Kamis, 21 Januari 2021

SunnyGold Chicken Nugget Tempura, Nugget Ayam Tempura Enak Andalan Keluarga Yang Bikin Nagih

 

                  


Halo Moms,

Apa sih andalan keluarga Moms yang biasanya bisa bikin nagih? Makanan? Yups ini pasti salah satunya.

Menyiapkan makanan untuk keluarga adalah aktivitas rutin yang menyenangkan, termasuk untuk buah hati. Nah, menyediakan makanan untuk anak memang diakui gampang-gampang susah.

Makanan untuk anak biasanya berbeda dengan makanan untuk orang dewasa. Belum lagi jika nafsu makan turun dan membuat anak jadi susah makan.

Memberikan makanan sehat untuk anak sejak kecil sangat baik bagi tumbuh kembangnya. Tak hanya membuat pertumbuhannya optimal, risiko anak terserang penyakit kronis ketika dewasa juga bisa menurun.

Karena itulah, orangtua harus mulai mengkreasikan makanan agar anak tertarik untuk makan. Rasanya pun disesuaikan dengan lidah sang anak. Selain itu, penting juga untuk memilih makanan yang kaya akan kandungan gizi yang baik untuk tumbuh kembang anak.

Apalagi di kondisi Pandemi seperti sekarang ini, sebagai orang tua memang sepatutnya memberikan yang terbaik untuk kelangsungan hidup buah hati kita, dari segala aspek nya. Begitu pula kita sebagai Moms yang harus peka juga dengan berbagai situasi serta kondisi si Kecil.
Jadi kita harus mengerti dan juga peka terhadap upaya seperti apa yang harus kita lakukan untuk si Kecil agar nutrisinya tercukupi dengan baik.

Kenapa memberikan makanan sehat untuk anak itu penting?

Tanpa disadari, kesibukan dalam bekerja atau beraktivitas setiap harinya kadang membuat orangtua kurang memerhatikan pemilihan sumber makanan sehat untuk anak.

Atas dasar itulah, kebanyakan anak-anak gemar sekali membeli camilan yang kurang sehat karena tidak memahami efek sampingnya.

Kebiasaan tersebut dikhawatirkan dapat terbawa hingga dewasa yang kemudian menimbulkan berbagai dampak buruk pada kesehatan.

Maka itu, bukan hanya dapat mencegah serangan penyakit, memberikan makanan bergizi untuk anak juga menawarkaan segudang manfaat seperti:

• Menstabilkan persediaan energi di dalam tubuh.
• Memperbaiki suasana hati.
• Membantu menjaga berat badan ideal.
• Membantu mencegah timbulnya masalah pada kesehatan mental, seperti kecemasan dan depresi.

Sementara jika tidak dibiasakan untuk makan makanan bergizi sejak dini, risiko anak terserang penyakit kronis pun lebih tinggi

Nah aku pribadi sebagai Moms dengan 2 ( dua )  anak, aku berusaha yang memberikan yang terbaik buat buah hatiku.  Seperti SunnyGold yang mudah , praktis dan tentunya bergizi.


SUNNYGOLD

SunnyGold adalah salah satu varian produk olahan ayam dari PT Malindo Food Delight yang bergerak di bidang produksi makanan olahan berbasis daging ayam seperti sosis, nugget ayam, kaarage, chicken tempura, dan lain-lain.  Seluruh produk Sunny Gold diproduksi dengan mesin-mesin berteknologi modern, higienis, kaya protein, dan cita rasa yang lezat!

Golden Quality
√  Dasar Produk Berkualitas Premium. 
✓ Sunny Gold menghasilkan produk berkualitas premium karena terbuat dari bahan-bahan terbaik dan alami dengan teknologi mutakhir melalui pengawasan ketat berstandar internasional.
✓ Hanya dari bibit terbaik
indukan bersertifikasi tinggi .
✓ Peternakan bersih dan nyaman
berdasar kaidah ASUH (Aman, Sehat, Utuh & Halal) .
✓ Pakan tepat untuk ayam sehat
terakreditasi ISO 9001 & ISO 22000
✓ Pabrik berteknologi canggih
✓ SDM standar internasional


SunnyGold Chicken Nugget Tempura


                  


Produk olahan atau Frozen food di kondisi Pandemi seperti sekarang ini pasti jadi andalan nih. Masak praktis dan mudah juga cepat jadi pilihan para Moms. Tentunya tidak menyampingkan kandungan gizinya dong. Kali ini aku memilih SunnyGold Chicken Nugget Tempura, Nugget Ayam Tempura untuk anakku.

SunnyGold Chicken Nugget Tempura , Nugget Ayam Tempura terbuat dari daging ayam pilihan dibalut dengan racikan tepung bumbu, membuat SunnyGold Chicken Nugget Tempura ini menjadi lezat dan bergizi. Cocok dihidangkan dengan saus khas Jepang atau saus pedas sesuai selera.
Berat bersih : 500 gr

Dilihat dari kemasan produknya memang terkesan ekslusif karena warnanya merah dan keemasan gitu.  

                 


Labelisasi pun sudah lengkap ada label halal MUI, gramasi, informasi nilai gizi, komposisi, cara memasak hingga masa kadaluarsanya.  


