Jumat, 17 April 2020

Hijabers Yakin Melangkah Menggapai Mimpi Bersama Nivea Hijab Fresh


                       



Assalamualaikum
Bagaimana khabar nya  Dears? Alhamdulillah walaupun #dirumahaja semoga tetap sabar yah.  Semangat  harus tetap positif. Banyak hal yang bisa dilakukan.  Semoga kita semuanya selalu diberikan kesehatan dan keselamatan aamiin.

Sebagai umat Muslim, berhijab adalah kewajiban untuk kami para Muslimah.  Jadi bukan hanya sekedar pilihan.  Mungkin bagi yang belum terbiasa akan merasakan panas dan lengket dibadan.  Aku pun walau sudah lama berhijab  masih tetap merasakan panas lho. Apalagi dengan kondisi negara kita yaitu negara tropis dengan suhu dan kelembaban udara tinggi. Kepanasan, berkeringat serta bau badan tak sedap merupakan masalah yang kerap muncul saat beraktivitas sehari-hari. Tuh kan pasti yang kurasakan sama dengan hijabers lain yang sering kali mengenakan pakaian berlapis dan tertutup.

Seperti Dokter Spesialis Kulit, dr. Listya Paramita, Sp.KK katakan, bahwa karena sebagian besar permukaan kulitnya bersentuhan dengan bahan pakaian, para hijabers membutuhkan perawatan kulit ekstra untuk tetap nyaman dalam melakukan berbagai aktivitas, baik di dalam maupun di luar ruangan. Untuk itu, dr. Listya menyarankan untuk memilih produk perawatan yang formulanya lembut di kulit serta memiliki manfaat melembabkan dan menyejukkan.

Nah kini hadir produk terinspirasi oleh para hijabers Indonesia, yang diformulasikan untuk perawatan kulit para hijabers sehingga mereka bisa lebih percaya diri dan yakin untuk melangkah menggapai mimpi-mimpi yang ingin diraih. Produk perawatan ini dari Nivea yaitu NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum.

                         




Selama lebih dari 100 tahun, NIVEA telah menjalankan komitmennya menghadirkan produk perawatan kulit yang dapat membantu konsumen di seluruh dunia dalam menampilkan versi terbaik dari diri sendiri. Karakter dan kebutuhan kulit konsumen yang sangat beragam merupakan sumber inspirasi bagi NIVEA untuk bisa terus berinovasi.

Holger Welters, Presiden Direktur PT Beiersdorf Indonesia mengatakan bahwa sebagai perusahaan perawatan kulit kelas dunia yang berbasis teknologi, kami senang dapat mempersembahkan inovasi terbaru kami. Hal ini merupakan capaian terbaru, dimana Beiersdorf untuk pertama kalinya memiliki produk khusus untuk hijabers. Kini, Beiersdorf memiliki rangkaian produk perawatan kulit yang semakin lengkap dan kami yakin dapat diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia.

Tentang PT Beiersdorf dan Produk NIVEA

PT Beiersdorf Indonesia merupakan afiliasi dari Beiersdorf AG yang merupakan penyedia terkemuka produk perawatan kulit yang inovatif, kualitas tinggi dan memiliki lebih dari 130 tahun pengalaman di segmen pasar ini. Berbasis di Hamburg, Jerman, kini memiliki lebih dari 16.500 karyawan di seluruh dunia dan telah terdaftar dalam bursa efek Jerman DAX sejak Desember 2008.

NIVEA, merek perawatan kulit no.1 di dunia, merupakan merek terbesar dalam portfolio. Merek internasional lain yang sukses di pasaran adalah Eucerin, La Prairie, Labello, 8x4 dan Hansaplast/Elastoplast.

Anak perusahaannya, tesa SE, adalah salah satu produsen produk perekat dan sistem solusi untuk industri, bisnis barang kerajinan dan juga bagi konsumen. 

Keberadaan Beiersdorfdi Indonesia dimulai pada tahun 1979. Padatahun 1981 pabrik yang berlokasi di Malang mulai beroperasi dan sejak itu melayani kebutuhan konsumen di Indonesia dengan berbagai produk perawatan kulit yang terpercaya seperti NIVEA Body Lotion, NIVEA Creme, NIVEA Deodoran, NIVEA Face Care, NIVEA Sun, NIVEA Lip Care, NIVEA Soft, NIVEA Men dan Hansaplast, merek plester No. 1 di Indonesia.

Tuh kan, Nivea ga diragukan lagi deh kualitasnya ya kan Dears?

Sally Marryta Diantiny selaku Senior Brand Manager NIVEA Indonesia mengatakan bahwa  lebih dari 40% konsumen NIVEA Indonesia adalah wanita berhijab atau yang lebih sering dikenal dengan panggilan hijabers. NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum dihadirkan sebagai bentuk apresiasi terhadap kepercayaan mereka.  Kehadiran produk ini adalah untuk menjawab kebutuhan perawatan kulit para hijabers sehingga mereka bisa lebih percaya diri dalam menjalani perannya sekaligus berjuang menggapai mimpi-mimpi yang ingin diraih, kedua produk ini sudah tersedia di berbagai toko, baik online maupun offline, sejak April 2020.

Selanjutnya Sally menambahkan bahwa produk ini telah Bersertifikat halal. NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum tak hanya mengandung bahan-bahan halal, namun juga diproses secara halal, sehingga para hijabers dapat merawat kesehatan dan kecantikan kulitnya dengan rasa nyaman tanpa rasa khawatir lagi.

NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo

                         

Dilengkapi dengan ekstrak bunga sakura yang dapat memberikan kesegaran sepanjang hari, NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo juga mengandung Vitamin C yang dapat mencerahkan kulit ketiak serta memiliki formula yang lembut di kulit (0% alcohol).

NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum

                         



NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum dilengkapi dengan Vitamin C dengan tingkat kemurnian 95% yang dapat membantu mencerahkan kulit, UV Filter untuk melindungi kulit serta mengandung ekstrak lotus yang memiliki keharuman menenangkan. Body Serum yang memiliki tekstur ringan dan mudah menyerap pada kulit ini juga dilengkapi dengan cooling technology yang merupakan perpaduan antara peppermint dan menthol untuk membantu memberikan sensasi menyejukkan seketika saat beraktivitas di bawah terik matahari.

Kampanye #YakinMelangkah

Dalam rangka peluncuran produk terbarunya ini, NIVEA juga mengadakan kampanye bertajuk #YakinMelangkah untuk mengapresiasi hijabers  inspiratif Indonesia yang tangguh dalam menghadapi berbagai rintangan untuk meraih mimpi-mimpinya. Bukan sekedar mimpi yang menguntungkan diri sendiri, namun juga mimpi yang memberikan manfaat bagi orang-orang di sekitarnya.

                         




Para hijabers  inspiratif Indonesia:
1. Hamidah Rachmayanti (influencer muda yang #YakinMelangkah menjalani usaha kopi sambil mengajak rekan hijaber lain untuk maju bersama). Sebagai seorang hijaber yang aktif, merasa segar dan sejuk sepanjang hari membuatnya percaya diri.

2.  Heni Sri Sundani (anak petani yang #YakinMelangkah menggapai mimpinya menempuh bangku kuliah dan membantu ribuan anak kurang mampu dalam mendapatkan pendidikan yang lebih layak).

3.  Qonitah Al Zundiah (pecinta fashion yang #YakinMelangkah menggapai mimpinya menghadirkan produk fashion ramah lingkungan meskipun pasarnya masih cukup menantang).

4.  Puti Karina Puar (peraih Emmy Awards untuk video perdamaian yang #YakinMelangkah menggapai mimpinya sebagai ilustrator yang menyebarkan nilai positif).

Melalui kolaborasi dengan 4 wanita tangguh ini, NIVEA ingin menginspirasi hijabers lain di Indonesia untuk lebih percaya diri dalam menampilkan versi terbaik dari diri mereka sambil tetap menjunjung tinggi nilai-nilai yang sesuai dengan keyakinannya. NIVEA juga berharap NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum dapat menjadi sahabat yang menemani langkah demi langkah para hijabers dalam menggapai berbagai mimpi mereka.
              
Nivea Hijab Fresh Tersedia Dimana dan Berapa Harganya?

Kalian jangan khawatir yah, karena NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum telah tersedia di berbagai outlet, drugstore, ataupun e-commerce.

                         



Untuk harga pasti sangat terjangkau untuk para Hijabers deh.  Nih aku kasih bocoran nya yah!
-NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dipasarkan dengan harga yang disarankan sebesar: Rp 10.000,-
- Nivea Whitening Hijab Fresh roll-on ukuran 25 ml; Rp 22.400,- untuk roll-on ukuran 50 ml; dan Rp 43.400,-
- Nivea Whitening Hijab Fresh spray  ukuran 150 ml.
- Sedangkan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum dipasarkan dengan harga yang disarankan sebesar Rp 39.900,-.

Murah dan terjangkau bukan Dears?

Review NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum

                           


Aah bahagianya .. beberapa waktu lalu , aku  menerima paket Nivea Hijab Fresh nih untuk dipakai dirumah.  Senangnya walaupun dirumah aja tetap dimanjakan dengan perawatan dari Nivea Hijab Fresh yang buat aku Yakin Melangkah. Ya pasti dong! kualitasnya nyata dan terbukti. Harum menenangkan,  lembut dan tidak lengket dikulit.

NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo, kemasannya botol kaca bening dan tutup warna pink.  Dengan isi 50 ml,  berwarna putih kental, dan kelihatan dari luarnya yah sehingga memudahkan kita tahu seberapa banyak isinya. Untuk bentuk kemasan yaitu roll on, sehingga memudahkan pengolesan pada ketiak.  Kesegaran sakura tahan lama, bebas bau badan, mencerahkan kulit ketiak.

                        

NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum kemasannya berwarna pink berbentuk tube dengan isi sebanyak 180 ml.   Hijab Body Serum Pertama di Indonesia. Dengan formula super light, mudah menyerap untuk mendinginkan kulit, serta mencerahkan. HALAL Formula.  95% kemurnian VITAMIN C. UV Filter . Lotus Extract untuk menenangkan kulit. Cool Tech (Peppermint & Menthol) dalam Rich Serum

                         


Review : Setelah mencoba kedua produk ini dalam seminggu, aku merasakan sensasi sejuk saat beraktivitas dirumah.  Yah namanya juga frelance hijabers  merangkap ibu rumah tangga.  Tentunya aktivitas banyak yang mengeluarkan keringat.  Namun karena tekstur nya yang ringan dan menyerap pada kulit dan dengan cooling technology nya ( perpaduan peppermint  dan menthol)  inilah yang membantu memberikan sensasi menyejukkan tubuh seketika saat beraktivitas. Senang nya. Ketiak aman, kulit halus. Nyaman beraktivitas.

I love It!!

Selamat mencoba yah Dears.  Rasakan sensasi menyejukkan nya. So? Hijabers Yakin Melangkah Menggapai Mimpi Bersama Nivea Hijab Fresh.

Untuk Informasi lebih lanjut kalian bisa kunjungi :
Instagram : @nivea_id
FB : NIVEA
Website : www.nivea.co.id
YouTube : NIVEA Indonesia

42 komentar:

Nia mengatakan...

Tetep kece meskipun dirumah aja, aku mau coba juga Bun, penasaran merasakan kesejukannya, makasih yah infonya.

Ika mengatakan...

Waahh harus dicoba ini nice banget. Makasih bun untuk sharing info nya

Selvijua31 mengatakan...

Mau cobain juga produk terbarunya nivea

Indri astuti mengatakan...

Wah ini Nivea baru ya asik ada untuk yang berhijab

Khusnul khotimah mengatakan...

Wah baru nih. Wajib cobain

hendro mengatakan...

Keren Nivea keluarin product baru buat hijabers...biar makin pd

sari widiarti mengatakan...

Aku tuh udah coba dan suka sama deodorant dari Nivea, kalau body serumnya ada SPFnya nggak sih?

Indrifairy mengatakan...

keringat berlebih memang menjengkelkan makanya aku selalu pakai deodorant agar tetap percaya diri, beruntung ada NIVEA HIJAB fRESH bikin yakin melangkah

Gita Siwi mengatakan...

Merk familiar udah pakai juga tapi yang ini belum nih. Mau coba akh deodarantnya kak

Mechta mengatakan...

Wah ada yg baru dari Nivea ya..sepertinya enak dipakai nih. Mau nyari juga aah..

Siti Nurjanah mengatakan...

Aku suka dengan Nivea Hijab Series ini
Seakan menjawab kebutuhan kita bagi yang berhijab. Sensasi sejuk dan lembut di kulit nya itu bikin nyaman dalam perawatan kulit

Bunda Erysha (yenisovia.com) mengatakan...

Wah warna kemasannya unyuuuuu banget sih mba. Suka aku. Ini ternyata produk terbarunya Nivea ya. Jadi pengen coba ikhhhh dan penasaran aku ama wanginya😍

Hidayah Sulistyowati mengatakan...

Aku baru pakai Nivea Whitening Hijab Fresh roll-on ukuran 25 ml, bener sih Nivea tuh dari dulu harganya enggak mahal dan terjangkau semua kalangan

kataresi mengatakan...

Wah rekomendasi baru untuk kita yg berhijab ya ka ��

Fenni Bungsu mengatakan...

Daku suka banget sama aromanya itu, harumnya lembut, dan bebas alkohol. Jadi lebih asik aja menggunakannya

Intan Daswan mengatakan...

Body serumnya kayaknya patut dicoba nih. Sebagai wanita berhijab, menjaga penampilan itu memang harus diperhatikan juga, jangan sampai image wanita berhijab jadi jelek, hanya karena kita nggak care dengan badan kita sendiri.

Suciarti Wahyuningtyas (Chichie) mengatakan...

Kalau aku sih yang pertama ku lihat dari Nivea ini adalah designya gemas sekali. Kebetulan aku juga pakai produk dari Nivea, tapi yang Hijab Series ini belum, nanti kita masukin dalam list belanja mingguan ah.

Mporatne mengatakan...

Yakin melangkah kalau kita akan bisa beraktivitas tanpa bau badan. Yakin melangkah mengukir prestasi walau kita memakai tertutup pakaian. Nivea hijab membantu percaya diri

Visya Al Biruni mengatakan...

Aku baru setahun belakangan lebih care soal perawatan tubuh
termasuk skinker dan honestly itu membuat aku lebih self love, somehow bikin lebih PD juga hehe. Btw Nivea ini merek legendaris yah. Packaging produk barunya ini menarik banget.

Ika Puspita mengatakan...

Aku suka produknya Nivea juga. Produknya termasuk premium tapi harganya nggak begitu mahal. Aku tertarik pengen nyobain NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum nih. Maukin ke list belanja, ah

Dee_Arif mengatakan...

Aku pake lotion dan roll nya..
Cuma baru tahu klo ada hijab series ini...
Lucu ya kemasannya

Demia Kamil mengatakan...

penasaran baget ih sama produk barunya nivea iniii, pensaran pengen cobain yang body serumnya soalnya hihihihi

sari widiarti mengatakan...

Body serumnya yang bikin penasaran, sudah bisa dibeli di minimarket atau belum nih? Harganya terjangkau juga

Yanti Alif mengatakan...

Pangling euy liat foto2 mba melia..caemm bngt produknya bkin kita selama dirumah aja selalu segar dan wangi y mba..apalagi ada serumnya juga nih bikin kulit lembut bngt

Ria Nugroho mengatakan...

Wah nivea mengeluarkan produk khusus untuk perempuan berhijab ya. Penasaran deh sama si Body serum nivea

lendyagasshi mengatakan...

Puti Karina Puar itu ByPuti...? Penulis buku itukah?
Salut sama Nivea yang memberikan perhatian lebih terutama bagi wanita berhijab.

April Hamsa mengatakan...

Wah seneng banget Nivea mengeluarkan produk khusus baut yang berhijab ya mbak. Kalau formulanya khusus gtu biasanya juga nyaman dipakainya apalagi yang berhijab kan pastinya suka keringetan berlebih krn ketutup semua.Jd pengen nyobain jg nih

Silvie Permatasari mengatakan...

Wah penasaran banget sama varian Nivea yg hijab fresh ini, biasanya pakai yg biru putih itu pun cuma deo nya.

Ini body serumnya lengket dikulit gak sih mba ?.. huuu jadi pengen beli deh

diahagustina65.com mengatakan...

Suka banget deh sekarang nivea punya produk khusus untuk wanita berhijab, kebetulan banget aku juga berkesempatan buat nyobain produknya, dan deo nya itu 100% non alkohol, sukaaa banget

Mei mengatakan...

kebetulan aku salah satu pengguna setia nive, ini varian baru nivea ya ka, belom pakai kalau yang ini

Annafi mengatakan...

Wah NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo 0% alkohol, aku mau cari ah~ lagi ngurangin produk yg mengandung alkohol soalnya bikin kulit kering

Travel Galau mengatakan...

ini varian baru ya? aku masih pakai deodoran nivea yang lain. nanti kalau abis coba ah ganti yang ini.

Hida mengatakan...

Baru tau kalo Nivea sekarang ngeluarin produk khusus deodorant cewek nih, karena taunya yang khusus cowok aja.

Nurhilmiyah mengatakan...

Dari zaman gadis udah akrab ama Nivea ini, eh sekarang ada varian barunya yaa NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum

Nufa Zee mengatakan...

Nivea ini brand legend juga ya, dari nenekku aja udah pake brand ini, tentu sekarang makin berinovasi dan memanjakan para hijabers lagi ❤️

faradillah mengatakan...

Nivea Varian baru ini suka wanginya karena seger dan tahan lama yah mba Mel, oia aku juga suka body serum nya ga lengket

Wiwin Pratiwanggini mengatakan...

Keren Nivea punya produk untuk wanita berhijab. Dulu saya kenalnya cuma Nivea Creme doang. Pengin nyobain ah deo roll on nya Nivea, kebetulan saya suka pake deo roll on.

Ulihape mengatakan...

Keren inovasi nivea ya ..memang penting sih ada produks spesifik beginu. Makasih ya infonya

Langkah Dody mengatakan...

BTW aku juga pakai sih mba produk nivea yang produk deo dornat tapi yang men si. mungkin formulanya sama tapi ada dibedakan dikit sepertinya. tp memang benr si produk deonya suka bgt karena wangi dan gak lengket juga.

lendyagasshi mengatakan...

Iya....mau banget nyobain Nivea for Hijabers.
Pasti bisa membantu para wanita yang dengan aktivitasnya tetap menggunakan hijab agar tidak mudah BB.

Bowo Susilo mengatakan...

Wah ternyata ada deodorant yang khusus buat cewe ya kak.. Mantul uy.. Produk terlihat fresh dan warnanya unyu2 hihi

faradillah mengatakan...

Aku suka wangi deodorant nya dan kemasannya juga bagus nge pink gitu yah jadi lebih manis lagi