Jumat, 30 November 2018

Jadi Member WATSONS - Belanja Pasti Untung



                     
                 #JadiMemberPastiUntung

Semua wanita doyan belanja. Ibu rumah tangga, wanita karier, gadis , semuanya pasti suka. Tak terkecuali aku.  Sebagai ibu rumah tangga biasa dengan 2 putra, aku harus pintar-pintar mengatur  uang belanja yang diberikan suami.  Tentunya tidak mudah, mengingat semua barang-barang kebutuhan semakin mahal. Sedangkan gaji belum naik ( sedikit curhat).

Jangan lupa, setiap wanita pasti ingin cantik, dan cantik itu butuh perawatan dengan budget yang tidak sedikit.  Sebagai ibu rumah tangga pun aku ingin tetap cantik dong!

Setiap ibu rumah tangga pasti senang kalau ada promo murah.  Dapat barang berkualitas, dengan harga terjangkau.  Untung double dong! Siapa yang tidak mau? Mau banget lah !

                     


Nah untuk masalah produk kecantikan dan kesehatan, aku percayakan pembelian di Watsons.  Kenapa? Karena jadi Member Watsons pasti Untung.

                     


Setiap pembelanjaan IDR 20.000 akan mendapatkan 1 point yang bisa di tukar dengan nilai IDR 100 , dan berlaku kelipatan.

Untung banget ini, udah belanja harga murah, dapat point yang bisa ditukar dengan nilai rupiah , bisa untuk belanja lagi.

                     


Dengan tampilan toko yang eye catchy,
produk-produk berkualitas, serta program promosi yang selalu menggoda, Watsons menjadi Health and Beauty Retailer terbesar di Indonesia.

                     


Saat ini, Pelanggan setia Watsons semakin dimanjakan oleh program Member yang memberikan lebih banyak keuntungan ketika berbelanja di Offline dan Online Store.

                       


Untuk member baru, akan mendapatkan voucher senilai IDR 250.000. Wow asik banget kan!  Voucher ini bisa digunakan untuk belanja berbagai produk merk terkenal.

                       


Selain itu, keuntungan yang didapat ketika jadi member yaitu :
Basic point - 1 point = IDR 20.000
• Save Money , menggunakan point untuk transaksi belanja.
Special Price - mendapatkan harga spesial untuk produk tertentu.
Birthday Treat - Dapatkan voucher khusus member yang berulang tahun.
Special Point - untuk produk tertentu
Extra Point - untuk produk tertentu
• 2x Point - dengan membeli produk dengan brand Watsons

Untung banyak kan moms!

                     


Seperti aku yang kemarin belanja di Watsons Plaza Cibubur.  Karena menggunakan kartu member Watsons, aku bisa membelanjakan voucher 250.000 yang didapat untuk membeli kebutuhan perawatan kecantikanku seperti bedak dan lipstik.  Tidak lupa juga untuk suami dan anakku yang menjelang remaja yang mulai merawat mukanya biar tidak ditumbuhi jerawat. Muka bersih, mama senang karena dapat  point untuk dikumpulkan kemudian bisa ditukar dengan uang, yang bisa digunakan untuk transaksi belanja kembali.
Beneran menghemat uang belanja beli kosmetik nih!

Yuk moms,  sista ,nikmati berbagai keuntungan belanja di Watsons Offline atau Online Store menggunakan Member Card.

Segera daftarkan untuk jadi member Watsons ya, karena
#JadiMemberPastiUntung

Belanja di Online Store Watson
https://www.watsons.co.id

                       


Informasi lainnya bisa cek di :
Twitter : @WatsonsIndonesia
Instagram : @WatsonsIndonesia

                   


Tidak ada komentar: