Senin, 20 Juni 2022

Asuransi Kesehatan Online Sesuai Tagihan dan Cashless dari Astra Life Flexi Hospital & Surgical Protection

                 

Jaman digital seperti sekarang ini apa-apa serba online dan cashless, tentunya semakin memudahkan kita.  Namun kita harus tetap bijak dalam menyikapinya.  Termasuk dengan kesehatan.  Terkadang kita abai dalam urusan kesehatan ini.

Kesehatan merupakan modal utama yang teramat penting dalam setiap diri manusia. Segala kemungkinan risiko kesehatan bisa dikhawatirkan terjadi secara tiba-tiba pada setiap individu dan keluarga kita.

Kalau kondisi mendadak yang tidak
tidak terduga terserang sakit, panik iya.. tapi belum tentu kita bisa mendapatkan pelayanan rumah sakit yang terbaik. Malah tagihan rumah sakit pun bisa membengkak.

Dengan tingginya biaya kesehatan di Indonesia, maka dari  itu, jagalah kesehatan kita dan mulailah melindunginya dengan produk asuransi yang bisa menjamin biaya perawatan ketika diserang penyakit.

Memilih asuransi kesehatan terbaik diperlukan adanya kecermatan untuk kita dalam menilai sebuah produk asuransi kesehatan dalam segi manfaat dan syarat ketentuan.

Nah kemudahan dalam pembelian asuransi pasti menjadi yang utama.  Seperti Asuransi Kesehatan Online Sesuai Tagihan dan Cashless dari Astra Life.

Sudahkah kalian memiliki asuransi kesehatan digital dan cashless,  untuk solusi perlindungan kesehatan masa kini?

Asuransi Astra Life memiliki produk asuransi kesehatan yang memberikan manfaat perawatan di Rumah Sakit mulai dari biaya kamar dan akomodasi hingga perawatan pasca rawat inap dengan fasilitas cashless .

Asuransi Kesehatan Online Sesuai Tagihan dan Cashless dari Astra Life Flexi Hospital & Surgical Protection

Nah ada Flexi Hospital & Surgical Protection  dari Asuransi Astra Life nih! 
Asuransi kesehatan dengan kelebihan yang cukup banyak, seperti:
• Pembiayaan  Sesuai Tagihan
• Fasilitas Cashless, klaim secara Cashless dengan e-Card
• Premi terjangkau, bisa disesuaikan dengan kemampuan
•  Manfaat kamar dan akomodasi untuk rawat inap hingga Rp 2 juta per hari
•  Free Medical Check-Up (MCU) setiap 2 tahun
•  Pendaftar asuransi tidak harus melakukan cek medis lebih dahulu

Sebanyak itu manfaat asuransi kesehatan dengan fasilitas Cashless, kita jadinya merasa aman dan tenang karena #TagihanRSjadiRingan.  Hidup jadi terasa #LoveLife bersama #AstraLife .

Jadi ingat saat Pandemi Corona, mendadak baru ketahuan ada penyakit asam lambung dan juga pembengkakan jantung.  Tanpa pikir panjang langsung ke Rumah Sakit, tapi jadinya makin pusing dengan tagihannya.  Duh jadi sadar banget sekarang penting nya asuransi kesehatan seperti Flexi Hospital & Surgical Protection  dari Asuransi Astra Life ini.

                 

saat mendadak sakit dan harus bayar sendiri, tagihan rumah sakit membengkak

Owh Iyah kita juga bisa lho
menentukan jumlah tagihan asuransi sesuai dengan kemampuan kita melalui bantuan kalkulator premi di website Asuransi Astra Life www.ilovelive.co.id sehingga tidak memberatkan dan bisa disesuaikan dengan kemampuan keuangan keluarga.  Kalian bisa mencobanya sekarang!

                 

hitung premi dengan kalkulator premi di ilovelife.co.id

Follow Instagram @ilovelife.co.id @astralifeid untuk mengenal dan tahu informasi yang lebih lengkap tentang produk Asuransi Astra Life.

               

IG : @ilovelife.co.id dan @astralifeid

Menjaga kesehatan tentunya harus dilakukan, dengan adanya Asuransi kesehatan nantinya bisa membantu kita dalam hal yang satu ini. Kita juga dapat memanfaatkan fasilitas ini untuk mengecek kondisi kesehatan. Bahkan, kita dapat juga menghindari berbagai risiko penyakit yang akan datang melalui cara yang satu ini.

So Dear, pilihlah Asuransi  yang sesuai dengan kebutuhan.  Karena dengan mengetahui kriteria apa saja yang diperlukan, kita dapat memilih Asuransi yang tepat dan sesuai.  Tidak hanya itu, cara tersebut dapat membantu kita mengantisipasi hal-hal yang akan mempersulit kita nantinya.

Ini yang paling terpenting, yaitu bahwa harus dipastikan Asurasi Kesehatan yang kita pilih memenuhi kriteria Asuransi terbaik.

Flexi Hospital & Surgical Protection bisa menjadi pilihan terbaik, karena Sesuai Tagihan , Cashless , Premi terjangkau , manfaat kamar dan akomodasi untuk rawat inap hingga Rp 2 juta per hari , Free Medical Check - Up ( MCU ) setiap 2 tahun , tanpa cek medis.

               

doc.pribadi

Setiap orang butuh perlindungan tak terkecuali kita yang telah hidup mapan dan berkecukupan. Karena kemapanan hari ini tidak menjamin kita akan terus bisa hidup mapan dihari esok, maka perencanaan dengan memiliki asuransi kesehatan digital dan cashless,  untuk solusi perlindungan kesehatan masa kini sangat penting untuk dilakukan. " Sedia payung sebelum hujan " merupakan istilah yang tepat menggambarkan untuk kesiapan kita dalam menghadapi musibah sakit.  Jangan tunggu sakit dulu baru pergi berobat, #LoveLife untuk kita dan keluarga.

                 

#LoveLife #AstraLife

Kita bisa menemukan asuransi kesehatan terbaik dan sesuai dengan kebutuhan kita dengan Flexi Hospital & Surgical Protection di ilovelife.co.id

Yuk daftar dan miliki asuransi kesehatan keluarga terbaik di Indonesia secara online sesuai tagihan dan cashless!

1 komentar:

hendro mengatakan...

Penting banget punya asuransi kesehatan, manfaat yang banyak dan #TagihanRSjadiRingan bisa jadi pilihan terbaik nih