Selasa, 10 Desember 2019

Cobain Yuk Wahana Baru Mola Mola Di Ocean Dream Samudra Ancol


                         
mola mola jet spinner



Liburan? Pasti  semua orang  mengunginkannya.  Apalagi  bersama  keluarga. liburan adalah suatu masa di mana orang-orang meluangkan waktu yang bebas dari pekerjaan atau dunia persekolahan. Umumnya liburan terjadi pada pertengahan tahun atau akhir tahun, juga pada hari raya.

Manfaat Liburan bagi Kesehatan
Meningkatkan kemampuan kognitif seseorang.
• Meningkatkan sistem imun.
• Mengunjungi tempat yang baik untuk kesehatan.
• Menurunkan risiko penyakit kardiovaskular.
• Menjaga kebugaran.
• Mencegah depresi.
• Membuat umur panjang.

Intinya  liburan  diperlukan orang  untuk  merefresh  dari  segala  kepenataan atau  keaibukn rutinitas yaitu  kerja, sekolah,  bahkan  rutinitas  ibu  rumah  tangga
Seperti  pada  anak-anak sekolah,  setelah berkutat  dengan  ujian  yang menegangkan dan  melelahkan  pikiran,  saatnya  liburan!!!! 

Kemana?

Cobain Yuk  Wahana  Baru  Mola -Mola Di  Ocean  Dream Samudra Ancol!!


                         


Mola-Mola Jet Spinner adalah sebuah permainan kereta luncur yang memiliki 5 rangkaian kereta yang dilengkapi 4 dudukan dengan kapasitas 20 orang. Keunikan wahana ini adalah setiap kereta dapat berputar hingga 360 derajat selama permainan berlangsung. Hal ini akan memberikan sensasi yang cukup dapat memacu adrenalin apalagi ketika kereta meluncur dari ketinggian 8,5 meter.

Didesain untuk anak-anak, roller coaster kecil ini akan tetap bisa dinaiki orang dewasa. Syarat tinggi badan untuk bisa menaiki Mola-Mola adalah minimal 95 cm dengan tinggi maksimal 190 cm. Hal ini untuk mengantisipasi anak-anak yang masih belum terlalu berani agar tetap dapat didampingi oleh orang tua masing-masing. Wahana ini tentu akan menjadikan sebuah pengalaman baru yang menyenangkan bagi keluarga.

Liburan  memang  menyenangkan  diisi  dengan  mencoba  berbagai  permainan yang  ada  di Taman Impian  Jaya Ancol ini.

                      


Wahana  baru  Mola  Mola  Jet  Spinner  berada  di  Ocean  Dream Samudra.  Seperti  yang  sudah  diketahui,  Ocean Dream Samudra adalah destinasi wisata yang mengusung konsep edutainment biota mamalia laut terlengkap.  Dan  ini  untuk pertama kali mempersembahkan wahana roller coaster yang  tentu  saja dikhususkan untuk anak-anak dan keluarga, sesuai dengan pengunjung utama Samudra.  Terletak di dekat wahana Dolphin Adventure, Mola-Mola juga memiliki desain dengan nuansa 1001 malam. Bercorak kuning dan ungu, wahana ini juga dilengkapi dengan lampu warna warni yang pastinya disukai oleh anak-anak khususnya ketika menaiki wahana di sore hari.

Taman Impian Jaya Ancol memang mempersiapkan berbagai inovasi baru.  Beragam fasilitas baru serta wahana permainan baru telah dipersiapkan demi memeriahkan serunya liburan di penghujung tahun 2019, salah  satu nya  ya  Mola  Mola  Jet  Spinner ini.
                                               
Liburan akhir tahun bersama  keluarga  akan  semakin  menyenangkan.  Akan semakin mempererat Quality  Time bersama  keluarga.


Pak Rika  Pak Rika Vice president ocean dream dan pak Thomas Riandy Jo

 Wakil Direktur Retail, Resort dan Tirta sedang meresmikan wahana mola mola 


Mola-Mola Jet  Spinner dapat dinikmati oleh pengunjung Samudra mulai 4 Desember 2019.  Dan  aku  bersama  teman  blogger,  membawa  keluarga,  beruntung  banget  diundang  untuk  menghadiri  launching dan menjadi  yang  pertama  mencoba  Mola Mola  Jet  Spinner.  

Excited pasti  dong !
Gemetar  apalagi  hahahahah..  Maklumlah, melihat  awal  pergerakan Mola Mola..  Tenang...  Nyaman...  Lalu?  Yap! berputar .  Namanya  juga  Jet  Spinner.   Hmmm...  Beneran  bikin  surprise pastinya.

                       
menaiki  mola mola  jet  spinner.
Aku  mengajak  kakak  dan  suaminya  mencoba  wahana  Mola  Mola.  

Dengan  tiket  weekend 105rb dan  hari  biasa  90rb,  yuk  ajak  keluarga  menikmati  wahana  Mola-Mola.

Jangan  lupa  untuk  menaati  syarat  dan  ketentuan  sebelum  menaiki  Mola  Mola  yah,  agar  aman dan  nyaman tentunya.

                          


Wahana Mola-Mola ini melengkapi beberapa wahana baru Samudra lainnya yang lebih dulu diluncurkan pada Juni 2019 yaitu Istana Penguin, Cinema 5 Dimensi dan Karausel. Selain Mola-Mola di Ocean Dream Samudra, Ancol juga sedang mempersiapkan inovasi baru lainnya antara lain Kereta Misteri di Dunia Fantasi dan juga revitalisasi kawasan rekreasi di tepi pantai yaitu Symphony of The Sea.

Liburan akhir tahun paling seru menikmati wahana baru di Taman Impian Jaya Ancol.

                
saat  launching  mola mola  


#oceandreamsamudra
#molamola
#liburanakhirtahun

20 komentar:

blogger parenting mengatakan...

Ocean Dream Samudra Ancol tepat banget menghadirkan mola mola di musim liburan seperti sekarang ya mba meilia..
pasti tambah seru liburan di sana..

Melina Sekarsari mengatakan...

Dulu aku sering banget bawa anak-anak ke Ancol. Mereka paling suka ke Ocean Dreams memang. Namanya anak-anak, ya, pasti suka sama aneka jenis satwa. Ternyata sekarang semakin banyak ya wahananya. Deuuu, jadi kangen main kesana. Kalau naik permainan, anak-anak tuh dulu belum terlalu suka. Mungkin karena masih terlalu kecil juga, ya. Nggak tahu deh sekarang, jangan-jangan minta bolak-balik naik, nih.

kartika mengatakan...

Haduh haduh kalau sekarang udah gak seberani dulu cobain wahana2 ekstrim. Inget umur hahahaha tapi baca artikel ini jadi pengen cobain lho mbak.. sekali aja seumur hidup biar jadi konten blog hahaha

elva s mengatakan...

Keseruan tak terlupakan ya mba,apa lagi mengusung tema 1001 malam. Berasa di negeri dongeng.
Ini untuk tiket masuknya berapa mba, kebetulan mau weekend nih.
Mau cobain wahana permainan Mola Mola sama suami

Siti Marhamah mengatakan...

Wahh klo aku ksini sama anak, anakku sudah bisa naik..yeay karena sudah di atas 95cm. Jadi makin seru deh klo lagi main ke Ocean Dream, Ancol jadi tambah betah si anak.

Bambang Irwanto mengatakan...

Nah ini seru, Mbak Meilia. Soalnya kan selama ini banyak anak-anak pengin naik Halilintar, tapi belum bisa. Nah, dengan kereta moni Mola-Mola ini, sama sensasinya dan disesuaikan untuk anak-anak.
Sstt.. yang orang dewasa yang takut naik Halilintar, bisa pemanasan di Mola-Mola ini dulu ya, Mbak hehehe.

Nurhilmiyah - author of www.fadlimia.com mengatakan...

Seneng yaa udah ada wahana Mola Mola Spinner di Ocean Dream Ancol. Bisa bawa anak² ke sana nih, pas buat liburan keluarga yaa

LinRaNa Mom mengatakan...

Kapannya terakhir kali saya maen2 ke Ancol. Rasanya dah berpuluh tahun de..
Anak2 saya malah blom prnh saya bawa maen ke Ancol, gak inget bawa ke sana kalo pas ke jakarta 😱

donasaurus mengatakan...

Tau gak mola mola jadi trending topik di rumah.ananda suka mengulang kata kata baru. terus berkicau tentang mola mola ikan dan mola mola ancol

lance rosa mengatakan...

ancol memang selalu punya cara buat org yang sudah kesana pengen balik lagi. Ah, jadi pengen nyobain mola-mola nih saya. tfs mba

www.umidah.com mengatakan...

Wiihh ancol punya wahan permainan baru lagi, liburan renacana mau ke ocean park akh bareng anak

Andy Hardiyanti mengatakan...

Ke Jakarta baru 2 kali dan selama itu belum pernah jalan-jalan ke yang namanya Ancol. Hahahha. Penasaran juga sih, next time semoga ada kesempatan ke sana.

Susindra mengatakan...

Begitu banyak manfaat liburan, sehingga harus sering dilakukan. Agar ibu selalu sehat dan waras juga, gak emosian. Bahasa lainnya gitu. hihihi

Saya ingin coba wahana mola-mola ini, harus ke Ancol dulu, ya. Tapi... kalau sudah ke Ancol, mungkin ga boleh kecuali pura-pura ajak anak yang takut naik sendirian. Hahahahaha.

Kenapa so tempting, sih....

Kurnia amelia mengatakan...

Anakku happy banget naik ini kemarin waktu ke Ocean Samudera sampai naik 3 kali wkwkw.

Erfano mengatakan...

Aku udah lama banget nih enggak main main ke Ancol. Habis baca ini jadi pengen nyobain Mola mola ha..ha...mantap mbak.

April Hamsa mengatakan...

Mbak mola2 ini aman buat anak gak ya? Usia berapa minimal boleh main mola2 ini?
Wah liburan gini emang enak ya ajak anak ke sana, drpd bengong di rumah gak ke mnana2 hehe

jendelamamak mengatakan...

Udah lama nggak ke ancol, makin banyak aja permainannya. Kalo saya memang suka wahana ekstrim dan memacu adrenalin. Pas banget ini dicoba si mola-mola.

Ajenghimme mengatakan...

Padahal aku punya annual pass mbak, tapi belum sempet aku pakai lagi sekarang. Huhu, padahal bisa nyoba mola-mola ya

Qoty Intan Zulnida mengatakan...

Jadi naik mola-mola ini kita meluncur pakje kereta, sambil muter2 ya mbak??? hduhhh pusing donk yaaaaa hehee...
wah boleh juga nih jadi wishlist destinasi wisata saat liburan

Maliha mengatakan...

Makin senang ya isi liburan ke Ancol banyak wahana permainan yang baru dan fasiltasnya terutama di Ocean Dream Samudra Ancol, seruu banget ama wahana permainannya yang baru Mola2,aku pun gak bosan2 buat naekin wahana ini