Jumat, 24 Desember 2021

Menyetrika Bebas Tanpa Kusut Dengan Panasonic Cordless Steam Iron NI-WL41VSR

                 


Halo Moms,

Menjadi ibu rumah tangga yang bahagia tentunya impian semua wanita.  Dalam mengelola rumah tangga, wanita memainkan peran yang sangat penting untuk menyeimbangkan tanggung jawab kaum adam.  Pekerjaan mengurus rumah dan keluarga, memastikan anak-anak dan suami memiliki pakaian bersih untuk dikenakan, makanan lezat bergizi yang mengenyangkan, dan rumah nyaman untuk ditinggali.  Perempuan berperan sebagai ibu yang mengurus kebutuhan suami dan anak-anak.  Semua itu bukanlah tugas mudah.

Setiap hari bangun pagi dan menyiapkan semua keperluan keluarga di pagi hari.  Menyiapkan sarapan dan memastikan baju seragam sekolah anak-anak juga baju kerja suami dalam keadaan bersih dan rapi.  Dalam artian rapi sudah licin disetrika.

Walaupun masih dalam kondisi Pandemi, sebagian besar anak-anak sekolah sudah melakukan tatap muka, walaupun masih tetap dibatasi yaitu dengan cara bergantian. 

Duh jangan tanya deh bagaimana terburu-burunya aku melakukannya.Bukan hanya baju seragam dan baju kerja saja, baju- baju lainnya pun menunggu untuk disetrika. 

Huft, rasanya pengen nangis di pojokan deh melihat tumpukan baju kering yang melambai untuk disetrika.

Me time jauh-jauh deh dari bayangan sekalipun.  Padahal Me time adalah hal yang penting untuk menjaga pikiran tetap bahagia.  Pengen banget bisa meluangkan waktu memanjakan diri sendiri.

Menyetrika pakaian mungkin jadi pekerjaan rumah paling menyebalkan bagi sebagian orang, termasuk aku juga nih.   Menyetrika adalah salah satu pekerjaan rumah tangga yang menyita waktu

Memang, kita bisa melihat jasa mencuci pakaian kini sudah banyak tersedia di mana-mana.  Namun, mencuci semua pakaian kotor di rumah setiap harinya mungkin bukan pilihan yang bijak secara finansial, terutama jika jumlah anggota keluarga kita cukup banyak.

Pada akhirnya, menyetrika menjadi pekerjaan rumah tangga yang tak terhindarkan.  Mau gak mau harus dikerjakan sendiri.


SETRIKA KONVENSIONAL

Akupun menggunakan setrika dengan model yang ada kabelnya yang kadang menggulung, bahkan ada yang terkelupas dan rawan kena setrum deh.  Aku pernah mengalaminya.  Kabel tersangkut dan menyebabkan kusut saat menyetrika.

Hal ini menyebabkan sulit untuk mendapatkan hasil menyetrika yang baik untuk berbagai jenis bahan pakaian.

Belum lagi kita  harus menyiapkan tempat untuk menyetrika.  Bukan tidak mungkin kadang posisi setrika tegak tidak stabil dan mungkin mencelakai/jatuh dari papan setrika.

Setrika dengan kabel, bergerak lancar hanya ke arah depan yang bisa menyebabkan nyeri / sakit / mati rasa pada lengan depan, sedangkan menarik setrika ke belakang menciptakan kerutan baru.

Kadang-kadang terbersit keinginan untuk kabur sehari aja gitu dari pekerjaan rumah tangga terutama menyetrika 😀

Akhirnya ketemukan cara menyetrika pakaian dengan cepat dan efisien yang bisa kita terapkan agar pekerjaan rumah yang satu ini tak lagi terasa berat.

Aku makin happy menjalani peran sebagai ibu rumah tangga.  Bangun lebih awal sudah menjadi hal yang wajib, pun dengan menyiapkan baju anak- anak dan suami.  

Penasaran aku pakai setrika apa?

                 


Jadi aku tuh beli produk Panasonic Cordless Steam Iron NI-WL41VSR karena ada beberapa kelebihan yang bisa aku dapat antara lain seterika tanpa kabel, bebas tanpa kusut,  360° Bebas Gerak 2in1 Dry & Steam Desain Ergonomis – Lengan Tidak Mudah Lelah

Nah aku tuh belinya lewat link pembelian yang ada di website Panasonic loh, kalau

kalian mau nih kalian bisa dapatkan disini ya : 

https://www.panasonic.com/id/consumer/home-appliances/irons/steam-iron/ni-wl41vsr.html   

Dengan harga produk : Rp.1,665,000 ,  sesuai banget dengan hasil yang didapatkan.


                


Panasonic Cordless Steam Iron NI-WL41VSR :

2in1 Steam & Dry Iron

Fitur ganda sebagai setrika kering dan uap, setrika ini dirancang untuk menghilangkan kusut tersulit sekalipun untuk setiap jenis kain dengan mudah.  Fungsi semburan uap secara vertikal untuk merapikan pakaian yang digantung tanpa memerlukan papan setrika.

360 Bebas Gerak

Kombinasi setrika tanpa kabel & tapak setrika multi arah membuat proses menyetrika jadi lancar, mudah, dan menyenangkan.  Aku dapat menggerakkan setrika dengan bebas tanpa khawatir dengan kabel.

Desain Ergonomis – Lengan Tidak Mudah Lelah.

        Setrika memiliki desain modern minimalis dan bentuknya ergonomis sehingga lengan tak cepat lelah Ketika menyetrika.  

Gak ada drama capek dan keringetan lagu deh sehabis menyetrika.  Baju jadi licin dan rapi. 

Sebagai ibu rumah tangga, pasti tahu dong bagaimana merawat baju-baju dengan jenis kain yang bermacam bahannya.  Tentunya Perawatan untuk setiap jenis kain yang berbeda.  Panasonic Cordless Steam Iron NI-WL41VSR juga dilengkapi fungsi vertical shot untuk mengurangi kusut secara cepat pada pakaian yang digantung tanpa memerlukan papan setrika.

Apalagi berdasarkan pengujian, bahwa setrika tanpa kabel memiliki desain modern minimalis dan bentuknya ergonomis sehingga lengan tak cepat lelah ketika menyetrika.


                  


KEUNGGULAN LAINNYA

Free Style!

Menyetrika menjadi lebih efisien untuk semua bagian baju. Bagian lengan kemeja.  Sisi yang besar diantara kancing kemeja, semua bisa dijangkau.  Tentunya kemeja jadi licin dan rapi

Menggunakan Teknologi Auto Shut Off Setrika akan mati secara otomatis setelah 10 menit tidak adanya aktivitas. Dengan teknologi ini, penggunaan setrika aman bahkan jika aku lupa meninggalkan setrika dalam keadaan menyala. Selain itu, dengan teknologi ini dapat menggunakan listrik secara efisien.

 

                 


Semburan Uap secara Vertikal

Uap dapat dikeluarkan secara vertikal untuk memudahkan menghilangkan kerutan yang membandel pada pakaian, dan sekaligus berfungsi untuk membersihkan ventilasi uap.

Anti Kerak

Kapsul di dalam tangki air mencegah penyumbatan pada lubang uap, yang mana tanpa teknologi ini, kerak akan dikeluarkan dari setrika dalam bentuk noda putih/cokelat dan semburan uap akan terganggu. Teknologi anti kerak ini berguna untuk memaksimalkan kinerja setrika uap.

Anti Bocor

Kebocoran air dapat dicegah dengan menghentikan pasokan air jika suhu pada alas setrika turun ke tingkat tertentu. Sehingga dengan teknologi Anti Bocor ini aku dapat menggunakan air secara efisien.


JENIS LAPISAN ALAS SETRIKA

Panasonic Cordless Steam Iron NI-WL41VSR, menggunakan Lapisan Keramik Lapisan Teflon.

Kalian pasti sering kan mengalami bagaimana lapisan anti lengket setrika konvensional mudah terkelupas, sehingga menyetrika menjadi lama seperti ‘seret’ atau seperti ada yang menempel pada permukaan setrika.

Ditambah lagi kemungkinan serat kain yang terlepas ikut menempel sehingga munculnya lapisan kerak dan sulit untuk dibersihkan.  Hal ini membuat setrika cepat rusak.

Dengan Panasonic Cordless Steam Iron NI-WL41VS, hal- hal seperti itu sudah tidak kualami lagi.

PENGGUNAAN WATTAGE juga terjangkau nih. Maks 1200W - pada saat setrika dalam proses pemanasan ditandai dengan lampu yang berkedip dengan waktu +/- 30detik-1menit, <5W pada saat setrika dalam keadaan panas ditandai dengan lampu yang berhenti berkedip/ setrika sedang digunakan


CARA MENGGUNAKAN SEBAGAI SETRIKA UAP/KERING

Cara menggunakannya sangat mudah lho Moms!

- Isi daya setrika dengan menyambungkan power base pada sambungan listrik.

- Atur suhu yang diingkan, lampu indikator akan berkedip.

- Pilih kuantitas uap yang diingkan (Kering/Tanpa Uap, Uap Rendah, Uap Tinggi)

- Jika setrika sudah panas, lampu indikator akan mati dan setrika siap digunakan..

Jadi rata-Rata Waktu Menyetrika, tanpa kabel itu 184 detik ,  sedangkan dengan Kabel 216 detik.  Perbedaan 32 detik dikali betapa banyak baju nih Moms.  Beneran untung banyak deh 😍


15% MENYETRIKA LEBIH CEPAT! TINGKAT STRESS LEBIH RENDAH PADA LENGAN!

Kalau takut tiba-tiba rusak? Sudah ada JAMINAN GARANSI & SERVICE CENTER

Dengan masa garansi 5 tahun untuk elemen setrika dan 1 Tahun untuk sparepart + Service

So Moms, kapan lagi bisa menyetrika BEBAS TANPA KUSUT? Panasonic Cordless Steam Iron NI-WL41VS jadi jawaban terbaik deh!

Aku pun jadi memiliki waktu luang untuk Me Time sejenak dari kepenatan rumah tangga.



#BebasTanpaKusut #MakinMudahNyetrika #PanasonicCordlessIron

#SetrikaTanpaKabel #SetrikaPanasonic #PanasonicCordlessIronNIWL41VSR

3 komentar:

Indri astuti mengatakan...

Terimakasih infonya bun, jadi ngebantu banget ya praktis, kudu punya nih

Unknown mengatakan...

Soal males nyetrika aku banget mba 😂 wah klo setrikaan nya begini sih jadi rajin nyetrika deh aku 😍 makasi infonya Mbaa

jagatmaheswari mengatakan...

Bentuknya mengingatkan pada setrika ayam jago jaman baheula.. tapi pastilah udah canggih ini kan teknologinya.