Selasa, 12 Januari 2021

Yuk Nonton Film Teacher, Original Movie By STRO


                 


Halo.. apa kalian salah satu yang suka banget nonton film - film terbaru yang lagi tayang di bioskop ? Kalau ada rilis film terbaru sayang banget buat dilewatkan.

Tapi itu dulu. Sebelum Pandemi covid-19 melanda negeri kita. Saat ini semua serba terbatas. PSBB ( Pembatasan Sosial Berskala Besar ) makin diperketat. 

Banyak hal yang membuat kita akhirnya beradaptasi dengan keadaan dan juga untuk mencegah terjadinya penularan virus. Masa pandemi pun menuntut adanya adaptasi kehidupan baru. Masyarakat diharapkan dapat segera melaksanakan aktivitas seperti biasa, tetapi dengan cara yang baru. Covid-19 telah mendorong perubahan kebijakan ekonomi dan politik dunia ke depan.

Pandemi mengubah tatanan kehidupan. Memaksa kita melakukan hal-hal yang berbeda. Atau malah membuat kebiasaan-kebiasaan yang kita lakukan diluar rumah menjadi dilakukan dari rumah saja.

Tentunya menonton film di rumah adalah salah satu hiburan paling aman yang bisa dimanfaatkan selama pandemi Covid-19.

Mungkin kalian bingung situs mana yang menyajikan film-film secara legal. Sebagaimana diketahui jika menonton film di situs gratisan banyak memunculkan iklan, dan terkadang mengganggu.

Selain itu, menonton di situs gratisan juga membuat koneksi internet lambat, dalam beberapa kasus situs bahkan rusak. Kondisi ini tentu menjengkelkan di saat sedang asyik menonton, situs tiba-tiba hilang.

Ada rekomendasi nih, nonton aja di STRO, aplikasi streaming yang dapat diakses melalui android, iOs ataupun melalui web browser.   Mau nonton film dan series sekarang nggak susah lagi, sampai puas deh. Kalian bisa buka STRO darimana saja.

Buat nonton film dan series sampai puas, tinggal subscribe mulai 10rb/bulan, kamu bisa menikmati layanan premium. Tonton semua konten STRO sepuasnya dari streaming film luar dan series pilihan sampai konten original movie dan series produksi STRO sendiri yang nggak ada di tempat lain.

Untuk mendaftar dan berlangganan STRO, media streaming Indonesia ini cukup mudah. Kalian tinggal download aplikasinya di playstore, pembayaran dapat melalui transfer bank, OVO, Dana, Gopay, juga Alfamart. 

Unduh STRO segera untuk menyaksikan karya-karya terbaik Indonesia.

Yang terbaru nih, ada film "Teacher " lho ! Happynya aku bisa ikutan virtual screening film Teacher ini.

                  


Jadi pada tanggal 8 Januari 2021 yang lalu  nih, dilakukan Pemutaran Online & Konferensi Pers Film Teacher , original movie by STRO.

Keren banget nih, meski tahun sudah berganti dan situasi pandemik 2021 masih berlangsung dan pastinya menuntut serba berani di semua sektor masih belum tergantikan. 

Ini adalah salah satu ajang spesial seperti pemutaran film perdana berjudul Teachers yang diselenggarakan secara berani.

Film Teachers merupakan salah satu film asli hasil kolaborasi SAS Film, SKYLAR PICTURES & STRO yang dihadirkan khusus untuk STRO, sebuah aplikasi streaming berbasis subscription (SVOD) dari Stroworld.

Ajang Online Screening & Press Conference dibuka dengan sambutan oleh sutradara serial film Teachers, Sarjono Sutrisno, lalu diikuti oleh sepatah kata dari pemeran utama dan juga beberapa pihak belakang layar produksi film Teachers. 

                 


Film berdurasi 80 menit ini merupakan salah satu karya Sarjono Sutrisno sebagai sutradara, sosok yang sejak 2008 menggeluti perfilman nasional sebagai produser eksekutif untuk Skylar pictures, Aletta Pictures dan SAS Films.

Ajang Online Screening film Teachers dikemas spesial dengan dihadiri oleh semua cast & crew beserta rekan-rekan media & blogger.  Selain itu, penonton telah dipilih ratusan penonton esklsusif yang diambil dari fanbase para pemain serta subsrcibers STRO.  Mereka berkesempatan menyaksikan film Teachers untuk pertama kalinya bersama lebih dari seribu partisipan secara berani pada hari Jumat, 8 Januari 2021.

Film Teachers merupakan film bergenre action comedy yang dibintangi oleh Yova Gracia & Estelle Linden ini bercerita tentang rencana penangkapan sindikat narkoba yang terselubung di sekolah  dasar.  Aksi penangkapan berbalut penyamaran dari bintang- bintang utama ini dkemas dengan seru, lucu dan tidak biasa.  Perut akan siap-siap terkocok dengan aksi-aksi seru dari komedian senior seperti Tarzan, Epy Kusnandar dan Rizki Mocil. 

                



Selain itu kalian juga dapat menyaksikan penampilan dari Garry Iskak, Teddy Syah, serta beberapa Cameo yang menjadi kejutan di setiap adegan yang disajikan. 

                   



Kocak dan seru abis deh film "Teacher" ini. Puas banget nontonnya. Tapi karena bukan film khusus anak, jadi kalau nonton film "Teacher" ini harus dengan bimbingan/ dampingan orangtua yah.

Yuk buruan kalian juga harus menyaksikan film "Teacher"  ini, sudah ada mulai tanggal 8 Januari 2021 di STRO.

Owh Iyah jangan lupa juga buat follow Instagram @STROTV untuk info terbaru lainnya.


Tidak ada komentar: