Jumat, 19 Juni 2020

Meikarta Cikarang, Apartemen Yang Nyaman dan Aman Sebagai Kawasan Hunian Millenial


                       


Halo Dears.. 
Kondisi saat ini yang mengharuskan dirumah aja bukan berarti ga ngapa-ngapain kan? Tetap semangat beraktivitas. Karena ini semua sebagai bagian dukungan kita  untuk usaha Pemerintah agar memutus rantai penyebaran wabah ini. Saat seperti ini adalah saat yang mengharuskan kita untuk memiliki mental yang kuat, fisik yang sehat,  semoga pandemi bisa segera berlalu. Tapi selalu bersyukur kita tetap bisa tinggal dirumah.
Rumah merupakan tempat tinggal kita yang paling nyaman. Setuju bukan? Ya semua orang pasti setuju kalau mereka mengharapkan perumahan atau apartemen yang nyaman dan aman sebagai kawasan hunian mereka. Apalagi para generasi millenial sekarang ini, pastinya membutuhkan hunian yang nyaman, dekat dengan tempat kerja, akses yang mudah dan fasilitas yang memadai.
Generasi milenial yaitu usia 25-40 tahun sekarang ini mulai melirik hunian apartemen sebagai hunian yang ideal dibandingkan rumah karena benefit apartemen yg lebih unggul dalam hal fasilitas, keamanan, kepraktisan dan lifestyle. Nah untuk itu semua, Apartemen Meikarta Cikarang bisa jadi pilihan.




Meikarta adalah proyek pembangunan kota baru berskala internasional yang merupakan proyek investasi Lippo group di area timur Jakarta. Berlokasi di jantung ekonomi Indonesia, Kota Meikarta terletak di pusat keseluruhan industri di Tanah Air  dengan Ribuan perusahaan raksasa nasional dan multinasional.
Mungkin sebagian dari kalian beberapa waktu lalu sempat mendengar, membaca ataupun melihat Apartemen Meikarta Cikarang diterpa isu tak sedap, sekitar dua tahun lalu  bahwa proyek pembangunan kota Meikarta dengan total 58 tower apartemen sempat terhenti karena ada isu suap. Dan akhirnya hingga saat ini masyarakat umum atau publik menganggap bahwa proyek telah berhenti total sama sekali. Namun nyatanya berita seputar proyek Meikarta yang tidak dilanjutkan pembangunannya tersebut adalah hoax atau tidak benar.  Realitanya proyek Meikarta tetap berjalan dan telah mulai dilakukan serah terima ke penghuni sejak 31 Maret lalu sebanyak 567 unit. Unit tersebut merupakan bagian dari proyek Meikarta yang telah diluncurkan pada 2017 dan rampung sesuai target pada Maret 2020. Adapun serah terima ini merupakan komitmen perusahaan untuk menyelesaikan proyek, meski sempat terjerat kasus hukum.
Setelah diserah-terimakan, unit tersebut langsung dapat dihuni. Sehingga calon penghuni tidak harus menunggu lama untuk bisa tinggal dan menempatinya, karena infrastrukturnya semua sudah disiapkan dan  bisa langsung dapat merasakan hasil investasi mereka. Serah terima unit dilakukan setiap hari kepada sekitar 10-20 orang pemegang unit. Ga usah percaya hoax/berita ga benar deh. Udah ada buktinya kan?




Unit - unit apartemen yang ada di Meikarta Cikarang adalah pilihan ideal buat millennial single maupun yang sudah berkeluarga karena harga yang terjangkau dengan fasilitas yang sangat lengkap ditunjang infrastruktur teknologi yang akan memudahkan gaya hidup milenial dalam menjalankan kehidupan sehari-hatinya. Kalian bisa melihat show unit Meikarta Cikarang  di JL. OC Boulevard Utara, Lippo Cikarang, Cibatu, Bekasi, Cikarang Sel., Cibatu, Cikarang Sel., Bekasi, Jawa Barat 17530
Pembangunan tower lain saat ini dalam tahap finishing. Secara bertahap setiap bulannya akan serah terima tower-tower lainnya. Hingga akhir tahun ini diharapkan sebanyak 28 tower bisa dirampungkan.
So , Meikarta terus berjalan, membangun, dan sampai saat ini terus men-deliver  unit apartemen kepada calon penghuni. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan, proyek tetap berjalan dan memang diperuntukkan untuk para  millennial untuk bisa memilih hunian apartemen yang pas dengan lifestyle mereka. Kalian ga perlu ragu karena memiliki apartemen Meikarta sangat mudah dengan harga terjangkau mulai dari Rp 200 juta an untuk ukuran studio dengan cicilan hanya Rp 1 juta an per bulan nya.
Fasilitas yang tersedia di Meikarta sangat lengkap sehingga tidak merasa seperti tinggal di luar Jakarta, bahkan justru seperti area elit Jakarta seperti daerah Kemang. Saat ini ada 2 district di Meikarta yaitu     District 1 memiliki 28 tower yang sudah selesai topping off dan mulai serah terima tgl 31 maret lalu. Nah kalau kalian melihat tower di district 1 yang sudah jadi banyak, kalian bisa melihat dari desainnya yang futuristik dan suasananya seperti berada di luar negeri. Tuh kan ga perlu jauh-jauh keluar negeri deh. Di Indonesia, di Meikarta Cikarang, kalian bisa seolah sedang berada di luar negeri. Lalu nih, kalian pasti akan terpesona juga nanti di     District 2 yang memiliki 30 tower, yang saat ini masih dalam progress pembangunan.
                       


Sebagai kota baru, Meikarta memiliki taman kota Central Park seluas 105 hektar dengan danau cantik di tengah taman. Satu-satunya developer Indonesia yang memiliki taman kota sebesar ini. Taman super megah itu dilengkapi fasilitas unggulan sehingga menjadi daya tarik tersendiri dan alasan untuk memilih tinggal di Meikarta Taman kota ini menjadi jogging track, pusat rekreasi dan entertainment untuk menunjang healthy living & lifestyle penghuni di Meikarta.
Kalian pasti sudah bisa bayangin dong bagaimana nyamannya tinggal di sini. Karena Apartemen Meikarta ini mengusung konsep Smart Living Apartment, untuk seluruh penghuninya. Dengan fasilitas pendukung nya yang lengkap,yaitu   fasilitas digital seperti Internet Fiberoptic yang stabil dengan kecepatan 1 GBPS untuk akses internet yang super cepat. Kalian bisa dengan nyaman berinternetan, nonton film kesayangan sampai puas.




Ada juga Aplikasi MyMeikarta yang menjadi sarana informasi terupdate untuk semua penghuni, serta dapat melakukan pembayaran dan pengecekan cicilan    di Meikarta. Jadi ga bakalan lupa deh cicilan kita sudah berapa. Karena bisa dengan lengkap kita dapatkan datanya. Ditambah lagi nih, ada fitur CCTV dalam aplikasi ini sehingga penghuni bisa memonitor situasi di lobi dan di koridor unitnya secara live. Aman kan? Pokoknya kita dibuat tinggal senyaman mungkin.
Fasilitas Smart PopBox pun menambah daftar fasilitas yang memudahkan untuk para penghuni. Fasilitas ini memberikan notifikasi di HP penghuni bila ada penerimaan dokumen maupun barang. Ga perlu khawatir dapet paket nyasar yang ga jelas kan?
Meikarta juga telah mengakomodir setiap calon penghuni yang ingin langsung tinggal dan mencukupi kebutuhannya sehari-hari dengan telah dibukanya fasilitas publik yang telah tersedia di commercial area district 1. Kita ga perlu jauh- jauh untuk nyari apa yang kita butuhkan. Semua sudah ada dalam satu area.  Mau nonton film terbaru bisa di Cinepolis. Atau mau ngopi ngopi cantik ada di Maxx coffee , tinggal pesan deh. Dan masih banyak lagi Tenant Commercial yang pastinya akan memanjakan para penghuni.




Lebih menyenangkan dan memudahkan nih karena, ada fasilitas publik  seperti Rumah sakit Siloam Hospital International yang akan menyediakan kurang lebih 1,000-2,000 bed di area Lippo Cikarang. Bagi yang sudah punya anak usia sekolah, bisa menyekolahkan anaknya di Sekolah Dian Harapan, Sekolah Pelita Harapan. Sekolah ini adalah sekolah bertaraf baik nasional maupun internasional. Untuk yang sudah memasuki jenjang perkuliahan,  ada 3 universitas unggulan, lengkap dengan Pusat Penelitian Industri di area Lippo Cikarang. Buat ibu-ibu yang suka shopping kayak aku hehehehe, Shopping Center/Mall jadi pilihan nih. Shopping Center/ Mall ini direncanakan untuk membangun 1 mall besar di area CBD Meikarta. Ini baru sebagian lho karena masih banyak prasarana pendukung lainnya.
Kalian penasaran? 
Dateng langsung saja buat melihatnya. Meikarta Cikarang ini, meskipun terletak diarea timur Jakarta, namun untuk menuju wilayahnya ini, telah tersedia beberapa infrastruktur pendukung yang memudahkan lho! Nih yah,  bagi para pengguna kendaraan pribadi, bisa melewati Tol Jakarta Cikampek dan juga Elevated Tol Jakarta Cikampek. Ada juga nanti Tol Jor II yang masih dalam tahap pembangunan. Nah bagi yang pengen menggunakan angkutan publik, bisa menggunakan Commuterline/ KRL.  Untuk MRT dan LRT masih dalam tahap rencana. Lokasi ini nanti bisa juga dijangkau dengan menggunakan Express Train Jakarta – Bandung dimana lokasi stationnya akan ada dekat Meikarta dan masih dalam tahap pembangunan juga. 
Kemudahan akses ini pastinya jadi prioritas banget deh buat para millennial yang memang menginginkan hunian yang aman dan nyaman.
Generasi milenial harus lebih bijak dalam menyikapinya berita yang tidak benar / hoax. Informasi saat ini sudah menjadi kebutuhan pokok manusia. Hal ini yang membuat kaum milenial harus lebih bijak dalam menyaring informasi di media sosial dengan tidak ikut menyebarkan berita bohong. Kaum milenial harus bisa mengelola informasi itu dengan baik. Jangan disalahgunakan.
Para generasi muda sudah seharusnya untuk bisa berperan menangkal berita hoak dengan tidak ikut menyebarkan berita bohong tersebut. Dalam hal ini masyarakat harus mendapat edukasi dan literasi secara masif atas bahayanya berita hoax sehingga nanti bisa melahirkan sikap kritis dan kehati- hatian dalam menyerap arus informasi, serta mengarahkan masyarakat untuk menggunakan media sosial secara cerdas dan bijaksana.
Nah  sekarang udah tahu kan kebenaran nya itu seperti apa?  Dengan kemudahan akses untuk menjangkau nya, kalian bisa datang nih ke Meikarta Cikarang Galery untuk  show unit ataupun cari tahu tentang Meikarta.

Untuk info lebih lanjut, kalian bisa mengunjungi
Meikarta juga sosial media Meikarta di :
Instagram : themeikarta
Youtube : The Meikarta

148 komentar:

Indri astuti mengatakan...

Bakalan jadi hunian nyaman buat yang sudah bosan sama hiruk pikuknya kota

Mugniar mengatakan...

Wah menarik ya. Apartemen Meikarta Cikarang ini letaknya strategis, sangat terjangkau. Cocok bagi para millenial.

Lia Yuliani mengatakan...

Apartemen ini strategis letaknya, ya. Fasilitas dan apartemennya tampak nyaman. Btw untuk nantinya, ada hak kepemilikan tanahnya enggak sih buat apartemen ini?

Maria G Soemitro mengatakan...

Mewah banget ya?
Jadi pingin punya …. :D
Letaknya strategis, area public nya juga mumpuni

Tira Soekardi mengatakan...

makasih infonay, siapa tahu bisa beli

Sumiyati Sapriasih mengatakan...

Apartemen ini strategi tempatnya,area public nya sangat mumpuni cocok untuk kaum millenial

Nurhilmiyah mengatakan...

Wah baca artikel ini jadi dapet info terbaru ya mengenai hunian di Meikarta. Udah lama gak denger sejak iklan2nya di TV gak update lg. Nice share, Mbak

Triyatni A. mengatakan...

Dari penyebutan district berasa di film-film dan novel gitu hehe. Keren ya pembangunan dan kosep Meikarta ini

Fida mengatakan...

Aku kayaknya belum pernah masuk ke area distriknya, cuma lihat papan reklame besar aja ada tulisannya meikarta.
Tapi kayaknya ini bakal jadi hunian pilihan yang menarik ya.

mhdanugrah.wordpress.com mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Muhammad Anugrah mengatakan...

Ini bisa jd refrensi yang tepat buat cari hunian yang murah dan strategis kak, makasih banget infonya kak.

Dian Restu Agustina mengatakan...

Fokus ke fasilitasnya jadi mupeng saya Mbak Meilia..
Lokasi apartemen Meikarta strategis ya..dengan harga terjangkau mulai dari Rp 200 juta an untuk ukuran studio dengan cicilan hanya Rp 1 juta an per bulan, tentu pas buat kantong milenial

Sesuapnasi mengatakan...

Wah udahan ada bbrapa yang jadi yah? kirain mangkrak lho pembangunannya, ternyata udah jadi secantik ini. Dari harganya sih cocok yah di kantong millenials.. menarik..menarik..menarik...

Mechta mengatakan...

Oh ternyata tetap lanjut ya pembangunannya. Wah, lihat foto2nya memang tampak nyaman tinggal.di Meikarta ya..Utk Uk studio cicilan per bulannya relatif terjangkau juga ya

Ade UFi mengatakan...

wah ternyata lanjut ya pembangunannya? memang menggiurkan banget tuh punya hunian di meikarta. Dah kayak kota dalam kota.

Sumiyati Sapriasih mengatakan...

Pembangunan nya tetep dilanjutkan, meikarta memang hunian yang sangat strategis

Shisca Elliza mengatakan...

Menarik sekali ya konsep hunian di meikarta ini. Terutama itu fasilitas karena penghuni apartemen nggak perlu kemana-mana untuk cari keperluannya

Lia Yuliani mengatakan...

Elegant gini apartemennya. Apartemen ini solusi buat yang pengen punya hunian yang strategis, fasilitas lengkap dan dekat dengan fasilitas umum.

Bambang Irwanto mengatakan...

Zaman now, kaum milenial memang lebih senang tinggal di apartemen, Mbak. karena dari segi kepraktisan. Apalagi, kalau dekat dengan kantor juga. Dan apartemen Meikarta ini ini pastinya akan jadi incaran kaum milenial.

ajeng natassia mengatakan...

Waa tinggal di meikarta mah jadi berasa tinggal di kota kecil ya mba, mau apa aja ada, aku salah satu yg sempat mengira proyek ini terhenti loh, ternyata udah serah terima aja, kece sih :)

blogger parenting mengatakan...

Dari seluruh fasilitasnya aku paling tertarik sama smart Popbox mba..
Secara aku ya, tinggal di komplek kecil aja sering kurir salah Anter barang. Eeh kalo di meikarta bakalan beda cerita ya.. nice banget..

Alfizza mengatakan...

Baru tau kalau meikarta ternyata pembangunannya jalan terus, semoga cepet rampung dan unitnya laku terjual semua

Rey - reyneraea.com mengatakan...

Keren banget nih, udah sejak lama dinanti, akhirnya bakal selesai juga ya pembangunannya.
Meikarta ini bakalan booming banget deh, udah fasilitasnya keren dan lengkap, cucok buat kaum milenial, pun juga harganya masih terjangkau, sungguh investasi yang sangat menarik :)

dudukpalingdepan mengatakan...

Desainnya bagus banget ya. Ada harga ada rupa dan kualitas kayaknya nih. Mana sempat jadi pembicaraan juga kan di media nasional. ^^

Rani Yulianty mengatakan...

Fasilitas di Meikarta lengkap banget ya, cocok nih untuk para pekerja yang tinggal di seputaran Jakarta, bisa menikmati tempat tingg di kawasan strategies

Diariliza mengatakan...

Ini mah udah one stop living ya. Segalanya jadi mudah hidup di sini. Wow aku tuh liat fasilitasnya

Lina sophy mengatakan...

Impian banget tinggal di hunian modern begini ya? Super lengkap fasilitas, dan ternyata masih ada yang seharga 200jutaan

Putri Lasim mengatakan...

Impian banget bisa tinggal di hunian modern begini apalagi fasilitasnya lengkap.

atiqoh mengatakan...

waaah sdh nampak hasilnya ya dan beneran sesuai di iklannya dulu hehehee.. bagus memang tata ruangnya, bikin betah nih :)

Niwanda mengatakan...

Sudah mulai dihuni ya ternyata.... Fasilitasnya lengkap banget tuh, bisa jadi pilihan untuk tempat tinggal yang komplet sarana prasarananya, dengan harga yang terjangkau. Mobilitas untuk penghuni yang bekerja di kota lain juga cukup mudah sepertinya, ya.

Fenni Bungsu mengatakan...

Kalau tempatnya strategis, menyenangkan banget. Kemana-mana jadinya nggak susah, baik itu cari akses kendaraan, faskes apalagi belanja ya

Dwi Puspita mengatakan...

Meikarta ini bikin saya takjub saat melihat iklan pertamanya di TV, sarana yang lengkap dan pastinya aksesnya mudah kemanapun

Annisa P Putri mengatakan...

Meikarta ini lumayan oke juga ternyata, sarana/prasaraana juga aksesnya cukup lengkap dan mudah. Ku kira cuma pengemasan iklannya aja yang bikin takjub. Hehe

Nyi Penengah mengatakan...

Pengen punya satu apartemen di meikarta buat investasi ehehhe
bisa disewakan kan luamyan ya meski tinggal di pedesaan akunya
aksesnya ini strategis kemana-mana ya

Bayu Fitri mengatakan...

Bagus sekali ya Meikarta ini untuk investasi..selain akses transportasi sdh terintegrasi suasana alamnya asri ya..

lendyagasshi mengatakan...

Towernya Meikarta, mashaAllah...
Setiap tower ada berapa lantai, kak?
Sukses terus Meikarta.

Jasmi Bakri mengatakan...

Serius cicilan 1 juta per bulan? Dan itu di Jakarta? Gak lagi bercanda kan mbak? Itu murah banget. Rugi aja yang gak mau invest nih

Visya Al Biruni mengatakan...

Lama ngga denger kabarnya, udah topping off aja bahkan serah terima ya Mbak. Fasilitasnya lengkap nih. Modelnya apartment ternyata kukira rumah tinggal. Tapi konsep smart livingnya oke banger.

Aldila Kun Condroweni mengatakan...

Blm pernah tinggal di apartment, tp lokasinya strategis bgt ya utk memulai hidup baru. Krn lokasi dekat dgn fasilitas2 yg memudahkan kehidupan sehari2

Fazirotul Firdaus mengatakan...

Meikarta ini menarik banget, bagus banget tempatnya. Aku udah lama gak denger tentang meikarta ini, kukira gak lanjut pembangunannya tapi ternyata udah bagus. Kayaknya bagus nih buat investasi masa depan.

Helenamantra mengatakan...

Tinggal di kota besar yang sibuk dan pemukiman yang padat, aku tuh cenderung milih untuk stay di hunian seperti apartemen lho. Simple gitu dengan fasilitas pelengkap yang mudah dijangkau.

Ainhy Edelweiss mengatakan...

Intip-intip apartemen Meikarta ini jadi kepengen punya apartemen apalag jika seperti Meikarta yg lokasinya strategis banget

Renayku mengatakan...

Wah aku pernah ke kawasan meikarta. Keren banget deh beneran. Berasa di singapura bukan di indonesia hehe.. apalagi ada aplikasi khusus ya buat pelanggan jadi bisa dapat info update. Super ciamik deh

Jihan Fauziah mengatakan...

Fasilitasnya keren. semoga bisa punya rumah disana.

Visya Al Biruni mengatakan...

Semoga harganya juga oke hehe

chairina bawazir mengatakan...

Fasilitasnya ok banget. Udah lama ga denger beritanya ternyata lagi proses ya.

Ririe mengatakan...

Lama tak mendengar tentang Meikarta, ternyata progress luar biasa. DUlu hampir tiap hari lihat iklannya di TV, setelah itu gak ada kabar (tepatnya, saya yang tidak tahu kabarnya, hehehe).

Hunian idaman banget, mupeng pengen tinggal di sana deh

Hairun Nisa mengatakan...

lama ga denger2 soal Meikarta dan akhirnya terbawalah ke artikel ini. Penasaran sih aku sama Meikarta ini kak.

Annafi mengatakan...

Lokasinya yang strategis dan fasilitas yang ditawarkan bikin mupeng untuk memiliki unit di meikarta ya mba

Fenni Bungsu mengatakan...

Hunian apartemen memang lagi daku ceki-ceki sih sebagai generasi milenial, eeaa. Semoga suatu saat bisa memiliki hunian cakep seperti Meikarta ini ,aamiin

Rafika Dwi Rahmah mengatakan...

Hemn meikarta jadi kangen suasana apartemen gitu deh kak. Semoga suatu saat aku bisa punya hunian yg kece milenial kaya ginii, aamiin

Suciarti Wahyuningtyas (Chichie) mengatakan...

Ku kira ini Meikarta gak diterusin loh bangunnya, ternyata semakin berkembang sekarang ya. Ini sih idaman keluarga milenials banget deh, apalagi yang punya rencana untuk investasi.

atiqoh mengatakan...

sudah seindah ini, pasti nyaman bgt sih tinggal disini hehehe

Irena Faisal mengatakan...

Lah ternyata makin berkembang ya mbak mel, ku kira jadi project mangkrak. Dulu pernah ditawari investasi di Meikarta, tapi aku ragu sama ijin pembangunannya :(

Ludyah Annisah mengatakan...

Wuihhh, dekat rumah aku nih. Terlebih, kawasannya juga worth it banget buat dihuni. Tapi dari segi legalisasi kini sudah aman lah ya

Iva C Wicha mengatakan...

Dlu biasanya klo lewat tol cma liat terbengkalai bgitu aja, syukurlah klo skrang dah beres

Leyla Hana mengatakan...

Wah mantap nih Meikarta masih berjalan ya. Sudah bisa ditempatin pula. Beruntungnya warga Cikarang bisa beli apartemen murah.

Laily Fitriani mengatakan...

Apartemennya kece banget sih Mbak...fasilitas oke juga. Bakalan jadi hunian favorit yaa.

Sumiyati Sapriasih mengatakan...

Apartemen meikarta hunian yg fasilitasnya oke banget, cocok buat kaum millenial

Decky T. Isdian Novianoor mengatakan...

Sudah kepikiran sih mau beli properti tapi masih bingung mau di daerah mana. Meikarta sepertinya bisa jadi pilihan nih, makasih udah share ya mba

Nurhilmiyah mengatakan...

Ada media sosialnya ya Meikarta, kepoin ah biar tau perkembangan pembangunannya ya, Lippo Group proyeknya gedhe2 ya

Syanaalkaf mengatakan...

Dengan harga segitu masih terjangkau lah yaa..saat yg tepat ni beli properti walaupun gak ditinggalin setidaknya jadi investasi untuk masa depan

Lina mengatakan...

bagi mereka yang kerja di cikarang dan sekitarnya pas lah ya dengan segala fasilitas itu dan pastinya deket ke area kerja

Demia mengatakan...

waa ini apartemennya nyaman banget kayanya yaaa, mau aku infoin ke sodaraku yang tinggal daerah cikarang aah hihihi

Fenni Bungsu mengatakan...

Senang di area timur Jakarta sudah ada hunian keren kek Meikarta ini, jadi makin asik nih terutama buat milenial yg ingin punya hunian bergengsi

Kanianingsih mengatakan...

Sudah mulai dihuni ya apartemen meikarta? Hm, akan jadi hunian yang keren nih. semoga tetap memperhatikan kebutuhan lingkungan sekitarnya ya kayak daerah resapannya harus ada biar ga banjir kaya komplek saya

elva s mengatakan...

Nyaman banget ya kak,kalau punya hunian yang memberi kita fasilitas serta lokasi yang strategis.

Apalagi sekarang dengan tingkat mobilitas yang cukup padat,pasti sangat terbantu sekali karena semuanya sudah dalam 1 area. My favorit banget deh

elva s mengatakan...

Nyaman banget ya kak,kalau punya hunian yang memberi kita fasilitas serta lokasi yang strategis.

Apalagi sekarang dengan tingkat mobilitas yang cukup padat,pasti sangat terbantu sekali karena semuanya sudah dalam 1 area. My favorit banget deh

Mugniar mengatakan...

Meikarta Cikarang ini harganya mulai 200 jutaan rupiah ya. Susah lho nyari hunian seharga itu. Kalau bisa dapat di Meikarta kan asyik ya.

Maya Rumi mengatakan...

beneran nyaman sekali apartemennya di meikarta ini, udah gitu aksesnya pun sekarang beragam yah lebih mudah juga, btw ini fully furnished juga gak mbak dijualnya ?

Lia Lathifa mengatakan...

Baru tau nih udah ada apartemen Meikarta, kirain masih dalam kasus. Bagus ya, nyaman, dan pastinya menguntungkan kalo punya 1 unit, karena lokasinya strategis

Desri Desri mengatakan...

pangling deh pas minggu lalu lewat kesana, udah berderet aja, kebayag kalo udah selesai semua areanya ya, bakalan mewah banget.

Mporatne mengatakan...

Walaupun Work from Home bikin happy kalau tinggal apartemen meikarta cikarang seperti ini. Internet kenceng dan fasilitas ok banget.

Mei Daema mengatakan...

suka banget pas lihat desain interiornya kak, kayaknya ini minimalis gitu ya modelnya, pengen punya satu semoga bisa beli ada rezekinya, aamiin. apalagi cikarang sekarang sudah menjadi kawasan yang sangat strategis

Suciarti Wahyuningtyas (Chichie) mengatakan...

Kebayang sih ini kalau semuanya sudah jadi dan berpenghuni bakalan jadi kota mandiri banget si Meikarta ini ya mbak.

Puspita Yudaningrum mengatakan...

Menarik banget apaterment ini, fasilitiasnya lengkap. Wah manteb nih klo investasi deli apartemen ini hehe

Yesi Intasari mengatakan...

Aku juga naksir salah satu unit di Meikarta nih mbak, harganya juga masih termasuk terjangkau ya

Ulihape mengatakan...

Wah meikartamasih jalan ya, kirain udah gak. Bagus ya apartemennya cocok banget buat para anak mudazaman now

Yanti Alif mengatakan...

Aku pernah lewat apartemen Meikarta nih bagus bngt dengan harga yang terjangkau buat hunian para milenial cuco bngt deh

Dee_Arif mengatakan...

Ah nyaman ya fasilitasnya.
Lokasinya juga sangat strategis..
Keren emang meikarta ini

Mugniar mengatakan...

Anak-anak saya nanti bagusnya memikirkan untuk investasi di apartemen seperti yang di Meikarta ini ya.

Emma Malika mengatakan...

Wah tambah berkembang pesat nih Cikarang ternyata Meikarta pembangunannya di lanjut ya😃

Mechta mengatakan...

Oya, izin meneruskan info ini ke kerabat yg sedang cari apartemen mba.. mungkin dia tertarik.

Sesuapnasi mengatakan...

Wah hunian nyaman ini yah, kondisi air gimana kak, baguskah? hhmmm.. jadi penasaran gkana rasanya tinggal di apartemen..mantaps nian deh yah

Maliha mengatakan...

Mencari hunian atau tempat tinggal gampang2 susah kayak cari jodoh, pasalnya banyak pertimbangan buat jadi pilihan tapi dengan apartemen Meikarta rekomendasi yang tepat buat jadi pilihan untuk hunian

Milda Ini mengatakan...

wuiih as long i din't hear about Meikarta. I hope all of
construction went smoothly and on time

lendyagasshi mengatakan...

Amazing yaah...melihat pembangunan tower Meikarta.
Dan semua sudah terjual dengan manisnya.

Siti Nurjanah mengatakan...

Lihat gambar dan dari deskripsi tulisan ini, huniannya punya desain interior yang kekinian dan nyaman ya.. Konsep interiornya juga kelihatan simpel dan elegan

Nyi Penengah mengatakan...

mupeng kalau lihat apartemen macem gini, temenku dulu ada yang mau beli di meikarta
bagus ya mba dalemnya pengen investasi satu jadinya

Desri Desri mengatakan...

enak banget sekarang aksesnya, tol nya udah ada jalur atas, nanti ada kereta cepat ke luar kota juga ya mba.

Triyatni A. mengatakan...

Meikarta ini memang bikin penasaran sih. Fasilitas keren dan ok itu jadi pengen lihat langsung. Sayangnya jauh dari sini hehe. Siapa tahu nanati ada rezeki di sana aamiin

chairina bawazir mengatakan...

Kalau baca review begini jadi penasaran aku tuh pengen ngeliat langsung gimana kerennya meikarta sekarang.

Iva C Wicha mengatakan...

Alhamdulillah dilanjut lagi ya, dlu klo lewat mikir eman banget dianggurin gitu aja..

atiqoh mengatakan...

luar biasa yaa.. bakal jd hunian yg nyaman nih :)

Desy Yusnita mengatakan...

Waah pembangunannya tetap berlanjut ya. Udah serah terima aja, Cikarang pasti udah beda lagi nih penampakannya.

Larasatinesa mengatakan...

Wihh cita-cita aku nih pengen punya apartemen mbak, tapi uangnya masih nabung. Haha!
Mewah sih Meikarta ini, kosepnya keren dan tempatnya cukup stratagis. Sumpah deh terngiang-ngiang iklannya sampai hari ini.

Orin's Journal mengatakan...

aku juga jadi tertarik beli apartemen nih tp masih nabung hehe
meikarta ini tempatnya stategis dan nyaman bgt sih memang

Nyi Penengah mengatakan...

Dari segi lokasi strategis banget ini ya Mba Mei, dalemnya cakep banget duh jadi pengen beli atu buat investasi ehhehe
Ada kabar yang sempat mandek kan meikarta, sekarang udah lanjut syukurlah

EkaKuncoro mengatakan...

Aku share ya mba ke temen ku yang lagi cari rekomendasi hunian. Kayanya ini oke juga .Harganya miring tapi akses jalannya mudah.

Andiyani Achmad mengatakan...

gak sangka ya ternyata Meikarta masih berlangsung proses pembangunannya, bahkan dari dua district salah satunya sudah diresmikan ya

Fenni Bungsu mengatakan...

Iya ya dilanjutkan ya Ummi, semoga bisa jadi pilihan bagus nih ,soalnya lokasinya strategis apalagi suasana yg nyaman ya

Aldila Kun Condroweni mengatakan...

Penasaran deh rasanya tinggal di apartemen tu kyk gmn, hehehe. Kayaknya hidup jd simpel krn apa2 ada dan apa2 deket, hehehe

Diah Alsa mengatakan...

ternyata malah udah jadi dan keren banget ya Mbak.
senang banget deh pasti bisa tinggal disitu ya, segala fasilitas dan kemudahan lengkap gini, nyaman pula.

Mellisa mengatakan...

Belum pernah ke Meikarta nih, tapi aku lihat dari foto2 itu. Apartemennya memang cocok sekali ya untuk para milenial, apalagi interiornya juga kekinian dan kece bgt.

Julia.K mengatakan...

Saya Baru tau Meikarta sudah jadi komplek apartmentnya. Karena sebelum sebelumnya Masih bermasalah soal ijin AMDAl

Farahdjafar mengatakan...

Abangku ambil Meikarta semoga cepat selesai yah proses bangunannya dan segalanya. Supaya bisa ditempatin apartemen Meikarta nya

K. Niken mengatakan...

Unit di apartemen yang ada di Meikarta Cikarang emangh pilihan ideal buat millennial single maupun yang sudah berkeluarga. Harga terjangkau dan bisa dijangkau oleh transportasi beragam.

Hidayah Sulistyowati mengatakan...

Memiliki apartemen bagi kaum milenial kayaknya pas banget dengan kondisi sekarang yang mobile. Terlebih Meikarta ini lokasinya punya akses kemana aja ya, termasuk dekat dengan halte untuk kereta bandara juga

Okti Li mengatakan...

Selain penghuni di apartemen itu, ga bisa masuk ke taman Central Park nya kah? Atau bebas seperti taman kota lainnya?

ginanelwan mengatakan...

kebetulan posisi tempat tinggal aku,,cukup berdekatan dengan meikarta...terpikir juga utk invest (beli) 1 unit dsana...krn mnurut aku keceh bgt sih

Nurul Dwi Larasati mengatakan...

Meikarta makin perluas unitnya ya. Kalau ke Bandung lewat Cikarang pasti lihat apartemen ini.

Anisah mengatakan...

Wah,dilanjut ya,kirain pembangunannya gak dirmterusun. Semoga tetapmemlerhatikan lingkungan ya pembangunannya. Amiin.

sari widiarti mengatakan...

Huniannya benar-benar smart living ya, banyak fasilitas yang bikin nyaman dan aman, malah pengin kepoin harganya :')

Shyntako mengatakan...

meikarta sejak awal muncul memang sudah menawarkan konsep yang bagus sih, dan ternyata sekarang sudah mau rampung yaa semua pembangunannya, suka banget sama konsep desain interiornya, minimalis modern favoritku

Tukang Jalan Jajan mengatakan...

Meikarta Cikarang, Apartemen ini bakalan jadi pilihan karena Nyaman dan Aman. Pasti banyak pula milenial yang akan memilih tinggal disini

Demia Kamil mengatakan...

waaa meikarta semenjak muncul tu emang mencuri perhatian yaa hihihi, bagus konsepnyaaa, dan nyaman juga kayanyaaa, semoga pembangunannya segera selesai yaa hihihi

Sesuapnasi mengatakan...

salah satu keuntungan apartemen ini adalag aksesnya yg muantaaps banget, ada tol yg bs langsung cas cis cus.. denger2 mrt mau dilewatin sini juga yah? jadi makin menarik deh tinggal di apartemen

Susi Susindra mengatakan...

Konsep huniannya sangat milenial ya. Rumah impian para kaum muda. Kami yang tua memilih menepi di desa. Yang muda harus produktif dan kolaboratif sehingga butuh hunian masa depan seperti ini

Adriana Dian mengatakan...

Meikarta bener bener jadi 1 kota dengan fasilitas super lengkap yaaaa. super keren!

Inova Melisa mengatakan...

Keren banget sih Meikarta, sampai ada aplikasinya segala ��. Apartemen idaman para milenial ini mah..

Wenda Witrasari mengatakan...

Keren banget Meikarta ini ya, jadi pengen punya apartemen disana, alhamdulillah terbukti berita yg dulu itu hoax ya

Akarui Cha mengatakan...

Rumah alias apartemen nyaman, fasilitas mumpuni yang mendukung berbagai kegiatan sehari hari, mana design nya manis pula, siapaaa coba yang nggak akan gembira.

Ternyata Meikarta tetap berjalan ya proyeknya.

sari widiarti mengatakan...

Benar-benar menampilkan smart city, desain di dalam unitnya juga terkesan mewah, idaman banget ya karena fasilitasnya memanjakan

Melina Sekarsari mengatakan...

Jaman dulu tuh aku sering banget dapat telepon dari salesnya Meikarta. Harga yang ditawarkan memang terjangkau banget. Buat aku yang berstatus karyawan dengan gaji cukup saja, masih masuk deh. Tapi memang waktu itu bingung beli buat apa karena aku tinggal di Bogor.

