Rabu, 24 Maret 2021

Soho New York By Meikarta Cikarang : Hunian Mewah Ala Kota New York

             


Halo Dears..

Rumah merupakan tempat tinggal kita yang paling nyaman. Setuju bukan? Ya semua orang pasti setuju kalau mereka mengharapkan perumahan atau apartemen yang nyaman dan aman sebagai kawasan hunian mereka. Apalagi para generasi millenial sekarang ini, pastinya membutuhkan hunian idaman yang nyaman, dekat dengan tempat kerja, akses yang mudah dan fasilitas yang memadai.

Meikarta Cikarang sangat mengerti akan kebutuhan ini. Meikarta Cikarang memberikan hunian idaman untuk kita.

Meikarta adalah proyek pembangunan kota baru berskala internasional yang merupakan proyek investasi Lippo group di area timur Jakarta. Berlokasi di jantung ekonomi Indonesia, Kota Meikarta terletak di pusat keseluruhan industri di Tanah Air  dengan ribuan perusahaan raksasa nasional dan multinasional.

Pandemi COVID-19 yang mewabah di Indonesia tak hanya berdampak pada sektor kesehatan saja, melainkan juga berbagai sektor usaha. Demi menjaga kesehatan para pekerja, banyak perusahaan yang memberlakukan kebijakan work from home (WFH) atau bekerja dari rumah.

Namun, menjalani WFH di tengah pandemi tentunya menjadi tantangan tersendiri. Beberapa orang bahkan mengalami kesulitan bekerja di rumah karena tidak memiliki area kerja yang nyaman. Padahal, kenyaman menjadi salah satu kunci yang bisa menunjang produktivitas kerja.


MEIKARTA, Hunian Tepat Di Masa New Normal Untuk Dan Bekerja / Berbisnis


Meikarta meluncurkan SOHO NEW YORK untuk hunian idaman.  SOHO NEW YORK by Meikarta Cikarang ini didesain dengan mengambil inspirasi dari SOHO-SOHO yang ada di New York.  SOHO atau 'South of Houston Street' merupakan area di Lower Manhattan di New York City yang terdiri dari 26 blok dan memiliki sekitar 500 bangunan.

                  


SOHO New York  terletak tepat di atas area komersial dan retail District One sehingga penghuni SOHO hanya perlu turun satu lantai ke bawah untuk menuju area komersial yang menikmati makanan dan hiburan / entertainment serta hunian modern.

District One memiliki 28 tower yang sudah selesai topping off dan sudah serah terima mulai tgl 31 maret 2020 lalu. Nah kalau kalian melihat tower di District One, kalian bisa melihat dari desainnya yang futuristik dan suasananya seperti berada di luar negeri. Seperti SOHO New York ini. Tuh kan ga perlu jauh-jauh keluar negeri deh. Di Indonesia, di Meikarta Cikarang, kalian bisa seolah sedang berada di luar negeri.

ini sih beneran hunian idaman banget. Apalagi buat yang ingin menjadikan SOHO New York Meikarta sebagai bisnis area, akan ada captive market sekitar lebih dari 100.000 penghuni maupun pengunjung sebagai potensi pembeli untuk bisnis yang menguntungkan. 

SOHO NEW YORK  menjadi solusi bagi yang mencari hunian atau tempat kerja berlokasi strategis. Pasalnya, saat ini Eastern Corridor dikelilingi dengan berbagai infrastruktur diantaranya, Double-Double Track Manggarai-Cikarang, Light Rail Transit (LRT), Tol Cikampek II (elevated toll), JORR II Cimanggis-Cibitung, Pelabuhan Patimban dan lainnya.

                  


SOHO NEW YORK selalu memprioritaskan kenyamanan para penghuni lewat fitur-fitur utamanya. Masih ragu? Cek nih!  Banyak banget keunggulan dan fitur  yang bisa diperoleh dari Soho New York by Meikarta Cikarang ini,

Great room, great vibe - Dengan 60%         ruangan yang lebih luas berkat atap yang lebih tinggi, ruangan terasa lega dan tidak sumpek. Dengan desain ruangan yang luas ini, sangat memungkinkan bagi para pengusaha untuk menjadikannya sebagai kantor masa kini.

High Ceiling - Tinggi diatas 4,8 m.  Tinggi atap di apartemen biasanya hanya 3 meter.

Double Floor Window / Jendela Lantai Ganda- Jendela luas setinggi 2 meter demi memaksimalkan pencahayaan sinar matahari bisa menerangi sudut ruangan dari ujung ke ujung.

Flexibility Living -  Layout / Tata letak ruangan yang cocok untuk hunian maupun jadi kantor, cocok untuk  WFH di masa New Normal ini.

Grand Balcony - Balkon selebar 5.7m, tidak  perlu keluar rumah untuk dapat udara segar dan sinar matahari.  Saat ini keluar rumah berisiko kena PSBB dan terpapar covid, jadi ini solusi sempurna untuk menjaga hidup tetap sehat di rumah.

Eco Friendly /Ramah lingkungan -  Fungsi ruangan dimaksimalkan untuk sinar matahari, sehingga tidak perlu energy berlebih untuk menerangi ruangan. 

Fasilitas yang tersedia di Meikarta Cikarang sangat lengkap sehingga tidak merasa seperti tinggal di luar Jakarta, bahkan justru seperti area elit Jakarta seperti daerah Kemang.

Dengan segala fasilitas kemudahan ini,  Soho New York By Meikarta Cikarang ini memang hunian idaman, pilihan tepat dan menguntungkan.
Kita  juga bisa memilih tipe sesuai kebutuhan dan budget tentunya.

 
Type SOHO NEW YORK :


1. Soho Regular
     a. 2 Bedroom luas 34-36m² - harga mulai dari 359jt excl PPN
     b. 2 Bedroom Plus luas 41-46m² -  harga dimulai  dari 459jt excl PPN 
     c. 3 Bedroom luas 58-61m² - harga mulai dari 679jt excl PPN
     d. 4 Bedroom luas 68m² - harga mulai dari 786jt excl PPN


2. Soho Signature
      5 Bedroom luas 98-108m² - harga mulai dari 942jt excl PPN.
     
Layaknya SOHO di Kota New York, SOHO NEW YORK  menghadirkan hunian apartemen mewah dan modern yang sangat cocok bagi pengusaha muda.

Soho New York Meikarta juga cocok untuk yang berprofesi konten kreator yang ingin mempunyai Hunian + Studio. Dan cocok untuk bapak/ibu yang suka Investasi atau menjadikan tempat tinggal idaman.

Untuk menunjang kenyamanan penghuni, SOHO NEW YORK juga telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas mulai dari akses langsung ke pusat perbelanjaan, coffee shop, tempat kuliner, dan pusat ritel lainnya.

Penghuni juga bisa mengunjungi Central Park Meikarta, taman kota seluas 105 ha berkonsep healthy living yang menawarkan keindahan pemandangan untuk bersantai bersama keluarga. Dengan danau cantik di tengah taman.

Meikarta Cikarang, satu-satunya developer Indonesia yang memiliki taman kota sebesar ini. Taman super megah itu dilengkapi fasilitas unggulan sehingga menjadi daya tarik tersendiri dan alasan untuk memilih tinggal di Meikarta. Taman kota ini menjadi jogging track, pusat rekreasi dan entertainment untuk menunjang healthy living & lifestyle penghuni di Meikarta.

Punya Hunian + Kantor cuma ada di Meikarta Cikarang . So? jangan pikir lama-lama deh! Soho New York sebagai pilihan hunian idaman.

Alamat lokasi :

Meikarta, District 1, Cikarang Selatan, Cibatu, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat
Untuk info lebih lanjut, kalian bisa mengunjungi
http://meikarta.com/ juga sosial media Meikarta di :
Instagram : themeikarta
Youtube : The Meikarta




3 komentar:

Selvijua31 mengatakan...

Sepertinya memang terlihat nyaman banget ya, udah gitu fsilitasnya juga memadai, dan akses yang mudah.

Indri astuti mengatakan...

Kece ya nuansanya lain daripada yang lain, mewah fasilitasnya, strategis pula, bisa jadi pilihan

hendro mengatakan...

Tempat tinggal yang nyaman dan stategis dengan banyak fasilitas penunjang...