Jumat, 20 Juli 2018

[REVIEW] pertamaku bersama WARDAH BB Lightening Cake Powder


     
     

Halo!  Ini adalah review pertamaku menggunakan WARDAH BB  Lightening  Cake Powder.  Sebenarnya masih awam soal review apalagi produk kosmetik yang notabene aku sendiri jarang memakainya. Bahkan bedak sekalipun. Aku kadang hanya sesekali memakainya. Pun yang kupakai adalah bedak tabur untuk bayi hehe.  Nah saat aku mendapatkan WARDAH BB Lightening Cake Powder dari acara BUKALAPAK X Blogger Perempuan #BukaYangBaik .

                 


inilah saat dimana aku memulai untuk menjadi wanita sesungguhnya yaitu dalam artian wanita yang mulai memperhatikan penampilan diusiaku yang sudah mendekati kepala 4 namun baru mulai belajar memakai kosmetik. Mungkin terkesan klise tapi memang itulah diriku. Kalian percaya kan he he. 
.
Ups malah cerita tentang diriku yang ga penting banget sih!  Mendingan yuk langsung kita kulik si cantik WARDAH BB Lightening Cake Powder !
.
Dari packaging nya bagus dan keren. Ada kotaknya dengan desain warna biru, pastel dan putih, yang simple namun sedikit banyak sudah menggambarkan isinya. Namun tetap bikin penasaran gimana sih isinya. 
Eh karena kotaknya bagus,  tetap aku simpan lho hihihi buat koleksi. Eh koleksi apa juga! Duh lanjut deh ke isinya. Begitu dibuka tara.. Bedak padat yang kelihatan shiny banget. Dilengkapi kaca dan spons. Dengan kemasan berbahan plastik lebih ringan dan mudah dibawa -bawa. Simple ! Bikin aku langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. Ih apaan sih hehe.

                   
                 


WARDAH BB Lightening Cake Powder ini punya tekstur yang powdery tapi agak creamy . Jadi butiran bedaknya halus baget dan mudah banget diambil pake spons bawaanya. Nah yang punyaku ini shades 01 Light yang bisa membuat kulit lebih bersinar cerah. Senangnya hatiku udah membayangkan kulitku yang kusam akan terlihat bersinar setelah memakainya nanti. 
.
WARDAH BB Lightening Cake Powder adalah bedak padat SPF 15 PA++ mengandung oil-balancing needs dan UV  light filter agents yang membantu kulit wajah normal-berminyak tampak bebas kilap, matte,  cerah alami sepanjang hari.
Formulasi multifungsinya bekerja secara tepat untuk melembutkan,  meratakan,  serta mengurangi tampilan pori yang besar.  Pas banget ini dengan kulit wajahku yang pori-porinya udah kayak kulit jeruk aja. Duh parah banget kan yak. 
Selain itu,  WARDAH BB Lightening Cake Powder diperkaya dengan licorice extract dan Vitamin E yang dapat membantu proses pencerahan kulit wajah natural. 
.
Mari kita buktikan!
.
Aku ambil bedak dengan menggunakan spons, tanpa menggunakan base makeup karena emang ga punya hehe ( jangan ikutin aku yak kalo memang sudah biasa pake base make up  seperti foundation ,moisturizer ataupun yang lain ) kemudian kusapukan  pelan keseluruh wajahku. Kutepuk-tepuk juga. Owh iya aku memakainya hanya tipis-tipis saja lho. 

                 


Lihat hasilnya! Beda banget kan. Sapuan tipis saja mampu menutupi pori-pori wajahku yang besar. Termasuk menutupi kantung mata. Juga kerutan-kerutan halus penuaan.
.
Harga WARDAH BB Lightening Cake Powder pun terjangkau. Dengan bandrol sekitar Rp. 60.000,- cukup confidence dengan hasil yang didapat. Kalian pun bisa mendapatkannya di BUKALAPAK 
https//www.bukalapak.com/
tinggal search kata kunci : WARDAH BB Lightening Cake Powder,  langsung klik. Mudah banget kan !

                     

Udah deh reviewnya, maklumlah baru pemula ini. Pemula banget malah!  Jadi malu. Biarin aja deh yang penting aku puas dengan WARDAH BB Lightening Cake Powder ini. Kata suamiku kelihatan cantik ( brati sebelumnya jelek yak hikss). Selamat mencoba yah,  tapi tetap disesuaikan dengan jenis kulit kalian. Karena hasil dari masing - masing pasti berbeda tergantung pemakaian juga. 
.
See you next review yah ( pede ditungguin he he) 

Tidak ada komentar: