Rabu, 08 Januari 2020

( Review ): Pengalaman Mandi Menggunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle


                       


Mandi.. ahh memang sudah seharusnya dan wajib jadi kegiatan rutin setiap hari.  Tapi kenapa semenjak aku resign kerja, rasa-rasanya mandi kok kayak sekedar membasuh tubuh aja hehehehe..
Ya karena dalam pikiran...nanti- nanti siangan juga bisa.  Disibukkan dengan kegiatan buat sarapan , bekel anak dan sebagainya . Alhasil malah terlewat sampai dhuhur.. duhh.. parah bangeet ini malesnya

Beda banget saat masih kerja.  Dimana mesti on time jam 8 udah dikantor.  Tentunya mesti pagi-pagi sudah mandi, bersih dan wangi tentunya.

Sepertinya pemahaman mandi yang sekilas saja nih yang buat malas.  Padahal mandi air dingin di pagi hari ada manfaatnya lho!
Seperti ini nih :
- Meningkatkan Kinerja Jantung dan Memberi Energi untuk Memulai Hari
- Mandi dengan air dingin akan membuat kulitmu menjadi mengencang.
-  Dapat melancarkan sirkulasi darah di dalam tubuh.
-  Dapat membantu kita dalam proses menurunkan berat badan.
-  Air dingin memang  dapat meredakan rasa capek dan mempercepat proses penyembuhan.
-  Dapat meningkatkan toleransi tubuh akan stress, bahkan penyakit.
-  Dapat menghilangkan depresi dan bad mood kamu.

Nah dengan banyaknya manfaat ini, tidak ada alasan bagi kita untuk menunda mandi pagi terutama menggunakan air dingin.  Tapi nyatanya sekarang tidak berlaku padaku. Waduh menang bener-bener nih.. harus ada hal yang menjadi alasan untuk menyegerakan mandi.

Lalu? Apakah itu? Yeayy.. akhirnya kutemukan alasan yang benar, kutemukan teman yang cocok nih! Penasaran?

Taraaaa.. ini nih yang buat aku pengen cepet-cepet mandi.. VITALIS PERFUMED MOISTURIZING BODY WASH !!
Sensasi mandi parfum yang mewah dan menyegarkan.  Wanginya? Jangan ditanya deh.. sudah pasti wangi banget.  Kalian mesti coba, rasakan SENSASI MANDI PARFUM BERSAMA VITALIS PERFUMED MOISTURIZING BODY WASH.


                     


Kalian pasti saat membeli body wash,  salah satunya pasti pilihan aroma wanginya nya.  Nah Vitalis Body Wash mampu memberikan experience mandi yang lebih baik.

Selain aroma parfum, kita pastinya menyukai sabun mandi yang tidak membuat kulit kering sehingga peranan moisturizer dalam formula sangatlah penting. Untuk memastikan kelembaban kulit setelah pemakaian, Vitalis menambahkan high quality moisturizer.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash menyediakan 3 pilihan variant dengan extra benefit yang berbeda pada tiap variannya yaitu : White Glow, Fresh Dazzle dan Soft Beauty.


                     



1. White Glow memberikan manfaat Skin Brightening untuk kulit terlihat lebih cerah,  terasa halus, dan lembut. Parfum yang digunakan untuk variant ini mempunyai top note  dengan aroma fruity dari paduan manisnya Cherry & Raspberry, disusul dengan wangi Marshmallow & Gardenia yang lembut dan elegan, dibungkus dengan kombinasi Woody & Suede yang glamour dan long lasting.  Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow, diperkaya dengan ekstrak Licorice dan Susu, yang membantu merawat kulit hingga tampak bersih, cerah bersinar.

                     


                       
2. Fresh Dazzle memberikan manfaat Skin Refreshing untuk kulit terasa segar, halus  dan lembut. Parfum yang digunakan untuk variant ini diawali dengan  segarnya wangi Bergamot, diikuti wangi Floral Bouquet yang elegan feminin dan disukai wanita, ditutup dengan Musk Amber yang long lasting. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle, diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidant dari Green tea, yang menjaga kulit terasa lebih bersih, wangi, segar dan terawat.


                     



3. Soft Beauty memberikan manfaat Skin Nourishing untuk kulit terasa halus, lembut dan terawat. Parfumnya dibuka dengan wangi segar yang clean dari Fruity Aldehydic, dilanjutkan dengan wangi Rose & Violet yang feminine, diakhiri dengan manisnya Tonka Bean & Sandalwood yang premium. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty, diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E, untuk membantu menjaga kulitmu tetap terasa kenyal halus dan  lembut.

Dari ketiga pilihan ini ,  aku jatuh cinta pada Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle.  Si Hijau yang mempesona, yang membuat saat mandiku terasa mewah dan menyenangkan, jadi bikin lupa waktu kalau ga pintu kamar mandi digedor- gedor anak dan suami buat gantian mereka mandi hihihi.. Seolah dari si buruk rupa menjelma jadi Cinderella.  Kulit halus lembut dengan aroma parfum yang mewah.  Jadi pengen merenovasi kamar mandi dengan bath up biar bisa berendam lama dengan kemewahan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash.  Ahhh.. tuh kan kalau gini kan jadi merayu suami untuk mewujudkan.
Eitss tapi bukan memaksa dan harus lho ya!  Ini kan sekedar impian melengkapi SENSASI MANDI PARFUM BERSAMA VITALIS PERFUMED MOISTURIZING BODY WASH.

Ahhh kan jadi ngelantur.. ntar lama-lama seolah-olah jadi ibu ratu deh setelah mandi pakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash.  Tuh kan.. makin ngawur hehehehe

Packaging

                     


Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash dikemas dengan botol cantik berwarna ungu, pink dan hijau.  Dari warna-warnanya saja sudah terkesan glamor dan cantik.  Tutup flip off memudahkan saat membuka dan menutup nya setelah digunakan. VITALIS PERFUMED MOISTURIZING BODY WASH sabun kecantikan yang glamor , serasa mandi parfum saat menggunakannya. #MandiKeharuman yang menyegarkan!

Cara Pakai

                     


Tuangkan Vitalis Body Wash ke tangan atau shower puff, busakan dengan lembut ke seluruh tubuh, nikmati wangi parfum nya yang memikat, lalu bilas hingga bersih.

Ingredients

                     


Jangan khawatir, Vitalis Body Wash terbuat dari bahan-bahan yang berkualitas yang sudah teruji.  Seperti bisa kalian lihat pada gambar di atas.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash adalah body wash yang memiliki “superior parfum” dengan skin benefit yang baik dan disesuaikan dengan kebutuhan kulit wanita Indonesia.   Memberikan pengalaman mandi parfum yang tidak pernah dialami sebelumnya.

Harga Vitalis Body Wash

Harga Vitalis Body Wash dibanderol sekitar Rp. 18.000,- an ukuran botol isi 200ml.  Recommended banget , harga murah, mendapatkan sabun kecantikan dengan parfum glamor.  Bisa didapatkan di toko, minimarket, ataupun supermarket terdekat.

Dengan menggunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, membantu aku menjadi semakin percaya diri dan bersemangat dalam  beraktivitas bmewujudkan mimpiku.

Sekarang rutinitas mandi menjadi hal yang ditunggu- tunggu.  Kalau bisa malah ga cuma mandi pagi dan sore.. berkali-kali pun hayuk deh hihihi.. jadi lebay yah sejak menggunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle.  Pastinya dong! Aku selalu ingin mandi lagi dan lagi!! Beneran #MandiKeharuman yang nyata harum wangi

Eitss anak dan suamiku juga jadi ikutan mandi pakai Vitalis Body Wash lho!  Mereka menggunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty dan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow.  Soalnya kalau Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle hanya aku yang boleh pakai, hihihi.. abis gimana namanya udah jatuh cinta, ga mau dong membagi nya dengan yang lain.  Biar wangi parfum glamor nya hanya aku yang pakai.

Kalian juga bisa lho merasakan sensasi mandi  kayak aku, Gunakan Vitalis Body Wash pilihanmu.  Sabun kecantikan yang menyegarkan dan wangi parfum nya yang glamor.

Vitalis, pancarkan pesonamu  raih bintangmu.

Kalau mau tahu lebih banyak tentang Vitalis, bisa juga lho kalian mengunjungi :
http://www.pesonavitalis.com

Rasakan sensasi #MandiKeharuman bersama Vitalis Body Wash.

43 komentar:

Leha Barqa mengatakan...

Kok kamu samaan sih Mel sama aku, suka nya Vitalis Body Wash Fresh Dazzle. Toss lah kita gara2 Vitalis Body Wash Fresh Dazzle di gedor2 sama suami dan anak 😆

Indri astuti mengatakan...

Ini tuh udah jadi favorit aku loh, udah coba semuanya beneran bikin lembab dan lembut Vitalis Body Wash

Gulalilaily mengatakan...

Saya malah pakai ketiga variannya mba, tiap hari gonta-ganti pakai ketiganya itu, wangi parfumnya bikin semangat, wangiiiii

Miskah Khairani mengatakan...

Makasih mba infonya aku jadi tau nih varian baru dr vitalis dan jadi mau cobain sabun terbaru dr vitalis

Reyne Raea mengatakan...

Sayapun Mba, suka banget ama Vitalis Body Wash yang warna hijau ini, lebih fresh, menyegarkan dan bikin suasana hati jadi lebih baik ya.
Yang ungu juga enak sih, mandinya jadi gonta ganti, aja.

Silvie Permatasari mengatakan...

Waaahhh... Aku jg suka banget nih dan pakai produk Vitalis warna ungu.

Mandi pakai Vitalis walaupun cuma sebentar wanginya nempel dan tahan lama.

Bambang Irwanto mengatakan...

Sejak dua hari, saya banyak membaca review teman-teman soal vitalis ini, Mbak Meilia. Jdi pengin nyoba mandi dengan kesegaran penuh aroma. Apalagi banyak pilihan aroma yang bisa disesuaikan dengan pilihan. Apalagi cocok juga bagi cowok ya, Mbak.

Mutia Ramadhani mengatakan...

Beberapa hari terakhir teman2 blogger berseliweran review produk ini. Langsung kayak dihipnotis saya jadi pengen beli yg ijo cantik itu, si Fresh Dazzle. Hehehe.

Mutia Ramadhani mengatakan...

Hahahaha. Samaaaa Mas Bambang. Saya pun jadi terhipnotis nih nyobain vitalis baru.

irpanisme mengatakan...

"Air dingin memang dapat meredakan rasa capek dan mempercepat proses penyembuhan"

Pantesan Atlit-atlit suka berendam di air Es setelah bertanding atau berlatih, rupanya ada efek meredakan capek dan mempercepat proses penyembuhan rupanya.

elva s mengatakan...

Mandi keharuman bersama Vitalis Body Wash.
Karena dapat mengembalikan mood saya yang seharian capek dengan rutinitas.

www.grandysofia.com mengatakan...

beneran se luvv itu aku sama Vitalis Body Wash ini, karena emang wanginya bikin mandi parfum beneran plus hasil akhirnya tuh ga licin dan ga bikin kulit jadi kering

Keke Naima mengatakan...

Sabun ini jadi favorit keluarga, ya. Makin bikin saya penasaran deh dengan wanginya sabun ini. Coba ah nanti cari di minimarket

Nur Husna Annisa mengatakan...

Baca manfaat mandi di artikel ini bikin saya termotivasi buat mandi pagi. Ha-ha-ha. Noted banget deh poin-poin itu dalan artikel ini

Sapti nurul hidayati mengatakan...

Saya suka semua aromanya mb, kalau pagi saya pakai yang hijau. Sore yang ungu. Nah, kalau habis panas-panas pakai yang pink..hihi...aromanya awet jadi segernya terasa lebih lama.

donasaurus mengatakan...

wow Vitalis sekarang ngeluari produk bodywash ya. Emang asik nih mandi parfume Vitalis segar buger rasanya

Susi Susindra mengatakan...

Ternyata harganya bersahabat, ya, padahal ini sabun yang sewangi parfum. Masih terjangkau lah... dan bisa dibeli di toko mart dekat rumah.
Saya pengen beli yang ungu, aaah...

Dian Restu Agustina mengatakan...

Kemasan Vitalis body wash mewah ya..padahal harganya terjangkau. Pengin nyoba ah, mau #mandiparfum biar segar badan dan pikiran nantinya:)

iidyanie mengatakan...

Setelah baca reviewnya saya jadi kepo deh pengen tau aroma bodywash Vitalis ini pasti wanginya semerbak banget, harganya pun terjangkau pula cus langsung ke minimarket :)

Ika Puspita mengatakan...

Body wash nya sama nih kitaa. Aku suka yang pink, yang bikin kulit jadi glowing mbaa. Vitalis ini udah aku pake dari dulu, terutama parfumnya. Wanginya khas dan fresh

Qoty Intan Zulnida mengatakan...

Ternyata manfaat mandi banyak juga yaaa dan aku emang ngerasain sendiri sih, selain badan jadi fresh mood juga kembali baik. Apalagi kalo mandinya pake vitalis yang wanginya segeerr banget... bener-bener me time yang menyenangkan ya mbak

Andy Hardiyanti mengatakan...

Harganya terjangkau juga ya mbak, tadi udah mikir bakal mahal banget. Jadi penasaran pengen coba ini mah. Mandi parfum biar gak kucel..wkwkwk

Unknown mengatakan...

Kayaknyaa aku bakal nyobain varian Fresh Dazzle deh mbaak. Tertarik banget aku sama deskripsi wanginyaa 😍😍

Daan ternyataa harganya murmer bangeet yaaa mbak 😍😍 ga rugi deh nyobain semua varian wanginyaaa 🥰

Nanie mengatakan...

Untuk wangi dan kemewahan mandi yang ditawarkan, harganya terjangkau sekaliii. Bisa jadi me time nih buat busui kayak saya, mandi yang bikin hepi jadinya pasti asi jadi deras

Akarui Cha mengatakan...

Waaaahhhh kita samaan Mba. Saya pun jatuh cinta sama aroma Fresh Dazzle dari Vitalis Body Wash ini. Habis mandi jadi berasa happy. Mood jadi up dan ... kalau mau ada.kegiatan di luar rumah, jadi berasa up juga percaya dirinya.

Melina Sekarsari mengatakan...

Mandi di pagi hari sebelum Subuh dengan menggunakan air dingin dipercaya mampu menjaga daya tahan tubuh dari berbagai macam penyakit. Nah, apalagi kalau mandinya pakai Vitalis Body Wash, ya. Tubuh sehat, segar, dan haruuum.

Aih, agenda nganterin anak ke sekolah pasti jadi makin semangat meskipun sambil jalan kaki. Keringetan pun oke aja ya karena sudah wangi, hihihi ...

Intan Daswan mengatakan...

Aku juga suka banget sama yang fresh dazzle, bikin segar, relax dan bikin mood enak pokoknya.

lendyagasshi mengatakan...

Semoga Vitalis segera ada versi sachetnya.
Hehehe...mengingat kami keluarga (lumayan) besar, jadi pengin ukuran yang lebih besar namun harga tetap ekonomis.

Nurul Dwi Larasati mengatakan...

Murah juga harganya 18 ribuan. Aku jadi tertarik sama warna pink-nya, penasaran juga sama wangi yang dihasilkan.

Diayu Refina Sembiring mengatakan...

Parfumnya aja udh enak bgt wanginya, apalagi kalau mandinya pakai sabunnya juga ya mba, makin awet wanginya pasti

Efa Butar butar mengatakan...

Udahlah harganya terjangkau, aromanya juga serasa #mandikeharuman, ukurannya juga lumayan banyak untuk harga segitu.
Produk ini emang top deh. Aku suka bangettt. Apalagi yang varian White Glow. Favorite!

Wiwin | pratiwanggini.net mengatakan...

Wahhhh.. dijamin nih bikin betah berlama-lama di kamar mandi untuk menikmati sensasi harumnya :)

antung apriana mengatakan...

hihi memang kalau hari libur itu bikin suka malas mandi ya. tapi di rumahku bakalan gerah banget kalau nggak mandi soalnya rumahnya plafondnya rendah jadilah hari libur wajib mandi

Arda Sitepu mengatakan...

Wah aku suka banget sama vitalis ini mulai dari Body Wash sampai Parfum nya, asik banget ini White Glow aromanya tahan lama banget mbak.

Syanaka mengatakan...

Jadi aku harus pilih yang mana dong.semua varian menyajikan kesegaran dan aroma yg memikat heheh. Yg best nya yg mana nih beb

Triani Retno A mengatakan...

Jadi penasaran pengen nyobain semuanya, biar bisa dapetin yang paling cocok. Apa bakal cocok semua ya? :D

Annafi mengatakan...

Kalau aku sukanya Vitalis yg fresh Dazzle mba, wanginya unik dan nggak terlalu manis gitu hehe

Muhammad Rifqi Saifudin mengatakan...

Kalau aku sebagai pekerja kantoran, mandi pagi itu hukumnya wajib walaupun mager parah kak, tapi emang kadang mandi pagiku gak seger, tetep aja cuma biar keliatan lebih bersih aja, jadi penasaran sama body wash vitalis ini, kira-kira kalau aku pakai bisa bikin badan lebih seger gak ya

Ratnasari Pevensie mengatakan...

Vitalis Body Wash ini wanginya emang juara yaa beneran sewangi itu aku paling suka wangi yang Soft Beauty duh segerrr

Cyntiayoga mengatakan...

Kalo aku emang orangnya males mandi jadi suka kalo pake sabun vitalis yang soft beauty itu soalnya bau wangi nya long last dan ga licin di kulit

Widya Herma mengatakan...

Sebenernya aku suka males mandi pagi mbak soalnya dingin wkwkwk cuma kalo mandinya pake vitalis, pastinya semangat banget. Soalnya udah mandi tuh, badan jadi fresh banget kalo pake vitalis

Hida mengatakan...

Aku sukanya yang ungu..kalo si sulung suka yang pink. Jadilah kita mewangi sepanjang hari.

Abdul Aziz mengatakan...

Sudah pernah nyoba dan suka banget aromanya, rasanya tuh pengen mandi terus karena beda aja dengan sabun lainnya hehee