Rabu, 13 Januari 2021

Mendekor Peralatan Makan Minimalis Yang Unik dan Berkualitas Dengan Lekuk

          


Minimalis, sekarang ini hampir setiap orang memilih hal yang minimalis. Tak terkecuali dengan perabotan rumah tangga ataupun interior.

Untuk ibu smart yang sibuk mengurus rumah tangga dan keluarga, pasti wajib didukung dengan perabot rumah tangga yang serba praktis. Saat ini, sudah banyak desain dan fitur-fitur perabot rumah tangga dengan fungsionalitas dan daya guna yang tinggi. Dengan perabot rumah tangga jagoan ini, kinerja ibu pun semakin efisien dan efektif.

                  

Dalam Arsitektur minimalis, elemen desain berusaha untuk menyampaikan pesan kesederhanaan, bentuk geometri dasar, elemen tanpa dekorasi, bahan sederhana, dan pengulangan struktur mewakili rasa keseragaman dan kualitas penting.  Pergerakan cahaya alami pada bangunan mengungkapkan ruang yang sederhana dan bersih.

Dengan penataan dan penggunaan elemen yang tepat, kita bisa membuat design interior rumah minimalis yang lebih hidup dan tak membosankan.

Sekarang ini, sebagian besar tempat tinggal khususnya di kota besar memiliki ukuran yang kecil dan semakin terbatas. Hal ini seringkali menimbulkan masalah karena tidak cukupnya ruang untuk banyaknya kebutuhan.

Namun  jangan khawatir , kita dapat menyiasatinya dengan menggunakan solusi cerdas yang praktis dan fungsional, seperti memanfaatkan furniture rumah tangga multifungsi yang dapat membuat hidup kita jauh lebih mudah.

Furniture rumah tangga yang memiliki beberapa fungsi sekaligus bisa membantu kita untuk menghemat ruang karena dapat mengakomodasi beberapa kegiatan sekaligus.

Sebagian besar furniture rumah tangga multifungsi memiliki desain sederhana dan minimalis agar cocok untuk diletakkan di ruangan kecil manapun di rumah.

Ada banyak furniture rumah yang di jual secara online dan bisa didapatkan dengan harga murah di online saat ini, namun kita harus dapat memilih furniture rumah dengan tepat agar tetap ramah budget tentunya pun sesuai dengan keinginan keluarga.

 

MENDEKOR, MENGHIAS RUANG, MENATA HIDUP               

Menata hidup yang kita inginkan berawal dari menata lingkungan dan menghias ruangan di sekitar kita pastinya.

Untuk mempermudah hal itu, Mendekor hadir dalam bentuk situs belanja online, menawarkan produk interior dengan harga yang terjangkau, kualitas dan desain pilihan, serta layanan yang bersahabat.

Produk Mendekor adalah hasil kolaborasi dengan pengrajin lokal terbaik yang berada di beberapa daerah di Indonesia. Dengan membeli produk Mendekor, selain dapat Menghias Ruang , kita juga dapat membantu Menata Hidup para pengrajin yang telah bekerjasama untuk menjadi lebih baik lagi.

 

DESAIN INTERIOR DAN CUSTOM MENDEKOR


Tim Mendekor terdiri dari individu-individu kreatif yang berdedikasi tinggi untuk membantu kita mengubah keinginan menjadi kenyataan.

Tim Mendekor menyediakan layanan lengkap untuk pekerjaan desain interior, mulai dari Konsultasi, Perencanaan sampai dengan Konstruksi. Proses desain dimulai dengan memahami keinginan, kebutuhan dan budget kita.

Dengan pengalaman yang dimiliki dalam menangani berbagai proyek interior mulai dari residensial sampai komersial, Tim Mendekor sangat yakin dapat membantu mewujudkan interior/produk idaman kita

It’s so simple and easy buat kita kalau ingin memberikan warna untuk interior dalam rumah kita.

 

LEKUK, PART OF MENDEKOR INDONESIA

                  


Penataan mulai dari pakaian, furniture atau interior rumah hingga alat makan dalam ruangan rumah kita tentunya tidak lepas dari bagaimana cara kita mendekornya agar terlihat lebih bagus dan nyaman.

Lekuk adalah brand produk pottery terbaru dari Mendekor, material pottery yang ramah lingkungan serta aman untuk digunakan. buatan pengrajin lokal sehingga membantu kesejahteraan mereka.

Produk pottery Lekuk merupakan pilihan yang berkualitas dan lebih ramah lingkungan dibandingkan dengan produk berbahan dasar plastik, kaca, besi dan bahan lainnya yang menimbulkan emisi tinggi, polusi serta pencemaran lingkungan.

                  


Produk Lekuk adalah hasil buatan tangan terampil para pengrajin Indonesia. Dimana dengan membeli produk ini,  kita juga dapat membantu meningkatkan kesejahteraan mereka.

Dengan Motto Lekuk "Shaping Harmony In Your Space " , Lekuk ingin memberikan kenyamanan dalam ruangan dirumah kita.

Produk dari Lekuk itu sendiri banyak macamnya seperti piring, cangkir, vas bunga, teko dan lain sebagainya.

                 


Kalau dilihat dari berbagai produk nya ini, buat aku pribadi pengen punya semuanya nih. Bagaimana tidak, Lekuk desainnya ekslusif dan unik, tentu nya makin mempercantik  interior rumah kita.

Owh Iyah kalau kalian mau kasih hadiah buat saudara atau teman yang membutuhkan cocok banget nih. Apalagi buat hadiah pernikahan, dijamin mereka akan makin bahagia deh!

                 


Gak perlu bingung nyarinya dimana, karena produk Lekuk ada di Tokopedia Mendekor 

https://www.tokopedia.com/mendekor/etalase/lekuk-by-mendekor


Untuk informasi yang lebih detail,  kalian bisa mengunjungi Instagram: @lekuk.id

@mendekorindonesia


            



2 komentar:

Yettie herawati mengatakan...

Mendekor memang kerjaan istri nih..
Pasti tambah betah deh kalau hasil dekor sendiri

fanny_dcatqueen mengatakan...

Haisssh yg beginiiii, suka bikin aku kalap mba :D. Apalagi aku ada plan mau renovasi dapur, dan lagi seneng2 nya liat segala website design dan furniture :D. Utk dapetin ide mau dirancang gimana :D..

Ntr aku cek juga ke IG dan toko onlinenya ah , barang2 nya bagus2 ih..