Jumat, 17 Juni 2022

Rekomendasi Pelembut Pakaian dan Pewangi Pakaian Terbaik Untuk Seluruh Keluarga, Molto Korean Strawberry

                 


Sebagai ibu rumah tangga dengan 2 anak bujang  dan  satu masih bayi, udah kebayang deh setiap hari cucian numpuk.  Belum lagi harus memisahkan pelembut pakaian untuk keluarga dan yang khusus untuk bayi, yang dipastikan aman untuk pakaian dan kulit sensitif bayi.  Duh repot banget deh!

Ketika mencuci pakaian, kita akan menambahkan deterjen atau sabun cuci, yang berfungsi untuk membersihkan kotoran atau noda di pakaian.  Namun kita juga membutuhkan pelembut pakaian agar nantinya pakaian tidak terlalu kusut setelah dicuci dan setelah kering.

Manfaat yang Bisa Didapat dari Pelembut Pakaian :

• Melindungi Serat Pakaian

• Menjadi Mudah Disetrika

• Dapat Berfungsi Sebagai Pewangi

• Menjadikan Pakaian Tampak Baru

Walaupun mencuci pakaian sudah jadi rutinitas aktivitas harian, tapi baju kotor yang bau keringat,apek, polusi, bawang, amis ,asap , dan bau badan, jadi pe er tersendiri nih!  

Moms, sebagai ibu, kita sangat ingin membebaskan anak untuk berekspresi, beraktivitas sesuai dengan kesenangan nya. Saat bermain adalah saat yang menyenangkan buat si Kecil. Berkeringat,  baju jadi kotor dan jadi bau apek juga amis saat bermain? Wajar yah Moms.. Baby Almira pun bajunya bau amis karena sering ketumpahan susu. 

Hihihi dulu aku bisa darah tinggi nih mikirin bau-bau apek, keringat dan amis, juga bau badan yang ada di pakaian.  Marah-marah ga jelas.  Eh ternyata akupun bau bawang habis masak hahahahaha.. komplit deh itu bau-bau menempel di pakaian.

                 

Molto Korean Strawberry 

Gimana caranya agar pakaian bayiku, anak dan seluruh keluarga bisa tetap lembut dan wangi semerbak meskipun beraktivitas seharian?

Ini dia Moms, rekomendasi pelembut dan pewangi pakaian terbaik untuk seluruh keluarga, Molto Korean Strawberry. 


Molto Korean Strawberry

               

Molto Korean Strawberry 

Molto Korean Strawberry dibuat dengan teknologi MoodBoost, yang melindungi dari 7 jenis bau membandel dan 7x lebih wangi,  membuat pakaian tetap wangi semerbak meskipun beraktivitas seharian.

7 Jenis Bau Membandel:

1. Bau keringat

2. Bau apek

3. Bau polusi

4. Bau bawang

5. Bau amis

6. Bau asap

7. Bau badan

Moms suka banget sama drama korea? pastinya suka baper dong saat menonton film korea yang alurnya manis dan romantis.  Nah inilah yang menggambarkan pewangi pakaian korea. 

Molto Korean Strawberry yang #WanginyaBikinJatuhCinta dengan strawberry Korea, yang terlihat merah dan mengkilat.  Aromanya yang mewah, manis dan segar membuat perasaan romantis muncul saat menggunakannya.  Jadi rasanya manis terus deh, ga pusing lagi mesti memisahkan antara pelembut pakaian bayi dan pakaian keluarga saat mencuci.

Baby Almira pakaiannya  jadi lembut dan wangi semerbak, bau amis susu hilang, aaahh jadi pengen cium-cium terus😘. Pakaian anak bujang juga lebih wangi semerbak, bikin makin percaya diri deh saat menggunakannya.  Serasa kaya "oppa" katanya hahahaha

Pewangi pakaian Korea, Molto Korean Strawberry tersedia dalam kemasan pouch liquid berukuran 680 ml,  dibanderol dengan  harga sekitar Rp16.900,- dan merupakan rekomendasi pelembut dan pewangi pakaian terbaik untuk seluruh keluarga Indonesia.  

