Sabtu, 19 Desember 2020

Cara Menjaga Imunitas Agar Kuat Beraktivitas Tanpa Cemas

                 



Minum jamu sudah menjadi kebiasaan saya sejak kecil. Ibu selalu memberikan jamu setiap hari untuk menjaga daya tahan tubuh tetap kuat dan sehat. 

Kebiasaan ini tetap berlaku hingga kini. Dan saya pun membiasakan hal baik ini untuk keluarga. Suami dan anak-anak jadi terbiasa minum jamu agar imunitas menjadi kuat dan tidak cemas selama beraktivitas 

So, kini lebih mudah, karena jamu sudah dalam bentuk yang lebih praktis seperti Herbamuno+, suplemen jamu inovasi terbaru dari Mustika Ratu. Kandungannya 100% natural, lengkap dan berkhasiat.


Menjaga Daya Tahan Tubuh Kuat di Masa Pandemi


Sejak Pandemi terjadi di Indonesia mulai bulan Maret 2020, kehidupan masyarakat berubah secara drastis. Kini, work from home, school from home, dan pray from home menjadi pilihan utama di kala pandemi. 

Banyak hal yang membuat kita akhirnya beradaptasi dengan keadaan baru dan juga untuk mencegah terjadinya penularan virus. Masa pandemi pun menuntut adanya adaptasi kehidupan baru. Masyarakat diharapkan dapat segera melaksanakan aktivitas seperti biasa, tentunya dengan menjaga agar imun tubuh tetap kuat dan sehat.

Setiap orang wajib disiplin menerapkan dan melindungi diri untuk tetap sehat. Kesehatan merupakan modal utama yang teramat penting dalam setiap diri manusia.  Maka dari itu, penting sekali agar imun tubuh tetap terjaga. 

Jika imunitas rendah maka virus mejalar ke bawah, dari masuk tubuh, menempel di salah satu fungsi paru, kemudian demam , gangguan pernapasan, sakit tenggorokan. Oksigen berkurang, mengakibatkan kita jadi cepat lemah. Sesak napas hingga tak bisa bernapas.

Saat kondisi seperti ini, penting banget jaga daya tahan tubuh. Salah satunya dengan mengonsumsi suplemen daya tahan tubuh. Seperti jamu dari bahan herbal.


Cara Menjaga Imunitas Menjadi Kuat Agar Aktivitas Tidak Cemas


Menjaga kesehatan tubuh dimasa Pandemi seperti sekarang ini sangat penting dan wajib dilakukan. Tetap menjaga jarak, selalu disiplin memakai masker dan juga rajin mencuci tangan.

Tetap aktif bergerak selama minimal satu jam per hari dan tetap berjemur adalah kegiatan yang sangat dianjurkan. Tubuh kita juga membutuhkan dukungan perlindungan dari dalam tubuh yakni dengan cara memberikan asupan nutrisi lengkap dan bergizi disertai pemenuhan suplemen yang cukup untuk menjaga pola keseimbangan nutrisi. Sehingga kita dapat tetap aktif bergerak dalam kesehariannya tanpa cemas.



Banyak cara yang dilakukan agar bisa menjaga imunitas tetap kuat agar tetap bisa berakibat dengan tenang. Salah satunya yaitu dengan minum suplemen, tetapi tidak asal-asalan.


Tentang Mustika Ratu & Ibu Mooryati Soedibyo


Kita tentunya sudah tidak asing lagi dengan Mustika Ratu. Dengan berbagai produknya yang sangat terjaga kualitas nya. Sebuah perusahaan kesehatan & kecantikan holistik yang berkomitmen pada kehidupan herbal alami melalui manfaat & khasiat tumbuhan Indonesia yang kaya yang diramu dengan Royal Heritage Recipe / resep warisan tradisi keraton yang memiliki kearifan lokal dan diolah dengan teknologi modern. 

Berawal dari Garasi Kini Menjangkau Dunia

Bermula dari garasi rumah di Jalan Sawo 31, Menteng, Jakarta Pusat, Ibu Mooryati Soedibyo merintis Mustika Ratu dengan tekad dan keyakinan yang kuat sebagai perusahaan kecantikan dan kesehatan asli Indonesia yang berskala Internasional.

Falsafah Jawa “cipta, rasa, karsa, dan karya”, menjadi panduan dalam menjalankan usaha. 

Cipta itu menciptakan sesuatu dari pengalaman dan perenungan. 

Rasa adalah mengetahui apa yang mampu dilakukan, kemudian dilanjutkan dengan karsa, yaitu keinginan dan kebulatan tekad untuk melakukan sesuatu.

Sedangkan karya adalah wujud dari apa yang kita rencanakan melalui cipta, rasa, dan karsa. Semangat kewirausahaan harus dibangun dengan tekad dan kemauan keras.


Setiap orang menjalani kehidupannya berdasarkan pengetahuan yang diperoleh baik di dunia pendidikan maupun pengalaman hidup. Pengetahuan itulah yang menjadi dasar membangun tekad dan kemauan keras.

Misi Mustika Ratu adalah falsafah kesehatan dan kebugaran serta kecantikan yang telah lama ditinggalkan oleh masyarakat luas digali kembali oleh putri keraton sebagai Royal Heritage untuk dibagikan kepada dunia, sebagai karunia Tuhan dalam bentuk ilmu pengetahuan yang harus dipertahankan dan dilestarikan, yang sekarang sudah mulai menjadi dambaan karena masyarakat international sudah mulai back to nature.

Ibu Mooryati Soedibyo menghendaki Mustika Ratu menjadi perusahaan kosmetik dan jamu alami berteknologi tinggi terbaik di Indonesia. 

Penghargaan atas Dedikasi Ibu Mooryati Soedibyo dalam melestarikan kearifan lokal Indonesia, antara lain :

  1. UPAKARTI dari Presiden Republik Indonesia untuk usaha Pelestarian Obat Tradisional Indonesia, 1989.

  2. Penghargaan Sarwono Prawirohardjo IX dari Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), atas jasa-jasanya dalam bidang Iptek Jamu dan Kosmetik Tradisional, 2010.

  3. Penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) atas rekor EMPU JAMU, 2008.

  4. Penghargaan UNS Award dari Universitas Sebelas Maret (UNS) dalam bidang pengembangan budaya, 2011.


Impian Sang Penerobos Tradisi 


“Saya (Ibu Mooryati Soedibyo) tidak ingin perjuangan ini sia-sia. Usaha melestarikan budaya dengan memasyarakatkan sarana perawatan kesehatan dan kecantikan dari jampi-jampi yang berbasis sumber daya alam dan memiliki kearifan lokal yang telah dikenal secara turun-temurun dari generasi ke generasi, yang terbukti secara empiris, harus terus dibudidayakan secara berkelanjutan”. 

Kearifan Lokal dalam Modernitas Ibu Mooryati Soedibyo melalui Mustika Ratu telah membawa jamu dan produk kecantikan berbasis bahan baku alam serta kearifan nilai-nilai budaya Jawa ke dalam posisi terhormat di era industri modern. Membawa produk yang selama ini eksklusif di lingkungan Keraton Surakarta untuk bisa diakses oleh masyarakat lebih luas merupakan spirit emansipasi dan demokratisasi yang dipegang teguh oleh Ibu Mooryati Soedibyo.

Saat ini masyarakat luas, baik nasional maupun internasional, bisa membeli produk-produk kecantikan yang dulunya eksklusif hanya untuk putri-putri Keraton Surakarta dan kaum aristokrat Jawa.

Ibu Mooryati Soedibyo ingin dapat melaksanakan impian untuk melestarikan keluhuran budaya yang adiluhung yang memiliki nilai-nilai sangat luhur. Upaya tersebut dilakukan melalui usaha. 

Mencoba mencari jalan keluar, mencari peluang dengan menerobos tradisi. Mencari peluang yang terbaik untuk menghadapi jaman yang terus berubah. 

Nothing changes, except the change it self. Kita tidak bisa mengubah zaman, tetapi perubahan zaman harus terus diikuti dan kita perlu menyesuaikan diri.


Herbamuno+ Inovasi Terbaru Dari Mustika Ratu


Warisan Tradisi sebagai Basis Industri Kesehatan, Kebugaran, dan Kecantikan Mustika Ratu terus bergerak dengan visi menjadikan warisan tradisi keluarga leluhur sebagai basis industri perawatan kesehatan dan kebugaran serta kecantikan. Melalui proses teknologi berkelanjutan dan mengandalkan tumbuh-tumbuhan dari alam sebagai sumber bahan baku utama yang sudah terbukti memiliki kearifan lokal maupun penelitian-penelitian terbaru. 

Jamu sudah melegenda, diwariskan turun temurun, sehingga wajib dilestarikan dan disebarluasan baik kepada keluarga sendiri maupun keluarga sebagai warisan budaya Indonesia. Jamu merupakan budaya Indonesia yang sangat berharga, karena memanfaatkan sumber daya alam Indonesia sesuai dengan kearifan lokal namun tetap mengikuti kemajuan teknologi baru.

Kata jamu dalam bahasa sanskerta adalah ‘djamoe’ yang dimaksud adalah djampi/doa dan oesodo/kesehatan. Jamu dari Jejamu adalah minuman berkhasiat untuk menyembuhkan & menjaga kesehatan agar jauh dari penyakit setiap hari. 


Inovasi Mustika Ratu bagi Jamu Indonesia


Dalam perkembangannya, jamu diproduksi sesuai permintaan pasar dalam bentuk serbuk, pil, atau kaplet. Bahkan menyesuaikan perkembangan kemajuan teknologi, setelah melalui proses ekstraksi, jamu bisa masuk dalam kemasan kotak, atau botol.

HERBAMUNO+ adalah suplemen jamu inovasi terbaru dari Mustika Ratu. 100% Natural Immunomodulator yang diramu dari bahan herbal berkhasiat dari alam Indonesia.

                 


Dalam setiap kaplet Herbamuno+ mengandung 5 bahan herbal pilihan asli dari Indonesia untuk memperkuat daya tahan tubuh sehingga dapat beraktivitas tanpa cemas. Kelimanya yaitu Sambiloto, Akar Manis, Meniran, Jahe Emprit dan Daun Jambu Mete.  


Herbamuno+ Menjaga Tradisi dengan Minum Jamu.


Herbal alami ini melalui manfaat & khasiat tumbuhan Indonesia yang kaya yang diramu dengan Royal Heritage Recipe / resep warisan tradisi keraton yang memiliki kearifan lokal dan diolah dengan teknologi modern.

                  


Kombinasi dari kelima bahan menciptakan sebuah racikan yang optimal dan memiliki manfaat sebagai Natural immunomodulator. Selain itu berkhasiat  sebagai antivirus, antiradang, membantu meredakan demam, batuk (ekspektoran), melegakan pernapasan (bronkodilator), badan meriang, pusing, sakit tenggorokan.

Herbamuno+ merupakan produk yang simpel dan praktis, dikemas dalam bentuk strip yang terdiri dari 4 kaplet, dimana setiap 1 kaplet memiliki kandungan tumbuhan herbal yang banyak manfaat.


Manfaat dan Kandungan Herbamuno+

  • Sambiloto : Antivirus, antiradang/ antinyeri, penurun demam

  • Akar manis: Antivirus, antiradang/antinyeri, meredakan batuk (ekspektoran) dan sesak nafas

  • Meniran : immunomodulator dan hepatoprotektor

  • Jahe emprit: mengatasi mual muntah, Immunomodulator, gastroprotektor

  • Daun jambu mete: antinyeri, merdakan diare, melegakan pernapasan (bronkodilator)

                 


Aturan Pakai Herbamuno+

  • Dewasa:

     Untuk menjaga daya tahan tubuh : sehari 2 tablet 

Bila merasa gejala2 sakit : 2 kali sehari 2 tablet

Saat sedang sakit : 2 kali sehari 3 tablet

  • Anak 2-12 tahun: 2 kali sehari 1 tablet 


Peringatan/perhatian:

Penggunaan selama 4 minggu terus menerus harap diberi jarak 2 minggu sebelum dikonsumsi
kembali dan harus dalam pengawasan dokter.
Hindari penggunaan pada ibu hamil, ibu menyusui dan penderita alergi terhadap tanaman Acanthaceae

Tentang Produk:

● Mengandung bahan herbal berkhasiat dari alam Indonesia.

● 100% alami, tanpa pengawet, dan aman dikonsumsi setiap hari

● Tersertifikasi Halal oleh Majelis Ulama Indonesia

● Terbukti secara empiris khasiat dan kegunaannya.

● Resep turun temurun dari Empu Jamu BRA Mooryati Soedibyo

Kemasan :

● 1 Box isi 12 strip

● 1 Strip isi 4 kaplet

Shelf Life

● 2 tahun dari tanggal produksi

                  


Nah kan , begitu banyak kandungan manfaat yang didapat dari Herbamuno+ untuk menjaga daya tahan tubuh hingga tercapai imun kuat, Indonesia Sehat!  Sehingga dapat melakukan aktivitas keseharian tanpa cemas.

Penggunaan obat herbal seperti Herbamuno+ ini adalah upaya preventif terutama untuk menjaga daya tahan tubuh kita sebagai salah satu tradisi budaya masyarakat secara turun temurun dengan memanfaatkan kearifan lokal. 

HERBAMUNO+ cocok banget untuk aku sebagai seorang Ibu, yang harus selalu sehat demi mengurus keluarga.

Sebagai ibu, aku harus menjaga imunitas diri dan keluargaku. Aku harus pastikan bahwa keluarga sehat dan aman. Imunitas mereka terjaga sehingga saat anak-anak  beraktivitas sekolah daring, suami bekerja, tidak perlu cemas lagi.

Seperti waktu itu aku pernah merasakan meriang dan setelah minum Herbamuno+ dan istirahat yang cukup, badan terasa enak dan segar kembali.

Begitu juga dengan suami dan anak-anak, saat kecapekan dan merasa lelah dengan aktivitas bekerja dan tugas-tugas sekolah mereka, saya berikan Herbamuno+ untuk membantu mengembalikan kebugarannya. Bersyukur esok harinya mereka merasa segar dan  bisa beraktivitas kembali seperti sedia kala.  

So? Yakin deh kalau Herbamuno+ memang pas dan cocok untuk dikonsumsi semua anggota keluarga,  karena bahan alaminya bisa untuk usia anak-anak maupun dewasa. 

Mengkonsumsi Herbamuno+ 2x sehari adalah cara menjaga imunitas menjadi kuat agar aktivitas tidak cemas. 

Owh Iyah, HERBAMUNO+ sudah tersedia mustikaratuonline.comTokopedia  Shopee  Bukalapak  Blibli   Zalora  dan  Lazada.  Atau kalian langsung saja klik https://bit.ly/herbamunomeilia

Selain bisa di beli online, HERBAMUNO+ juga telah tersedia di Watsons, Alfamart, K24, dan Kimia Farma. Buruan sebelum kehabisan! Dapat Free Masker lho untuk pembelian di E commerce.

Jangan lupa yah, yuk kita selalu menjaga imunitas #imunkuatindonesiasehat

agar menjadi kuat sehingga #siapaktivitastanpacemas !!


#Herbamunoplus

#Naturalimmunodulator

#BeHealthStayHealthy


94 komentar:

Raja Lubis mengatakan...

Produk Mustika Ratu mah sudah andalan banget, nggak diragukan lagi. Apalagi juga sudah tersertifikasi halal dari MUI. Yuk, mari jaga stamina dan imunitas tubuh kita.

Nurul Mutiara R.A mengatakan...

Aku udah minum dan beli ini sejak pertama kali muncul. Yang aku suka tuh dari Herbamuno, bahan-bahannya itu lho yang dekat dengan dunia herbal. Jadi gak khawatir dengan kandungannya hehe

Katerina mengatakan...

Aku juga penggemar minuman jamu mbak, dari dulu sampai sekarang. Suka karena bagiku rasa rempah itu enak dan khasiatnya udah terbukti. Makanya aku selalu sehat, kuat, dan awet muda #caelaaah haha. Tapi bener sih, kalau kita sehat, hati jadi bahagia, maka awet muda bisa jadi milik kita.

Herbamuno ini pasti membantu banget buat jagain daya tahan tubuh kita ya. Bagus diminum, apalagi di situasi pandemi seperti sekarang, jangan sampai sakit.

Dyah (Author roemahaura.com) mengatakan...

Jika disuruh pilih minum obat kmia or jamu. aku lebih pilih jamu. Tapi kadang suka gak tahan ma bau dan pahitnya. Eh sekarang ada terobosan baru dari mustika ratu. bisa ningkatin imun pake jamu tapi tinggal glek aja karena berupa kapsul. enak banget.

Nurhilmiyah mengatakan...

Kebetulan saya sedang gak enak badan juga sih ini Mbak... boleh deh rekomendasinya nih, minum Herbamuno ya biar fit kembali. Apalagi terbuat dari bahan-bahan alami dan produsennya Mustika Ratu, sudah pasti jaminan mutu ya

nurul rahma mengatakan...

Otw berburu Herbamuno+ ahhh
karena emang khasiatnya sebagusss itu ya mba
Brand Mustika Ratu juga udah top of mind banget
Jadi makin kredibel!

Fenni Bungsu mengatakan...

Inovasi terbaru yang dihadirkan dari Mustika Ratu memang pas dengan kondisi saat ini karena daya tahan tubuh harus tetap terjaga

Mechta mengatakan...

Kalau biasanya kita eh aku paling susah minum jamu tradisional, dengan Herbamuno+ ini tak ada alasan lagi untuk malas minum jamu ya.. Praktis namun tetap berkhasiat..

Firsty Ukhti Molyndi (Molzania) mengatakan...

herbamuno dari mustikaratu ya ternyata. wahh aku mau nih mencoba siapatau efeknya bagus nih biar gak mudah sakit2an

Dian Restu Agustina mengatakan...

Panutan bener Ibu Mooryati Soedibyo dengan inspirasinya. Setuju jika kita tidak bisa mengubah zaman, tetapi perubahan zaman harus terus diikuti dan kita perlu menyesuaikan diri.
Dan Herbamuno contohnya, khasiat alami tapi kemasan dibuat terkini. Jadi praktis dikonsumsi!

Nurul Dwi Larasati mengatakan...

Bisa dikonsumsi anak dari usia 2-12 tahun Herbamuno ini. Bolehlah buat anak-anakku di rumah. Butuh suplemen jamu biar kuat fisiknya dari kuman dan virus.

Diah Woro Susanti mengatakan...

Wah pantesan produk mustika ratu. Rekomen deh. Jd inget jamu bersalin komplit banget deh paket mustika ratunya hihi

Shinta Shyntako mengatakan...

penting banget nih minum suplemen herbal yang kandungan herbalnya juara buatan Indonesia kaya gini, besok aku mau cari ah di supermarket

Gina mengatakan...

Bagus ya produknya buatan Mustika Ratu jadi pasti oke lah kualitasnya apalagi di masa pandemi gini nih wajib minum sih

Selvijua31 mengatakan...

Asik banget sekarang mustika ratu keluarin produk suplemen herbal, jamu modern dan praktis, apalagi penting banget nih buat jaga kesehatan tubuh kita.

LinRaNa Mom mengatakan...

SEperti komen di atas, saya juga akan mengatakan hal yang sama. Brand Mustika Ratu memang sangat dapat dipercaya. Selain kosmetiknya, saya juga pernah mengkonsumsi teh hijaunya.
Sekarang ada suplemen juga....

Maria G Soemitro mengatakan...

Keren ya bu Mooryati
Ngga hanya peduli kecantikan juga Kesehatan Indonesia
Kayanya saya harus minum herbamuno nih, sejak pandemic makan ngga teratur, waktu tidur berantakan

Bunda Erysha (yenisovia.com) mengatakan...

Wah banyak banget ya mba manfaat herbamuno ini. Jadi penasaran aku ama khasiat dan rasanya. Soalnya aku belum pernah coba. Jadi pengen nyotok juga di rumah buat bantu daya tahan tubuh untuk keluarga.

Utie Adnu mengatakan...

Herbamuno pas bnaget dibutuhkan saat pandemi kayak gini ya mba butuh banget suplemen yng aman

Nia K. Haryanto mengatakan...

Ini nih, Herbamuno nih kayaknya aku harus nyoba. Kebetulan badan akhir-akhir ini sedang greges banget. Aku minum vitamin biasa, tetap lemas. Bisa mendingan kalo makan banyak. Semoga deh Herbamuno bisa bikin aku lebih fit.

Triani Retno A mengatakan...

Aku juga minum Herbamuno ini, Mbak. Pas awalnya sih kukira pahit. Ya namanya juga jamu, kan. Tapi ternyata enggak. Alhamdulillah :)

Annie Nugraha mengatakan...

MUSTIKA RATU itu jenama legenda. Rentang produknya luas di berbagai lini. Kekuatan inovasi yang banyak diakui oleh masyarakat.

Dengan kondisi pandemi seperti saat ini, menghadirkan HERBAMUNO itu pas banget. Sesuai dengan kondisi yang sedang kita hadapi

Mia Yunita mengatakan...

Wajib nyoba Herbamuno nih, biar imunitas tubuh bisa stabil. Apalagi dalam kondisi pandemi saat ini, penting banget menjaga kestabilan imunitas tubuh kita. Apalagi dengan ramuan herbal.

Nyi Penengah Dewanti mengatakan...

aku juga lebih pilih yang herbamuni gini Mba. Herbal yang lebih aman dan nyaman. Nggak kawatir gitu bedaa aja sama yang lain.

Mutia Ramadhani mengatakan...

Jamu pun turut berinovasi ya mba. Saya jadi tertarik ni kasih puteri saya yang sekarang 4 tahun. Biasanya dikasih suplemen sirup melulu. Dikasih herbal mungkin bisa jadi alternatif terbaru nih.

diahagustina.com mengatakan...

Wajib banget kita jaga imunitas tubuh, apalagi keadaan sekarang yang bikin was-was menjaga daya tahan tubuh jadi hal yang sangat wajib, salah satunya dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi dan Herbamuno+ yang bisa dikonsumsi baik anak-anak maupun dewasa

YSalma mengatakan...

Cara mudah dan praktis meminum jamu dgn mengonsumsi Herbamuno dr Mustika Ratu ini ya.
Bahan-bahannya ga diragukan lagi, alami dan dipercaya turun temurun.

Dyah (Author roemahaura.com) mengatakan...

herbamuno ini bisa untuk ibu hamil dan menyusui gak mbak? Soalnya mantap banget udah herbal, berBPOM dan halal MUI juga

Nita Juwithafina mengatakan...

Mustika Ratu mah ga perlu diragukan lagi produknya pasti melalui riset yang optimal :)

Siti Nurjanah mengatakan...

Sejauh ini aku tau mustika ratu itu produsen bidang kecantikan seperti kosmetik ternyata mendulurkan jamu juga ya..
Buatan asli Indonesia dari bahan alami, cukup rekomended untuk melengkapi menjaga imunitas dan kesehatan di era seperti saat ini

lendyagasshi mengatakan...

Nah iya banget ini...
Aku juga konsumsi Herbamuno agar kesehatan dan daya tahan tubuh terjaga dengan baik. Ikhtiarnya menggunakan produk herbal yang terpercaya dari Mustika Ratu.

Sapamama mengatakan...

Aku pribadi suka dengan prpduk-produk herbal. Apalagi produk dalam negeri. Makasih atas tulisannya ya, aku jadi lebih paham tentang Herbamuno+. Bisa nyetok di rumah.

Yanti Alif mengatakan...

Masa pandemi sperti saat ini memang sangat mebutuhkan asupan suplemen untuk menambah imun tubuh ya mba pas bngt nih herbamuno kita konsumis agar daya tahan tubuh terus terjaga

kataresi mengatakan...

Akupun suka yg serba herbal dan jejamuan ka . Apalagi kalau sudab dikemas bikin praktis minumnya

Utie Adnu mengatakan...

Bener nih ya hrus siap sedia suplemen aplg pandemi kayk gini herbamuno pilihan pas kyknya

Gioveny Astaning Permana mengatakan...

Keren deh inovasinya mustika ratu nih engga hanya untuk kosmetik tapi udah mulai merambah untuk jaga daya tahan tubuh ya. Terpercaya sejak dulu kualitasnya engga kaleng-kaleng

Nurhilmiyah mengatakan...

Herbamuno ini keren banget ya mbak,, diproduksi Mustika Ratu yg terkenal memadupadankan bahan² alami dengan teknologi modern ya

Nurhilmiyah mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Mechta mengatakan...

Alhamdulillah ada Herbamuno+ ya.. mengkonsumsi jamu / minuman herbal jadi makin praktis

Reyne Raea / Rey mengatakan...

Baru ngeh sih saya dengan Herbamuno itu, tapi kalau buatan Mustika Ratu mah emang terkenal banget sejak dulu, bermanfaat banget nih di masa pandemi ini untuk menjaga kesehatan kita :)

Tukang Jalan Jajan mengatakan...

Herbamuno+ memang andalan banget untuk masa pandemi, apalagi dibuat dari bahan herbal, tentu minim efek samping

Auda Zaschkya mengatakan...

Aku pmsukabanget sama produk2 Mustika Ratu, tapi memang produk Herbamuno+ ini, aku belum coba. Next deh bulan depan.

Han mengatakan...

Ibuku juga pakai herbal dari mustika ratu. Dulunya memang untuk kosmetik dan kecantikan. Aku justru tahu dari ibu nihh soal ini

Marita Ningtyas mengatakan...

Aku juga lebih memilih menjaga imun pakai herbal daripada kimiawi. Tapi baru tahu kalau Mustika Ratu punya produk Herbamuno.. wah bisa nih dibeli untuk perlindungan di pandemi begini. Makasih infonya mbak.

Susi Susindra mengatakan...

Oleh karena herbal, anak usia 2 tahun juga sudah bisa mengkonsumsi ya.
Saya jadi bayangin Gi minum. Apa dihancurkan dulu, agar bisa dikonsumsi.

Zefy Arlinda mengatakan...

Yakin banget kalo Mustika Ratu yang punya produk deh, pasti gak kan pernah ngecewain.

Bayu Fitri mengatakan...

Menjaga daya tahan tubuh itu menjadi sesuatu yang wajib ya terlebih saat pandemi seperti sekarang. Untunglah Mustika Ratu mengeluarkan produk andalan untuk menjaga daya tahan tubuh. Oke punya nih produknya

hujan di jendela mengatakan...

Aku selama pandemi ini pun rajin banget minum jamu-jamuan semua demi menjaga kesehatan. Kalau udah ada yang praktis kayak Herbamuno gini jadi makin simpel yaa

blogger parenting mengatakan...

Memang yang namanya ibu dilarang sakit ya kan Kak apa lagi di masa pandemi begini harus lebih ekstra menjaga kesehatan.herbamuno plus ini cukup praktis sebagai solusi booster imun kita ya kak.

Hallowulandari mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Hallowulandari mengatakan...

setuju mba, di masa kaya gini emang penting banget kan buat jaga imunitas tubuh biar bisa survive dari serangan virus corona. Wah aku baru denger nih sama herbamuno, dan dari Mustika Ratu ya, pasti bagus dan terjamin nih

Dian Restu Agustina mengatakan...

Aku lebih pilih herbal juga buat jaga kekebalan tubuh..Herbamuno memang tepat jadi pilihan yaaa, mbak Mei..
Dan setuju jika imunitas rendah maka virus mejalar ke bawah, dari masuk tubuh, menempel di salah satu fungsi paru, kemudian demam , gangguan pernapasan, sakit tenggorokan. Oksigen berkurang, mengakibatkan kita jadi cepat lemah. Sesak napas hingga tak bisa bernapas. Sehinnga sSaat kondisi seperti ini, penting banget jaga daya tahan tubuh.

Mutia Ramadhani mengatakan...

Herbamuno ini satu untuk semua ya. Anak, ibu, bapak semua bisa minum. Produk keluarga banget.

Zee Vorte mengatakan...

wah bagus banget nih herbamuno, cocok untuk daya tahan tubuh melawan covid-19

Desy Yusnita mengatakan...

Waah bahkan produk ini bisa diminum oleh anak-anak yah? Hmm rasanya gimana ya? Jadi penasaran saya.

Susi Susindra mengatakan...

Herbamuno adalah jamu yang sangat praktis dan higienis. Bahannya alami dan lama sudah terbukti khasiatnya

jendelamamak mengatakan...

Mustika Ratu seakan nggak ada matinya. Selalu berinovasi pada produk terbaru. Herbamuno ini bisa menjadi cara praktis minum jamu agar tetap sehat di masa pandemi. M

Nanie mengatakan...

Mustika Ratu, brand legend yang kualitasnya ga perlu diragukan lagi. Herbamuno+ ini insya Allah jadi ikhtiar agar tetap sehat di masa pandemi, praktis pula ga repot potong tanaman herbal plus godog 😁

MpoRatne mengatakan...

Cakep banget nih warisan kraton bisa terus menjaga kesehatan kita sehingga kita bisa sehat dan bahagia.

Herbamuno enak tinggal glek tanpa rasa pahit

3835 mengatakan...

jamu jaman sekarang sudah ga perlu repot lagi untuk ngupas ataupun marut, tinggal hap. Aku suka yang alami selain itu kita tidak di repotkan juga

Emma Malika mengatakan...

Menjaga imunitas tubuh penting banget ya mbak bukan hanya pola makan tapi juga asupan multivitamin sangatlah penting.

Akarui Cha mengatakan...

Herbamuno dari Mustika Ratu, hadir sebagai bentuk cara minum jamu secara modern sebab sudah dikemas dalam kapsul bening dong ya.

Wah menjaga imunitas tubuh apalagi dengan konsumsi herbal alami begini, patut dicoba.

Rachmanita AdindaRara mengatakan...

Menjaga imunitas itu memang sangat perlu banget ,aku juga sudah cobain minum ini juga badan jadi lebih enakan gitu

Mechta mengatakan...

Oya, ini dijual bebas atau hanya di apotik2 saja ya? Pengen nyari juga euy

Elvina Yanti mengatakan...

Bahannya terbuat dari herbal, alami gitu ya. Penting banget memang apalagi dimasa pandemi butuh benteng yang kuat untuk tubuh.

Fendi Haris mengatakan...

kalau aku hal vital saat meliat sebuah brand maupun produk yaitu diliat dr prestasinya dan jejak nya.. dan mustika ratu memang kategori luar biasa

Nyi Penengah Dewanti mengatakan...

PR banget buat kita ya Mba, apalagi ngurus rumah tangga badan kudu tetap fit dan strong, ditambah masa pandemi. Kudu pinter jaga diri, untunglah ada herbamuno ini.

blogger parenting mengatakan...

Herbamuno+ ini cocok sebagai pilihan masyarakat Indonesia yang gemar minum jamu mba.. minuman herbal begini biasanya ribet, tapi beda banget dengan herbamuno+ yang sangat praktis namun khasiatnya luar biasa menaikkan imun tubuh.

Nathalia DP mengatakan...

Wah saya juga minum herbamuno nih, membantu banget meningkatkan imunitas selama pandemi ini... Tapi udah habis nih, belum nyetok lagi...

Wiwin | pratiwanggini.net mengatakan...

Dengan Herbamuno jadinya minum jamu tapi tidak berasa minum jamu ini ya, mba.. Apalagi produk Mustika Ratu. Udahlah pasti recommended.

Antung apriana mengatakan...

Wah bagi yang nggak tahan minum jamu yang pahit bisa banget nih ya minum herbamuno ini jadi minumnya nggak perlu merem melek lagi.hihi

Intan Daswan mengatakan...

Bahan-bahannya alami ya, jadi nggak bikin was-was buat dikonsumsi setiap hari. Apalagi bisa buat anak-anak juga. Di masa pandemi ini memang butuh asupan seperti ini biar tetap fit.

Yanti Alif mengatakan...

Minumam herbal memang cocok diminum saat pandemi virus kek sekaramg karna dapat meningkatkan imunitas tubuh kita agar tubuh selalu sehat dan aman dari Virus nih Herbamuno pas buat kita konsumsi

Mutia Erlisa Karamoy mengatakan...

Brand Mustika Ratu memang kualitas produknya ngak perlu diragukan lagi, dan aku baru tahu ada produk baru Herbamuno+ yang pas banget buat jaga kesehatan di masa pandemi ini, apalagi bisa buat anak-anak juga biar lebih sehat.

Antin Aprianti mengatakan...

Wah aku baru tahu ada jamu Herbamuno+ dalam bentuk kapsul gini. Mustika Ratu memang tak diragukan lagi inovasi-inovasinya, mantap nih untuk dikomsumsi saat pandemi seperti ini

April Hamsa mengatakan...

Zaman skrng emang serem ya, kudu pinter jaga imunitas.
Salah satunya dengan menjaga gaya hidup dan usahakan banget utk selalu makan makan bergizi bila perlu minum suplemen kyk gini ya mbak. TFS

Fenni Bungsu mengatakan...

Dedikasi dari Ibu Mooryati Soedibyo memang patut diapresiasi dan menjadi inspirasi kita untuk dapat menghasilkan karya yang bermanfaat bagi orang banyak

Meli Engku mengatakan...

Akutuh susah banget minum jamu, padahal khasiatnya bagus. Tp skrg praktis ya bentuknya tablet jadi lebih enak diminumnya. Kalo dalam bentuk tablet / kapsul aku berani. Harus coba nih biar badan fit

Suciarti Wahyuningtyas (Chichie) mengatakan...

Emang bener deh ya, pandemi ini tuh mengajarkan kita banyak hal termasuk dalam menjaga imunitas diri. Padahal kalau sebelumnya lebih cuek ya tapi kalau sekarang menjaga imunitas wajib banget.

lendyagasshi mengatakan...

Setuju banget niih...dengan kembali ke alam, menggunakan ramuan herbal, diharapkan kesehatan akan semakin terjaga dengan baik dan bisa beraktivitas dengan optimal.

Rach Alida Bahaweres mengatakan...

Kayaknya aku harus mencoba konsumsi ini mba. KArna aku masih aktif bekerja ke kantor dan tentunya harus tetap jaga diri biar tetap sehat di kondisi seperti sekarang

Rani Retnosari Mantriana mengatakan...

Lagi pandemi gini wajib banget menjaga imunitas ya mbak. Aku jadi pengen nyobain Herbamuno ini, menarik ya suplemen jamu yang terbuat dari bahan alami. Praktis pula cara minumnya.

Dwi Puspita mengatakan...

Menjaga imun memang penting banget ya, mengkonsumsi suplemen adalah salah satu cara agar daya tahan tubuh kita tetap terjaga

Sapti nurul hidayati mengatakan...

Keren ya bu Mooryati ini. Membawa resep tradisional dengan penyajian yang lebih praktis sehingga mudah digunakan. Karena herbal, jadinya juga aman ya herbamuno ini..

Azzura Lhi mengatakan...

Salut dengan dedikasi beliau. Menduniakan obat tradisional yang kaya akan manfaat. Dan cara konsumsinya juga jadi lebih praktis.

Rodhiyatum Mardhiyah mengatakan...

Setuju banget, menjaga daya tahan tubuh agar selalu sehat perlu banget.. Apalagi saat pandemi seperti ini.. salah satunya dengan minum jamu :)

jagatmaheswari mengatakan...

Asal rasanya enak maulah minum jamu Deni sehat

Indri astuti mengatakan...

Setuju banget ya jadi bebas cemas, mkasih infonya bum

Selvijua31 mengatakan...

Ternyata mustika ratu ada produk kesehatan juga ya, tapi bikin meningkatkan nafsu makan ga sih?

Nia mengatakan...

Baru tau kalo mustika ratu keluarin produk herbal, mau cobain juga ah, makasih infonya.

Mirwan Choky mengatakan...

Aku biasanya mengkonsumsi You C 1000 untuk menjaga imun tubuh, tapi kadang stok selalu habis di Alfa dan Indo. Setelah bacac ini, sepertinya Herbamuno cocok dijadi pengganti ni.

Mutia Nurul Rahmah mengatakan...

Herbamuno+ ini udah ku konsumsi juga selama sebulan terakhir dan lumayan oke dalam menjaga kesehatan badan

Vharanie mengatakan...

biasanya kalau udah herbal aku bisa nih cobain. aku masih milih minum jamu-jamuan sih sebenernya ketimbang minum suplemen2 kayak obat gitu

Erina Julia mengatakan...

jamu bener2 inovasi banget ya, skg dibikin kapsul gitu, membantu banget buat yang enggak terlalu suka jejamuan..:3