Senin, 29 Oktober 2018

3 Dara 2 , Drama Romantis keluarga Bikin Baper, Wajib Nonton Nih!


                       
                      Banner Film 3 Dara 2

Hari ini kalian mau kemana guys?  Mendingan ke bioskop  yuk nonton film 3 Dara 2.  Keren lho,  aku dah nonton makanya bisa bilang gitu  hehe.  

Yang udah nonton film 3 Dara , yang tayang pada tahun 2015 lalu, pastinya sudah kenal dong  dengan ketiga pria yang selalu merasa benar apa yang mereka lakukan tapi sebenarnya malah menambah masalah.  Yang belum nonton 3 Dara ga papa kok  tetep bisa  menikmati tontonan 3 Dara 2 yang sangat menyenangkan.

Yups,  mereka adalah Afandi ( Tora Sudiro), Jay ( Adipati Dolken),  dan Richard ( Tanta  Ginting).
Jay, Afandi, dan Richard mengalami kebangkrutan dan terusir dari rumah masing-masing. Saat mereka meminta bantuan Eyang Putri, tak disangka ketiganya malah dipekerjakan sebagai ibu rumah tangga.

Oh iya biar ga bingung,  kukenalin cast di film 3 dara 2 ini.
1. Tora Sudiro : Afandi
2. Adipati dolken :  Jay
3. Tanta Ginting : Richard
4. Cut Mini : Eyang Putri,  mertua afandi,  ibunya Aniek
5. Fanny Fabriana : Aniek,  istri Afandi
6. Rania Putrisari : Kasih,  anak Afandi dan Aniek,  istri Richard
7. Ovi Dian : istri Jay
Sutradara  : Monty Tiwa

                       
                   Nonton bareng mba Echa

Film 3 Dara 2 dikemas secara apik menjadi film drama romantis yang membuat emosi teraduk-aduk dan dalam sekejap penonton dibuat tertawa-tawa.

Konflik-konflik  rumah tangga ditampilkan dengan adegan yang bikin baper,  namun juga mengundang tawa.
Bagaimana tidak?  Afandi,  Jay dan Richard selalu menyelesaikan masalah dengan ide-ide konyol yang terlintas.  Jay  sebagai salah satu pencetus ide pun akhirnya menanggung akibatnya juga.

Sungguh alur cerita sukar ditebak.  Penonton dibuat tertawa dengan adegan yang seharusnya serius malah lucu jadinya.  Penonton pun dibuat santai dan ringan padahal didalamnya penuh permasalahan yang rumit.

Aktor dan Aktris seperti Rianti Cartwright,  Ari Wibowo, Robi Sugara,  Niken Anjani,  dan Jennifer Arnelita hadir  menambah apik cerita film ini.

Dwi Sasono sebagai Bowo, berperan apik sebagai pengusaha yang bekerja sama dengan Afandi,  Jay,  dan Richard

Kehadiran Jentu ( Soleh Solihudin)  menambah lucu,  karena seorang pembantu kepercayaan Eyang Putri bisa mengerjai Afandi,  Jay dan Richard. Mereka diminta  untuk melakukan hal  yang hampir mustahil.   Sampai Richard merasa sudah mau mati.

Adegan horor, kocak,  sampai serius silih berganti  mewarnai film 3 Dara 2 ini.
Penonton dibuat baper, nangis , juga tertawa dalam waktu bersamaan.

Para suami istri,  pasangan yang punya  rencana menikah  dalam waktu dekat wajib nih nonton 3 Dara 2.  Ajak pacar juga boleh kok .

Menurutku yang paling bagus dalam film ini adalah saat para istri menerima dan tetap semangat seberapa parahpun yang dilakukan suami,  istri tetap mendukungnya.  Walaupun suami dalam keadaaan jatuh terpuruk, istri tetap setia mendampingi.  Tidak ada perceraian terucap. Contoh yang bagus untuk keluarga jaman sekarang yang menganggap faktor ekonomi sebagai alasan untuk bercerai.

Saat para istri sepakat untuk bekerja dan suami-suami yang menggantikan peran menjadi bapak rumah tangga.  Saat itulah mereka menyadari betapa berat nya tugas rumah tangga.  Semua urusan rumah tangga yang dikerjakan gagal total.   Terlihat betapa selama ini  para suami dengan mudahnya  menganggap istri enak cuma dirumah saja. 

Film 3 Dara 2 adalah tontonan yang menarik, sarat pesan moral untuk kehidupan berumah tangga. Puas deh menonton film 3 Dara 2  ini.

Menghadapi suatu masalah harus dengan pertimbangan matang,  bukan sembrono.  Serius dlm menghadapi masalah. Istri dilibatkan dalam pengambilan suatu keputusan yang menyangkut rumah tangga sehingga tidak menjadi salah paham dikemudian hari.

Pesan moral seperti Suami istri adalah satu kesatuan.  Bahu membahu.  Seorang suami harusnya membedakan suatu yg berbeda menjadi tidak berbeda sehingga
hasilnya tidak menimbulkan masalah baru.  Komunikasi sangat penting untuk suami istri namun jangan diumbar dan diceritakan pada orang yang tidak berkepentingan yang berpotensi menambah masalah baru.

Semangat untuk memulihkan masalah walaupun dikemas dengan ide-ide konyol patut diacungin jempol. Jay selalu  punya ide untuk mengatasi masalah.

Kalian penasaran kan?  Yuk nonton film 3 Dara 2 produksi MNC Pictures ini diseluruh bioskop kesayangan. Rasakan dan nikmati  sendiri keseruan dan kekocakan juga kekacauan yang dibuat  oleh 3 Dara
                        
                Nonton bareng komunitas 
                    Pict.  by mba Ani Berta 

3 komentar:

Indri astuti mengatakan...

Ahhhh aku penasaran banget sama filmnya, akting tora dan temen2nya emang tak diragukan lagi ya, mengangkat tema kehidupan keluarga sehari-hari memang selalu menarik, terimakasih sinopsis nya bun next aku nonton ahhh

Ruang Andini mengatakan...

Seru banget ya Mba film 3 Dara 2. Humornya kereenn.. apalagi nonton bareng2 temen2 gini tambah seruu.. :)

Sharing is caring mengatakan...

Wah harus nonton bareng suami nih seru filmnya jd penasaran