Jumat, 26 Juni 2020

Bersiap New Normal Ala Mombassador SGM Eksplor Bersama Anak Generasi Maju


                         

     

Halo Bunda
Assalamualaikum

Sudah kita ketahui dan alami bersama bahwa wabah Covid-19 yang sudah lama terjadi di Indonesia sekitar 3 bulan ini. Bagaimana yang Bunda rasakan?  Aku sendiri sudah  jenuh dan bingung untuk mencari kegiatan atau aktivitas yang menyenangkan dan bisa sekaligus menstimulasi untuk si Kecil.  Akhirnya setelah menjelajah internet, aku menemukan sumber yang banyak memberikan solusi dan mulai terbantukan dengan informasi dari website 
https://generasimaju.co.id/bermain-bersama-bunda dan sosial media Aku Anak SGM .  Nah dari sini, aku menjadikan Aku Anak SGM sebagai referensi utama dalam mencari info terkait aktivitas kegiatan yang menyenangkarn untuk si Kecil dan sekaligus bisa mengasah potensi prestasi mereka untuk menjadi Anak Generasi Maju,  Mombassador SGM Eksplor.

                         
menjelajah internet

Salah satu aktivitas yang kami lakukan yaitu bercocok tanam. Aku dan Si kecil sangat terbantukan dengan ide kegiatan bercocok tanam di rumah. Hal ini tidak pernah terpikirkan sebelumnya. Idenya aku temukan di http://bit.ly/BerkebunBersamaBunda .

Banyak ide bercocok tanam yang pasti di sukai Si kecil, ada cara menanam cabe menggunakan kaleng bekas, menanam tomat, menanam jahe dan masih banyak lainnya. Seru dan mengasikkan dan pastinya juga sangat bermanfaat. Yakin deh hari-hari Bunda dan Si Kecil akan lebih menyenangkan.

Bersiap Dengan Keadaan New Normal

Menanggapi isu bahwa pemerintah akan menerapkan The New Normal Concept yang entah akan benar diimplementasikan atau hanya wacana. Tapi tetap kesehatan keluarga nomor satu. Kita harus siap menghadapi nya. Protokol kesehatan harus diterapkan dan wajib lho!!

                          
menggunakan masker dan hand sanitizer


Bersiap New Normal Ala Mombassador SGM Eksplor Bersama Anak Generasi Maju,  jangan lupa ya starterpack nya yang wajib dibawa jika keluar rumah :

- Masker untuk dipakai dan juga cadangan 
- Hand sanitizer
- Tempat makan dan minum pribadi
- Alat ibadah pribadi
- Tissue basah dan kering
- Sabun cair

Cuci tangan setelah beraktivitas. Jika sudah pulang dari bepergian, segera lah mandi, dan baju juga lekas dicuci.

                          
berjemur di pagi hari

menyiapkan makanan bernutrisi


Jadi, New Normal, harus tetap semangat menjalani  hari yah Bunda.  Tetap beraktivitas dan produktif.  Jangan bermalas-malasan.  Tetap menjaga kesehatan dan kebersihan diri dan keluarga. Berolahraga ringan, berjemur di pagi hari. Juga makan makanan yang bernutrisi / bergizi agar tubuh sehat dan kuat.  Buat si Kecil jangan lupa untuk Bunda selalu menyiapkan susu SGM Eksplor 2x setiap hari yang membantu menstimulasi 5 Potensi Prestasi si Kecil agar terus bersemangat saat menjalani aktivitas menjadi Anak Generasi Maju yang tangguh dan kuat.

                        
minum susu


Selain itu,  salah satu persiapan yang kulakukan untuk menghadapi new normal yaitu dengan memperbanyak membaca artikel yang ada di www.generasimaju.co.id untuk menambah wawasan, ilmu dan inspirasi terutama mengenai tumbuh kembang, nutrisi dan pola asuh anak.

Dari semua hal yang telah terjadi, dan yang akan terjadi nanti yang kita belum tahu pastinya, kita harus  tetap semangat dan tetap optimis.  Kita semua bisa mengambil hikmah dari semua yang terjadi saat ini agar kita lebih dekat dengan keluarga dan si kecil.   Kita jalani pola hidup sehat dan mengikuti anjuran pemerintah demi kebaikan dan keselamatan bersama.

Tidak ada hal  yang sia-sia. Akan ada pelangi setelah hujan. Dan selalu ada harapan baru untuk yang lebih baik. Semoga kita semua bisa melalui nya. Karena bersatu kita akan lebih kuat. 

Semoga Pandemi ini segera berakhir. Semoga kita semua diberikan kesehatan dan keselamatan aamiin.

Tetap semangat Bunda!! . .

Terima kasih
Wassalamualaikum


#SGMEksplor
#BersatudanKuat
#GenerasiMaju
#MombassadorSGMEksplor
#PoinPrestasi

4 komentar:

Putri Lasim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Putri Lasim mengatakan...

Wah artikel di generasimaju bermanfaat banget ya, saya juga baca2 artikel disana biar nambah wawasa. Semoga pandemi ini segera berlalu ya mbk biar bisa beraktifitas secara normal kembali

Annisa P Putri mengatakan...

Saya juga lagi sering berkunjung ke web generasimaju, lumayan menambah wawasan untuk calon new mom seperti saya agar bisa mendidik si dedek dengan baik nantinya.

Annafi mengatakan...

Selama di rumah aja aku juga belajar tentang berkebun (yang hobi ibuku) jadi menikmati waktu sama ibu sambil panen kangkung~