Rabu, 09 Januari 2019

7 Kehebatan Perut Sehat Bebelac Gold 3


                     
               Desfa bersama Bebelac Gold 3

Halo moms, bagaimana khabarnya? Semoga kita semua selalu sehat yah.
Moms punya anak balita? Punya permasalahan nutrisi dan aktivitas anak balita moms? Sepertinya kita yang mempunyi anak balita pasti akan menjawab " Iya ".

Punya anak balita memang rawan berbagai permasalahan yang menyangkut tumbuh kembangnya.  Sebagian anak mungkin ada yang susah makan, susah minum susu, susah makan buah dan sayur yang tentu saja berhubungan dengan masalah perutnya.

Apakah perut anak kita sehat atau tidak dengan berbagai makanan atau nutrisi yang kita berikan kepada mereka? Tentunya semua moms pasti merasakan kekhawatiran ini. Mungkin sebagian sudah mencoba berbagai susu yang beredar dipasaran untuk diberikan kepada anak.  Padahal kita tahu, perut anak balita kita rawan dengan makanan atupun susu yang mungkin tidak cocok.  Padahal perut yang sehat mendukung tumbuh kembangnya yang optimal.  Bahwa seorang anak tidak hanya tumbuh dan berkembang saja.  Namun pertumbuhan mereka haruslah sehat dan anak merasa bahagia.

Anak yang sehat dan bahagia  merupakan dambaan setiap orang tua.  Namun pernahkah terpikir oleh para moms apakah yang sudah kita berikan untuk anak kita merupakan hal yang sudah baik?

Sama dengan saya pribadi.  Saya berpikir apa yang sudah saya berikan untuk anak adalah sehat dan membuat mereka bahagia.  Kenyataannya tidaklah seperti itu.

Kehebatan Si Kecil akan muncul dan optimal saat perut nya sehat dan pencernaannya baik. Anak juga akan memiliki Tanggap yang Lengkap kalau gizinya lengkap terpenuhi.

Pemenuhan kebutuhan buah dan sayuran yang tinggi dengan serat dan baik bagi saluran cerna mereka sangatlah dibutuhkan.

Nah sama seperti Desfa nih. Hampir mendekati usia 5 tahun sekarang. Tentunya lagi aktif- aktif nya.  Seperti anak balita kebanyakan, makannya pun susah, apalagi milih-milih lauk dan sayurnya.  Udah gitu seringnya mengemut makanan. Sehingga aktivitas makan menjadi sangat lama dan tentu sangat membosankan.  Tentu hal ini membuat khawatir.  Sembelit dan susah BAB ( Buang Air Besar ) pun sempat dialami karena kurangnya asupan serat.  Kasihan banget saat melihatnya menangis menahan sakit di perutnya.   Aktivitas nya jadi terganggu.   Tidak ceria dan lesu.
Padahal keceriaan dan sehat adalah mutlak harus dimiliki anak-anak agar pertumbuhan mereka optimal. 

                     
                Desfa sedang minum susu
                Bebelac Gold 3 rasa Madu


Bahagianya aku menemukan susu Bebelac Gold 3 .  Karena sejak rajin meminum susu Bebelac Gold 3 , sehari 3 kali, pencernaan Desfa lancar dan sehat.  Tentunya ini sangat berdampak pada pertumbuhan dan perkembangannya. 

                       
                          Bebelac Gold 3


Bebelac Gold 3 adalah susu pertumbuhan yang baik untuk anak berumur 1-5 tahun. Mengandung Advansfibre yang terdiri dari Pati Jagung (Corn Starch) FOS-GOS 1:9 yang dapat membantu memenuhi kebutuhan serat harian (jika diminum 3kali sehari).

Tahukah moms ada 7 Kehebatan Perut Sehat ?
Benar, ada 7 Kehebatan Perut Sehat yang bisa didapat saat anak balita kita mengkonsumsi Bebelac Gold 3

Bebelac Gold 3 yang tinggi serat (Advansfibre), dan bisa mendukung 7 kehebatan perut seperti cepat tanggap, perlindungan alami, pencernaan nyaman, penyerapan nutrisi, pencernaan lancar, tumbuh kembang optimal dan mood yang baik atau suasana hati yang selalu bahagia.

