Jumat, 31 Agustus 2018

SKJ bersama di Allianz Ecopark, Menjaga Kesehatan Keluarga Indonesia


                       
Berfoto bersama di Allianz Ecopark



"Dalam Tubuh Yang Sehat,  Terdapat Jiwa Raga Yang Kuat "

Slogan itulah yang pasti melekat dan dilakukan setiap orang untuk sehat.
Karena kesehatan adalah nomor satu maka orang pun melakukan bermacam olahraga untuk mendapatkan tubuh yang sehat.
Olahraga seperti senam adalah yang paling mudah kita lakukan. Kita bisa melakukannya bersama keluarga dengan cara yang menyenangkan.  Salah satunya yaitu di Allianz Ecopark . Dengan tema Allianz Sweat Challenge yang bekerjasama dengan Most Radio, menyelenggarakan SKJ ( Senam Kesegaran Jasmani)  yang mengenakan atribut tahun 90-an. Mengapa nuansa 90-an,  ya karena SKJ ini memang sangat terkenal pada jaman itu. Hampir setiap sekolah  dan instansi menyelenggarakan senam SKJ  ini .

                       
                          Allianz Ecopark

Saat mengikuti Allianz Sweat Challenge,  aku seperti bernostalgia masa sekolah dulu.  Ketauan deh umurnya he he.

Gerakan SKJ ini sederhana dan mudah dilakukan. Dipandu oleh Vicky Burky ( instruktur senam,  artis), semua peserta menggerakkan anggota tubuh membakar kalori.  Tua muda berbaur jadi satu h as nya untuk mendapatkan satu kata yaitu "Sehat "
       

           Senam SKJ dipandu Vicky Burky

Sehat itu mahal,  maka dari itu jagalah dengan sebaik-baiknya kesehatan tubuh kita. Agar aktivitas yang kita jalani sehari -hari berjalan baik dan lancar.

Vicky Burky juga mengajak para peserta berolahraga senam dengan diiringi musik dan lagu-lagu tahun 90-an.
Dari lagu yang slow hingga yang menghentak cepat,  membuat keringat bercucuran. 

                   
                        Semangat ber-SKJ

Acara semakin menyenangkan karena dipandu oleh Bayu Oktara dan Auxilia Paramitha dari Most Radio 105,8 FM
Disini Allianz sangat mengerti dengan Kesehatan Keluarga Indonesia.

Terbukti dengan rutin mengadakan Allianz Sweet Challenge ini untuk semua lapisan masyarakat.  Kalian bisa dengan mudah ikut ambil bagian dalam acara Allianz Ecopark SKJ1058 ini lho! 

Tinggal daftar di :

Dengan kegiatan dwi mingguan dari Allianz ini, kalian akan  mendapatkan banyak manfaat dari acara ini.  Sehatnya iya,  Family time juga ,  apalagi tempatnya juga nyaman. Tersedia arena bermain untuk anak-anak sambil menunggu orang tuanya berolahraga. 

Allianz Sweet Challenge, motivasi masyarakat untuk rutin berolahraga diruang terbuka di Allianz Ecopark.

Berbicara tentang Allianz, pada tahun 1981, Allianz membuka bisnisnya di Indonesia. Pada tahun 1989 ,Allianz mendirikan PT.  Asuransi Allianz Utama Indonesia, perusahaan asuransi umum.
Kemudian Allianz memasuki bisnis Asuransi Life ,  Asuransi Kesehatan dan dana pensiun dengan mendirikan PT. Asuransi Allianz Life Indonesia  pada tahun 1996. Allianz Utama dan Allianz Life memulai  bisnis Asuransi Syariah pada tahun 2006. 

Kini dengan dukungan lebih dari 1.300 karyawan dan lebih dari 20.000 tenaga penjualan,  dan ditunjang oleh jaringan mitra perbankan dan mitra distribusi lainnya untuk melayani lebih dari 7 juta tertanggung di Indonesia , menjadikan Allianz Indonesia sebagai Asuransi Kesehatan Yang Bagus yang dipilih oleh masyarakat untuk menjaga Kesehatan Keluarga Indonesia.
Karena kesehatan itu penting,  maka Asuransi Kesehatan pun menjadi pilihan prioritas.
Allianz Indonesia adalah Asuransi Keluarga Indonesia.



Tidak ada komentar: