Senin, 27 Januari 2020

Temen Kondangan, Film Komedi Berlatar Rusuh di Kondangan


                       
           

Kamu abis putus dari pacar?
Jadi jomblo?
Belum bisa move on?
Terus di undang ke pernikahan mantan?

Kamu mau nglakuin apa dear?
Buang ke kotak sampah aja tuh undangan? Menghilangkan fakta seolah kamu udah move on padahal masih cinta?  Atau berpikir untuk dateng ke kondangan mantan, bikin rusuh di acaranya? Tapi sama siapa dateng kesananya? Yakin nih ga pingsan saat melihat mantan di pelaminan dengan pasangan nya.  Yakin nih ga bakalan cemburu hehehehe

Sini sini.. yang jomblo merapat gaess..
Ga jamannya lagi deh menangisi mantan, mengenang barang-barang mantan dan semua kenangan indahnya ( dulu indah , sekarang enggak lagi kan), mendingan jual aja ke toko barang mantan hehehehe, kali malah bermanfaat buat yang lain.

Kenapa?
Lha iya saatnya jomblo menunjukkan kalau kuat dan bisa dateng ke acara pernikahan mantan.  Caranya? Nih aku kasih tahu yah!

• Ajak Temen Kondangan, tentunya yang lebih kece dan keren.
• Dandan yang cetar, biar mantan merasa bersalah tuh dah mutusin kita ( hahahaha yang ini kalau bikin mempelai wanita cemburu, ga janji lho yah! ).
• Tunjukkan kalau kita udah move on
• Naik ke pelaminan buat bersalaman, jangan lupa gandeng tuh Temen Kondangan kita buat makin meyakinkan.
• Tonton Film Temen Kondangan di bioskop mulai 30 Januari 2020.

Lho! Lho! Kok yang terakhir malah disuruh nonton film? Iyalah harus ini..


                     


Jadi MNC Pictures mempersembahkan film komedi-romantis bertajuk Temen Kondangan. Disutradarai oleh Iip Sariful Hanan, film bergenre komedi ini segera tayang di bioskop Indonesia pada 30 Januari 2020.  Temen Kondangan adalah film komedi berlatar rusuh di kondangan.
Film Temen Kondangan dibintangi oleh Prisia Nasution, Samuel Rizal, Gading Marten, Kevin Julio, Reza Nangin, Pierre Gruno, dan Iszur Muchtar.

Ada juga Diah Permatasari, Dominuque Sanda, Imelda Therin, Ovi Dian, Sahira Anjani, dan Yeslin Wang.

                     


Film tersebut menceritakan seorang perempuan selebgram yaitu Putri diperankan oleh Prisia Nasution,  yang mencari pasangan untuk menemaninya menghadiri pesta pernikahan sang mantan. 

Putri ini diundang oleh mantannya, Dheni (Samuel Rizal), untuk datang ke pernikahannya bersama Fitri (Olivia Jensen).

Putri mengharamkan datang sendiri ke pernikahan mantan. Baginya, citra diri adalah yang utama. Dengan masih berpegang teguh pada prinsipnya, Putri memutuskan mencari pendamping untuk kondangan yang tidak akan bikin baper.
Putri pun datang dengan pasangan dan kejadian lucu serta kekacauan terjadi di pernikahan mantan. 

Seru dan menggelitik deh film ini, bagaimana  Putri memilih Temen Kondangan nya yang ternyata memiliki kepribadian masing-masing, yang malah bikin ketawa dan rusuh di pesta pernikahan mantan.

                       


Aku saat menonton Gala premiere Film Temen Kondangan, Jumat 24 Januari 2020 lalu di CGV Grand Indonesia, bersama ten-temen dari Indonesian Social Blogpreneur , ga berhenti ketawa.  Seru banget. Cocok banget deh buat para jomblo yang gagal move on!


                     


Produser kreatif Film Temen Kondangan yaitu Lukman Sardi mengatakan bahwa film tersebut merupakan singgungan untuk orang-orang yang pernah menghadiri pernikahan mantan kekasih.

Film ini berusaha untuk menghibur, juga colek-colek dan menyentil orang-orang yang pernah mengalami hal seperti itu (datang ke kondangan mantan). Terus akhirnya membuat kekacauan deh. Ini jadi momen yang paling seru banget di film ini.

Jadi gimana nih? Kamu siap menghadiri pernikahan mantan? Udah di kontak belum nih siapa Temen Kondangan kamu.  Yang kece juga keren pastinya. Satu lagi.. jangan bikin rusuh di pestanya yah hehehehe..

Rusuh nya di bioskop aja yuk! Ajak temen  buat  nonton Film Temen Kondangan yang akan tayang serentak pada tanggal 30 Januari 2020.

Kerusuhan di kondangan mantan? Film ini jawabannya. Kocak. Ngakak. Jadi inspirasi buat para bucin gagal move on kalo diundang ke kondangan mantan.

Kalian bisa nonton trailer nya dulu disini nih !!



Yuk #MoveOdiKondangan !

"Jaman begini, jangan baperan”

3 komentar:

Leha Barqa mengatakan...

Mo dong di ajak nonton Temen Kondangan biar ketawa bareng-bareng.

Indri astuti mengatakan...

Dari judulnya aja udah bikin senyum2 sendiri, wajib nonton deh

antung apriana mengatakan...

duh semoga aja endingnya nggak kayak di video-video viral itu yang pengantinnya jadi nangis-nangis. hihi