Bisa didapatkan di e-commerce ( Tokopedia , Shopee , JD.ID ) & Supermarkets.

Untuk rekomendasi dan informasi yang lebih lengkap, kalian bisa kunjungi instagram @moltoindonesia

Aku juga menggunakan aneka produk keluaran Unilever yang juga bernuansa Korea Strawberry untuk kebutuhan rumah tanggaku yaitu Rinso Korean Strawberry Powder, Superpell Korean Strawberry, dan Sunlight Extra Korean Strawberry. Keren deh semua wanginya bikin jatuh cinta!


RINSO KOREAN STRAWBERRY POWDER 

                  

Rinso Korean Strawberry Powder 

Ketika mencuci pakaian, kita akan menambahkan deterjen atau sabun cuci, yang berfungsi untuk membersihkan kotoran atau noda di pakaian.  Rinso Korean Strawberry dengan 8 keunggulan yang dimiliki :

1. Menghilangkan bau tak sedap & bau apek pada pakaian 

2. Mengjilangkan noda hanya 1x kucek 

3. Menjaga agar warna pakaian tetap cemerlang 

4. Surfaktan mudah terurai 

5. Mengandung ekstra pelembut , membuat serat kain lembut & halus 

6. Lembut & tidak panas di tangan 

7. Wangi Molto tahan lama hingga 21 hari 

8. 99.99 % efektif bunuh bakteri dan virus

Sejak pakai varian Rinso bubuk Korean Strawberry malah lebih lembut dan lebih wangi dong. Tidak ada lagi tuh bau apek yang menempel, bikin jatuh cinta.


Super Pell Korean Strawberry

                 

Super Pell Korean Strawberry 

Super Pell  yang #WANGINYABIKINJATUHCINTA Wangi menyegarkan terinspirasi dari kemewahan Korean Strawberry.  Wangi tahan lama hingga 8 jam.  Teknologi power clean yang membuat lantai rumahku jadi  berkilau higienis maksimal deh.  Aku pun gak khawatir Baby Almira bermain di lantai. Ya iyalah karena lantainya udah bersih higienis dan wangi Korean Strawberry.


Sunlight Extra Korean Strawberry 

                

Sunlight Extra Korean Strawberry 

Biasanya urusan cuci-cuci piring dan perabotan sehabis masak di wastafel bertumpuk, menggunung tuh bikin lemes duluan, tapi sejak ada Sunlight Extra Korean Strawberry yang membersihkan Lemak dengan Kesegaran Korean Strawberry dan  #WANGINYABIKINJATUHCINTA , tangguh bersihkan lemak membandel dengan ekstrak jeruk nipis asli.  Wangi Korean Strawberry yang menyegarkan, bikin aku jadi semangat.  

Eits anak bujang jadi mau juga nih bantu cuci piringnya 🤩.

Rasanya jadi tenang dan nyaman dengan urusan pelembut pakaian dan pewangi pakaian untuk seluruh keluarga, karena ada  Molto Korean Strawberry.  Juga Rinso Korean Strawberry Powder,  Super-Pell Korean Strawberry dan Sunlight Extra Korean Strawberry udah bikin jatuh cinta dengan semua keunggulannya. 

                 

Aneka produk bernuansa Korean Strawberry 

Gimana Moms?  Yuk cobain semua varian Korean Strawberry yang wangi semerbaknya pasti bikin jatuh cinta😍.



3 komentar:

Indri astuti mengatakan...

Wanginya bikin jadi betah nyium2 baju mulu, segerrrr banget tahan lama dan lembut

Anonim mengatakan...

Bajunya anakku azkia jadi harum banget, dia suka wangi strawberry.

Hendro mengatakan...

Wanginya semerbak Molto Korean Strawberry