Sebaiknya digunakan selama 1 bulan sejak kemasan dibuka tujuannya tentunya supaya kualitas tetap terjaga.

Rasanya? pastinya enak banget. Anakku aja sampai nambah-nambah kalau digorengin SunnyGold Chicken Nugget Tempura ini. Kelezatannya bikin nagih.

                  


Untuk bumbunya gak terlalu kuat kok, yang penting digorengnya dalam minyak yang panas dan banyak, gak perlu lama-lama biar gak gosong.

Harganya? waktu aku beli sih sekitar Rp. 40.000,- (500 gr)  dari harga 50.000,- karena lagi ada diskon di Giant. Standar sih harganya,  sama dengan harga produk olahan / Frozen food pada umumnya. Jadi di setiap toko bisa jadi harganya bervariasi yah.

Komposisinya terdiri dari : Daging ayam, air, protein nabati, pati (tapioka, gandum, beras, jagung), perisa ayam (mengandung monotatrium glutamat), rempah-rempah, karagenan, garam, natrium tripolifosfat, natrium eritorbat.

                 


Overall sederhana rasanya, namun enak menggugah selera. Karena kelezatannya bikin nagih. Tampilan nya pun sederhana karena ga menggunakan tepung roti sehingga seperti makan tepung dan ayam saja yah!!  Nah inilah yang disukai anakku.


"Enak banget Mah, dagingnya tebal, krasa makan daging ayamnya!"


SunnyGold, nugget ayam enak andalan keluarga Indonesia.


Produk SunnyGold sudah bisa di dapatkan di Giant, Hypermart, Lottemart, Hero Supermarket, Lion Superindo, Carrefour, Tip Top, Naga Swalayan, dan toko-toko Frozen food lain di kotamu. Juga di Market place seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, Bukalapak, Lazada.

Untuk informasi selengkapnyanya, Moms juga bisa kunjungi Facebook : http://www.facebook.com/sunnygoldID/ dan Instagram : https://www.instagram.com/sunnygoldid/

Layanan Konsumen : (021) 7590 5878

      


Cerita Lezatnya Bikin Ketagihan ❤️

#SunnyGold #sunnygoldceritalezat

14 komentar:

blogger parenting mengatakan...

Asyiknya tuh sekarang bisa makan nugget enak dan halal dari sunny gold yang bisa dibeli di Minimart terdekat. Anak-anak suka rebutan kalo udah makan nugget nih Mba.. apalagi kalo dijadikan bekal kan.. mhhh selalu habis deh bekalnya..

Keke Naima mengatakan...

Sunny Gold ini enak juga nuggetnya. Gak hanya berasa tepung. Daging ayamnya masih berasa

Siti Faridah mengatakan...

Aku dan keponakanku juga suka makan nugget ayam. Jadi pengen beli nugget ayam Sunny Gold setelah baca postingan ini. Belinya pas ada diskon jadi bisa lebih murah ya.

Amanda ratih pratiwi mengatakan...

kalau anak sudah masuk sekolah, beli ah, tinggal goreng bisa jadi bekel anak. Kalo masa pandemi gini anakku jarang makan naget je

Dee_Arif mengatakan...

Sunny Gold ini enak juga nuggetnya. Gak hanya berasa tepung. Daging ayamnya kerasa banget
ini nugget pilihanku mbak, anak anakku suka banget

Mutia Erlisa Karamoy mengatakan...

Enak banget nih, anakku juga suka Sunny Gold Nugget, kadang ngak hanya digoreng tapi juga diolah lagi jadi tampilan yang berbeda buat variasi aja apalagi daging ayamnya original banget.

Fenni Bungsu mengatakan...

Rekomendasi asik nih mbak, soalnya Ponakan daku sama daku juga sih hahah suka sama nugget. Apalagi ini diolahnya baik dan ayamnya berasa ya

Suciarti Wahyuningtyas (Chichie) mengatakan...

Salah satu makanan yang wajib ada di rumah ya mbak, apalagi kalau pas mager mau bikin cemilan jadi bisa langsung goreng deh.

Antung apriana mengatakan...

Hihi kalau di rumah malah Aku yang paling doyan makan nugget, mbak. Tiap goreng nuget kucemilin melulu nuggetnya

Yayat mengatakan...

Saya pernah beli nih... gurih dan renyah pas digoreng... makan nasi hangat sama nugget ini mah perfecto banget... tapi kalo abis goreng saya simpen dulu biar gak dicemilin anak anak hehehe

Irra Octaviany mengatakan...

sunny gold tempura ini kesukaanku. rasanya enak dan gurihnya pas, dagingnya juga kerasa banget. kalau belu nugget sunny gold ini jadi pilihanku

Herva Yulyanti mengatakan...

Aku belum pernah cobain sunny gold mba jadi pengen cari di sini nih nugget soalnya andalan banget buatku kalau udah capek poll kerja dan ga sempet masak hahaha

bundabiya.com mengatakan...

aku juga pernah makan nugget sunny gold. suamiku juga suka. dulu pas masih diet, aku pernah makan menu ini tapi aku kukus nuggetnyaa haha

Fanny Aulia Lizara mengatakan...

aku belum pernah nyobain sunny gold yg nugget tapu kalo sosis udah pernah, jadi penasaran sama nuggetnya 😍