Jumat, 02 Agustus 2019

Tasty And Simple Cooking With Neoflam Di Alfamart


                         
           

Menjadi seorang ibu rumah tangga adalah hal yang berat. Mengurus rumah sendirian, memastikan seluruh isi rumah tetap rapi sampai suami pulang ke rumah, apalagi jika sudah memiliki anak.  Menjadi ibu rumah tangga berarti Bunda harus siap bekerja 24 jam tanpa digaji, tanpa cuti dan waktu istirahat yang sedikit sekali.

Namun aku bahagia menjadi seorang ibu rumah tangga.  Dan ini adalah pilihanku.  Aku melakukannya dengan sepenuh hati. Memasak makanan kesukaan anak dan suami adalah saat -saat yang membahagiakan.  Walaupun mereka sering request jenis masakan yang berbeda, namun sebisa mungkin aku akan memasaknya dengan peralatan masak yang ada di dapurku.  Memang terkadang repot banget.  Mesti gonta ganti alat masak.  Belum untuk menyajikannya membutuhkan wadah lagi.  Ditambah masakan yang tidak habis, yng mesti disimpan pun memerlukan wadah yang lain.

Mencuci peralatan masak dan piring ini yng kadang bikin lelah.  Sudah capek memasak, eh masih direpotkan dengan cuci piring di wastafel yang seabrek.  Kadang kubiarkan saja menumpuk.  Namun akhirnya dikerjakan juga.

Duh kalau kayak gini jadi pengen punya alat masak yang praktis kan.  Yang serbaguna.  Dan ga bikin banyak ada cucian wadah kotor di wastafel.

Tapi disamping segala kerepotan menjadi ibu rumah tangga, aku tetap merasa bahagia  karena masih bisa melakukan "Me Time " untuk diriku sendiri.


                         


Seperti yang kulakukan waktu lalu yaitu  mengikuti acara :
   " Tasty And Simple Cooking With Neoflam "
Di Alam Sutra, 3 Agustus 2019 kemarin.

Jujur aku sendiri tidak tahu apa itu Neoflam.  Sampai saat Ibu Deni Dwi Retnowati ( CRM Manager Alfamart ) menjelaskannya.

Jadi Neoflam adalah alat masak serbaguna, hadir di Alfamart. Ada 3 ukuran.  Jenisnya Panci dan penggorengan.
Fungsi utamanya :
1. Memasak
2. Menyajikan
3. Menyimpan

Alat masak yang canggih banget. Terbuat dari keramik yang dapat menghantarkan panas lebih cepat dan multifungsi yaitu untuk Memasak, Menyajikan dan Menyimpan πŸ‘Œ

Neoflam bisa ditemui di Alfamart seluruh Jabodetabek.
Dan untuk setiap pembelian produk Neoflam ini berkesempatan untuk terbang Ke Korea. Wow keren banget kan.
Buat para member setia Alfamart akan ada harga khusus loh! Kapan lagi kan beli alat masak bisa terbang liat oppa-oppa Korea.

Terbuat dari gas aluminium , lebih ringan dari besi. Memasak lebih cepat.  Handle bisa di copot dan dipindahkan dari satu alat masak ke alat masak lainnya.  Produk korea yang bisa untuk masak, saji, simpan ini memudahkan para ibu saat didapur.  Hemat waktu dan tenaga dan juga masakan enak rasanya.

Saat acara berlangsung juga didemokan cara memasak yang simple dan praktis namun enak rasanya.


                       
chef deni gumilang
pict.by ayu anggarini


Menurut Chef Deni Gumilang bahwa memasak itu tidak mesti  dengan bahan yang mahal.  Dengan bahan seadanya dan sederhana tetap bisa menciptakan masakan yang enak dan disukai seluruh anggota keluarga.

Pada kesempatan kali ini Chef Deni memperagakan memasak mengunakan Neoflam.  Tasty And Simple Cooking with Neoflam yaitu memasak Bulgogi fan Chicken Ramyeon.

                       
bulgogi

chicken ramyeon


Begitu mudahnya memasak masakan Korea yang  tadinya hanya bisa ditemui di restoran- restoran korea yang pastinya harganya bisa menguras kantong ibu rumah tangga, namun dengan menggunakan Neoflam, kita bisa memasaknya sendiri dirumah, dengan rasa yng tidak kalah enaknya.  Wow banget deh emang Neoflam 😍

Seperti yang di katakan oleh Chef Deni bahwa Neoflam yaitu produk baru namun sangat membantu untuk kebutuhan di dapur para ibu. Neoflam gagang nya bisa dilepas, jadi menghemat tempat, menghemat cuci.  Pegangannya sangat kuat. Tidak khawatir akan jatuh terlepas.
Terbuat dari bahan-bahan yang aman 99% dari bahan alami.  Mudah untuk memasak, menyimpan dan menyajikan ( 3 fungsi utama).

Peralatan masak Neoflam diproduksi dengan lapisan keramik Ecolon.  Pelapis keramik Ecolon memberikan kinerja antilengket yang unggul dan daya tahan yang sangat terhadap goresan.  Mengurangi konsumsi energi saat memasak.  Aman untuk dicuci dengan mesin pencuci piring.

                         


Neoflam ini terdiri dari :
1. Neoflam panci 24 cm
2. Neoflam panci 20 cm
3. Neoflam penggorengan 28 cm
Dan gagang ( handle ).
3 in 1 Korean Cookware ini, yaitu masak, simpan, dan saji yang bisa dilakukan hanya dalam sebuah alat.

Inilah solusi para ibu yang ingin memasak dengan praktis.  3 in 1 Korean Cookware  tersedia di Alfamart,  Masak-Simpan-Saji dalam satu genggaman. Jadi tunggu apalagi ayo segera beli sekarang juga untuk permudah cara memasak dan persingkat waktu penyajiannya.


                       
promo neoflam di alfamart



OCUISINE


                         
promo ocuisine di alfamart


Selain Neofalam, ada produk Ocuisine juga di Alfamart.

Ocuisine merupakan wadah yang dapat anda gunakan untuk memanggang atau memasak makanan. wadah ini tahan terhadap panas sehingga sangat aman untuk oven dan microwave. wadah ini terbuat dari kaca yang berkualitas tinggi, sehingga memberikan daya tahan yang lama dalam penggunaannya.selain itu,wadah persembahan ocuisine ini dapat
dicuci dengan menggunakan mesin pencuci piring.

Ada pilihan ukuran Ocuisine Oval Roaster 30 x21cm dan Ocuisine rectangular roaster 28x20cm.

Ocuisine adalah koleksi mewah yang  senyempurnakan sajian bunda.

Ini ada promonya juga lho di Alfamart.  Setiap pembelian Ocuisine dengan syarat dan ketentuan yang berlaku , berkesempatan untuk terbang ke Prancis.

Ya ampun , Neoflam dan Ocuisine ini bener-bener memanjakan para ibu banget.  Udah buat masak jadi praktis, masakan jadi enak. Hemat waktu, hemat tenaga, bisa buat jalan-jalan pula ke Korea dan Paris.

Puas banget deh mengikuti acara Tasty and Simple Cooking with Neoflam kali ini.   Aku jadi bisa belajar membuat masakan yang praktis  dan tentunya enak untuk keluargaku.  Tentu dengan alat masak yang praktis yaitu Neoflam dan Ocuisine,  yang bisa membuat aku berkesempatan untuk jalan-jalan ke Korea dan Paris.  Terima kasih MombloggerCommunity dan Dream.co atas undangannya.

                       


#itempremiumuntukkamuyangspecial

49 komentar:

Indri astuti mengatakan...

Multifungsi banget ya satu wadah bisa untuk 3 pemakaian, ini sih idaman emak2 banget, cuss borong

Laily Desy mengatakan...

Naksir yang penggorengannya akutu, selain bahannya bebas bahan kimia harganya pun ternyata terjangkau ya

Erfano mengatakan...

Keren yaak... Multifungsi. Buat yang suka masak pasti bakalan cari dan beli. karena saya suka masak, saya jadi tertarik untuk membeli he..he...

Melina Sekarsari mengatakan...

Selain supaya semakin betah di dapur, bukibuk yang kepengen ke Korea atau Perancis gratis, kudu banget nih beli Neoflam. Aku pun kepengen. Semoga persediaan masih banyak, yaaa.

windhu mengatakan...

Keren ya, ada panci dan penggorengan yang bisa multifungsi sekaligus, mulai dari memasak, menyimpan dan menyajikan. Alat masak yang ringan enak banget nih, apalagi berkesempatan ketemu oppa oppa Korea, hahaha

Bambang Irwanto mengatakan...

Keren memang produknya ini Mbak. Dan sebelumnya saya pernah nonton di tv olshop. Jadi gagangnya yang tidak paten, membuat lebih fleksibel. Termasuk penyimpanan juga. Zaman noe memasak memang jadi kudah, cepat dan menyenangkan karena peralatan masak yang mendukung.

