Kamis, 02 Desember 2021

Feeding Set Dan Botol Susu LustyBunny Untuk Pengalaman MPASI Yang Lebih Menyenangkan Juga Tumbuh Kembang Si Kecil

                  


ASI adalah makanan terbaik bayi. World Health Organization (WHO) merekomendasikan pemberian ASI eksklusif hingga bayi berusia 6 bulan dan tetap memberikan ASI selama mungkin. 

Susu pertumbuhan diformulasikan untuk memenuhi gizi anak usia diatas 1 tahun dan tidak diberikan untuk bayi.

Si Kecil sudah mulai MPASI Bunda? Kita ketahui bersama bahwa betapa pentingnya MPASI Bergizi untuk Dukung Tumbuh Kembang Si Kecil .                                                                                                                           Baby Almira juga sudah MPASI nih!

Makanan pendamping ASI (MPASI) merupakan makanan yang dibutuhkan bayi dengan usia di atas 6 bulan. Ini karena kebutuhan nutrisi bayi semakin meningkat seiring bertambahnya usia dan tidak dapat dipenuhi dari ASI saja.

Bertambahnya nafsu makan bayi di atas usia 7 bulan bisa jadi membuat Bunda kelimpungan. Membuat MPASI dalam porsi lebih banyak tidak apa-apa, Bun. Namun, tetap pastikan Bunda tidak membuat terlalu banyak sehingga tidak perlu disimpan dalam waktu lama.

Ketika si Kecil sudah mulai makan makanan pendamping ASI alias MPASI, tentu Bunda membutuhkan peralatan makan bayi terbaik untuknya. Di pasaran pun telah banyak beredar peralatan makan bayi dengan harga, bentuk, bahan, dan juga merk yang berbeda. Tentu setiap merk mempunyai keunggulan dan juga kekurangannya masing-masing, Bunda harus sangat hati-hati agar bisa mendapatkan yang terbaik.

Saking banyaknya peralatan, kadang Bunda akan merasa bingung mana yang harus dibeli dan mana yang tidak. Terkadang sebagai orang tua ada saja perasaan di mana kita ingin membeli semuanya yang terbaik untuk bayi, tapi justru tidak digunakan di kemudian hari. 

Begitupun denganku. Nah yang wajib dipersiapkan bagiku adalah:  

Peralatan makan bayi yang pertama adalah mangkok dan piring anti tumpah.

Peralatan makan bayi selanjutnya, yaitu garpu dan sendok.


Feeding Set LustyBunny

Peralatan makan bayi mangkok dan piring anti tumpah, juga garpu dan sendok.


Adapun yang perlu diperhatikan ialah dari segi bahan yang aman untuk dikonsumsi, apabila bahannya terbuat dari plastik maka Bunda harus pastikan bahwa bahannya tersebut telah bebas BPA. Selain itu, perhatikan pula bahwa sisi pada sendok dan garpu benar-benar mulus hingga nantinya saat digunakan tidak akan melukai mulut mereka.

Untuk Baby Almira, aku tentunya ingin memberikan yang terbaik. Pilihanku jatuh pada peralatan makan dari LustyBunny. Feeding set yang terbuat dari bahan plastic food grade Polypropylene ( PP), yang bebas dari bisphenol A (BPA Free). Memenuhi standar nasional & internasional untuk peralatan makan anak, serta berbahan food grade sehingga aman untuk si kecil.

                  


Baby Almira kupilihkan warna pink (  LB-1433 ), lucu dan cerah banget warnanya dengan harga Rp. 26.900, standar dan cukup terjangkau.  Baby Almira jadi makin lahap dan ceria makannya

Perlengkapan makan LustyBunny juga tersedia dalam bentuk packing dus. Tersedia dalam beberapa warna : Biru , merah, putih.  Praktis dan ekonomis.


Bunny Gigl Bottle Botol Susu With Printed Hood 250 ML/8OZ


Menjadi seorang Bunda tentu ada banyak hal baru yang harus dipelajari, terutama yang berkaitan dengan perawatan bayi secara tepat. Meski tampak sepele, nyatanya ada hal-hal tertentu yang harus menjadi perhatian Bunda, misalnya saja tentang kapan saat yang tepat untuk mengganti botol susu dan dot bayi saat si Kecil berada dalam fase menyusui.


Mengingat aku yang terkadang harus keluar rumah untuk urusan lain, ataupun kadang tanggung sedang mengerjakan pekerjaan rumah tangga,  ASI untuk Baby Almira harus dipompa. Tentunya ini membutuhkan botol susu, agar kebutuhan ASI Almira tetap tercukupi

Bunny Gigl Bottle Botol Susu With Printed Hood 250 ML/8OZ menjadi pilihan yang tepat nih. Dengan warna pink ( DB-2408 ) favorit Baby Almira.  Eh favorit mamanya sih yang maunya apa-apa serba pink. Lucu banget sih!


LustyBunny botol susu terbuat dari Polypropylene (PP) yang bebas dari bisphenol A (BPA Free). Memenuhi standar nasional & internasional untuk peralatan makan anak, serta berbahan food grade sehingga aman untuk si kecil.

SPESIFIKASI

Rekomendasi Usia    : Usia 6 bulan keatas.

Ukuran            : 250 ml (packaging menggunakan plastic shrink)

Material         : Polypropylene (PP) BPA Free & Silicone (dot).

Desain menarik & lucu dengan warna :

-Biru                                                                                                                                         -Hijau (Katak)                                                                                                                          -Orange (Macan)                                                                                                                  -Putih (Kumbang)                                                                                                                  -Pink (Kucing)

Harga            :  25.000



Perlu diketahui yah Bunda kalau botol susu punya batas waktu pemakaian                                                   Semakin sering digunakan botol harus cepat diganti agar tidak menimbulkan masalah kesehatan pada bayi yah, Bun

Jika Bunda menggunakan botol susu bertuliskan 'BPA free', artinya bahan tersebut terbebas dari bahan BPA atau bisphenol-A. BPA merupakan zat kimia sintetis yang biasanya digunakan pada produk-produk plastik.

Ganti botol susu yang terbuat dari bahan BPA free setiap enam bulan bulan sekali.

Ganti segera botol susu mulai ada retakan, kebocoran atau adanya kerak yang menempel pada bagian dalam botol

Botol susu yang masih bagus umumnya berwarna bening dan tampak bersih. Sebaiknya Bunda segera mengganti dengan botol susu yang baru saat warnanya sudah berubah menjadi kekuningan, berwarna keruh, dan  sedikit berbau.

                


Setiap ibu pastinya ingin memberikan yang terbaik untuk babynya. Penggunaan peralatan makan dan botol susu yang tepat akan memberikan rasa nyaman dan tenang tidak hanya bagi bayi, terutama juga Bundanya.


Jangan salah pilih yah Bunda πŸ€—

Semoga Baby dan keluarga selalu sehat



34 komentar:

Unknown mengatakan...

Alat makan dan botolnya lucu banget deh

Hanny Nursanty mengatakan...

Peralatan makan dan pernak pernik baby itu gemesin ya mba. Dulu mau ngelungsurin juga ke keponakan biar masih bisa lihat lihat😁😁

Elva mengatakan...

Kalau peralatan makannya cakep gini anak pasti bakalan senang dan jadi lahap makan ya mbak

dini mengatakan...

Peralatan makan dan botol susu nya lucu sekali sangat bagus dan cocok untuk baby

hendro mengatakan...

gambar dan bentuk peralatan makan bayi nya lucu2 jadi bisa sekalian buat mainan...biar anak seneng makan pake tempat yang benar...

Yanti Alif mengatakan...

Dengan peralatan makan yang cakep2 bgini kek merk Lusty Bunny anak2 jadi smngat makannya ya mba

Unknown mengatakan...

Lucu banget peralatan makan dan botolnya Baby Almira 😍 Jadi makin semangat nih makannya..

jagatmaheswari mengatakan...

Aiiih . Kok kamu udah bisa duduk sih baby Almeera.. mana tempat makannya lucu banget itu.

Lia_Lathifa mengatakan...

Jadi nostalgia lagi deh baca ulasan alat makan lustybunny, sejak sulung kecil pakai ini juga, terpercaya sejak dulu

Ziahzii mengatakan...

Bentuk tempt makan ya lucu banget,bikin baby almira makin semangat makan ya.

Gulalilaily mengatakan...

Kay juga dulu pakai LustyBunny Bund, Feeding Set LustyBunny memang jadi pilihan relationship untuk si can't I'm Almeera.

Dian Restu Agustina mengatakan...

Almira sayang...duh gemeesshnya. Setuju Mbak Mei, penggunaan peralatan makan dan botol susu yang tepat akan memberikan rasa nyaman dan tenang tidak hanya bagi bayi, tapi juga Ibu. Ini unyu banget sih Lusty Bunny feeding set. Pabriknya ada di dekat rumahku nih, di depan komplek

Indri astuti mengatakan...

Duh gemesnya, ini sih wajib banget punya deh buat yg punya baby, makasih infonya

Siti nurjanah mengatakan...

Nah, salah satu hal yang ga kalah penting selain nutrisi dan bahan makanan MPASI adalah alat2nya. Perangkat yang terbaik tentu memberikan kenyamanan juga untuk sang anak

Anisa Deasty mengatakan...

Ya Allah, dede cantik dah gede aja ini :) kapan ya bisa bertemu

Ria buchari mengatakan...

Ya Allah aku suka gemesss kalau liat printilan baby yg unyu2 gini jadi tambah semangat buat nyuapin.. Dd Almira cpt gede yaa nak n sehat selalu πŸ₯°

Ria Andika mengatakan...

MasyaAllah baby Almira udah Mpasi aja nih, nyam nyam semoga sehat selalu ya shalihah

Meilia Wuryantati mengatakan...

Iyah 😊

Meilia Wuryantati mengatakan...

Hihihi Iyah mba, kalap kalau dah lihat peralatan buat baby

Meilia Wuryantati mengatakan...

Alhamdulillah mba 😍

Meilia Wuryantati mengatakan...

Iyah 😊

Meilia Wuryantati mengatakan...

Setuju, LustyBunny BPA free

Meilia Wuryantati mengatakan...

Iyah mba 😍

Meilia Wuryantati mengatakan...

Iya😍

Meilia Wuryantati mengatakan...

Hihihi Iyah dong aunty, aku kan dah Gedhe dah bisa maem pake feeding set LustyBunny 😍

Meilia Wuryantati mengatakan...

Owh Iyah mba, udah terpercaya yah dari dulu LustyBunny 😍

Meilia Wuryantati mengatakan...

Iya Alhamdulillah auntyπŸ€—

Meilia Wuryantati mengatakan...

Wah sama yah 😍

Meilia Wuryantati mengatakan...

Iyah mba😍, wah Deket pabrik nya 😍, bisa langsung beli disitu gak mba πŸ˜ƒ

Meilia Wuryantati mengatakan...

Alhamdulillah sama2 😊

Meilia Wuryantati mengatakan...

Iyah mba, BPA free 😊

Meilia Wuryantati mengatakan...

Alhamdulillah aunty, InsyaAlloh bisa ketemu nanti πŸ€—πŸ€—

Meilia Wuryantati mengatakan...

Iyah aunty, aamiin sehat2 juga πŸ€—

Meilia Wuryantati mengatakan...

Aamiin terimakasih aunty πŸ€—