Selasa, 18 Mei 2021

Hansaplast : Bentuk Nyata Komitmen untuk Melindungi Keluarga Indonesia, Dengan Menyalurkan Dana Pendidikan & Kesehatan untuk 10 Anak di Indonesia

                 


Hansaplast tidak hanya memberikan perlindungan optimum untuk luka melalui Bacteria Shield, tetapi juga berikan perlindungan kesehatan & pendidikan untuk Anak Indonesia.

Hansaplast membawa komitmen atas perlindungan tersebut dalam aksi nyata, yaitu memberikan donasi pendidikan dan kesehatan untuk melindungi 10 Anak di Indonesia.

Hal ini merupakan lanjutan dari peluncuran Plester Hansaplast yang telah dilengkapi Bacteria Shield, yaitu sejalan dengan komitmen, Hansaplast hadir kembali dengan berita baru mengenai donasi untuk perlindungan pendidikan dan kesehatan 10 Anak di Indonesia.

Seperti yang dikatakan oleh Marketing Director Hansaplast, Dr. Christopher Vierhaus, bahwa “Hansaplast telah berkomitmen memberikan perlindungan luka seluruh keluarga Indonesia lebih dari 100 tahun. Terutama saat ini, dimana Hansaplast membawa perlindungan ke level yang lebih tinggi dengan peluncuran Bacteria Shield di Jakarta pada tanggal 10 Mei 2021 ini."

Nah sebagai bentuk lebih lanjut komitmen pada perlindungan, Hansaplast memberikan aksi nyata untuk mendukung dan melindungi Anak-Anak Indonesia melalui donasi dana kesehatan dan pendidikan.

                

 

Donasi ini dikumpulkan dengan mengajak seluruh konsumen berpartisipasi dalam kampanye digital “Bacteria Shield: Selalu Ada Melindungi Keluarga Anda”, dimana 1 partisipasi = 1 donasi untuk kesehatan dan pendidikan Anak Indonesia.

Selanjutnya bertepatan dengan peluncuran Hansaplast Plester Bacteria Shield, Hansaplast menyalurkan dana bantuan untuk 10 Anak di Indonesia melalui 1000 Guru.  Hansaplast terus berusaha meningkatkan komitmen sosial ini dengan harapan semakin banyak lagi keluarga Indonesia yang terlindungi.

Program pengumpulan donasi dilakukan Hansaplast selama 1 bulan melalui kampanye digital #SelaluAdaMelindungiKeluargaAnda.

Hansaplast mengajak konsumen untuk berpartisipasi memberikan pesan mengenai perlindungan keluarga, dimana 1 partisipasi = 1 donasi untuk perlindungan kesehatan dan pendidikan Anak Indonesia.

                 


Untuk penyaluran donasi, Hansaplast bekerjasama dengan 1000 Guru untuk memastikan jangkauan donasi dapat diperlebar ke beberapa penjuru.

Melalui program ini, Hansaplast telah menyalurkan donasi ke 10 Anak yang ada di Kupang, Jogja, Sumba, Sulawesi Selatan, Lampung, Bengkulu, Makassar, Banten, dan wilayah lainnya di Indonesia.

Jemi Ngadiono, Ketua Yayasan 1000 Guru mengatakan bahwa Hansaplast sebagai merek pertolongan pertama no. 1 di Indonesia telah menunjukkan komitmennya dalam melindungi keluarga Indonesia.


Bentuk Nyata Perlindungan Hansaplast

Bentuk nyata perlindungan itu dapat dilihat dalam program donasi yang bekerjasama dengan 1000 Guru yang membantu menyalurkan donasi berupa dana edukasi dan kesehatan untuk Anak-Anak yang tersebar di berbagai kota dan desa di Indonesia. Dengan adanya program ini, adik-adik kita dapat dijamin kebutuhannya, terutama kebutuhan sekolah sehingga Ia dapat terus termotivasi meraih cita-cita.

Lebih lanjut mengenai donasi kepada Anak Indonesia, Jemi mengatakan bahwa masih banyak Anak Indonesia yang membutuhkan bantuan.

                 


Seperti adik Chika, umur 11 tahun dari Sumba Timur yang menjadi salah 1 penerima donasi Hansaplast. Chika adalah anak yang cerdas dan berprestasi, setiap hari Ia belajar untuk menggapai cita-cita menjadi Dokter. Namun untuk pergi ke sekolah, Ia harus berjalan kaki menempuh jarak yang jauh dan medan berbukit.  Bantuan dari Hansaplast disalurkan untuk tabungan pendidikan Chika dan memberikan sepeda penunjang Ia menuju ke sekolah. Saat ini, Chika dapat mengejar mimpinya dengan lebih baik dan tidak perlu berjalan kaki untuk pergi ke sekolah.

                   

IG : @hansaplast_id
 

Rio. Ia terlahir dengan keterbatasan penglihatan. Namun, hal ini tidak pernah membuatnya patah semangat. Ia bercita-cita menjadi seorang Qori Internasional. Dengan donasi yang diberikan teman-teman melalui Hansaplast & 1000 Guru, Rio dapat terus melangkah meraih mimpinya.

                

IG : @hansaplast_id

Rafkha, siswa kelas 3 SDN Bibis, Bantul. Cita-citanya menjadi seorang Tentara. Namun, karena keterbatasannya, dia sempat putus sekolah. Dengan donasi yang diberikan teman-teman melalui Hansaplast & @1000_guru kini Rafkha dapat melanjutkan sekolahnya.

Terimakasih sudah bantu lindungi Keluarga Indonesia!


Aspek-aspek utama yang menjadi fokus dana bantuan Hansaplast untuk Anak Indonesia melalui 1000 Guru:

                   



1. Tabungan Pendidikan

Pendidikan merupakan aspek utama yang menjadi sasaran bantuan sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan taraf hidup Anak Indonesia.

2. Kesehatan

Sebagai merek pertolongan pertama No. 1 di Indonesia, Hansaplast ingin memberikan akses kesehatan yang lebih baik untuk Anak Indonesia dalam bentuk dana kesehatan atau penyaluran produk-produk Hansaplast Bacteria Shield.

3. Bantuan Sehari-Hari

Sebagian dana digunakan untuk mendukung kebutuhan pokok Anak dan keluarga sehari-hari.

“Kami berharap, Hansaplast dapat terus berkontribusi untuk keluarga Indonesia, tidak hanya dalam perawatan dan perlindungan luka, tapi juga dalam mendukung Anak Indonesia mendapatkan akses kesehatan dan pendidikan yang lebih baik. Sejalan dengan komitmen kami sebagai merek pertolongan pertama, yaitu Selalu Ada Melindungi Keluarga Anda.” ( Dr. Christopher Vierhaus)


Plester Hansaplast  Bacteria Shield, Melindungi Luka Infeksi

              

Hansaplast Bacteria Shield memberikan perlindungan dengan memblokir kotoran dan bakteri, juga membantu luka sembuh dengan alami.

Plester Hansaplast Bacteria Shield hadir untuk melindungi luka. Menggunakannya akan memberikan perlindungan untuk luka dan membuat Si Kecil tetap bisa melanjutkan keseruannya. Sementara orang tua tetap tenang melihat kegiatan anak.

Hansaplast Bacteria Shield ini bukan cuma untuk anak-anak. Karena orang dewasa yang terluka juga bisa menggunakannya. Membuat siapapun yang menggunakannya untuk melindungi luka, lebih tenang menjalani hari.

Menggunakan Hansaplast Bacteria Shield membantu menghadang kotoran dan bakteri masuk ke tubuh melalui luka. Melindungi luka dan menjaganya tetap bersih. Menggunakannya juga membantu penyembuhan berjalan tanpa hambatan.

Dengan melekatkan plester ke luka, semua jadi aman, luka terjaga dan penyembuhan bisa berjalan cepat. Sementara kamu bisa tetap beraktivitas tanpa gangguan.


Tentang PT Beiersdorf Indonesia

PT Beiersdorf Indonesia merupakan afiliasi dari Beiersdorf AG yang merupakan penyedia terkemuka produk perawatan kulit yang inovatif, kualitas tinggi dan memiliki lebih dari 130 tahun pengalaman di segmen pasar ini. Berbasis di Hamburg, Jerman, kini memiliki lebih dari 16.500 karyawan di seluruh dunia dan telah terdaftar dalam bursa efek Jerman DAX sejak Desember 2008.

Merek internasional lain yang sukses di pasaran adalah Eucerin, La Prairie, Labello, 8x4 dan Hansaplast/Elastoplast.

Anak perusahaannya, tesa SE, adalah salah satu produsen produk perekat dan sistem solusi untuk industri, bisnis barang kerajinan dan juga bagi konsumen.

Keberadaan Beiersdorf di Indonesia dimulai pada tahun 1979. Pada tahun 1981 pabrik yang berlokasi di Malang mulai beroperasi dan sejak itu melayani kebutuhan konsumen di Indonesia dengan berbagai produk perawatan kulit yang terpercaya seperti NIVEA Body Lotion, NIVEA Creme, NIVEA Deodoran, NIVEA Face Care, NIVEA Sun, NIVEA Lip Care, NIVEA Soft, NIVEA Men dan Hansaplast, merek plester No. 1 di Indonesia.

1 komentar:

hendro mengatakan...

wah semoga saja, kedepan lebih banyak yeng mengikuti program hansaplas, sehingga Indonesia dapat lepas dari kebodohan....mantap dan kedepan mudah2an bisa lebih banyak lagi ehehe