Ini ada di seluruh Alfa Mart ya, Mbak? Coba saya cari di Gombong.

blogger parenting mengatakan...

Aku mupeng banget liat ocuisine ini mba..
Aku dI rumah suka baking buat anak2. Nah, ocuisine ini dari dulu sudah aku taksir

Aini mengatakan...

Share dong mbak resep bulgogi dan chicken ramyeonnya . Sekalian cara masak pakai neoflam ini

donasaurus mengatakan...

Neoflame bikin ibu ibu hepi gak ribet bersihin sisa masakan yang lengket di wajan

Ade UFi mengatakan...

Bener sih, Mba memasak tidak perlu dengan peralatan mahal, tapi kalau ada yg bisa kasih peralatan mahal pastinya kan masaknya bahagia di rumah ya..hahaha.. apalagi neoflam ini bisa dibeli di alfamart, deket banget tinggal ngesot. ^_^

Dyah (Author roemahaura.com) mengatakan...

jadi pengen punya ini, apalagi belinya gampang di alfarmt terdekat.

Belgie mengatakan...

Asyik ya teknologi zaman sekarang, canggih2, alat masak pun jadi modern, bikin jadi suka masak di rumah

Selvijua31 mengatakan...

Pengen punya juga pancinya, kayaknya enak buat masak nih, mudah dibersihkan, anti lengket dan dari bahan yang aman. Bakalan rajin masak tentunya.

Yanti Ani mengatakan...

Ya, cookware yang satu ini dari Alfamart kece habis, bikin ketangguhan masak. Aku suka koleksi beberapa produk cookware dari Alfamart berkualitas dan berkelas

Pringadi mengatakan...

Jadi praktis banget ya masaknya pakai itu. Jadi ingat kata ernest hemmingway, feminisme itu bukan soal perempuan menggantikan lakilaki tapi bagaimana memudahkan perempuan dalam segala urusannya termasuk memasak.

Maliha mengatakan...

Keren ya alat masak dari Neoflam ini,fungsinya 3 in1, masak jadi lebih mudah ya dan menyenangkan,cuzz ahh ke Alfamart untuk beli koleksi alat masak ini

www.umidah.com mengatakan...

WAh asyik neh,, aku kalo punya panci neoflam yang serbaguna itu makin demen masak neh πŸ˜‰

Oleh Andik Ceritanya mengatakan...

Alat masak yang pasti sangat disukai emak-emak di dapur nih. Semoga makin betah masak di dapur dengan alat Neoflam ini...

Ilham Sadli mengatakan...

inovasinya keren nih, jadi pas selesai masak tidak terlalu banyak cucian yang numpuk ya mak.

Tika Samosir mengatakan...

Bagus banget ya teflonnya mba. Ini dijual dan bisa dibeli dimana ya mba?

Nurhilmiyah - author of www.fadlimia.com mengatakan...

Beruntung banget yaa bs punya Neoflam. Jadi pingin punya juga deh, secara Alfa Mart kan memang tempat belanja kebutuhan harian keluarga saya. Tfs ya Mom.

@blogger_eksis mengatakan...

Emak-emak kalau sudah masak di dapur pasti asyik sendiri ya. Kalau aku sebagai anak, kadang tau'a makan aja πŸ˜‚

Semoga masakannya tambah enak nih kalau pakai alat masak dari Neoflam*

Fathiyah Herdianto mengatakan...

Aku udh ngincer nih 2 produk ini di Alfamart. Krn aku udh liat aslinya emg keren. Apalagi pas baca fungsinya disini tambah pengen punya lagi.

Semoga msh ada ya di Alfamart

Shabrina mengatakan...

Ini ga ada tutup nya ya mba? Duh aku oengen banget ounya satu aja gitu

jendelamamak mengatakan...

Pernah liat neoflam di alfamart. Memang cakep aslinya..

Unknown mengatakan...

Kerennn dehhh... 2 jempolll

Julia.K mengatakan...

Bagus ya pegangannya bisa di Lepas , diganti ganti pancinya

Rina Umaraisha mengatakan...

bahayaaa nih ntar ibu² makin rajin masak dirumah. truss truss kesian abang grabfood dan gofood, pada ga jajan lagi, karena ibu2 pada rajin masak pake neoflam :D

dessy achieriny mengatakan...

Wadah Ocuisin-nya aku udh beli di Alfamart. Tapi yang panci Neo belum, pengen punya karena kualitas bagus aku liat. Sekarang turun deh harganya jadi 185 rb

Dita Suryo mengatakan...

Waahh...multifungsi banget yaaa mom... jadi kepengen cuzzz beli.. aku kemarin sempet ragu pas mau beli... tp skrng mantap deh udah ada review dirimu.. makasih yaa mom..😘

Akarui Cha mengatakan...

Multifungsi ya. Selain hemat space di kulkas saat menyimpan, hemat cucian piring juga. Senang bisa mampir dan baca review-nya di sini.

Memang sebagai Ibu Rumah Tangga yang pekerjaannya segambreng, butuh beberapa kemudahan, salah satunya peralatan memasak di dapur seperti ini.

Niwanda mengatakan...

Seneng yaa ada alat masak yang bisa dipakai untuk beragam fungsi begitu, jadinya lebih efektif juga, kan.

fauziah azzahra mengatakan...

pengen punyaaa, harus ke alfamart nih mumpung punya member. siapa sih yang ga mupeng sama alat masak multifungsi ini, udah designnya keren. bisa jadi alat masak dan wadah saji. hmm alat masak dambaan ibu2 ya mba.

Keke Naima mengatakan...

Praktis banget, ya. 3 fungsi tempat langsung diringkas sama Neoflam ini. Saya juga sering lihat di Alfamart. Memang bagus kualitasnya

Indri mengatakan...

Alhamdulillah aku juga udah punya nih produk terbaru dari Alfamart yang Neoflam dan O cuisine malah kemarin aku udh beli gagangnya juga bun, selamat memasak dengan Neoflam ya

Irhayati harun mengatakan...

Emak2 memang sennagnya berburu perabotan dapur ya mak, apalagi kalau pancinya cakep kayak gini. Jadi pengen ke alfamart beli😁

Efa Butar butar mengatakan...

Suka banget sama Neoflam. Selain mudah dapetinnya, biaya yang menurut saya cukup terjangkau, multifungsi, dan tentu sangat hemat ruangan juga di dapur jika dibandingkan harus membeli teflon yang berbeda sesuai manfaatnya masing-masing

Natrarahmani mengatakan...

Paling nggak kuat sama produk yang multi fungsi apalagi neoflame ini ada di Alfamart. Huuuaa Deket bisa langsung mantau nih.

April mengatakan...

Ada bocoran resepnya gak mbak dari Chef Deny? ��
Bagus panci sama ocuisinenya, naksir. Udah sering liat di alfa sih emang desainnya bagus, bahannya jg bagus, dan fungsional, bisa buat memasak maupun disajikan ya.

lendyagasshi mengatakan...

Yakin...aku pilih Neoflam 24 cm.
Hihi...bagus yaa...pas untuk masak martabak kesukaan keluarga.

Yanti Alif mengatakan...

Semangat banget nih masak pakai panci Neoflame udah warnanya keceh anti lengket juga .dan mau beli juga gk jauh2 cukup ke Alfamart aja

Irena Faisal mengatakan...

udah beli pengorengannya doong supaya koleksi neoflam aku makin lengkap hehehe

Auda Zaschkya mengatakan...

Pengen banget ajak mamaku ke Alfamart, apalagi ada panci gini. Mamaku penggemar alat masak 😊

Farhati Mardhiyah mengatakan...

Multifungsi banget neoflam 3in1 ini, pancinya sering terpampang di depan Alfa, bakal tergoda sih buat ibu2 yg demen masak liat panci selucu ituu warna pastelnya

Grandys mengatakan...

Bagi aku yg kadang mageeer banget ini untuk memasak, adanya neoflam jd motivasi tersendiri lho. Karena bisa masak, menyajikan dan jg menyimpan

Tika Samosir mengatakan...

Teflonnya bagus dan unik-unik ya bentuknya Mba.
Aku jadi pengen beli nih ke Alfamart.

nessa sadli mengatakan...

ringkes banget ya.. selesai masak langsung aja bisa disimpan. jadi pengen punya :)

Belgie mengatakan...

Duh enaknya bisa datang ke event seperti inj secara aku suka banget masak, semoga kapan2 ada lagi & bisa ikutan sekalian nyobain produk Neoflam

Kartika mengatakan...

Haduhh..nambah banyak aja wish list nya saya buat di dapur..ga kuku lihat panci multi fungsi ini..pengen zegera beliii gara2 nya sekarang lagi senang masak makanan sehat