Selasa, 31 Mei 2022

Ngopi Murah Rasa Cafe, Ya Di Teguk!

                 


             

Hai guys! Kaum coffee addict, mari berkumpul!

Sebagai pecinta kopi, yang apa-apa harus ada kopi heheheheh.. pokoknya dimanapun kopi tuh selalu menemani "me time"

Aku nemuin rekomendasi kopi murah tapi serasa kaya kopi di kafe, dan worth it banget!

Sekian lama perjalananku jadi pecinta kopi, kadang agak susah cari yang pas di mulut, dan di lambung, guys. Pas banget nih saat aku lewatin TEGUK di daerah Bekasi, waktu perjalanan balik abis kondangan temen, 

kejebak macet, panas , aku mutusin buat berhenti sejenak,  dan cobain minuman di sini.

Emang awalnya Iseng-iseng aja sih , tapi bukan sembarang iseng. Gak nyangka kalo pilihan minuman dan camilannya

banyak banget.  Penasaran dong sama minumannya. Dari sederetan coffee series

yang terpampang, mataku langsung tertuju ke satu kopi yang bikin barista salah tingkah kalau namanya disebut, iya: Kopi Semanis kamu.  Hihihi jadi senyum-senyum juga nih.

                


Jadi  yang bikin istimewa dari TEGUK, yaitu untuk kopinya, mereka roasting sendiri lho! So..betulan dari biji kopi asli. Makanya, mereka punya mesin roasting juga.

Nah, kalau sudah di-roasting, baru deh TEGUK distribusikan ke gerai-gerai.

Asli gak nyangka banget kopi harga cebanan bisa senikmat ini. Wait biar makin yakin,  kita bahas dulu dari kemasannya, so-so, lah, ya. Sama seperti kopi pada umumnya. Untuk rasa, ternyata manisnya pas! Pas diharga, pas di lambung juga. HAHAHA mantap!

Walaupun cuma ceban tapi gak kayak kopi sachetan, kok. Layak dicoba, dan lokasi gerainya juga lumayan bagus. 

Jadi mikir deh " apa TEGUK gak rugi jual minuman semurah ini, yak?"

Untuk harga dan rasa 9.5/10 (gak ada yang sempurna karena kesempurnaan hanyalah milik Tuhan YME... dan Andra and the Backbone.. "Kau begitu sempurna, dimataku kau begitu indah "... Halah malah nyanyi  hehehehe

Varian Minuman Teguk

Oh, iya. Selain " Kopi Semanis Kamu " , TEGUK juga punya deretan menu minuman lainnya yang tak kalah unik dan enak. Di coffee series TEGUK tersedia Kopi TTM dan Kopi Missyuu.

Sedangkan di Boba Series TEGUK ada Milk Tea Boba, Siboba, Green Tea Boba, Sibobataro, Thai Tea Boba, Sibomylo, dan Coffee Boba. 

Untuk Cheese & Creamy Series TEGUK tersedia Ovaltine Cheese, Fresh Milk Gula Aren, Mylo Cheese, Taro Cheese, Black Oreo, Taro, Lovelvet Cheese, Green Tea Cheese, Thai Tea Cheese, Lovelvet, Black Oreo Cheese, dan Dark Choco Cheese.

Lengkap banget kan, pilih deh yang kamu suka 🤩

Eits, yang lagi pengen sueger-sueger, tenang bestie, jangan khawatir, TEGUK juga punya fruit series, antara lain Groovy Yoghurt Lychee, Lemongrass, Mango Yakult, Lime Tea, Groovy Yoghurt Guava, Blackcurrant, Groovy Yoghurt Mango, Lychee Yakult, Grape Yakult, dan Orange Yakult.

Ada varian lagi gak? pasti ada dong!. Apa sih yang gak buat kamu bestie,  TEGUK ada yang Choco Series, Special Tea Series, dan Seliter Series untuk yang ingin lebih puas. 

Menu Rekomen di TEGUK Indonesia

Asiknya lagi nih selain minuman, TEGUK juga punya menu kudapan buat pasangan minumannya, yakni Cemil in dan Dessert Series.

Spill yuk !

Oppa Berry, rasanya kayak susu stroberi

tapi ada buliran buah yang berasal dari selainya. Dengan harga 18k, kamu bisa dapetin cream cheese juga untuk topping-nya!  Gak terlalu manis, jadi enak kalo diminum langsung banyak.

EsGrim Topping Boba, gak harus pesen minuman buat cobain bobanya yang Chewy-nya dapet, dan manisnya pas, gak terlalu manis. EsGrimnya dong, milky banget. Dengan tekstur dan rasa yang endul ini, kamu bisa dapetin di harga 15k, lho! 

ROPANG (Roti Panggang)      

                   

Kalau biasanya yang kita temuin cuma rasa cokelat, vanila, dan sebagainya. Di TEGUK, kita bisa nemuin rasa Salted Caramel, Cookies n Cream, dan Milky Butter.

Sssttt kukasih tahu yah, aku iseng eksperimen EsGrimnya ditaro di atas ROPANG ini, dan rasanyaaa; wueenakkkkk

bangettt!!! Kemarin aku beli, lagi promo cuma 10k aja, guys !

Cuangki dan Mie Seblak Geprek

                 

                    

Pas banget buat yang suka nyemil malem-malem kayak aku hahaahhaha.. wajib stok ini, nih, Cuangki Cemil.in by TEGUK. Enak bangettt! Awalnya aku mikir bakal biasa aja. So-So, gitu. Tapi ternyata enak juga.

Odading Toast Pertama di Indonesia

                  


Biasanya ada Odading yang digoreng. Sekarang ada Odading Toast TEGUK yang dipanggang,.bukan digoreng, lho! Rate 9.0/10 buat Odading Toast ini!  Ada varian Boreo (Boba Oreo), ada cream cheese dan choco mousse juga di topping-nya. Mantappp!

Kuylah langsung meluncur ke Teguk, cobain menu makanan dan minuman yang kalian suka, gak perlu khawatir kantong jebol.  Walaupun belum gajian tetep bisa nikmatin menu yang kekinian dan enak. 

Ngopi Murah Rasa Cafe, Ya Di Teguk!

Tidak ada komentar: