Jumat, 26 Maret 2021

Ibu Sigap Menjaga Imunitas Keluarga Dengan Imugard

                 


Halo Moms

Sebagai seorang ibu rumah tangga, semua hal pasti dilakukan.  Ibu diwajibkan untuk sigap. Tidak terkecuali dengan menjaga imunitas keluarga. Jangan sampai ada anggota keluarga yang terkena sakit. Apalagi dikondisi seperti sekarang ini. 

Menjaga imunitas tubuh dimasa Pandemi seperti sekarang ini sangat penting dan wajib dilakukan. 5M wajib dijalankan. Tetap menjaga jarak, selalu disiplin memakai masker,  rajin mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan juga membatasi mobilitas dan interaksi.

Tetap aktif bergerak selama minimal satu jam per hari dan tetap berjemur adalah kegiatan yang sangat dianjurkan. Tubuh kita juga membutuhkan dukungan perlindungan dari dalam tubuh yakni dengan cara memberikan asupan nutrisi lengkap dan bergizi disertai pemenuhan suplemen yang cukup untuk menjaga pola

keseimbangan nutrisi. Sehingga kita dapat tetap aktif bergerak dalam keseharian.

Peran sigap seorang ibu ini yang penting banget dilakukan. Ibu gak boleh sakit!  Aku pun sebagai seorang ibu berusaha melakukan yang terbaik untuk keluargaku. 

Beberapa hari yang lalu, tepatnya 22 Maret 2021 , aku mengikuti webinar yang diadakan oleh PT Deltomed dengan tema " Ibu Sigap Jaga Imunitas Keluarga".  Pas banget dengan kondisi sekarang ini. 

Bersama narasumber yaitu: 

                 


1. Dr. ( Cand ) dr. Inggrid Tania, M.Si ( Herbal ), Ketua umum perkumpulan pengembang obat tradisional dan jamu Indonesia (PDPOTJI )

2. apt. Agie Avionico Gaudart, S.Farm , Brand Manager Imugard.


Cara Menjaga Imunitas Menjadi Kuat Dengan Imunomodulator

                


dr. Inggrid Tania, beliau mengatakan bahwa saat Pandemi COVID-19 seperti sekarang ini, penting banget  mencegah dan memelihara Imunitas Tubuh.  imunomodulator adalah zat yang berfungsi memodifikasi respons imun terhadap antigen dari dalam tubuh maupun luar atau benda asing yang mengancam kesehatan.

Selain itu, imunomodulator juga berperan sebagai imunostimulan, yakni senyawa yang bisa meningkatkan mekanisme pertahanan tubuh.

Sistem imun - Kekebalan tubuh

Sistem imun: semua mekanisme tubuh untuk mempertahankan keutuhannya terhadap bahaya dari luar tubuh maupun dalam tubuh sendiri

Berbagai patogen, bakteri, virus, jamur, parasit ditemukan dalam lingkungan hidup dapat masuk ke dalam tubuh kita dan menjadi penyakit.

Bila kuman patogen tidak dapat disingkirkan maka akan jadi penyakit dan merusak jaringan ditubuh kita yang bisa mengakibatkan kematian.

Untuk menjaga Imunitas tubuh, kita bisa menggunakan imunomodulator alami atau Imunomodulator Herbal. Imunomodulator bisa dengan mudah kita dapatkan disekitar kita.  Kombinasi Meniran, Daun Kelor dan Kunyit sebagai Imunomodulator Herbal Asli Indonesia.

Imunomodulator adalah zat atau substansi yang dapat memodifikasi respon imun, mengaktifkan mekanisme pertahanan alamiah maupun adaptif yang dapat mengembalikan ketidakseimbangan sistem imun yang terganggu

     

Meniran (Phyllanthus niruri) Bersifat imunostimulasi.

        


✓ Mempercepat penyembuhan infeksi virus cacar air Aman untuk pemakaian jangka panjang.


• Kunyit (Curcuma longa / Curcuma domestica )

                 


 

✓ Bersifat imunostimulasi

✓ Juga bersifat anti-radang

✓ Memelihara dan memperbaiki sistem pencernaan

✓ Aman untuk pemakaian jangka panjang

     

• Daun Kelor (Moringa oleifera)

          


✓ Bersifat imunostimulasi

✓ Sumber nutrisi: kalsium, zat besi, fosfor, kalium, zinc, protein, vitamin A, vitamin B, vitamin C, vitamin D, vitamin E, vitamin K, asam folat dan biotin

✓ Aman untuk pemakaian jangka panjang


Tentang IMUGARD

                


Apt. Agie Avionico Gaudart, S.Farm

Brand Manager Imugard


Imugard adalah produk herbal untuk meningkatkan daya tahan tubuh, dengan Triple Action Herbal Formula yaitu Meniran, Daun Kelor dan Kunyit yang efektif untuk memelihara daya tahan tubuh .

3 in 1 Herbal Formula

✓ MENIRAN

Membantu memelihara daya tahan tubuh

✓ DAUN KELOR

Melengkapi kebutuhan nutrisi

✓ KUNYIT

Memperbaiki sistem pencernaan dan meningkatkan daya tahan tubuh

                  


Keunggulan Produk Imugard:

- Meningkatkan daya tahan tubuh dengan tiga kandungan bahan herbal 

- Memberi asupan nutrisi yang diperlukan untuk memelihara kesehatan

- Meniran: terbukti secara ilmiah sebagai imunostimulan ,meningkatkan sistem imun spesifik dan Non Spesifik

- Daun Kelor: sebagai sumber nutrisi karena daun kelor kaya akan nutrisi, diantaranya kalsium, zat besi, fosfor, kalium, zinc, protein, vitamin A, vitamin B, vitamin C, vitamin D, vitamin E, vitamin K, asam folat dan biotin

- Kunyit: Menjaga Kesehatan dan meningkatkan absorbsi pada saluran pencernaan

Imugard mengandung zat imunomodulator yang berfungsi memperkuat sistem imun tubuh. Jadi, tubuh bisa melawan berbagai virus, bakteri dan parasit penyebab penyakit.

Zat imunomodulator dalam Imugard benar-benar dari bahan herbal alami sehingga aman dikonsumsi masyarakat


KHASIAT & KEGUNAAN

Untuk Meningkatkan Daya Tahan Tubuh


SARAN PENGGUNAAN

1 kaplet setiap hari untuk menjaga daya tahan tubuh.

2 kaplet saat kondisi tubuh dirasa sedang turun / drop sampai membaik, lalu lanjutkan dengan 1 kaplet setiap hari.

Dapat diminum oleh anak diatas 12 tahun, dewasa, dan lansia.

Ternyata karena herbal, ini bisa dikonsumsi juga lho oleh penderita darah tinggi dan juga ibu menyusui kayak aku ini.  Tentunya dengan konsultasi juga pada dokter sebelumnya. 

Mau nyari Imugard Moms? Jangan khawatir,  sudah tersedia di Online Store:

Deltomed Store (Official): Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada & Bukalapak

Juga Offline Store:

Century, Watson, Apotek & Toko Obat Retail

Nah Moms, banyak cara yang dilakukan agar bisa menjaga imunitas tetap kuat agar tetap bisa beraktivitas dengan tenang. Salah satunya yaitu dengan minum suplemen, tetapi tidak asal-asalan. Pilih yang herbal seperti Imugard ini. 

Aku harus menjaga imunitas diri dan keluargaku. Aku harus pastikan bahwa keluarga sehat dan aman. Imunitas mereka terjaga sehingga saat anak-anak  beraktivitas sekolah daring, suami bekerja, tidak perlu khawatir lagi.

So? Yakin deh kalau Imugard memang pas dan cocok untuk dikonsumsi semua anggota keluarga,  karena bahan alaminya bisa untuk usia anak-anak maupun dewasa. 

Mengkonsumsi Imugard 1x sehari adalah cara menjaga imunitas menjadi kuat


Stay Healthy yah Moms

 


Tidak ada komentar: