Senin, 20 Agustus 2018

Tantangan 14 Hari Rambut Kuat Dari Akar Dengan Natur Hair Tonic Ginseng Extract


                      
     Natur Hair Tonic varian Ginseng Extract

NATUR HAIR CARE merupakan Rangkaian Produk Perawatan Rambut yang menggabungkan konsep alami dengan inovasi modern.  NATUR HAIR CARE memahami kebutuhan konsumen yang menginginkan produk dengan kandungan bahan alami serta aman dalam penggunaannya.

                       
                          Natur Hair Care

Dalam periode jangka panjang, penggunaan produk perawatan rambut dengan kandungan bahan alami akan lebih memberikan dampak positif pada kesehatan rambut & kulit kepala dibandingkan penggunaan produk berbahan kimia yang sangat membahayakan. Penumpukan zat-zat kimia yang berkepanjangan di kulit kepala dan rambut akan berdampak pada kerontokan fatal atau permasalahan kompleks lainnya sehingga membutuhkan waktu yang cukup lama dalam proses pemulihannya serta biaya perawatan yang mahal untuk mengembalikan kondisi rambut kembali normal dan sehat.

Rangkaian perawatan rambut Natur Hair Care terdiri dari :
1. Shampoo
2. Conditioner
3. Hair Tonic
4. Hair Vitamin 
5. Hair Mask

Kerontokan rambut merupakan hal yang mengerikan.  Membuat rambut semakin menipis dan lambat laun akan menyebabkan kebotakan. Pun akhirnya bisa membuat krisis percaya diri.  Setiap orang pasti menginginkan rambut sehat dan kuat.  Penyebab kerusakan pada rambut dipengaruhi oleh faktor-faktor internal dan eksternal.

Faktor internal seperti : 
- Pola makan yang tidak sehat, sering makan fast food.  Makan tidak tepat waktu 
- Umur , semakin bertambah umur,  kesehatan rambut pun akan menurun , mulai tumbuh uban juga. 
- Gen , mewarisi gen rambut yang tipis dari orang tua. 
- Stress, bisa dipicu karena beban pekerjaan juga. 

Faktor Eksternal seperti : 
- Pewarnaan rambut, sering berganti -ganti warna rambut. 
- Catok , sering melakukan catok rambut. 
- Polusi,  bagi yang sering beraktivitas diluar ruangan.
- Kena air hujan ( karena air human mengandung asam) .

Dari beberapa faktor itulah yang membuat kita harus pintar dalam memilih perawatan untuk rambut kita. Nah! Rangkaian perawatan rambut Natur Hair Care Solusinya. 

Untuk Hair Tonic,  Natur mempunyai 2 varian yaitu varian Ginseng Extract dan varian Aloe Vera.

                        
         Natur Hair Tonic varian Aloe Vera   

Namun saya tidak akan menjelaskan satu persatu dari rangkaian perawatan rambut tersebut. Disini saya akan memaparkan hasil dari tantangan 14 hari menggunakan Natur Hair Care Extract Ginseng,  yang ampuh melawan rontok.  Rambut kuat dari akarnya .

NATUR HAIR TONIC Ginseng Extract.

Setelah keramas menggunakan  Natur Natural Extract Shampoo dan Natur Conditioner,  dilanjut dengan menggunakan Natur Natural Extract Hair Tonic dengan Ginseng Extract nya membantu merawat kekuatan akar rambut dan kesehatan kulit kepala,  rambut menjadi tetap sehat dan Kuat Dari Akar.  Ditambah sensasi wangi alami yang memberikan aroma kesegaran pada rambut sehingga didapatkan kecantikan yang alami karena Cantik Dari Dalam memancarkan pesona yang alami.

Rangkaian Perawatan Rambut Natur Hair Care bisa digunakan untuk wanita, pria dan juga anak-anak diatas 5 tahun.  Berawal dari itu, saya menerima tantangan 14 hari menggunakan Natur Hair Tonic Ginseng Extract untuk digunakan oleh suami.  Kebetulan suami saya  mengalami kerontokan rambut yang lumayan parah.  Berawal dari seringnya gonta ganti shampoo dan juga penggunaan hair tonic yang tidak cocok. Juga beban kerja dikantor menjadikan stress semakin meningkat dan akhirnya berdampak pada kerontokan rambut, yang mengarah kepada kebotakan. ( Duh aku ngeri membayangkan suami botak diusia yang masih 39 tahun ). Suami pun setuju menggunakan Natur Hair Tonic Ginseng Extract. 
      
Pemakaian Natur Hair Tonic Ginseng Extract

Cara Pemakaian :
Kocok dahulu,  lalu tuangkan secukupnya dan usapkan ke kulit kepala secara merata. Pijat kulit kepala secara lembut untuk melancarkan peredaran darah ke akar rambut, dan tidak perlu dibilas lagi setelah pakai. 

Day 1
Awal menggunakan Natur Hair Tonic Ginseng Extract,  terasa segar dikulit kepala.  Tidak ada rasa panas. Wanginya juga menyegarkan sehingga memberikan rasa rileks.  

Day 2
Setelah merasakan sensasi segarnya, hari kedua pun dilanjut dengan menggunakan Natur Hair Tonic Ginseng Extract. 

Hair tonic juga paling pas dipakai sehabis keramas, saat rambut masih dalam keadaan bersih dan setengah basah sehingga akan lebih mudah menyerap ke dalam kulit kepala.  

Day 3-6 
Setelah seminggu menggunakan Natur Hair Tonic Ginseng Extract,  Suami merasakan perubahan.  Rambut rontok mulai berkurang.  Dari yang mulanya berhelai-helai yang rontok hingga tinggal beberapa saja.  Tentu ini hal yang sangat menggembirakan. 

Day 7-13 
Dengan semangat suami melanjutkan rutin menggunakan Natur Hair Tonic Ginseng Extract hingga hari ke -13

Menakjubkan! Di hari ke-14, nyata rambut 
rontok berkurang menandakan Hair Tonic ini bekerja nyata membuat akar rambut kuat, dan ini yang melawan kerontokan rambut. Hair Tonic ini cukup ampuh menjawab permasalahan rambut rontok. Kalau boleh dibilang, pertumbuhan rambut meningkat 30% dan kerontokannya berkurang hingga 20%. 

                     
                Rambut rontok berkurang

Ternyata kandungan dari Natur varian Ekstrak Ginseng inilah yang mampu mampu memperbaiki tekstur helaian rambut dan akar, yaitu melalui kandungan bioaktif seperti, saponins, phytosterols, peptides, polysaccharides, asam lemak, polyacetylenes, vitamin, dan mineral. Bioaktif ini bekerja secara berkesinambungan memberikan manfaat deep conditioning pada rambut dan menstimulasi peredaran darah di kulit kepala agar rambut tetap sehat dan kuat.

Suami pun semangat dan memutuskan untuk terus menggunakan secara rutin Natur Hair Tonic Ginseng Extract, agar rambutnya kuat dari akar sehingga bebas dari masalah kerontokan rambut. 

Bye bye rambut rontok!  Bye bye botak!  

Lawan rontok,  rambut kuat dari akar bersama Natur Hair Tonic Ginseng Extract!! 

#kuatdariakar 
#naturhaircare 
#rambutrontok 
#lawanrontok 
#naturhairtonik 
#NaturXKSBBogor


5 komentar:

sumiyati sapriasih mengatakan...

Yg kafi experimen penggunaan natur hair tonic siapa tuh ... mak

Indri astuti mengatakan...

Shampoo favorit aku banget ini dari dulu, terimakasih info menariknya makin cinta sama Natur ❤

LovVanurnai mengatakan...

Bye bye rontok.. 😊

Unknown mengatakan...

mau coba ahh kebetulan rambutku rontok sekali...

Nurul dwi larasati mengatakan...

Kalau akarnya udah kuat, rambut juga jadi sehat ya. Pastinya harus pilih produk yang tepat.