Selasa, 14 Juni 2022

Manfaat Deep Treatment Essence With Salmon DNA, Essence Terbaru dari MS GLOW

 


Dikondisi cuaca yang lagi gak menentu kayak sekarang ini, wajah kita harus ekstra lembab, bersih dan tentunya segar.  

Apalagi seiring dengan bertambahnya usia, tanda-tanda penuaan dini memang tak bisa dihindari, tetapi kita bisa mencegah munculnya penuaan dini dengan merawat kulit dengan langkah yang tepat. 


Akupun melakukan  perawatan kulit dengan rutinitas tepat untuk mencegah tanda-tanda penuaan dini akibat efek buruk lingkungan.


Saat aku melakukan rutinitas skin care di malam hari, adalah penggunaan produk essence untuk memaksimalkan fungsi produk setelahnya, seperti serum dan pelembap.


Essense adalah step skincare setelah toner dan sebelum penggunaan serum dan cream.  Penyerapan essence-pun lebih dalam dibanding serum dan cream karena teksturnya sebagai konsentrat yang cair dan ringan.


Tujuan utama essence adalah MEMPERKUAT SKIN BARRIER untuk membuat kulit sehat dan jauh dari masalah kulit dan membuat tampilan bare face menjadi sehat, cerah bercahaya, dan glowing.


Dengan penggunaan Essence sebelum skincare lanjutan, dapat memberikan nutrisi dan mempertahankan hidrasi kulit hingga lapisan kulit terdalam.


Aku memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan kulitku.  Dan salah satu produk yang menarik dicoba adalah MS GLOW Deep Treatment Essence Salmon DNA.  

MS Glow - Deep Treatment Essence with Salmon DNA

Awalnya tertarik banget sama kandungan Salmon DNA yang di klaim berfungsi untuk mempercepat proses regenerasi kulit, menjaga skin barrier, sekaligus bantu menyamarkan kerutan dan tanda penuaan dini.


Apalagi abis baca review-nya, jadi makin penasaran pengen coba sendiri nih ampuhnya DTE Salmon DNA.


MS Glow essence Ini adalah essence yang diformulasikan dengan menggunakan Salmon DNA, 5 jenis Hyaluronic Acid, Niacinamide, dan Ceramide untuk melembapkan dan memperbaiki tekstur kulit.  Cocok buat aku yang punya dry skin.


Sebelumnya aku belum pernah nih pakai skincare nya MS Glow.  Dan ini baru pertama kali nyoba. Kalau kemarin aku sudah coba bodycare-nya dan sudah pernah review juga. 


Baca Juga:

Ingredients dan Manfaat MS Slim Black Plum


Review MS Glow Essence, DTE Salmon DNA

Review MS Glow essence, DTE Salmon DNA

Kandungan:

• 5 jenis Hyaluronic acid

Centella Asiatica

• 3 jenis Ceramide dan Niacinamide. Kandungan di dalamnya diklaim dapat menenangkan kulit, menyamarkan tampilan pori dan scar, mencerahkan serta menghaluskan tekstur kulit. 


Manfaat :

• Membantu meningkatkan jumlah kolagen yang diproduksi kulit.

• Mengatasi permasalahan jerawat pada kulit wajah.

• Membantu menjaga kelembapan kulit.

• Sebagai anti inflamasi untuk menyembuhkan luka akibat jerawat dan meredakan kemerahan pada kulit wajah.

• Menguatkan skin barrier.


Packaging

MS Glow essence, DTE Salmon DNA 


DTE Salmon DNA dikemas dalam box dengan ukuran 100ml. Packaging-nya sendiri adalah botol bening yang terbuat dari material plastik dengan tutup ulir berwarna gold.  Ada segel plastik yang dapat menjaga kehigienitasan produknya dengan baik.


Di kotaknya  tercantum informasi produk seperti seputar product knowledge, cara pemakaian, dan ingredients.  Juga terdapat QR Code yang bisa di-scan untuk memastikan keaslian produk.


MS GLOW Deep Treatment Essence Salmon DNA ini sudah resmi terdaftar di BPOM, tersertifikasi Halal, dan lulus uji dermatologis.


Travel friendly ya. Mengingat ukurannya juga nggak terlalu besar dan botolnya bisa dibawa-bawa dengan aman dan risiko tumpah atau pecah.


INGREDIENTS



Aqua, Centella Asiatica Extract, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Butylene Glycol, Phenoxyethanol, Ceramide NP, Ceramide EOP, Ceramide AP,Niacinamide, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Hydrolyzed Royal Jelly Protein, Glycerin, Agar, Disodium EDTA, Citric Acid, Triethylene Glycol, Hyaluronic Acid.


DTE Salmon DNA ini tergolong dalam produk dengan bahan minimalis sehingga cocok juga digunakan untuk pemilik kulit sensitif dan juga mengurangi kemungkinan bahan yang memicu reaksi kulit yang negatif.


Tekstur dan Aroma 

 

DTE Salmon DNA tekstur-nya ringan dan mudah menyerap tanpa memberi rasa greasy, mudah untuk dibaurkan ke seluruh wajah sehingga terhidrasi dengan baik. Aromanya alami yang cukup softSo aman buat yang hidungnya sensitif kayak aku nih.

Cara pakai MS Glow essence, DTE with Salmon DNA 


Cara Pakai:

1. Tuangkan 5-10 tetes MS GLOW Deep Treatment Essence with Salmon DNA dengan gerakan menepuk hingga meresap ke seluruh area wajah dan leher.

2. Tunggu hingga meresap


Testimoni


Setelah menggunakan MS GLOW Essence,  DTE Salmon DNA ini selama satu minggu lebih, yang aku rasakan adalah produk ini memiliki hidrasi yang cukup baik untuk kulit aku yang kering.  Aku nggak merasakan reaksi negatif apapun.  Kalau menurut aku essence ini cocok digunakan untuk kulit kering dan sensitif.  Kulit wajahku terasa lebih segar dan lembab.


Owh Iyah, aku juga menggunakan produk ini sebagai masker anti-aging, loh! Caranya yaitu gunakan MS GLOW Deep Treatment Essence with Salmon DNA dengan compressed tissue selama 10-20 menit. Lalu tepuk-tepuk ringan hingga produk meresap. 


Menarik buat dicoba, bukan?


Jangan lupa untuk beli produk MS GLOW di official store atau authorized reseller  supaya pasti dapat produk original.

Bisa cek di https://msglowid.com/  atau akun Instagram @msglowbeauty untuk informasi lebih lengkapnya.


So? Tak ada alasan untuk malas melakukan perawatan wajah dan memilih produk yang tepat seperti MS Glow Deep Treatment Salmon DNA ini.



Yuk, lakukan perawatan secara rutin sejak dini sebagai bentuk investasi untuk mendapatkan kulit yang sehat dan mencegah penuaan dini akibat efek buruk lingkungan.


Tidak ada komentar: