Minggu, 10 Mei 2020

Belanja Online Barang Original Kebutuhan Home Living Di Mapemall


                       

Assalamualaikum Dears..

Untuk pertama kalinya dalam sejarah, kita menjalani Ramadhan yang berbeda. Hal yang biasanya kita lakukan seperti ngabuburit atau buka puasa bersama teman, itikaf-tarawih-ikut kajian di masjid, kumpul keluarga besar, mudik dan bahkan sungkem dengan orang tua akan terhalangi oleh jarak akibat pandemi Covid-19.

Bulan Ramadhan dan menjelang Idul Fitri biasanya menjadi momentum bagi masyarakat untuk berbelanja perlengkapan rumah tangga/homeliving.  Apalagi setelah menerima THR (Tunjangan Hari Raya) dari suami. Para ibu langsung ga sabar deh menyerbu pusat perbelanjaan / mall buat borong-borongTidak terkecuali aku nih.

Akan tetapi sekarang keadaannya berbeda, karena ditengah pandemi Covid-19 hampir semua mall dan pusat perbelanjaan ditutup sementara. Maka belanja pun beralihlah ke belanja online.

Belanja online saat ini sangat marak dikalangan masyarakat. Bagi sebagian orang, belanja online merupakan suatu kebutuhan yang harus dipenuhi untuk kehidupannya sebagai konsumen.  Banyaknya tawaran gambar yang menarik, harga yang terjangkau di toko online yang membuat masyarakat tertarik untuk membeli dan yang ingin membuat yang suka pada gambar.  Pada belanja online tidak perlu bertemu penjual ( bertatap muka secara langsung ) tidak tersedia lapak untuk berjualan, namun hanya dengan adanya smartphone dan koneksi internet, kita bisa melakukan transaksi dengan nyaman.
                     
Belanja Online Barang Original Semua Ada Di Aplikasi Belanja Online Mapemall

                          


Ramadhan dalam situasi dirumah aja, anak-anak dan suami yang dirumah, membuat aku semangat bikin berbagai cemilan dan kue dirumah.  Bukan pinter bikinnya. Karena alatnya yang canggih hehehehe.  Mixer, blender dan masih banyak lainnya, bisa ditemukan di Mapemall, barang diantar sampai rumah, langsung garap deh. Makin rajin masak bikin keluarga happy.

Menyambut idul Fitri nanti pun aku sudah rencana menyiapkan berbagai menu dan kue-kue kesukaan keluarga.  Meluncur deh ke Mapemall buat cari kebutuhan homeliving.

                     
dok. @mapemal_com

                        
Apalagi Ramadan & Idul Fitri deals di Mapemall, kita bisa belanja authentic brand di aplikasi belanja online ini dan bisa dapat deals up to 70%off + cashback 40%off , Midnight Sale , Buy 1 Get 1 mulai 24 April- 24 Mei 2020. Belanja mudah untuk ramadhan dan idul Fitri.

Mudahnya lagi, di Mapemall, kita bisa belanja online 24 jam tanpa khawatir, dengan kemudahan melalui website mapemall.com atau apps IOS dan Android. Belanja kebutuhan fashion dan lifestyle dalam satu website dengan kualitas dan merk terjamin. Kalian bisa dengan mudah mendapatkan authentic brand untuk produk homeliving yang sesuai dengan gaya kalian dengan harga yang terjangkau, dengan berbagai pilihan  pembayaran.

Kita juga bisa menikmati berbagai keuntungan berbelanja di Mapemall, yaitu layanan pengiriman ke semua kota di Indonesia, tersedia juga home delivery, pick up in store, penukaran barang yang mudah dan customer service dengan respon yang cepat.

                     
dok. @mapemal_com


Menariknya lagi nih, bagi para pemegang  kartu anggota MAPCLUB,  akan mendapatkan SUPER DOUBLE BONUS Mapemall Gift Voucher dengan cara me-reedem MAPCLUB Poin yang berlaku hingga akhir Juni 2020.  Jadi bagi pemegang kartu anggota MAPCLUB, belanja online authentic brand di Mapemall dapat dengan menukarkan poin belanja dengan benefit Super Double Bonus, artinya poin yang ditukarkan tersebut bernilai dua kali lipatnya.

Ah senangnya! Beneran promo yang sayang banget kalau dilewatkan begitu aja, ya kan?
Karena Mapemall sebagai easy shopping 2020  hanya menjual authentic brand. Maka dari itulah jadi pilihan pertamaku  untuk belanja online semua kebutuhan homeliving / rumah tanggaku.

Pokoknya nih, untuk Ramadhan dan menyambut Idul Fitri nanti bisa kalian dapatkan di Mapemall ini. Semua bisa terpenuhi dalam satu situs online.

Kalian bisa download Mapemall di IOS dan Android , atau juga bisa melalui website mapemall.com , lalu masuk / login , pilih kategori homeliving. Taraaa.. beragam produk homeliving yang kalian inginkan dengan mudah bisa ditemukan dengan deals menariknya. Ah memang beneran Easy shopping 2020 nih. Mau apa aja tinggal klak klik.  Semudah itu belanja di aplikasi belanja online Mapemall.

Tentang  Mapemall #MapYourStyle

                       


Mungkin diantara kamu hanya mengenal Mapemall sebagai voucher belanja ya dears.  Awalnya akupun begitu. Yuk cari tahu lebih jauh dengan Mapemall.

Pada tahun 2016 - 2017, PT. Mitra Adi Perkasa (MAP) meluncurkan MAP Emall com sebagai Pure Play Commerce.

Mapemall adalah situs online pertama yang menyediakan authentic brand di Indonesia untuk inspirasi fashion dan lifestyle yang menawarkan lebih dari 160 merek internasional yang mencangkup berbagai kategori seperti Fashion untuk Pria, Wanita, dan Anak-anak, Kecantikan, Olahraga, Perlengkapan Rumah, Mainan Anak, Food & Beverage, Travel dan Gadget, dengan menggandeng berbagai Brand Internasional seperti Mango, Mark & Spencer, Onitsuka Tiger, Calvin Klein, Converse, Pepe Jeans, Adidas by Planet Sports, Smiggle by Kidz Station, Tumi, Cotton On, Swarovski, Lego, Kipling, Oshkosh, Pacsafe from Travelogue, Lacoste, Swatch, Dr. Martens, Apple from Digimap, Ria Miranda by Sogo, dll.

Diluncurkan kembali  pada tahun 2018 oleh PT. Gcommerce Digital Asia, Mapemall hadir dengan desain teknologi O2O.
Mapemall adalah situs belanja online pertama dengan teknologi 020 (Online to Offline- yaitu belanja melalui online dan mengambil barang langsung offline) untuk produk-produk authentic.

Memiliki berbagai fitur menarik untuk size accuracy (memberikan gambaran size yang sesuai dengan customer) dan Just for You sebagai style advisor sesuai karateristik customer dalam fitur "Milla" sebagai personal stylist.

Fitur  lainnya, beli online dan dapat ambil langsung di toko yaitu Pay&Pick (sebelumnya Click and Collect).

Jadi kuingetin lagi ya dears, kalian ga perlu ragu dan bingung lagi. Kalau kalian  mau belanja kebutuhan homeliving, seperti mixer, blender, setrika, bantal, ataupun kebutuhan Ramadhan lainnya, juga baju lebaran buat menyambut Idul Fitri nanti, pilihan nya ya Mapemall  aja. Tempat yang paling pas deh buat belanja online barang original.
#AtHomeWithUs

                       


Untuk kalian agar selalu terhubung dengan Mapemall dan update informasi terbaru tentang fashion dan lifestyle, jangan lupa follow media sosial Mapemall yah :


14 komentar:

hendro mengatakan...

wah tambah enak nih sekarang belanja peralatan dan kebutuhan rumah tangga, tinggal klik, bisa di coba nih...makasih infonya.

trlitha11 (lithaetr) mengatakan...

Masukkan dulu ke daftar list. Begitu ada rezeki, langsung meluncur ke mapemall buat membeli kebutuhan. Jad, lebih mudah juga buat saya yang punya 3 bocilita dan enggak bisa ke mana-mana. Terima kasih mba informasinya 🙏🏻☺

Leha Barqa mengatakan...

Mo beli barang yg original ya pastinya ke Mapemall ajh

Andrew Pradana mengatakan...

Mapemall baru denger saya... ternyata kebutuhan home living banyak di sana yaa

SHOVYA mengatakan...

Saya dalam kondisi biasa termasuk yang sangat jarang belanja online, tapi selama pandemi ini jadi lebih sering belanja online, hihi. Tapi ada ketakutan gitu saat belanja online ini, takut barang ga sesuai dengan yang di foto atau ga original 😞 Tapi Mapemall ini trusted ya mbak menjual barang original.. diskonnya juga lumayan gede lagi 😍 bisa dicoba nih belanja online di sini. Thank you infonya, mbak.

Mutia Ramadhani mengatakan...

Gak bisa jalan-jalan langsung ke mall, yowis, kita hunting barang ori di mall lewat online aja. Hehehe. MAP saya sering dapat vouchernya via suami. Biasanya dibelikan sepatu di Planet Sports, atau mentok-mentok makan di restoran-restoran yang terafiliasi dengan MAP. Sekarang ada Mapemall, bakal makin loyal ini customernya.

Maria G Soemitro mengatakan...

Ternyata ada blender dan mixer di Mapemall
Kirain cuma ada busana
Jadi makin asyik belanja di mapemall karena barangnya dijamin original ya?

Lia Yuliani mengatakan...

Enak juga, ya, kalau ada promo. Siapa sih yang bakal nolak kalau banyak promo. Baru tahu Mapemall, ternyata udah ada sejak 2017 yang lalu. Nanti mau lihat-lihat, ah

YSalma mengatakan...

Makin keren aja nih belanja-belanja online di Mapemall, barangnya dijamin original dari brand ternama. Siap di download aplikasinya.

Alfa Kurnia mengatakan...

Barang-barang yang dijual Mapemall sudah terjamin keasliannya ya. Poin dari MAP bisa dipakai untuk belanja di sini juga kah?

Dee_Arif mengatakan...

Wah mantap ni. Klo cari yg branded fan ori bs shop di mapemall aja ya

Nengsi mengatakan...

Baru dengar e-commerce ini. Apalagi barangnya yang original ya kak. Jadi kita nggak mesti khawatir tu barang palsu.

Rita Asmaraningsih mengatakan...

Jaman sekarang urusan berbelanja sudah sangat simpel ya, bisa berbelanja secara online. Apalagi ditengah situasi pandemik corona seperti saat ini dimana kita meminimalisir aktiftas kontak fisik dgn orang lain.. Belanja secara Online kayak gini menjadi satu2nya pilihan yg tepat ya..

Jalan2 Rita Asmara mengatakan...

Ditengah pandemik corona seperti saat ini yang paling aman itu belanja secara online ya.. Untunglah saat ini banyak banget pilihan startup belanja online. Btw, belanja kebutuhan rumah tangga di Mapemall blm pernah nyoba nih.. Mau nyoba ahh..