Sih?


Yuk kenalan dengan produk yang terdapat di #AstraLifeSyariah biar makin paham. Astra Life Syariah terdapat 3 produk yang lengkap dan bermanfaat yang bisa jadi pilihan.

                

IG @astralifeid

1. Flexi Life Syariah


Merupakan produk asuransi jiwa berjangka yang memberikan perlindungan finansial berupa manfaat Santunan Asuransi atas risiko meninggal dunia hingga Rp 2 Miliar, tanpa cek medis, serta memberikan tambahan Santunan Asuransi atas risiko meninggal dunia karena kecelakaan sebesar 200%.
Memberikan perlindungan sesuai prinsip syariah. Juga mencakup perlindungan atas Covid-19.
Flexi Life  Syariah dapat dibeli secara online di :  https://ilovelife.co.id/products/product-life-syariah/6448


2. ASLI Asya Proteksi Syariah


Merupakan asuransi jiwa unit link sesuai prinsip syariah dengan manfaat perlindungan menyeluruh mulai dari jiwa, terminal illness, cacat total dan tetap hingga manfaat mudik lebaran.  Bagi pemegang polis, ada bonus loyalitas awal tahun polis ke-11 dan ke-16 masing-masing sebesar 25% , juga  ada tambahan booster investasi 3% mulai awal tahun polis ke-11 hingga berakhirnya polis. 
Manfaat nilai dana 100% di akhir masa polis dan pembayaran kontribusi berkala yang terjangkau
ASLI Asya Proteksi Syariah bisa didapatkan dengan mengunjungi :  https://www.astralife.co.id/produk-syariah-asuransi-dasar/asli-asya-syariah-protection


3. AVA iFamily Protection Syariah


Merupakan asuransi jiwa berjangka sesuai prinsip syariah yang memberikan perlindungan terhadap risiko meninggal dunia, meninggal dunia akibat kecelakaan, santunan dana kecelakaan, penggantian biaya rawat jalan darurat karena kecelakaan, serta santunan harian rawat inap dan rawat inap ICU.
Produk asuransi ini memberikan tambahan manfaat berupa manfaat meninggal dunia saat menunaikan ibadah haji, umrah serta mudik lebaran.   Dengan biaya kontribusi terjangkau mulai dari Rp90.000,- per bulan,  termasuk juga dengan  diskon kontribusi hingga 20% jika menambahkan keluarga inti sebagai Peserta Tambahan Yang Diasuransikan dalam satu polis.
Produk AVA iFamily Protection Syariah bisa didapatkan di cabang PermataBank terdekat :  https://www.astralife.co.id/produk-syariah-asuransi-dasar/ava-ifamily-protection-syariah/

Untuk lebih lengkapnya nih, kalian bisa
kunjungi :  https://ilovelife.co.id/products/product-life-syariah/6448 untuk mencoba kalkulator kontribusi dan manfaat dari Flexi Life Syariah.   juga jangan lupa yagesya buat klik, follow, dan mention Instagram @ilovelife.co.id  dan @astralifeid

Sudah bersiap untuk bertemu keluarga di kampung halaman?
Pastikan perjalanan mudikmu berjalan aman, sehat, selamat dan bikin tenteram dengan Astra Life Syariah.
Jaga kondisi kesehatan tubuhmu, pastikan dalam keadaan prima.
Ingat ya, bukan hanya kesehatan kendaraan yang perlu dicek tapi kesehatan badan dan mental juga!

             

Image by freepik

Temukan ketenangan hati saat mudik lebaran, #LengkapiCintadanKebaikan dengan produk perlindungan syariah.

Selamat bertemu keluarga di rumah yah!

1 komentar:

Rayhaan Alfaro mengatakan...

Seneng bisa mudik ke kampung halaman, wajib banget nih tahu tipsnya agar sehat selamat sampai rumah