1. Pencernaan Nyaman.
Perut  sehat berfungsi dengan baik sehingga tidak mengganggu aktivitas anak.

2. Penyerapan Nutrisi.
Perut sehat dapat membantu penyerapan nutrisi keseluruh tubuh sebagai sumber energi dan pembentuk sel.

3. Pencernaan Lancar.
Perut sehat membuat saluran cerna berfungsi dengan baik sehingga pola BAB si kecil  jadi lebih baik.

4. Perlindungan Alami.
70% sel perlindungan tubuh alami hidup diperut sehat.

5. Tumbuh Kembang Optimal.
Nutrisi untuk tumbuh kembang yang optimal didapat dari perut yang sehat.

6. Cepat Tanggap.
100 juta sel syaraf terdapat dalam perut sehat membawa informasi ke otak.

7. Suasana Hati
90% hormon seretoni yang mengatur suasana hati diproduksi didalam perut yang sehat.

Jadi peran Advansfibre itu sendiri tidak terhenti di saluran cerna saja, tapi juga berperan dalam tumbuh kembang juga kebahagiaan anak.  Saluran cerna yang sehat, yang didukung oleh kandungan serat yang sehat,  yang merupakan fondasi utama bagi pertumbuhan dan perkembangan anak termasuk daya tahan tubuh dan perkembangan otak,  juga menjadi fondasi untuk suasana hati dan kebahagiaan anak.

Bebelac Gold 3 ini adalah produksi dari Nutricia.   Sebagai pelopor Nutrisi Awal Kehidupan sejak tahun 1896.  Nutricia memiliki pengalaman lebih dari 100 tahun.  Nutricia memiliki pusat penelitian khusus di Belanda dan Singapura, dengan para ahli di bidang Nutrisi Pertumbuhan dan Perkembangan Anak serta Kesehatan Pencernaan yang bekerjasama dengan berbagai universitas dan lembaga penelitian di seluruh dunia.

Hal ini tentu menjadi jaminan untuk para moms tidak khawatir memilih dan menjadikan Bebelac Gold 3 sebagai pilihan tambahan kebutuhan nutrisi bagi si kecil karena berbagai kandungan didalamnya yang sangat bermanfaat, yaitu :

Fish Oil
Dengan minyak ikan 0,32% , Asam a- linolenat ( Omega 3 ) 114 mg/saji dan linoleat ( Omega 6 ) 1273 mg/saji.

Advansfibre
Tinggi serat pangan.  Dibuat dengan FOS:GOS 1:9 dn pati jagung ( corn starch) 1,07% .  Dengan minum 3 kali sehari dapat membantu memenuhi kebutuhan serat harian.

13 Vitamin dan 7 Mineral
Denan kandungan Zat besi, Zinc, Iodium, Vitamin A dan Kalsium.

                       
                  Suka sekali dengan Bebelac
                                  Gold 3


Untuk Desfa, si kecil ini suka Bebelac Gold 3 rasa madu.  Dengan pembelian ukuran 700g, si kecil mengkonsumsi 3 kali sehari.  Pagi sebelum berangkat sekolah,  siang sebelum tidur siang , dan malam hari sebelum tidur malamnya.

Terbukti sekarang Desfa tumbuh dengan ceria dan cepat tanggap disekolahnya.  Bisa mengikuti kegiatan disekolahnya dengan baik.  Bernyanyi, menari, belajar angka, huruf, dan mewarnai.  Dirumah pun ceria bermain dengan teman-temannya, bermain boneka ataupun masak-masakan.  Juga bermain peran imaginasi yang menandakan otaknya berkembang dengan optimal.  Tidak ada lagi drama makan di emut, dan BAB nya pun lancar.

                       
                     Cerianya minum susu
                          Bebelac Gold 3

Bahagia rasanya melihat sikecil tumbuh dengan sehat dan ceria.

Nah moms, mari kita berikan makanan dan susu pertumbuhan yang mengandung serat ( Advansfibre) untuk mendukung kesehatan dan kebahagiaan anak kita.  Untuk generasi kini dan nanti.

Ayo moms ikutan cobain Bebelac Gold 3 buat si kecil, rasakan manfaatnya yah moms .

2 komentar:

hendro mengatakan...

variann
rasanya apa aja ya?

Indri astuti mengatakan...

Wahh ternyata baru tahu kalau Bebelac Gold 3 mengandung Advansfibre,ini memang bagus buat pencernaan anak dan tumbuh kembangnya