Duh ya, sekarang pasti cakep banget buat investasi. Cikarang itu kan ramenya ampun, deh. Bakalan banyak ya yang butuh sewa hunian.

Enita mengatakan...

Cakep banget yaa, fasilitasnya lengkap pula.. Cocok banget sih ini buat dijadiin pilihan..

Syanaka mengatakan...

Cicilan nya itu loh mulai 1jutaan terjangkau banget... dengan fasilitas yg super lengkap, Pengen banget siy kalo dah siap nyicil yg studio aja dlu, minimal buat investasi lah ya

Asih Mufisya mengatakan...

Lihat apartemennya yang cantik dan fasilitas lengkap juga menarik, bakal banyak milenial yang tertarik dan memilih apartemen ini jadi huniannya.

clara mengatakan...

Penasaran juga sama Apartemen Meikarta, designnya menarik jadi pengen beli.

Ada Resensi mengatakan...

Meikarta ini udah bener-bener kayak kota sendiri ya. Fasilitasnya lengkap banget. Kayaknya kalo aku tinggal di situ, udah nggak pernah ke mana-mana lagi. Toh kerja juga via online. Kalo perlu banget ketemu klien udahlah di coffee shop di situ aja :))

Raja Lubis mengatakan...

selain untuk hunian, apartemen ini kayaknya cocok untuk investasi. mengingat banyaknya kelebihan yang ditawarkan terutama lokasi yang strategis

Bambang Irwanto mengatakan...

Cikarang ini memang salah dearah yang sangat berkembang, Mbak Meilia. Banyaknya kawasan industri di sana, membuat banyak juga dibangun perumahan. Akhirnya banyak juga dibangun apartemen. Keren nih, apartemen Meikarta. Bisa jadi incaran kaum milenial. Bisa juga jadi investasi. termasuk bisa disewakan.

Marfa Umi mengatakan...

Nggak kusangka kalau meikarta ini fasilitasnya lengkap dan besar2an shg hunian d sini cocok juga untuk investasi atau yg ingin tinggal dg lokasi yg strategis

Andiyani Achmad mengatakan...

yang distrik 1 aja udah mau selesai ya pembangunannya, dan ada commercial tenant juga

kabarilman mengatakan...

Pentingnya hunian yang nyaman dan asri menjadi sangat penting dewasa ini. Apartemen meikarta cikarang menjadi solusi di tengah pandemi sekarang ini. Bahkan Apartemen Meikarta Cikarang juga sangat mendukung program pemerintah dalam mencegah penularan covid 19 ini.

lindaleenk mengatakan...

lengkap banget, tapi udah beli duluan yang lebih dekat ke jakarta :D

Diah Woro Susanti mengatakan...

Oh Meikarta masih ada ya meil? Maaf kukirain udah ga ada pembangunan lagi. Ayo lah kalau book huniannya haha

Mei Daema mengatakan...

suka banget sama desain interiornya, wah Cikarang ya, dulu lumayan jauh ke sana, tapi sekarang kota ini menjadi daerah yang hidup dan strategis, udah gitu banyak perumahan dan apartemen baru termasuk Meikarta, hope someday punya salah satu kamar di apartemen ini, aamiin

Nurhilmiyah mengatakan...

Cicilan satu juta per bulannya udah dapat hunian nyaman di Meikarta ya Mbak Mei.. hmm, bagus banged buat investasi masa depan nih, thanks infonya yes

Uniek Kaswarganti mengatakan...

Cocok sekali nih dijadikan hunian kaum milenial. Apalagi letaknya strategis dan dekat dengan fasilitas publik ya. Ketika akan beraktivitas jadi lancar jayaaa...

Dian farida ismyama mengatakan...

Wah lengkap ya ada internet nya segala. Kalo aku tinggal disana boleh tuh kerja di hospital nya sekalian

Jokp Yugiyanto mengatakan...

Kl saja mungkin sy kerja di area Bekasi boleh bngt tu beli hunian dsana, tp syg sy di Tangerang, mereka kini jauh lebih baik

Triani Retno A mengatakan...

Apartemen emang jadi pilihan banget ya buat yang pengen tinggal di tempat strategis dengan fasilitas lengkap.

Kurnia amelia mengatakan...

Aku pernah ke Meikarta ini waktu peluncuran Bebek Raksasa, lingkungan disana enak luas banyak pepohonan dan fasilitasnya juga lengkap sih.

Fenni Bungsu mengatakan...

Aamiin, alhamdulillah ya pembangunannya terus berjalan, apalagi lokasinya strategis

Uwien Budi mengatakan...

Kayaknya enak banget ya tinggal di Meikarta, segala fasilitas ada.

diane mengatakan...

Wah Meikarta ini hunian impian banget yak..aku aja pengen tinggal disitu haha...Apalagi sekarang banyak pilihan transportasi umum untuk ke Meikarta ya

Eva Sri Rahayu mengatakan...

Pengin deh suatu hari bisa ke sana, liat langsung kawasan apartemen Meikarta ini

Tika Samosir mengatakan...

Mantap banget nih properti di meikarta ya. Eh iya sudah tidak berpolemik lagi kan ini perimahan?