Sabtu, 04 Juni 2022

Review Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner, Anti Lepek-Lepek Club!


Setiap wanita pasti ingin tampil cantik, begitupun aku yang berhijab.  Membutuhkan perawatan rambut yang bagus agar rambutku tetap wangi dan sehat saat tertutup hijab.  

Banyaknya aktivitas diluar ruangan yang wajib menutup rambutku dengan hijab membuat kita sering terpapar matahari secara tidak langsung, terkadang membuat rambut jadi lepek dan lembab. Belum saat keramas dipagi hari namun karena dikejar waktu,  buru-buru menutup hijab,  pastinya rambut masih basah,  dan ini membuat rambut jadi lepek dan bau apek, juga terasa gatal di kulit kepala, akhirnya rambutku jadi rapuh dan mudah rontok. 

Apakah kalian juga  mengalaminya? Udah coba gonta-ganti shampoo tapi belum ada yang cocok?  Memang kita harus pintar-pintar memilih produk perawatan rambut yang tepat yang bisa membuat rambut kita jadi sehat, indah dan berkilau.

Jangan sampai salah pilih yang bikin rambut kita malah jadi rusak.  Di pasaran banyak sekali pilihan perawatan rambut, dari produk luar maupun produk lokal yang rata-rata menjanjikan hasil yang maksimal.  

Kupilih Scarlett, brand produk lokal kecantikan yang hadir dalam berbagai produk mulai dari body care, face care dan hair care.

Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner, Anti Lepek-Lepek Club!

Saat ini Scarlet menghadirkan Scarlett Hair Care dengan kemasan botol dilengkapi tutup fliptop jadi lebih praktis digunakan. 

Mudah banget lho mendapatkannya, dasarnya memang suka belanja online nih, jadi langsung aja deh aku order Scarlett Hair Care ini di akun officialnya @scarlett_whitening yaitu e-commerce Shopee.  Bisa juga di order melalui WhatsApp.  Cek aja di https://linktr.ee/scarlett_whitening

Yordanian Sea Salt Shampoo maupun Conditionernya bisa dibeli terpisah, dengan harga terjangkau masing-masing dibanderol Rp. 75.000,- .  Bisa juga didapatkan paket bundling yang berisi dua produk Scarlett Hair Care dengan harga lebih murah.  Jadi makin hemat deh.

Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner 

Scarlett Hair Care yang terdiri dari Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner ini mengklaim bisa memberikan perawatan rambut secara ekstra dengan kandungan sea salt dan memiliki aroma wangi semerbak yang tahan lama. 

Aku bisa merasakan sensasi keharuman cuci rambut dirumah tapi terasa cuci rambut di salon!  Ini bisa didapatkan dengan perawatan rambut yang lebih maksimal yaitu dengan menggunakan secara bersamaan Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner setiap mencuci rambut.

Review Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner, Anti Lepek-Lepek Club!

Wah senangnya!!

Apalagi sebelumnya aku  udah pakai  rangkaian produk dari Scarlett yaitu Scarlett Face Care Brightly Series  dan Scarlett Brightening Bodycare dan udah cocok banget deh!


Baca juga : 

1. https://www.meiliawury.com/2022/03/review-scarlett-face-care-brightly.html

2. https://www.meiliawury.com/2022/03/review-scarlett-brightening-bodycare.html


Varian Produk Scarlett Hair Care

Yordanian Sea Salt Shampoo dengan wangi Magnolia

Yordanian Sea Salt Conditioner dengan wangi Evening primrose ( bunga sedap malam).

Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo 
Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner 

Dengan Kandungan : Sea Salt 

• Menyerap minyak berlebih pada kulit kepala.

•  Membantu mengatasi penumpukan kotoran yang melekat di kulit kepala.

• Membantu membuka kutikel rambut sehingga perawatan selanjutnya akan menyerap dengan baik. 


Manfaatnya:

• Mengontrol kadar minyak pada kulit kepala Membersihkan kulit kepala

• Menguatkan akar rambut 

• Memberikan volume pada rambut

•  Mencegah rambut rontok dan bercabang Menyehatkan folikel rambut dan kulit kepala Membuat rambut lebih berkilau


Yordanian Sea Salt Shampoo


Kemasan

Tutup Fliptop ( Yordanian Sea Salt Shampoo)

Yordanian Sea Salt Shampoo dikemas dalam botol plastik transparant dengan tutup fliptop ukuran 250ml, yang memudahkan kita membuka produknya. Dibagian belakang kemasan terdapat tulisan cara pemakaian , barcode keaslian produk , BPOM dan ingredients .


Tekstur dan Aroma

Tekstur Yordanian Sea Salt Shampoo 

Yordanian Sea Salt Shampoo, cairannya berwarna  unik ocean blue yang seger banget, teksturnya gel dengan wangi magnolia super enak dan tahan sampe 2-3 hari.


Ingredients

Ingredients Yordanian Sea Salt Shampoo 

Aqua Demineralisata, Sodium Laureth Sulfate, Acrylates Copolymer, PEG-12 Dimethicone, Lauryl Betaine, Fragrance  ( Parfum) Components and Finished Fragrances, Cocamidopropyl Betaine, Triisoppropanolamine, Sodium Sulfate, Sea Salt, Sodium Chloride, DMDM Hydantoin, Tetrasodium EDTA, CI 74180


Cara Pakai

1. Tuangkan Yordanian Sea Salt Shampoo secukupnya ke kulit kepala atau akar rambut

2. Pijat kulit kepala secara lembut dan perlahan

3. Bilas hingga bersih


Yordanian Sea Salt Conditioner

Kemasan

Tutup Fliptop Yordanian Sea Salt Conditioner 

Sama dengan varian shampoonya, dikemas dalam botol plastik transparant dengan tutup fliptop ukuran 250 ml, yang memudahkan kita membuka produknya.


Tekstur dan Aroma

Tekstur Yordanian Sea Salt Conditioner 

Yordanian Sea Salt Conditioner memiliki tekstur yang creamy berwarna pink cotton candy, dengan wangi Evening primrose ( bunga sedap malam). Aromanya yang tercium lebih kuat ketika tutup fliptop-nya dibuka .


Ingredients

Ingredients Yordanian Sea Salt Conditioner 

Aqua Demineralisata , Catearyl Alcohol , Fragrance ( parfum ) Components and Finished Fragrance , Cetrimonium Chloride , Amodimethicone , Propanediol , Sea Salt , Guarhydroxypropyltrimonium Chloride , Polyquaternium - 10 , DMDM Hydantoin , Cl60725


Cara pakai 

1. Tuangkan Yordanian Sea Salt Conditioner secukupnya ke batang rambut

2. Ratakan hingga ujung rambut ( hindari pemakaian di akar rambut / kulit )

3. Diamkan selama beberapa menit

4. Bilas hingga bersih


Review Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner

Review Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner 

Awal pertama pakai shampoonya, udah jatuh cinta sama wanginya magnolia super enak dan tahan sampe 2-3 hari. Aku yang biasanya harus keramas tiap hari atau kulit kepala akan terasa gatal banget karena ketombe basah, sekarang bisa ga keramas 2-3 hari.  Jadi hemat deh hehehehe..

Trus shampoonya tuh busanya ringan banget, gampang dibilas dan busanya normal aja, nggak melimpah tapi tetap berbusa dengan baik. 

Kandungan PEG-12 Dimethicone,  semacam silikon, surfaktan yang larut di dalam air, dan berfungsi sebagai pelembap dan penstabil busa. Jadi bikin busanya normal aja tapi tetap bisa membersihkan rambut secara maksimal.

Dilanjutkan dengan pemakaian Yordanian Sea Salt Conditioner nya, dengan wangi bunga sedap malam, kalian tahu kan kayak gimana wanginya tuh bunga sedap malam? Ah segar banget deh! Dan tekstur-nya yang ga lengket dan licin di tangan dan mudah dibilas lho ga kayak conditioner kebanyakan yang susah di bilas gitu.   Sesudah bilas dan udah kering bener-bener bikin rambut aku halus banget, lebih bervolume, dan mengangkat minyak di rambut aku jadinya ga bikin ketombean malah bikin kulit kepalaku jadi bersih.

Review Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner 

Setelah pemakaian selama 2 minggu, aku tuh ngerasa rambut aku jadi sehat , lebih berkilau, dan mudah diatur.  Cocok untuk jenis rambutku yang mudah lepek.  Apalagi aku berhijab dan sering beraktivitas seharian diluar.

Anti lepek-lepek club deh!

Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner ini sudah teruji bebas Merkuri dan Hidroquinone, terdaftar di Badan POM juga  aman digunakan ibu hamil dan menyusui. Disarankan untuk usia diatas 13 tahun.

Untuk informasi lebih lanjut seputar produk dan promo, kalian bisa kunjungi akun media sosial @scarlett_whitening.

Sayangi rambut kita dengan perawatan rambut yang maksimal dengan yaitu dengan menggunakan secara bersamaan Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner setiap mencuci rambut. Apalagi bisa merasakan sensasi keharuman cuci rambut dirumah tapi terasa cuci rambut di salon!


Tidak ada komentar: