Jumat, 01 Maret 2019

Sophie Paris Bikin Tampil Cantik dan Percaya Diri



                       
                     cantik dan percaya diri


Setiap wanita pasti ingin tampil cantik dan percaya diri.  Kubilang bohong banget deh kalau seorang wanita ga tertarik dengan fashion dan kosmetik.    Bisa dibilang kalo fashion dan kosmetik adalah surga dunianya para wanita.  Bener ga? 

Fashion maupun kosmetik Paris selalu menjadi pusat perhatian para penikmatnya.   Sophie Paris pun sangat mengerti akan hal itu.

Tentang Sophie Paris

Tunggu.. Kalian udah pada tahu apa itu Sophie Paris kan?  Atau masih bingung apa bedanya dengan Sophie Martin?

Ya.. Sebelumnya memang dikenal sebagai Sophie Martin, Sophie Paris kini telah dikenal sebagai sebuah salah satu platform Social Shopping yang menawarkan produk eksklusif berdesain Prancis. Awalnya dibangun sebagai bisnis rumahan yang memproduksi tas tangan pada tahun 1992 oleh pengusaha dari Prancis. Selama 25 tahun terakhir, Sophie mengamati panggung fashion Prancis dan mencari cara untuk menghadirkan kelas, keanggunan, dan gaya fashionable tersebut ke seluruh dunia. Sophie Paris memahami arti fashion yang sesungguhnya. Gaya Parisian yang didesain khusus oleh tim kreatif yang multikultural. Dengan lebih dari 2 Juta Member yang telah menjual 50.000 tas setiap harinya, Sophie Paris kemudian menjadi maju sebagai platform social shopping.

Sophie Paris adalah sebuah Online to Offline Social Shopping Platform yang menawarkan produk eksklusif berdesain Prancis. Perusahaan ini mendistribusikan tas, aksesori mode, dan kosmetik.  Perubahan cara berbelanja dengan menjadi 100 persen online melalui situs www.sophieparis.com ini dilakukan sejak 2018 dengan misi mendorong komunitas (member) menjadi entrepreneur sukses di era digital.
Transformasi digital ini terbukti memberi banyak kemudahan pada komunitas untuk berbisnis karena produk yang dijual semakin mudah dijangkau untuk konsumen dari berbagai wilayah di Indonesia dengan cara berbelanja secara online yang dapat diakses secara mobile.

Akupun sudah lama mengenal Sophie Paris, ya sejak namanya masih Sophie Martin.  Aku punya beberapa koleksi tas Sophie Martin yang sayangnya udah aku bagi-bagi ke saudara.  Jadinya ga bisa aku tunjukin deh ke kalian.  Ga papa lah, kan kali ini aku mau bahas tentang Sophie Paris. 

Saat aku SMA tahun 90an , duh ketauan kan generasi kapan hehehe, tapi beneran saat itu keren banget bisa punya tas Sophie Martin, ya iyalah,  tas  modelnya bagus, awet dan bener -bener bikin tampil percaya diri deh.  Teman-temanku aja iri.  Padahal kala itu akupun dibelikan oleh kakakku yang sudah bekerja hihihi..

Nah sampai saat ini,  tetap terpukau dan ingin memiliki salah satu koleksi dari setiap edisi nya.  Walaupun hanya sambil membayangkan, betapa cantiknya jika aku memakainya.  Memuji diri sendiri boleh dong, yang penting tidak sombong ya kan?

Launching katalog Sophie Paris - Cosmetic Edition on March 2019


                       


Senang sekali aku saat diundang oleh Sophie Paris bersama teman Blogger dari Momblogger Community ( MBC ) untuk menghadiri Launching katalog Sophie Paris - Cosmetic Edition on March 2019
Dengan tema : "Cantik dan Percaya Diri " , wah pas banget ini!

Acara launching dilaksanakan pada Minggu, 24 Februari 2019, Pukul 14.00-17.00
di Mal Tangerang City lantai 2


                     
               dok. momblogger community


Sophie Paris mengusung tema Cantik dan Percaya Diri dengan meluncurkan 3 Produk Kosmetik Terbaru  untuk Katalog Edisi no. 184 , Maret 2019.  Peluncuran katalog kali ini juga untuk menyambut Hari Perempuan Internasional yang jatuh di tanggal 8 Maret 2019.

Tujuannya, Sophie Paris ingin mengenalkan lebih jauh kepada publik tentang produk kecantikan yang dimiliki mulai dari produk make up hingga perawatan kulit. Sebab kami mengerti benar bahwa perempuan tak hanya membutuhkan produk fashion dalam kesehariannya, tapi juga kosmetik untuk menunjang penampilan dalam berbagai kegiatan.

Dengan produk yang mengadaptasi tren fesyen dan mode di Perancis, setiap bulannya Sophie Paris merilis katalog terbaru. Katalog ini berisi informasi beragam produk dan program terkini yang bisa diikuti anggota komunitas maupun calon member. Produk tersebut dimulai dari tas, dompet, kacamata, sepatu, sandal hingga produk kecantikan.

3 produk kosmetik dan perawatan kulit terbaru yang dikenalkan dalam acara ini yaitu :

1. Magic Pink Lipgloss (Rp45.900)

                     


Sering mendambakan tampilan bibir yang berkilau segar tapi juga terlihat sehat? Magic Pink Lipgloss jawabannya. Bukan hanya efek glossy pada bibir yang akan membuat bibir terlihat segar, tapi kehadiran magic pigment akan membuat bibir terlihat pink alami.
Mau tahu trik yang tepat untuk memakainya? Gunakan pada malam hari sebelum tidur agar bibir lembab berkat kandungan Vitamin C didalamnya dan dapatkan bibir dengan warna yang lebih cerah alami di keesokan paginya.

2. Marble Blush (Rp69.900)

                       


Dengan kemasan yang sangat praktis, Marble Blush memiliki efek kilau yang lembut (soft) untuk menonjolkan tulang pipi dan berkesan elegan. Tak hanya mampu mencerahkan tapi juga memberikan  kesan segar (fresh) pada wajah. Tersedia dalam satu warna yang cocok untuk semua warna kulit dan memberi hasil akhir natural di wajah.

3. Parfum Lotion Iris dan Wanderkiss (Rp39.900)
   
                     

                       


Iris dan Wanderkiss adalah 2 dari beberapa parfum favorit yang menjadi produk best seller di Sophie Paris. Karena itu, Sophie Paris menghadirkan wewangian dalam bentuk lotion dengan fungsi yang lebih kaya guna merawat kesehatan kulit, memberikan efek cerah sekaligus melembabkan kulit.
Jadi, tak hanya berfungsi sebagai pewangi, parfum lotion ini juga bisa digunakan sebagai perawatan kulit harian. Iris terdiri dari paduan wangi  bunga freesia, fruity, vanilla. Sedangkan Wanderkiss memiliki aroma segar dari peach, musk, dan vanilla.
 
Selain mengenalkan produk kosmetik dan perawatan kulit terbaru, di acara yang sama Sophie Paris juga mengenalkan produk terbaru dari kategori fashion. Jika selama ini dikenal memiliki beragam model tas berkualitas, Sophie Paris juga merilis koleksi jam tangan dan sepatu terbaru di setiap bulannya. Seperti :

1. Fanny Pack

                       
               

Mengikuti tas yang sedang tren ini, Sophie Paris merilis 3 koleksi terbarunya. Tas Sophie Paris ini  bisa dikenakan oleh pria maupun wanita, Fanny Pack memiliki desain full print penuh warna yang dinamis sekaligus membuatmu tampil makin modis.  Fanny Pack ini tersedia dalam varian: Ivy Bag: Rp259.900
 Afreeda Bag: Rp249.900  dan Zeth Bag: Rp259.900

2. Jam Tangan

A. Annabella (Rp479.900)

                       


Jam tangan Annabella ini memiliki beberapa keunggulan , seperti :  1 ATM,
 Dial mutiara dengan warna peach, Tali jam stainless steel dengan perpaduan warna rose gold dan silver,  Free TIN BOX,  dan 3 bulan garansi

B. Alisson (Rp498.900)


                       
             

Keunggulan dari jam tangan Alisson seperti : 1 ATM , Terdapat petunjuk hari, tanggal dan waktu 24 Jam ,  Tali Jam stainless steel warna baru dengan hasil matte finishFree TIN BOX ,  3 bulan garansi

3. Sepatu
                                  
Dengan honeycomb insole design yang dapat dilepas dan mudah dibersihkan. Fungsi ini juga membantu sirkulasi udara di dalam sepatu lebih lancar sehingga mengurangi risiko bau dan nyaman dipakai seharian. 

A. Barney (Rp329.900)

                       

Beberapa keunggulan dari Barney yaitu :  Bahan upper Crafted Knit, Breathes fabric (bahan berventilasi membuat temperature kaki anda terjaga & nyaman digunakan),  Slip on (mudah untuk digunakan),  Sol luar (Outsole) bertekstur cocok untuk seluruh permukaan tanah, Extra layered outsole (double layer) & Anti-slip (Tidak Licin), Sol dalam (Insole) terbuat dari bahan honeycomb eva 

B. Bianca (Rp389.900)


                       
             

Keunggulan dari Bianca yaitu :  Bahan upper Crafted Knit Breathes fabric (bahan berventilasi membuat temperatur kaki Anda terjaga & nyaman digunakan), Elastic fabric (bahan elastik lentur membuat nyaman saat digunakan),  Fleksible upper, Dapat digunakan tanpa kaos kaki slip on (easy to use), Outsole bertekstur cocok untuk seluruh permukaan tanah,  Extra layered outsole (double layer) & Anti-slip (Tidak Licin), Sol dalam (Insole) honeycomb eva.


                       
                    koleksi tas sophie paris


Sophie Paris bertekad untuk memberikan akses fashion yang terjangkau dan stylish bagi setiap wanita. Sophie Paris pun percaya bahwa inovasi dan teknologi terbaik dapat membentuk ekonomi yang lebih baik. Dengan menawarkan keanggotaan seumur hidup, seluruh Member-nya bisa mendapatkan keuntungan langsung 30% (atau potongan harga 30% langsung) dari setiap penjualan produk serta mendapatkan bonus bulanan dari penjualan pribadi, komunitas dan rekomendasi. Memiliki lebih dari 300 Business Center (atau BC) dan eTraining Center (eTC) yang tersebar di seluruh Indonesia dan mancanegara.

Cara Gabung Sophie Paris

Untuk bisa menjadi member cara yang ditawarkan pun sangatlah mudah. Dengan fitur gabung secara gratis maka kalian bisa mulai menghasilkan uang dan mendapatkan banyak penghasilan bersama Sophie Paris. Kini berbisnis semakin mudah, hanya melalui situs www.sophieparis.com dalam smartphone,  kalian dapat menjalankan bisnis secara online dengan keuntungan yang didapat langsung sejak minggu pertama bergabung. Sophie Paris mengajak para Leader terbaik untuk berwisata berkeliling dunia bersama dan Sophie Paris telah mengubah hidup jutaan wanita di dunia. Dengan semangat komunitas dan kekuatan dari perangkat digital yang bersinergi, kita bisa menaklukkan dunia!  Duh keren banget yah!

                       
              berada di showroom sophie paris


So, tampil cantik dan percaya diri mudah bukan?  Karena Sophie Paris bisa mewujudkan impianmu menjadi nyata.  Segera dapatkan koleksinya di Katalog Sophie Paris edisi terbaru no.184, Maret 2019.  Dijamin kalian akan merasakan perubahan yang luar biasa dalam penampilan.  Begitu Cantik dan percaya diri !

Kalian juga bisa mengunjungi sosial media Instagram @sophie.paris.id untuk bisa mengetahui informasi terbaru seputar Sophie Paris.


                     
                  dok. momblogger community


#LaunchingSophieMartin
#SophieMartinparis
#mombloggercommunity
#momblogger
#belajarberbagiberkarya
#MBCxSophieMartin
#SophieMartin
#SophieCatalogLaunch #SophieBeauty

7 komentar:

Yettie herawati mengatakan...

Wah.. Sangat berguna banget informasi nya mba.. Jadi semakin ingin tahu produk-produk lainnya.

Yettie herawati mengatakan...

Wah.. Sangat berguna banget informasi nya mba.. Jadi semakin ingin tahu produk-produk lainnya.

Rodhiyatum Mardhiyah mengatakan...

Aku ngiler fanny pack nya mba.. Btw,emang bener banget sih sophie paris the best.produknya. Stylish dan awet. Itu di rumah ada tas udah bertahun2 awet aja.hihi

Selvijua mengatakan...

Keren banget produk barunya, apalagi aku paling suka sama tas nya, stylis banget.

Mporatne mengatakan...

Wah enak di beliin tas kakak nya . Asik sekali apalagi bisa tampil percaya diri.

Inilah yang akan membuat kita bahagia jika jadi diri sendiri dan tampil percaya diri

Missdapur mengatakan...

Asik juga Lotion Parfum Sophie Paris yang membuat kulit wangi dan tetap lembab di ruangan ac

Laily Desy mengatakan...

Shopie Paris selalu oke disemua momen dan kekinian, sukaaa😍