Minggu, 31 Juli 2022

Review Felancy Active Wear Yang Nyaman Untuk Menunjang Penampilan Penuh Percaya Diri

                 


Halo Ladies

Untuk menunjang penampilan penuh percaya diri,  tidak hanya outfit yang bagus tetapi juga Active Wear yang nyaman

Memilih bra yang tepat untuk bentuk dan ukuran setiap wanita memang tidak mudah. Ada banyak hal yang harus dipertimbangkan, terutama terkait ukuran dari bra itu sendiri supaya nyaman dikenakan. 

Nah di pasaran, kita akan menemukan banyak variasi bra dengan harga murah hingga tidak menutup kemungkinan juga akan menemukan harga termahal.

Jadi sebelum membeli merk bra terbaik untuk melengkapi aktivitas harian kita, ada baiknya kita  pertimbangkan beberapa hal  terlebih dahulu, seperti :

1.  Ketahui ukuran payudara dengan pasti

2. Memilih model bra yang sesuai

3. Mengecek fitur tertentu yang ada pada bra

4. Memperhatikan poin penting saat mencoba bra

Tujuan utama dari pemakaian bra adalah untuk menyokong payudara, oleh karena itu pastikan merk bra terbaik yang dipilih sudah sesuai dengan ukuran payudara kita. Selain tidak nyaman dikenakan, salah ukuran bra akan membuat lemak payudara menonjol ke berbagai sisi, misalnya lengan dan ketiak lho!

Ada banyak variasi model bra dengan busa sedang sampai tebal dan seringkali dilengkapi kawat untuk membuat payudara tampak lebih berisi dan seksi. Namun, kalau aku sendiri adanya kawat itu dirasa kurang nyaman karena terasa terlalu menekan dada.  Jika menginginkan payudara tampak lebih besar, pilih merk bra terbaik yang dilengkapi dengan busa tebal.

Untuk kegiatan olahraga,  aku membutuhkan Active Wear, dibutuhkan bra khusus yang disebut sebagai sport bra. Merk bra terbaik berjenis sport bra biasanya memberikan kompresi yang berbeda dibandingkan jenis bra umumnya, sehingga bisa meredam guncangan payudara  ketika berolahraga.  Sport bra biasanya terbuat dari material spandex dan campuran material lain yang cepat kering.

Selain ukuran dan jenis bra, ada beberapa poin penting yang harus menjadi perhatian saat memilih merk bra terbaik. Ciri-ciri bra yang kualitasnya kurang bagus, seperti cup bra mudah bergeser, talinya bergeser saat mengangkat tangan, payudara terasa bergetar kuat saat melompat, dan bagian belakang bra naik ketika membungkukkan badan.  Juga seperti tepian bra kurang bisa menahan lemak payudara dan bra ikut naik saat mengangkat tangan.

Nah bra pilihan terbaikku jatuh pada Felancy yang nyaman untuk menunjang penampilanku penuh percaya diri.

                


Felancy merupakan Brand pakaian dalam yang menyediakan berbagai macam kategori pakaian dalam seperti : Bra Panty , Body Shapper , Loungewear , Sport Bra.

Udah lumayan lama aku menggunakan Felancy, emang bagus dan nyaman banget.  Cocok di aku.  Apalagi dengan ukuranku yang lumayan wow hihihi.. 

Setelah melahirkan dan memasuki masa menyusui, kondisi tubuh wanita akan mengalami perubahan.  Payudara akan membesar dan jadi lebih sensitif. Memilih bra yang salah bisa mengakibatkan napas menjadi sesak dan menimbulkan ruam, bahkan iritasi. Oleh karena itu, aku membutuhkan bra khusus yang nyaman saat aku beraktivitas.

Felancy dengan #FeelsComfyLooksConfident -nya ingin membuat para wanita dapat tampil dengan penuh percaya diri dan semua itu berawal dari dalam , yaitu dengan memilih dan menggunakan pakaian dalam yang tepat dan nyaman di pakai .  Karena kenyamanan tersebut akan membuat kita bebas beraktifitas dalam setiap kegiatan dan melakukan nya dengan rasa penuh percaya diri.


Review Felancy Sport Bra Fashion 070-CA2280-Brown,EL

                  


Untuk kesekian kalinya aku menggunakan Felancy untuk kenyamanan dan menunjang penampilanku.  Felancy Sport Bra Fashion 070-CA2280-Brown,EL jadi pilihanku kali ini. Dengan bahan Polymade yang lembut dan nyaman, pun dengan model sport bra-nya yang  bisa meredam guncangan payudara  sehingga nyaman banget saat aku beraktivitas.

Felancy Sport Bra Fashion 070-CA2280 busa dalamnya bisa dilepas sehingga memudahkan saat pencucian. Cutting-nya around neck dengan tali bahu yang lebar . Tidak ada bukaan dari belakang jadi mengenakannya seperti mini set .  Sehingga rasa percaya diriku pun makin bertambah 

               






Bener-bener #FeelsComfyLooksConfident yang  bersal dari pemilihan pakaian dalam yang terbaik.  Rasa percaya diri bertambah, nyaman saat beraktivitas.


Owh Iyah biar ukurannya sesuai dan pas saat digunakan, ada pilihan size nya: 

Medium : Lingkar Dada 80-88cm,

Large : Lingkar Dada 89-96cm,

Extra Large : Lingkar Dada 97-102cm,


Agar awet dan tetap terjaga kualitasnya, perhatikan cara perawatannya ya ladies 😊

– Jangan dicuci dengan air panas

– Cuci dengan tangan

– Cuci sebelum dipakai

– Cuci dengan warna yang sama

– Jangan diberikan pemutih

– Jangan disetrika


Kalian pun bisa mendapatkannya Felancy Active Wear ya Ladies! Caranya gampang banget kok! Bisa di beli di website-nya www.felancy.com.  Banyak produk dari sale, flash sale juga new arrival. 

Nah kebetulan kemaren aku order Felancy Sport Bra Fashion 070-CA2280 lagi sale 40% nih , dari harga Rp. 110.000   jadi Rp.77.000.  Yuklah langsung checkout aja!

Cara membelinya:

1.  Regitrasi atau login jika sudah punya akun Felancy

                           

2. Pilih produk yang diinginkan sesuai kategori, bisa pilih Active Wear jika ingin bra serupa 

3. Pilih warna dan ukuran, lalu masukkan ke keranjang

                 


4. Cek alamat  pengiriman apakah sudah sesuai, lalu klik 'buat pesanan'

5.  Check out dan pilih pembayaran, bisa menggunakan kartu kredit, tranfer antar bank,  UOB Ez Pay, juga e-wallet seperti gopay dan shopeepay

                


6.  Selesai deh, tinggal tunggu barangnya sampai dirumah. 

                  


MESA Club

               


Felancy juga punya program baru, namanya MESA Club.  Banyak banget keuntungan yang bisa didapatkan jika kalian bergabung.


Registrasi awal, akan langsung mendapatkan 10.000 point.  Dan setiap pembelanjan 10.000 ribu akan mendapatkan 100 point ( berlaku kelipatan ).  Point yang terkumpul ini dapat digunakan sebagai potongan saat belanja di semua toko Minosha , The Brahouse , Women's Co , Intimo dan di semua online store MESA Grup.  

Menariknya lagi nih, setiap Member MESA Club yang telah melakukan pembelanjaan minimal 100.000 ribu akan mendapatkan Birthday Gift sebesar 100.000 point lho!


Bagaimana cara gabungnya?  Gampang banget ladies!

Ikuti step-stepnya:

1. Registrasi dengan scan QR Code

yang akan mengarahkan ke website MESA Club atau langsung kunjungi website:  https://mesaclub.id/mesa_point website 

2.  Isi data diri

3. Masukkan nomor OTP yang dikirim ke nomor HP kita 

4. Selesai, kalian sudah bergabung di MESA Club 

Happy banget juga lho!  Karena jika kalian berbelanja produk Felancy minimal Rp 100.000 akan mendapatkan potongan 25 % dengan kode : COMFYWITHFELANCY

 ( KAPITAL SEMUA) 

Promo terbatas hanya dari 18 Juli hingga 31 Agustus 2022 aja .  Yuk ladies segera belanja dan dapatkan promo seru nya!




Tidak ada komentar: