Kamis, 26 Maret 2020

Mengatasi Problem Menyusui Dengan Produk Yang Aman


                       



Halo Mama semua, bagaimana khabar? Kondisi saat ini , cuaca yang tidak menentu, bikin  kita dan keluarga selalu waspada yah.  Semoga kita semua diberikan kesehatan dan keselamatan selalu aamiin.

Momen mengandung, melahirkan dan menyusui pasti sudah dialami oleh Mama bukan?  Setiap pasangan yang sudah menikah , berkeluarga pasti ingin merasakan momen ini. Apalagi momen menyusui.

Cukup satu kata untuk menggambarkan perasaan Mama saat menyusui anak, BAHAGIA. Benar sekali, momen luar biasa ini memang tidak tergantikan oleh apa pun juga.

Masihkah Mama ingat pengalaman pertama menyusui? Perasaan bahagia dan penuh cinta saat mendekap dan menyusuinya benar-benar terasa luar biasa.

Lantas, apa yang mendorong Mama hingga ingin memberikan ASI eksklusif? Benar, kualitas ASI terbukti lebih baik meningkatkan daya tahan tubuh anak sehingga terhindar dari penyakit. Kecerdasan anak pun lebih meningkat bila mengonsumsi ASI.

Namun, ada dorongan lebih kuat yang mengikat batin ibu dan buah hati seperti yang dialami kualami. Rasa terharu banget, karena ada seseorang yang amat membutuhkanku.  Rasa ini pasti juga dialami oleh Mama bukan?

Masa-masa menyusui menjadi pengalaman yang menakjubkan untuk para Mama. Mulai dari membangun bonding dengan anak sampai nyeri payudara pun tak terhindarkan.

Puting lecet, berdarah, digigit anak sudah jadi hal yang biasa dirasakan Mama menyusui. Belum lagi kalau payudara bengkak dan jadi mastitis, rasanya sakit bukan main.
        
                         

               
Ya karena intensitas menyusui, apalagi menyusui bayi laki-laki yang konon katanya lebih kuat saat menyusu, dan aku terbukti mengalaminya karena anakku bersyukur laki-laki, membuat puting susuku lecet.  Perih jangan ditanya. Bahkan sampai rasanya kayak terbelah, saking sakitnya.  Namun tidak mungkin aku menghentikan  pemberian asi pada bayiku. Saat dipompa pun terasa sakit sekali. 

Aku membangun semangat harus sabar. Menyusui memang momen yang paling menantang sekaligus menakjubkan. Bagi Mama yang menjadi orangtua baru, mungkin proses ini terasa sulit dilalui. Tapi tetap harus dilalui karena menyusui adalah proses alami yang hanya membutuhkan kesabaran dan terus berlatih.

Aku mengubah semua rasa tak menyenangkan tersebut menjadi kebahagiaan demi tumbuh kembang buah hati . Agar proses menyusui menjadi menyenangkan, aku tetap fokus dan menjauhkan kekhawatiran yang kerap menghampiri. Menyingkirkan rasa gugup dan khawatir bahwa bayiku tidak minum cukup ASI dan sebagainya.

Seperti saat memilih produk yang cocok untuk mengatasi payudara lecet , berdarah , aku tidak sembarangan.  Aku pastikan produk tersebut akan untukku apalagi bayiku.  Karena puting susu kan langsung disedot oleh bayi.  Apabila bahannya tidak aman , malah membahayakan si bayi.  Duh jangan sampai itu terjadi.

                         


Nah saat ini ada pilihan yang tepat yaitu Mama’s Choice Intensive Nipple Cream.  Mengapa yakin memilihnya karena tentu saja keunggulan yang dimiliki seperti:
1. Dibuat dari ekstrak kurma dan minyak kelapa yang aman untuk Mama menyusui
2. Bersertifikat food grade sehingga aman jika tertelan bayi
3. Praktis, tidak perlu dibilas
4. Cocok untuk kulit sensitif
5. Hypoallergenic dan teruji secara dermatologis.

Puting kering, lecet, dan pecah-pecah kini dapat Mama hadapi bersama Mama’s Choice Intensive Nipple Cream. Satu-satunya krim puting dengan ekstrak kurma yang dapat secara efektif menenangkan, melembutkan, dan menghidrasi kulit puting bermasalah baik karena menyusui langsung maupun pumping.

                         

Selain itu, Mama’s Choice Intensive Nipple Cream bebas dari:
1. Paraben
2. Phthalate
3. Pewangi buatan
4. Alkohol
5. Halal

Nikmati manfaat #PilihanAmanMama untuk pengalaman menyusui yang lebih tenang dan melegakan. Mama’s Choice Intensive Nipple Cream penyelamat puting Mama!

Menciptakan suasana menyenangkan selama menyusui juga dapat ditunjang dengan memperdalam pengetahuan seputar menyusui. Semakin Mama mengetahuinya sejak dini maka akan semakin membuat Mama percaya diri saat menyusui.

Jangan memberikan bayi Mama apa pun selain ASI. Entah itu air gula atau suplemen lain, jangan pernah memberikannya pada buah hati yah.

Meskipun Mama merasa tidak cukup memproduksi ASI, tetaplah fokus dan percaya diri bahwa ASI akan diproduksi secara maksimal dalam memenuhi kebutuhan si kecil. Sebab, dengan memberikan berbagai asupan lainnya justru akan mengganggu nafsu makan bayi Mama untuk menyusui dimana hal itu dapat menyebabkan pasokan ASI berkurang.

Aku yakin setiap mama pasti punya cara tersendiri bagaimana menyusui bayinya dan mengatasi probleme menyusui yang mungkin terjadi saat proses menyusui.  Namun yang pasti walaupun Beda Cara, Tetap Sama Cintanya.  Ya benar cinta kepada buah hati yang ga baja digantikan dengan apapun
Seperti yang bisa Mama saksikan video kolaborasi bersama 4 profil Mama yang memiliki cerita menyusui yang berbeda-beda (hiperlaktasi, puting rata, bayi tongue tie, dan ibu bekerja). Mama bisa klik di link berikut :
https://www.instagram.com/tv/B9nlcqNg1jG/?igshid=xnyu2i44jh72

Cerita yang real, utuh, jujur dari
para Mama yang selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk sang buah hati. Bersama para Mama, Mama's Choice ingin memberikan support bagi setiap Mama dimanapun berada.untuk menerima & merangkul proses yang terjadi dalam perjalanan menyusui. Setiap Mama
memiliki perjuangannya sendiri-sendiri.  Setiap Mama memiliki caranya masing-masing. Namun , Mamaschoice yakin semua berdasarkan rasa cinta yang sama. Cinta yang luar biasa untuk
buah hatinya. Apapun yang pilihan Mama: Beda Caranya, Sama Cintanya .

                         

Mama's Choice Intensive Nipple, produk aman ibu menyusui. Benar- benar mengatasi problem menyusui.  Bahagianya menggunakan produk ini.  Kekhawatiran akan bahan berbahaya yang bisa menyakiti buah hati sirna.  Terbukti aman dan teruji secara dermatologis.  Aku dapat lebih fokus menjaga kesehatan diri dan bayi dengan lebih baik dan bahagia.

Mama’s Choice Intensive Nipple Cream - 15 ml mengandung kurma dan minyak kelapa.
Kurma :
Merawat permukaan kulit dengan hidrasi yang maksimal
Minyak kelapa:
Melembabkan kulit yang kering.

                         

Packaging nya berbentuk botol tube , yang gampang dibuka, digunakan dan disimpan kembali. Tidak khawatir tumpah atau berceceran saat membukanya.  Packaging luarnya masih dengan kemasan kotak yang membuat aman.  Teksturnya lembut, warnanya bening dan tidak berbekas kalau digunakan.  Pilihan tepat untuk Mama dan bayi.  Dan lebih menyenangkan karena cocok untuk jenis kulit sensitif. 

                          


Mama's bisa juga bisa lho mengetahui lebih dalam tentang mengatasi puting lecet disini:

Bisa juga dengan mencari informasi tentang cara pumping yang menyenangkan disini :
https://mamaschoice.id/article/cara-memompa-asi

Owh Iyah , Mama bisa lho mendapatkan produk  Mama’s Choice Intensive Nipple Cream - 15 ml  di Shopee :  https://shopee.co.id/mamaschoiceid
dengan  harga yang sangat menarik.  Harga ini bisa didapatkan dengan menggunakan kode voucher dari ku yaitu : 

                  MAMAMEILI

Berlaku dari tanggal 18 Maret hingga 30 April 2020 dengan minimal pembelanjaan sebesar 150 ribu. 
Adapun diskonnya adalah sebesar 10% dari
harga promo. Jadi harga Rp 99,000 (sudah promo) masih bisa didiskon lagi 10%-nya
ya :)

Ayo Ma gunakan kesempatan ini sebaik-baiknya yah, kapan lagi bisa mendapatkan Mama’s Choice Intensive Nipple Cream - 15 ml dengan harga semurah ini.

Untuk informasi lebih lengkap , Mama bisa mengunjungi :
www.mamaschoice.id
Ataupun ke media sosial Mama's Choice dengan akun Instagram : @mamaschoiceid

“Aman dari Hati, Untuk Mama dan Bayi”, Mama’s Choice berusaha mengurangi kekhawatiran dalam perjalanan para Ibu dari awal kehamilan hingga membesarkan anak -terutama dalam menyediakan produk perawatan yang aman, halal dan natural.
        
                        

                      

                   

3 komentar:

Indri astuti mengatakan...

Bener banget deh bun aku tu selalu sedia Mamas Choice dirumah, semua Mama wajib punya

Rodhiyatum Mardhiyah mengatakan...

Aku pas baca awalannya ngebayangin sakitnya pasti banget2 pas puting lecet hingga berdarah. Pas baca lanjutannya jadi senang ada solusinya mama's choice

Haryati mengatakan...

Pernah ngrasain waktu menyusui anak pertama putingnya lecet..perih jadi klw debaynya minta nenen rasa sakitnya sampai ke tulang.mau pakai obat oles takut bahan kimianya ketelan debay.. next klw punya debay lagi harus sedia mama's choice..terima kasih infonya bun