Sabtu, 14 Juli 2018

Natur Green Action dan Asyiknya Zumba

Natur Green Action dan Asyiknya Zumba


                 


Hari minggu,  08 Juli 2018
Natur Hair Care  #KuatDariAkar dibawah naungan PT. Gondowangi Tradisional Kosmetika mengadakan CSR  ( Corporate Social Responsibilities) di CFD  Thamrin -Sumenep,  Jakarta Pusat. Bertemakan #Naturgreenaction acara ini berlangsung dari jam 06.00 - 09.00 WIB.
.
Saya sebagai salah satu member Komunitas Sahabat Blogger turut sebagai peserta dalam acara ini.
Berangkat pagi-pagi buta sebelum subuh dari Cileungsi,  Bogor  demi bisa sampai di lokasi tepat waktu.

                    
                 pic. by Natur                    

Acara dimulai dengan registrasi peserta pukul 05.30 dan  mendapatkan kaos, tas rajut dan undangan. Undangan ini termasuk kupon untuk sarapan/breakfast dan juga doorprize. 

                    

Pukul 06.40 acara dibuka oleh duo MC kocak yaitu Surya dan Molan. Mereka berdua bikin suasana tambah seru. Ada bagi-bagi hadiah produk Natur Hair Care bagi yang bisa menjawab dengan benar pertanyaan yang dilontarkan oleh MC.
Ada Tasya Farasya juga lho turut hadir sebagai Beauty Influencer. Nah Tasya juga ikutan bagi-bagi doorprize produk dari Natur Hair Care dan sponsor. 


                                 

Lanjut, saatnya kita Zumba! dipandu oleh Tomy Darmawan para peserta asyik menggerakkan badannya sesuai instruksi. Kanan kiri depan belakang, balik lagi tangan keatas kebawah, wuih benar-benar menguras keringat namun menyehatkan.  Kurang lebih ada 1 jam kita ber zumba ria. Badan sehat dan segar.  Diiringi lagu Siti Badriah yang lagi hits yaitu "Lagi Syantiik" makin semangat para peserta untuk bergoyang Zumba. Jujur saya sempat keteteran mengikuti instruksi Instruktur Zumbanya, maklum ini pertama kalinya melakukan Zumba. Wajarlah jika ngos-ngosan banget he he. 

                     


Eh , kaget lho ada Luna Maya yang juga Brand Ambassador Natur Hair Care #KuatDariAkar. Walaupun sudah tahu sebelumnya akan ada Luna Maya saat di undangan,  tetep saja surprise. Makin semangat deh.  Luna terlihat cantik,  fresh,  dan sehat tentunya. Luna juga membagikan tips-tips hidup sehatnya dan cara merawat rambut sehatnya dengan Natur Hair Care.  Luna Maya juga turut bagi-bagi Grand Prize. Walaupun tidak mendapatkan door prize apapun  tapi saya  tetap semangat dong.
                 

Dalam program CSR ini Natur bagi-bagi produk hanya dengan menukarkan 1 botol bekas Air mineral dengan satu paket produk Natur. Asik banget kan,  sehatnya dapat,  produknya juga dapat.
.
Penukaran botol bekas ini sebagai wujud Natur untuk peduli dengan lingkungan. Karena sampah plastik merupakan momok utama yang bisa menjadi permasalahan kerusakan lingkungan. Keren banget Natur Hair Care mengadakan acara seperti ini. Semoga program tahunan ini akan terus berlanjut lagi dan lagi untuk Natur terus berkomitmen untuk menghijaukan bumi kita untuk kini dan nanti. 

                

CFD kali ini benar-benar menyehatkan dan sangat bermanfaat. See you on next event bersama Natur Hair Care #KuatDariAkar.

Tidak ada komentar: