Selasa, 25 Agustus 2020

NIVEA Creme Tin Berbagi Kelembutan Untuk Para Tenaga Medis Di Hari Kemerdekaan RI

 

                 


          

Di kondisi Pandemi sekarang ini . Sudah berbulan bulan kita lalui. Perjuangan masih panjang. Protokol Kesehatan harus tetap dijalankan. Bagaimana dengan para tenaga medis?

Perjuangan para tenaga medis dalam melawan Covid-19 belum berakhir. Mereka yang berada di garda terdepan rela mengorbankan waktu, pikiran, tenaga, dan nyawa demi menyelamatkan ratusan bahkan ribuan pasien berstatus Orang Dalam Pemantauan (ODP), Pasien Dalam Pengawasan (PDP), hingga positif Covid-19. Banyak dari mereka yang sulit pulang ke rumah untuk bertemu keluarga demi mencegah penularan.

Rasa takut dan khawatir menyelimuti keseharian para tenaga medis. Sementara di sisi lain, mereka bertanggung jawab untuk melayani para pasien dan menenangkan mereka. Dibalik semangat yang mereka tunjukkan, tersimpan kekhawatiran besar karena rentan tertular. Kesedihan juga dirasakan para pahlawan medis karena harus membatasi diri untuk bertemu keluarga.

Di Hari Kemerdekaan RI ke -75  yang seharusnya diwarnai dengan keceriaan,  semua terasa berbeda, tak ada lagi keriaan seperti tahun-tahun sebelumnya karena Indonesia sedang berduka. Kita terutama para tenaga medis sedang berjuang.


NIVEA Creme Tin Untuk Tenaga Medis


Sebagai Ungkapan Terima Kasih dan Dukungan untuk Para Tenaga Medis, NIVEA Berbagi Puluhan Ribu NIVEA Crème Tin Kemasan Khusus di Hari Kemerdekaan RI


                      


Sebagai salah satu merek perawatan kulit terkemuka, NIVEA tergerak untuk menunjukkan penghargaannya terhadap  Tenaga Medis yang telah berjuang sebagai garda terdepan dalam situasi COVID-19 yaitu dengan mendonasikan 20.000 produk NIVEA Crème Tin ukuran 150 ml kemasan khusus. 

Kemasan khusus ini dirancang sebagai wujud apresiasi dan ungkapan terima kasih NIVEA kepada para pejuang masa kini. 


"Para tenaga medis terus memperbaiki dirinya dengan bekerja sebaik mungkin sekalipun dalam situasi yang penuh dengan tekanan dan beresiko tinggi. Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan, kami ingin kasih melayani para tenaga medis karena mereka adalah para pahlawan yang telah berkorban  waktu, tenaga, pikiran dan jiwa raga untuk melayani masyarakat di masa krisis saat ini. "  ( Direktur Utama PT.  Beiersdorf Indonesia : Holger Welters )


                       



Kalian pasti sudah tahu dong kalau apa itu NIVEA Creme Tin?

NIVEA Crème Tin merupakan pelembab ikonik NIVEA dengan kandungan Eucerit yang berfungsi melembabkan kulit serta dapat membantu mengatasi kulit kering akibat penggunaan masker yang berkepanjangan dan penggunaan hand sanitizer. 


                 


Nah untuk NIVEA Crème Tin kemasan khusus ukuran 150 ml ini tidak dijual untuk umum karena didesain dan diproduksi secara khusus untuk tenaga medis.  NIVEA Crème Tin ini akan dikirim kepada 20.112 tenaga medis rumah sakit rujukan COVID-19.

NIVEA Creme Tin sungguh menghargai setiap usaha, kerja keras, dan komitmen yang diberikan oleh para pejuang tenaga medis.


                  


NIVEA Creme Tin Berbagi Kelembutan untuk memberi sentuhan kasih sayang dan apresiasi atas kerja keras para tenaga medis.

Tetap semangat dan  terimakasih untuk semua Pahlawan Garda Terdepan, para tenaga medis.  Bahwa tidak ada yang sia-sia. Akan ada pelangi setelah hujan. Dan selalu ada harapan baru untuk yang lebih baik. Semoga kita bisa melalui nya.

Semoga Pandemi cepat berlalu dan kita semuanya selalu diberikan kesehatan dan keselamatan aamiin.


                    



Tentang PT Beiersdorf dan Produk NIVEA


PT Beiersdorf Indonesia merupakan afiliasi dari Beiersdorf AG yang merupakan penyedia terkemuka produk perawatan kulit yang inovatif, kualitas tinggi dan memiliki lebih dari 130 tahun pengalaman di segmen pasar ini. Berbasis di Hamburg, Jerman, kini memiliki lebih dari 16.500 karyawan di seluruh dunia dan telah terdaftar dalam bursa efek Jerman DAX sejak Desember 2008.

NIVEA, merek perawatan kulit no.1 di dunia, merupakan merek terbesar dalam portfolio. Merek internasional lain yang sukses di pasaran adalah Eucerin, La Prairie, Labello, 8x4 dan Hansaplast/Elastoplast.

Anak perusahaannya, tesa SE, adalah salah satu produsen produk perekat dan sistem solusi untuk industri, bisnis barang kerajinan dan juga bagi konsumen. Keberadaan Beiersdorf di Indonesia dimulai pada tahun 1979.

Pada tahun 1981 pabrik yang berlokasi di Malang mulai beroperasi dan sejak itu melayani kebutuhan konsumen di Indonesia dengan berbagai produk perawatan kulit yang terpercaya seperti NIVEA Body Lotion, NIVEA Creme, NIVEA Deodoran, NIVEA Face Care, NIVEA Sun, NIVEA Lip Care, NIVEA Soft, NIVEA Men dan Hansaplast, merek plester No. 1 di Indonesia.

Tuh kan, Nivea ga diragukan lagi deh kualitasnya ya kan Dears?


                 


            

Untuk Informasi lebih lanjut kalian bisa kunjungi :
Instagram : @nivea_id
FB : NIVEA
Website : www.nivea.co.id
YouTube : NIVEA Indonesia



23 komentar:

Yanti Alif mengatakan...

Donasi yang diberikan oleh NIVEA sangat bermanfaat sekali ya untuk lara tenaga medis agar kulit para tenaga media bisa selalu terjaga kelembababannya

Kurnia amelia mengatakan...

Keren banget ya ini menyumbang 20.000 produk untuk tenaga medis. Sangat membantunsekali ya soale kan tenaga medis berjam-jam pakai masker belum lagi bolak balik pakai hand sanitizer makanya kering .

Joko Yugiyanto mengatakan...

semoga saja ini segera berakhir, tak ada lagi korban berjatuhan, khususnya para nakes, mereka sudah terlalu lelah dengan kondisi ini

Mei Daema mengatakan...

selalu suka sama nivea dari dulu, selain deainnya simple saya suka denganw arnanya yang biru, bikin adem, kualitasnya udah pasti ga diragukan, apalagi dengan berbagi seperti ini dengan tenaga medis, keren banget CSR nya, semoga Nivea makin berjaya

Indri astuti mengatakan...

Salut sama Nivea selalu berinovasi dan membuat gebrakan baru yang wow banget, sukses terus dan makin banyak dicintai

Anisa Deasty Malela mengatakan...

Semoga ini bisa jadi suntikan semangat ya bagi para tenaga medis yang sedang berjuang untuk melawan pandemi ini

Emma Malika mengatakan...

Dukungan Nivea untuk para medis tentunya menjadi penyemangat dalam perjuangannya membantu saat pandemi ini, wow good job

Demia Kamil mengatakan...

keren banget nih Nivea ikut berperan dalam memerangi covid 19 yaaa, semoga semakin banyak perusahaan besar seperti Nivea nih , dan semoga juga kondisi pandemic ini segera berakhir huhuhu

Triani Retno A mengatakan...

Nivea keren banget nih, memberi dukungan nyata untuk tenaga medis. Semoga kita rakyat juga jadi keren dengan cara mau mengikuti protokol kesehatan dan imbauan tenaga medis :)

Ria Andika mengatakan...

Happy bgt sama program-program Nivea yg berkontribusi untuk para tenaga medis, semoga para pejuang garda terdepan ini makin semangat

Lindaleenk mengatakan...

Sumbangan yang berguna banget, biar lembab kulitnya.
semogapandemi segera berakhir ya

Annafi mengatakan...

Creme tin Nivea ini emang bagus untuk menjaga kesehatan dan kelembaban kulit, apalagi buat petugas medis yang sibuk kala pandemi seperti ini. Semoga korona cepat berlalu ya, aamiin

Diah Woro Susanti mengatakan...

Keren Nivea. Brand kosmetik tp peduli sm kesehatan juga

Mude mengatakan...

Semoga Nivea Tin nya bisa membantu melembabkan kulit para tenaga medis, perhatian sekecil apapun bisa menjadi semangat untuk terus berjuang da bekerja

Fenni Bungsu mengatakan...

Di masa seperti ini, perlu berbagi kebaikan dan manfaat apalagi ditujukan kepada garda terdepan kita, para medis ya. Semoga terus semangat.

Yopi Saputra mengatakan...

Wow keren banget Nivea, semoga semakin banyak perusahaan besar kaya Nivea yang ikut berpartisipasi kepada tim medis ya.

Nufa Zee mengatakan...

Wow lebih dari 20K produk Nivea Cream Tin yang dibagikan, masyaAllah keren banget Nivea 👍

Naqiyyah Syam mengatakan...

Keren ya produk Nivea cream ini berbagi tentunya akan sangat membantu para medis

Rahmah 'Suka Nulis' Chemist mengatakan...

Wah kak Meilia juga pake Nivea ya
Sama dong
Cuma aku belum yang kemasan ini
Mau cari ah di store

Farahdjafar mengatakan...

Aku suka produk2 dari nivea bagus banget produk nya kak

diane mengatakan...

wah jadi ikutan pengen berterimakasih nih sama Nivea karena sudah ikut peduli terhadap nakes kita.. Bravo Nivea..

Uniek Kaswarganti mengatakan...

Dirancang dengan kemasan khusus ya untuk yang tenaga medis ini. Kayaknya lebih gede gitu ya kemasannya, karena memang para tenaga medis butuh banget untuk menjaga kelembaban kulit mereka setelah seharian berkutat dengan APD.

Risalah Husna mengatakan...

Kemasan NIVEA nya khusus buat para tenaga medis, pastinya bikin mereka ngerasa banyak support. Tenaga medis kita memang butuh banget support biat terus sehatt