Rabu, 27 Juli 2022

Review Dewpré, Brand Skincare Lokal Teknologi Korea


Halo Dear,

Setiap wanita tentu memiliki sisi cantiknya masing-masing.  Dan standar kecantikan setiap wanita berbeda pada masing-masing individu.  Menjaga dan merawat kecantikan diri tentunya akan mampu memberi kita  banyak manfaat.


Skincare rutin adalah sebuah kegiatan me time harian yang selalu kunikmati. Rasanya rileks sekali, bisa mencium aroma produk-produk skincare yang kupunya, lalu mengoleskan satu-persatu sesuai dengan kebutuhan kulitku.  


Apalagi kalau saat skincare-an, ditemani dengan musik dan lilin aromatherapy yang menenangkan.  Ritual ini bisa menjadi “obat” stres-ku di tengah kebosanan hanya berkutat dengan kerjaan rumah tangga yang kayaknya gak ada habisnya.


Dikondisi cuaca yang lagi gak menentu kayak sekarang ini, wajah kita harus ekstra lembab, bersih dan tentunya segar bukan dear?


Seiring dengan bertambahnya usia, tanda-tanda penuaan dini memang tak bisa dihindari, tetapi kita bisa mencegah munculnya penuaan dini dengan merawat kulit dengan langkah yang tepat. 


So, akupun melakukan  perawatan kulit dengan rutinitas tepat untuk mencegah tanda-tanda penuaan dini akibat efek buruk lingkungan.


Ada banyak ragam skincare yang diproduksi sesuai dengan berbagai jenis kulit. Agar tepat dan pas dengan kebutuhan, memilih skincare tidak bisa sembarangan karena setiap kulit membutuhkan perawatan yang berbeda.  Kandungan produk perawatan kulit tersebut sudah disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing kulit. Misal kulit kering tentunya akan berbeda perawatannya dengan kulit berminyak atau kombinasi. 


Brand produk kecantikan yang berkualitas tinggi dengan harga terjangkau untuk semua wanita cantik Indonesia pasti jadi pilihan nih!


Skincare Korea dari Brand Lokal, DEWPRÉ


Made for My Family,  DEWPRÉ sebagai produk kecantikan yang dibuat dengan sepenuh hati untuk orang tercinta , seperti untuk family / keluarga , mulai dari ingredients , packging dan teknologi modern serta membagikan DEWPRÉ kepada seluruh wanita agar dapat merasakan ketulusannya . 

DEWPRÉ brand produk kecantikan yang berkualitas tinggi dengan harga terjangkau untuk semua wanita cantik Indonesia .


Inspired by Nature


DEWPRÉ merupakan brand lokal Indonesia yang dibuat dengan sungguh - sungguh untuk wanita modern , percaya diri , cantik dan sehat yang terinsiprasi dari alam.


Nama DEWPRÉ terdiri dari dua kata , DEW berasal dari bahasa Inggris yang berarti embun di pagi hari dan PRÉ berasal dari Bahasa Perancis yang berarti rumput sehingga DEWPRÉ mempresentasikan kemurnian yang terjadi di alam secara alamiah . 


Terinspirasi dari skincare Korea Selatan, DEWPRÉ menggabungkan teknologi dan formula dari Indonesia dan Korea sehingga menghasilkan produk yang ringan , teruji secara dermatologis , bebas dari bahan berbahaya dan disesuaikan untuk iklim tropis.


Aku memilih produk skincare DEWPRÉ, 

alasan pertamanya simple aja harga terjangkau, sudah lulus uji coba BPOM (penting banget), terbuat dari bahan-bahan alami dan tidak mengandung bahan-bahan berbahaya seperti merkuri, paraben, steroid, atau bahan-bahan lain seperti pigmen sintesis, juga aman  dan cocok  sama jenis kulitku.


Dewpré adalah salah satu produk skincare yang membuat saya terpukau karena manfaatnya bisa langsung saya rasakan sejak pertama kali menggunakannya.  Aku mencoba produk Cleansing Foam dan Suncream.  Berikut review-nya.


Review Dewpré Tea Tree 5.5 Cleansing Foam


Dewpré Tea Tree 5.5 Cleansing Foam adalah sabun pencuci muka dengan pH yang paling mendekati pH kulit wajah kita alias pH balance.


Skincare dengan pH balance artinya produk tersebut memiliki pH yang paling mendekati pH kulit wajah kita, yaitu antara 4,7-5,5.


Penting untuk mencari skincare yang memiliki pH balance karena terlalu banyak memakai skincare dengan pH tidak balance bisa menyebabkan berbagai masalah pada kulit. 


Packaging


Ukuran Dewpré Cleansing Foam ini 120 ml. Memiliki kemasan tube yang cocok untuk cleanser tipe gel sehingga mudah untuk dikeluarkan dari botol.   Travel friendly,  kemasan tube-nya juga aman dan gak mudah terbuka jadi gak tumpah-tumpah.


Ingredients


Water, Potassium Laureth Phosphate, Glycerin, Potassium Cocoyl Glutamate, Lauryl Hydroxysultaine, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Butylene Glycol, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Camellia Sinensis Leaf Extract, Aspartic Acid, Caprylyl Glycol, Sodium Cocoyl Glutamate, 1,2-Hexanediol, Coco-Glucoside, Polyglyceryl-10 Laurate, Polyglyceryl-10 Myristate, Glyceryl Caprylate, Sodium Cocoyl Isethionate, Disodium EDTA, Allantoin, Quillaja Saponaria Bark Extract.


Yang bikin happy  adalah Dewpré Cleansing Foam ini vegan, No SLS, dan no perfumed. Jadi lebih aman dan tenang memakainya.


Klaim


Dewpre Cleansing Foam ini meng-klaim mampu membantu proses membersihkan kulit dengan lembut dan menyegarkan. Mengandung Tea Tree Oil dan ekstrak daun Camellia Sinensis yang kaya akan antioksidan serta mengandung pula allantoin untuk membantu menenangkan kulit dan moisturizer sebagai pengunci kelembaban agar kulit tidak kering. 


Tekstur


Dewpré Tea Tree 5.5 Cleansing Foam merupakan cleanser tipe gel yang memiliki warna bening, membersihkan wajah secara lembut tanpa membuat kulit terasa ketarik setelah cuci muka.  Wangi tea tree oil alami, nyaman digunakan di wajah.


Cara Pakai


Basahi terlebih dahulu wajah dengan air, lalu tuangkan Dewpré Cleansing Foam secukupnya ke telapak tangan, lalu gosok perlahan hingga berbusa. Pijat halus secara perlahan.  Lakukan selama kurang lebih 5 menit agar formula meresap dengan baik. Setelah itu bilas dengan air hingga bersih. 


Testimoni 


Setelah 2 minggu pemakaian,  kulit wajahku aman, tidak ada reaksi kemerahan atau sensasi ketarik sehabis pemakaian.  Dewpré Cleansing Foam  ini termasuk gentle cleanser yang lembut banget di kulit. 


Aku pakai Dewpré Cleansing Foam ini sehari 2x,  setiap pagi dan malam.  Kulit wajahku terasa lumayan lembut dan halus juga lembab.  Wangi tea tree oil- nya juga bikin rileks.  Dan paling penting nih dengan pH human balance jadi aku gak khawatir tentang pH yang tidak seimbang di kulit wajahku.



Review Dewpré Premium Cica Suncream


Wajib banget buatku selalu pakai sunscreen, untuk meminimalisir bahaya dari paparan sinar matahari.  Salah satu manfaat sunscreen adalah untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari saat kita beraktivitas di luar ruangan.


Dewpré Premium Cica Suncream ini dengan kandungan SPF 50+ PA++++ cukup melindungi kulit dari paparan sinar matahari.


Packaging


Dewpré Premium Cica Suncream memiliki kemasan tube dengan tutup ulir sehingga isi mudah untuk dikeluarkan dari botolnya.  Warna kemasan hijau mint juga putih,    Travel friendly,  kemasan tube-nya aman dan gak mudah terbuka jadi gak bikin tumpah.  Dikotaknya tercantum informasi produk seperti seputar product knowledge, cara pemakaian, dan ingredients.   


Tekstur


Dewpré Premium Cica Suncream tekstur-nya tidak lengket dan  cepat menyerap.  Sangat bagus dikulit menyerap dengan sempurna Cocok untuk jenis kulitku yang normal. Gampang di blend dan tekstur-nya lembut di wajah.


Ingredients


Kandungan dalam Dewpré Premium Cica Suncream

Cica Leaf Water 50.000 ppm

• Tea Tree

• Green Tea

• Niacinamide 

• Sodium Hyaluronate


Keunggulan

• Bahan dasar alami VEGAN

SPF 50+ PA++++

• Water Resistant

• Terdaftar di BPOM

•  Bersertifikat Halal

•  Teruji secara dermatologi

•  No animal tested

•  Non Nano Physical Suncream

•  Double UV Protection Double Action ( calming , moisturizing , brightening , Antioxidant)

•  Less oily 

•  Ringan dan cepat meresap


Klaim 


Dewpré Premium Cica Suncream dengan formula yang ringan dan lembut dapat melembabkan dan melindungi kulit dari sinar UV.  

Non-Nano Physical Suncream,  Double UV Protection, Double Action ( sunblock dan skincare sebagai Calm , Moisture , Bright dan Antioxidant agent ) 


Cara Pakai


Oleskan Dewpré premium cica suncream secara merata pada kulit wajah dan leher setelah menggunakan skincare dipagi hari dan sebelum make-up.  Gunakan 15-30 menit sebelum terpapar sinar matahari. Pakai berulang jika merasa perlu atau banyak beraktivitas di luar ruangan.


Testimoni


Suka banget sama dewpre sunscream ini karena tekstur-nya cream tapi ga lengket dan cepat meresap dan ga bikin white cast cocok buat kulitku yang cenderung coklat.  Aman dipake sebelum make-up, ga ada iritasi atau reaksi kemerahan.  Gampang di blend dan teksturnya lembut di wajah.  


Cara Mendapatkan DEWPRÉ 


Dewpré Tea Tree 5.5 Cleansing Foam & Dewpré premium cica suncream bisa didapatkan di Shopee DEWPRÉ Official Shop.  Untuk info lebih lengkapnya  bisa kunjungi website resmi : www.dewpre.com juga Instagram : @dewpreofficial 


Tak ada alasan untuk malas melakukan perawatan wajah  ya dear, pastikan  memilih produk yang tepat seperti  Dewpré Tea Tree 5.5 Cleansing Foam & Dewpré premium cica suncream


Yuk dear,  lakukan perawatan secara rutin sejak dini dengan menggunakan skincare yang tepat sebagai bentuk investasi untuk mendapatkan kulit yang sehat dan mencegah penuaan dini akibat efek buruk lingkungan.






Tidak ada komentar: