Jumat, 23 November 2018

[Review] Corine de Farme Purity Micellar Water , Solusi Mudah Membersihkan Wajah


                     


Wanita identik dengan kecantikan.  Semua wanita pasti ingin cantik.  Berbagai kosmetik dipakai untuk mendapatkan kecantikan.  Namun terkadang karena kesibukan yang padat membuat sebagian wanita malas untuk membersihkan wajah sehabis memakai kosmetik. Mengapa?  Karena begitu repotnya membersihkan wajah.  Memakai cleansing milk lalu setelah nya baru memakai penyegar.  Dua kali aktivitas yang merepotkan dan membuat malas. Membuat kita terkadang memilih cuma cuci muka menggunakan air yang tentunya masih menimbulkan sisa-sisa kosmetik yang malah bisa membuat wajah tidak bersih.

                   


Aku sendiri pastinya menginginkan sesuatu yang bisa membersihkan wajah dengan mudah, dengan hanya sekali usap, wajah bersih cerah.  Tidak ada sisa makeup yang melekat.

Corine De Farme Purity Micellar Water

Mendengar Corine De Farme,  namanya seperti dalam Bahasa Perancis.  Ya benar, Corine de Farme memang dari Perancis.  Corine de Farme mengeluarkan produk Purity Micellar Water, solusi untuk membersihkan  wajah dengan mudah.

Purity Micellar Water dengan fungsi 3in1, menjadikan kulit bersih, terlihat sehat, halus, dan terlembabkan!

Purity Micellar Water ini terdiri dari misel, sebuah partikel kecil tensioactives yang menangkap kotoran pada permukaan epidermis. Misel ini dengan efektif menghapus make up dan membersihkan area wajah, mata, dan bibir.

Dengan formula lembut dan ekstrak bunga peoni yang dikenal karena sifat toningnya, Purity Micellar Water ini membuat kulit segar dan memberikan perlindungan pada kulit kering dan sensitif yang cenderung rentan.
                     


Saat acara Dream Day 2018 The Unlimited Me di Summarecon Mall Bekasi, saya mengenal Corine de Farme Purity Micellar Water tersebut.  Pertama melihatnya, langsung berpikir betapa simpelnya membersihkan wajah.  Tinggal tuang, usapkan diseluruh wajah.  Terlihat wajah bersih dan segar seketika.

Penasaran deh pengen pakai juga kan jadinya. Kita kupas dulu deh Corine de Farme Purity Micellar Water ini.

Packaging

Corine de Farme Purity Micellar Water
Dibuat dan dikemas di Perancis.  Kemasan botol isi 500ml cenderung besar dan cocok dipakai dirumah. Jika untuk bepergian, cocok yang kemasan 100 ml dan 50ml. Praktis sekali dibawa kemana-mana.
Botolnya dengan kemasan daur ulang yang ramah lingkungan.

                 
                          Kemasan 500ml

                       
                           Kemasan 50ml  

Komposisi

Corine de Farme Purity Micellar Water terbuat dari : Aqua, Poloxamer 184, Glycerin, Peg-40 Hydrogenated Castor Oil, Sodium Benzoate, Parfum, Potassium Sorbate, Citric Acid, Disodium Edta, Paeonia Officinalis Flower Extract, Sodium Hydroxide.

Saran pemakaian :

Aplikasikan dengan kapas dan usapkan ke wajah, mata dan bibir.
Gunakan juga pada pagi hari untuk kesegaran dan kelembaban.

                   


Aku mencoba nya. Lihatlah betapa mengangkat kotoran diwajah dengan sempurna. Wajahku terasa segar. Wanginya menenangkan. Aku suka banget ini.  Praktis dan mudah dipakainya.

                   


Bagi wanita yang bekerja, dan tidak punya waktu banyak untuk membersihkan wajah dikarenakan lelahnya, sangat cocok memakai Micellar Water ini.  Satu langkah mudah untuk mendapatkan kulit bersih dan segar.

Mengapa aku memilih membersihkan menggunakan Corine de Farme Micellar Water ini? Ya , pertama aku suka dengan
Wanginya.  Ternyata wangi ini berasal dari ekstrak bunga peoni yang hanya ada di Perancis, didataran Eropa.
Kedua, semakin berkembangnya tekhnologi, membuat para wanita sekarang cenderung aktif seperti aku tentunya,  sehingga membutuhkan waktu yang cepat. Dan Micellar Water ini menjawab kebutuhan tersebut.

                       


Corine de Farme Purity Micellar Water bisa dipakai untuk jenis kulit yng sensitif sekalipun , karena mengandung
Bahan gliserin yang tidak membuat kering kulit wajah, bahan-bahannya menghindari penggunaan alkohol.  Jadi benar-benar aman untuk kulit wajah.

Corine de Farme Purity Micellar Water juga digunakan untuk jenis kulit kering, normal, berjerawat.  Jadi bisa dibilang, bisa digunakan untuk semua jenis kulit dan aman tanpa efek samping.

Setelah menggunakanCorine de Farme Purity Micellar Water , tanpa bilas lagi , dan hanya sekali usap.

Corine de Farme Purity Micelar Water digunakan untuk wajah  yang bermake- up maupun tidak.  Wajah tidak bermake-up bukan berati tidak.ada kotoran yang menempel. Bisa saja dari debu dan asap kendaraan.

Corine de Farme Purity Micellar Water digunakan secara rutin dalam keseharian. Penggunaan maksimal 2x pada pagi dan malam hari karena  dalam kandunga. bahannya  ada yang untuk mengangkat minyak. Nah apabila  terlalu sering sigunakan, dikhawatirkan malah akan merusak kelembaban alami kulit.

Aku puas dan cocok menggunakan Corine de Farme Purity Micellar Water ini. Dan ku merekomendasikan untuk kalian para wanita-wanita aktif yang tidak punya banyak waktu untuk sekedar membersihkan wajah.  Tapi untuk ibu rumah tangga juga cocok lho!
Para ibu rumah tangga juga punya segudang pekerjaan yang seakan tiada henti.

Harga Corine de Farme Purity Micellar Water ini terjangkau dan sesuai kualitasnya.  Kalian bisa dapatkan di e-commerce kesayangan, ataupun toko obat dan apotik terdekat.

                   



Selamat mencoba Corine de Farme Purity Micellar Water yah, dan rasakan hasilnya yang sempurna diwajahmu.

3 komentar:

Indri astuti mengatakan...

Wahh aku baru tau loh ada produk ini, terimakasih review nya, cuss ah pengen coba apalagi ini mudah didapat dan harganya terjangkau ya

Indri astuti mengatakan...

Wahh aku baru tau loh ada produk ini, terimakasih review nya, cuss ah pengen coba apalagi ini mudah didapat dan harganya terjangkau ya

hendro mengatakan...

product baru ya...boleh di coba tuh