Senin, 04 Januari 2021

Ruam Popok? No!! Ada Vaseline Repairing Jelly Baby

 

                  


Halo Mams

Punya baby yang lagi gemesin dan lucu2nya pengennya nyentuh kulit si kecil ya, nah ternyata kita juga harus menjaga kesehatan kulit si kecil karena usia baby rawan mengalami masalah kulit. 


Kehadiran bayi bukan saja menguras tenaga dan emosi, namun juga menimbulkan kekhawatiran bagi sebagian orang tua baru. Banyak orang tua, terutama yang baru pertama kali memiliki anak, masih kebingungan dalam merawat bayi baru lahir.


Mungkin Mams telah melakukan berbagai persiapan untuk menyambut kehadiran buah hati sejak jauh-jauh hari, tapi tetap saja memerlukan penyesuaian besar untuk menjalani peran baru sebagai orang tua.

       

Untungnya sekarang ada Vaseline Repairing Jelly Baby yang mengunci kelembaban dan mencegah ruam popok pada bayi. 


Telah teruji klinis oleh dokter anak dan aman digunakan, suka banget sama teksturnya yang lembut dan aromanya yang wangi dan soft. Jadi ga kawatir lagi deh, buat Bunda yang punya baby wajib banget nih sedia Vaseline Repairing Jelly Baby di rumah.

                  


Mengganti popok

Salah satu perawatan bayi baru lahir yang dianggap sulit adalah memasang popok. Mams mungkin akan mengganti popok Si Kecil hingga 10 kali dalam sehari, tergantung asupan yang diterimanya. Umumnya, bayi yang diberikan susu formula sejak lahir akan lebih sering pipis dan buang air besar dibandingkan bayi yang diberi ASI.

Perlu Anda ketahui, bayi biasanya pertama kali buang air besar 1–2 setelah lahir. Kotoran bayi baru lahir berupa mekonium berwarna hitam. Mekonium sendiri terdiri dari lendir, cairan ketuban, dan segala sesuatu yang ditelan bayi saat berada di dalam rahim.

Nah Vaseline Repairing Jelly Baby ini pas banget mengatasi ruam popok pada bayi.

Buat Mama yang memiliki buah hati, Vaseline Repairing Jelly Baby sangat cocok nih karena punya segudang manfaat untuk perawatan kulit bayi yang sensitif.

                  


Vaseline Repairing Jelly Baby diformulasikan khusus untuk kulit bayi dan anak. Formulanya bersifat hypoallergenic, sehingga aman untuk kulit sensitif.  Produk ini juga sudah melewati pediatrician tested yaitu teruji klinis oleh dokter anak, serta dermatologist tested, atau telah teruji oleh dokter kulit. 


Tekstur nya lembut, aromanya wangi dan soft. Menenangkan banget!

         

Mama yang ingin memberikan perawatan terbaik untuk si kecil pun akan merasa tenang, dan bebas khawatir. 


Begitu aman dan terujinya produk ini, Vaseline Repairing Jelly Baby bisa digunakan pada kulit bayi yang baru lahir.  😍

                


Kini untuk tampil cantik & merawat kulit bayi ga perlu lagi ribet dan mahal karna harus beli banyak produk


Kandungan 100% pure petroleum jelly akan mengunci sekaligus memperbaiki kelembapan alami kulit, sedangkan kandungan  hypoallergenic-nya menghadirkan formula yang aman dan meminimalisir penggunaan kandungan yang dapat menimbulkan reaksi alergi di kulit bayi yang masih sensitif. 

                    


Tidak ada komentar: